Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Mengetahui Pasangan Anda Selingkuh?

Mengetahui pasangan berselingkuh memang bukan hal mudah untuk dihadapi. Rasa marah, kecewa, sedih tidak bisa hilang begitu saja.Tapi ketika emosi masih memuncak, jangan terburu-buru mengambil sikap. Pikirkan matang-matang lebih dulu. Jika Anda menganggap kebersamaan yang telah lama terjalin dengan pasangan terlalu penting untuk dirusak orang ketiga, maka mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk mempertahankan hubungan. Tapi tentu hal itu tidak mudah dan terlintas pikiran untuk mengakhiri hubungan.


Jika Anda masih bingung bagaimana harus bersikap, simaklah beberapa tips yang dirangkum dari Go Get Guys sebelum mengambil langkah serius.

1. Ambil Waktu untuk Sendiri
Setidaknya jauhi si dia selama dua hari setelah mengetahui perselingkuhannya. Jika langsung membahas, mungkin Anda akan lepas kontrol dan bereaksi spontan. Bisa saja Anda akan menyesal dengan keputusan yang telah dibuat. Untuk itu, jangan bertindak terburu-buru. Sebaiknya tenangkan pikiran dan pikirkan kembali, apakah Anda dapat hidup dengan orang yang tidak bisa dipercaya?

Rahasia Mengapa Orang Bisa Berjalan di Atas Api



Aksi atau permainan berjalan di atas bara api tanpa mengalami luka sudah sering kita lihat. Ada dugaan orang-orang yang melakukan itu menggunakan sihir karena tubuhnya tidak hangus berjalan di atas api.

Tapi ada penjelasan ilmiah kenapa seseorang bisa berjalan di atas bara api tanpa terbakar?

Yang pertama, kebanyakan aksi berjalan di atas api mengggunakan api yang berasal dari potongan kayu.
Potongan-potongan kayu ini terdiri dari banyak senyawa karbon, beberapa molekul organiknya mudah menguap termasuk menguapkan air.

Logo Firefox dari Masa Ke Masa


Spoiler for KIT:

Maskot bertampang memelas ini didesain Sean Martell berdasarkan ide dari Chris Beard pada tahun 2006 dan diperkenalkan pertama kali kepada khalayak dengan nama Renardo di konferensi para pengembang Firefox yang bertempat di Mountain View, California. Kemunculannya menjadi sangat populer pada konferensi SXSW Interactive (festival industri kreatif di kota Texas) di tahun 2007 dan ditayangkan ke DL.TV.


Karena maskot tersebut terlihat seperti rubah yang masih sangat kecil, maka diberi nama Kit (bayi rubah).


Pembuatan maskot ini adalah keinginan atau ajakan dari para pengembang di Mozilla Developer Center agar membangun web menggunakan standar terbuka dan teknologi open source.


Wajah Kit didesain sedemikian rupa sehingga membuat banyak orang yang melihatnya merasa kasihan terhadap maskot tersebut sehingga tergerak untuk mau mendukung kampanye tersebut.