Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Sisi lain dari Ganja

http://rockerzgalau.files.wordpress.com/2008/12/ganjamarjuanacom.jpg








Manfaat Legalisasi Marijuana

Legalisasi ganja bisa memiliki banyak manfaat ekonomis.



Spoiler for manfaat:
Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri tentang penggunaan marijuana. Beberapa orang percaya bagaimana media menggambarkan ganja adalah kebenaran, bagaimanapun, semakin banyak orang tahu media tidak selalu benar.

Marijuana telah digunakan selama berabad-abad dalam membantu penyakit seperti seperti glaukoma, bantu, kanker, multiple sclerosis dan sakit kronis, hanya untuk beberapa nama. Penggunaan obat marijuana meningkat di seluruh negeri dan semakin banyak negara sedang mempertimbangkan legalisasi marijuana medis, tetapi bagaimana dengan legalisasi ganja sebagai keseluruhan manfaat Amerika?
Dapatkah Marijuana legal Bawa More Money Into Our Country

Dengan ekonomi tertekan seperti itu, Marijuana legalisasi akan menjadi jawaban untuk banyak masalah keuangan Amerika. Negara ini menghabiskan jutaan-juta dolar untuk perang melawan obat-obatan dan sementara 25 juta Amerika menggunakan ganja, 750.000 orang yang ditangkap setiap tahun pada biaya Marijuana. Legalisasi itu akan meletakkan banyak uang kembali ke kantong negara kita di atas penjara membebaskan ruang bagi penjahat sejati dan mengurangi penyumbatan kamar pengadilan. Membayar pejabat hukum untuk mengejar penjahat nyata, bukan pengguna ganja tak bersalah yang tidak menyakiti siapa pun.

Saat ini, miliaran dolar akan dikirim bawah tanah ke negara lain untuk mendapatkan ganja ke Amerika. Kenapa geng dan narkoba dukungan bangsawan ketika kita bisa menyimpan uang itu di sini, di negeri kita sendiri? Jika diatur dengan benar, Marijuana dapat dikenakan pajak yang akan menghasilkan lebih banyak uang yang dihabiskan di Amerika, bukan di tempat lain.

Seorang Profesor Harvard, Jeffrey Miron memperkirakan bahwa penerimaan pajak dari pajak ganja saja bisa berada di kisaran $ 2,4 juta per tahun di samping $ 7,7 miliar dikeluarkan setiap tahun pada saat penegakan ganja.



Spoiler for Bisakah Legalisasi Marijuana Be The Answer To Our Soal Minyak:
Rami adalah komoditi yang sangat berharga dan akan membantu sangat sebagai bio-bahan bakar yang akan mengurangi emisi karbon dan mengurangi ketergantungan kita pada minyak.

Di tempat-tempat Marijuana telah selama bertahun-tahun hukum seperti Amsterdam, ekonomi mereka booming. Standar hidup yang tinggi dan banyak kedai kopi ganja account untuk perekonomian yang kuat ini. Selain ekonomi, tingkat kejahatan mereka sangat rendah, pada kenyataannya, tingkat kejahatan mereka adalah salah satu yang terendah di dunia.
Manfaat jamu Disahkan Marijuana

Terlepas dari titik berdiri keuangan melegalkan Marijuana, pertimbangkan warga negara ini yang akan mendapat manfaat dari penggunaannya. Ada banyak orang yang menderita sakit luar biasa setiap hari. Menggunakan obat resep narkotika sangat adiktif, memiliki banyak efek samping dan dalam beberapa kasus pembunuh rasa sakit telah berhenti bekerja. Penggunaan ganja telah terbukti untuk membantu dalam manajemen rasa sakit saat tidak ada resep pil penghilang rasa sakit akan bekerja. Mengapa membuat orang menderita bila ada sesuatu yang lain di luar sana yang sangat berguna dan bermanfaat? Seharusnya Amerika harus menderita rasa sakit dan penyakit karena mereka takut akan ditangkap jika mereka tertangkap menggunakan ganja untuk keuntungan mereka?

Argumen apakah atau tidak untuk mengesahkan ganja telah berlangsung selama bertahun-tahun. Ganja tidak menimbulkan kecanduan dan tidak pernah membunuh siapa pun. Manfaatnya jauh lebih besar daripada efek samping negatif apapun. Jika setiap orang membuka mata dan pikiran mereka untuk mengetahui bukti faktual ganja mereka mungkin menemukan bahwa legalisasi akan menguntungkan semua orang.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3536440

0 comments:

Posting Komentar