Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

7 Manusia Yang Mendapatkan Perlindungan Allah SWT



http://1.bp.blogspot.com/_TqZsR17bc7k/S6ovT3dZPuI/AAAAAAAABsU/AG4eExrOI4I/s400/shalat+boy.jpg



Berkata Abu Hurairah r.a : bahwa Nabi saw telah bersabda:”Ada tujuh kelompok yang akan mendapat perlindungan Allah pada hari yang tiada perlindungan kecuali perlindungan-Nya.Mereka adalah pemimpin yang adil, anak muda yang senantiasa beribadah kepada Allah Azza wa Jalla,seseorang yang hatinya senantiasa dipertautkan dengan mesjid,dua orang yang saling mencintai karena Allah,yakni keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah,seorang laki-laki yang ketika dirayu oleh seorang wanita bangsawan lagi rupawan lalu ia menjawab: “Sungguh aku takut kepada Allah”,seseorang yang mengeluarkan shadaqah lantas di-sembunyikannya sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat tangan kanannya,dan seseorang yang berzikir kepada Allah di tempat yang sunyi kemudian ia mencucurkan air mata”. (H.R.Bukhary – Muslim)

Filosofi lambang rokok gudang garam



Mengenal beberapa anjing polisi

Maksud dari judulnya adalah polisi yang spesiesnya anjing, alias anjing yang berprofesi sebagai polisi.
Tapi ane gak akan menampilkan semua, paling yang terkenal aja.
Anjing polisi adalah anjing yang dilatih khusus untuk keperluan polisi. biasanya disebut dengan K9 (K nine). alasannya adalah karena pengucapannya sama dengan canine, artinya taring.
berdasarkan pekerjaannya, anjing polisi diklasifikasikan menjadi beberapa macam. yaitu:

1. Public order enforcement dogs.
tugasnya menyerang tersangka dan melindungi polisi.
Quote:
Belgian malinois
Spoiler for gambar:

betina sekitar 25–30 kg, Sedangkan jantan 29–34 kg. cukup kesil kalo dibandingkan dengan German shepherd. moncong panjang, telinga naik.
yang asik dari anjing ini adalah teknik menyerangnya. dia akan berlari ke arah seseorang, meloncat untuk menggigit tangan atau yang lainnya, dan menggunakan momentum loncatan untuk menjatuhkan orang tersebut. Meskipun kadang orang tersebut tidak jatuh karena malinois ringan, tapi cukup efektif untuk melukai.

kekonyolan WINDOWS ala CHINA bajakan


http://idekonyol.files.wordpress.com/2010/06/molai.jpg

Struktur misterius berbentuk labu erlenmeyer di Karawang terlihat dari Google Earth


Struktur apa itu yang terlihat dari Google Earth di Karawang?


Salah satu cara tercepat untuk memecahkan sebuah misteri adalah bertanya kepada mereka yang sudah mengetahui jawabannya. Karena itu, kali ini saya akan meminta bantuan para pembaca untuk memecahkan misteri ini.

Kasus ini dikirim oleh seorang pembaca enigma mengenai sebuah struktur aneh yang terlihat dari Google Earth di Karawang. Saya mencari-cari informasi mengenainya di internet dan sepertinya tidak ada yang pernah menyinggung mengenai struktur unik ini. Jadi, mungkin di antara pembaca ada yang mengetahui jawabannya.

Pertama-tama, dari Google Earth, mari kita lihat koordinat 6°21'58.20"S 107°10'23.37"E.

Kita menemukan sebuah struktur berbentuk Pentagon.

Lawang sewu : indah dan menyeramkan


http://www.freewebs.com/fajarsulistyo/jpg/lawangsewu.jpg

Berdiri kokoh dan angker tepat di kawasan Tugu Muda pusat Kota Semarang, Lawang Sewu selama beberapa tahun terakhir ini memang memunculkan banyak pro-kontra, khususnya menyangkut aspek kegunaannya.

Meskipun gedung tersebut saat ini lebih banyak dipakai untuk kantor PT Kereta Api dan pernah pula dipakai sebagai kantor Dinas Perhubungan serta kantor Badan Prasarana Komando Daerah Militer (Kodam IV/Diponegoro), toh eksotisme bangunan kuno yang disuguhkan terbukti mampu mengukuhkan Lawang Sewu sebagai kawasan wisata nomor satu.

Keajaiban Matematika


Halo AGan agan sekalian . Jumpa lagi dengan saya. Ngga usah berbelit belit lagi dah, mari kita saksikan sebuah keajaiban lain dari dunia matematika. matematika? beneran matematika, jangan illfeel dulu ya?

kalo punya kalkulator ato pake alat hitung bisa digunain sembari baca trit ini.

mari kita liat satu satu keajaiban Alloh, tuhan YME, yang menciptakan perhitungan matematika se wonderfull ini.



Spoiler for amazing:
Quote:
1 x 8 + 1 = 9
12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 987 65
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321

Di Perkirakan Ukuran Bulan Semakin Mengecil


Jari-jari Bulan telah berkurang sampai dengan 100 meter selama 800 juta tahun terakhir. Para ahli percaya bahwa retakan yang disebut 'lobate scarp' itu tercipta oleh pecahnya kulit rapuh bulan karena pendinginan interiornya.

Retakan serupa pertama kali terlihat pada foto yang diambil di dekat ekuator Bulan oleh astronot Apollo. Empat belas lobate scarp baru kini telah diidentifikasi oleh wahana Lunar Reconnaissance Orbiter, peneliti melaporkan dalam jurnal Science.

http://4.bp.blogspot.com/_loVOO01I6As/TG-x4aOdpsI/AAAAAAAAAzA/loiQeXbeuUU/s400/crack1.jpg

5 Kesalahan yang pernah dilakukan Nabi Muhammad saw semasa hidupnya !!!


http://al-utsmaniyah-tours.com/foto_berita/3muhammad.jpg




Salah satu doktrin utama dalam agama Islam adalah bahwa semua utusan Allah itu maksum. Artinya semua tindak langkah para Rasul itu steril dari kesalahan. Setiap apa yang disampaikannya pasti benar sebab peluang kesalahan telah ditutup rapat. Amaliah yang mereka lakukan hanya terbatas pada pekerjaan yang berhukum wajib dan sunat, tidak sampai pada ranah mubah, apalagi makruh dan haram.


Semua itu, sekali lagi, merupakan pemahaman-pemahaman aksiomatis dalam Islam dan benar adanya. Namun masalah yang muncul kemudian adalah, bahwa secara eksplisit dan implisit ternyata al-Quran menyebutkan jika Nabi Muhammad beberapa kali melakukan ‘kesalahan’. Di antara kesalahan-kesalahan tersebut adalah sebagai berikut :

Rahasia Gaya Hidup Sehat Ala Perempuan Jepang



http://2.bp.blogspot.com/_niCqqSn39Xk/SwY02jvT77I/AAAAAAAAA7w/UT_EP3gYxfc/s1600/2604336974_f4f0210d8d.jpg


Ingin panjang umur? Tirulah gaya hidup perempuan Jepang. Selama 25 tahun berturut-turut harapan hidup perempuan Jepang yang tertinggi di dunia, tepatnya pada usia 86.44.

Jepang sudah membuat lompatan besar dalam pengobatan kanker, stroke, dan penyakit jantung, tetapi umur panjang mereka sebagian besar berhubungan dengan pola makan, obesitas yang rendah,dan kemampuan mengendalikan stres.

kisah jasad Nabi Muhammad SAW yang hendak dicuri


http://1.bp.blogspot.com/_AcyK9ilzqbM/SCGwZCkl9ZI/AAAAAAAABnU/1Fq11bItJhc/s320/Maqam%2BNabi%2Bmuhammad%2Bzul.JPG



Percaya gak, klo ternyata jasad nabi Muhammad SAW pernah terusik dan nyaris di curi oleh orang kafir laknatullah. Sebelum akhirnya Allah menyelamatkannya dari rencana jahat yang mengancam sang nabi tercinta. Peristiwa yang memilukan dan nyaris menampar wajah umat islam ini terjadi pada tahun 1164 M atau 557 H, sebagaimana telah dicatat oleh sejarawan Ali Hafidz dalam kitab Fusul min Tarikhi AL-Madinah Al Munawaroh.

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa hampir dapat dipastikan bahwa sebagian besar orang yang berziarah ke masjid Nabawi pasti tak pernah lupa untuk menghampiri makam Rasulullah yang diapit oleh makam Sayyidina Abu Bakar dan Sayyidina Umar. Mereka berbondong-bondong menuju makam sang nabi Fenomenal itu. Untuk sekedar melihat atau berdoa.

Ketika Kekuasaan Allah TERLIHAT Di Tanah Gaza - PALESTINA



Allah SWT kembali menampakkan kekuasan-Nya (ayaturrahman) melalui sebuah karamah kejadian ajaib. Perkara di luar nalar manusia. Setiap muslim hendaknya mencermati, mengambil pelajaran. Sebagai bekal menguatkan langkah dalam menjalani kehidupan.

Perang di Gaza juga demikian. Banyak ayat-ayat Allah terbukti. Karamah Allah turun untuk meolong orang yang membela agamanya. Itu yang dialami oleh mujahidin Palestina, para syuhada Gaza. berikut data-datanya:

Kita awali dari Dr. Muawiyah Hassanein, Direktur Ambulan Darurat dan Departemen Kesehatan di Gaza menceritakan:

"Syuhada yang meninggal berhari-hari, bahkan berminggu-minggu masih meneteskan darah segar dari tubuhnya. Kami dan semua orang di sini sangat terkejut…"

Subhanallah….

Syahid 'Iyan berkata: "Saya menyaksikan orang yang gugur syahid tersenyum, meskipun kondisi tubuhnya hancur, darahnya masih segar."

Ada Lampu Ada Laron Kenapa bisa??



http://4.bp.blogspot.com/_hy1-OYcjnZE/SSIGsaGOUmI/AAAAAAAAALA/6YXoohUcpGE/s320/LaronSwarm2r.jpg.w300h247.jpg

Bete bener rasanya kalo udah ada laron masuk keluar rumah jadi ganggu banget kan, tapi coba perhatikan kalo lampu dimatikan mereka pergikan,, nah berarti laron mengincar lampu kita nah apa sih penyebabnya laron suka lampu kita?? Kenapa laron suka dengan cahaya terang ya?. Laron yang dikenal sebagai semut putih atau White Ants, akan keluar secara bergerombol dari dalam tanah pada saat udara terasa lembab. Nah, selama musim hujan, keadaan tanah menjadi basah. Udara disekitarnya pun menjadi lembab. Pada saat itulah, mereka akan keluar dan mencari cahaya, dari cahaya lampu-lampu yang bersinar. Selain untuk menghindari udara lembab, laron mencari cahaya terang untuk melakukan proses perkembangbiakan. Pada saat itu, laron sedang gencar-gencarnya mencari pasangan dan menikah di tempat yang terang pula.

Misteri Son Doong, Goa Angker Terbesar Di Dunia Yang Mengeluarkan Siulan


Pasti anda pernah mendatang sebuah tempat yang tiba-tiba terasa ada kekuatan magis disekitar anda sehingga menyebabkan bulu kuduk anda berdiri. Perasaan ini lha juga yang dirasakan oleh penduduk setempat Son Doong Cave, goa terbesar yang terletak terletak di Phong Nha-Ke Bang National Park, Bo Trach Kabupaten, Provinsi Quang Binh, Vietnam. Goa ini mengeluarkan suara-suara aneh sepanjang hari dan ditambah dengan suhu dingin nya benar-benar menyebabkan bulu kuduk penduduk perumahan sekitarnya tersebut merinding.


Awal Terbentuknya Peta-Peta Dunia


http://198.62.75.1/www1/ofm/mad/articles/ills/WeberPeutingerRoma.jpg


Awal Terbentuknya Peta-Peta Dunia

Kisah Bocah Amerika Masuk Islam

Rasulullah saw bersabda: ”Setiap bayi yang dilahirkan dalam keadaan fitrah. Maka kedua orang tuanyalah yang menjadikannya Yahudi, atau Nasrani, atau Majusi.” (HR. Bukhari)



Kisah bocah Amerika ini tidak lain adalah sebuah bukti yang membenarkan hadits tersebut di atas.

Alexander Pertz dilahirkan dari kedua orang tua Nasrani pada tahun 1990 M. Sejak awal ibunya telah memutuskan untuk membiarkannya memilih agamanya jauh dari pengaruh keluarga atau masyarakat. Begitu dia bisa membaca dan menulis maka ibunya menghadirkan untuknya buku-buku agama dari seluruh agama, baik agama langit atau agama bumi. Setelah membaca dengan mendalam, Alexander memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Padahal ia tak pernah bertemu muslim seorangpun.

Dia sangat cinta dengan agama ini sampai pada tingkatan dia mempelajari sholat, dan mengerti banyak hukum-hukum syar’i, membaca sejarah Islam, mempelajari banyak kalimat bahasa Arab, menghafal sebagian surat, dan belajar adzan.

foto langka bangkai Paus biru di California


Foto pausbiru ini adalah foto paus yang terbunuh di perairan Santa Barbara California, Paus biru ini diduga terbunuh karena tertabrak kapal yang sangat besar sehingga menimbulkan benturan yang keras di tubuhnya dan merusak organ bagian dalam tubuh paus tersebut.
http://1.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/THfDG74gjYI/AAAAAAAACYw/AyobdQtvUuI/s1600/ww.JPG

Bangkai Paus biru ini sendiri ditemukan oleh tim peneliti dari Oregon State University yang kebetulan sedang mengadakan riset di perairan santa barbara.

Foto Tengkorak Manusia Raksasa Yang Ditemukan di Yunani "Hoax"


Ternyata Semakin Canggih Mobil Semakin Bisa kena Hack




http://fan3less.files.wordpress.com/2009/11/mobil-mewah-0.jpg

Hadirnya komputer pada berbagai benda, termasuk pada kendaraan bermotor, membuka peluang adanya celah keamanan pada sistem tersebut. Mobil pun kini bisa 'dikerjai'.

Peneliti dari Rutgers University of South Carolina, seperti dikutip detikINET dari Ars, Senin (16/8/2010), menemukan adanya celah keamanan pada sistem pemantau tekanan pada ban. Sensor nirkabel yang digunakan bisa dipakai untuk melacak sebuah kendaraan atau untuk membuat sistem itu rusak.

Sensor nirkabel untuk memantau tekanan angin pada ban banyak digunakan di Amerika Serikat sejak 2008. Menurut peneliti dari Rutgers, sistem nirkabel sensor itu memungkinkan pihak tertentu mengerjai sistem itu dengan kendaraan lain di sebelahnya.

10 Orang yang mangaku pernah di bawa ke neraka


1. PDT. PHILLIP MANTOFA

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.

5 musisi dunia penyandang cacat yang menjadi legendaris

Biasanya orang berpikir bahwa cacat atau ketidaksempurnaan indra menjadi alasan yang menghambat kreasi, khususnya dalam dunia musik. Siapa yang menyangka bahwa orang buta bisa dengan lihainya memainkan alat musik, atau siapa yang mengira bahwa seorang dengan keterbatasan pendengaran bisa bernyanyi-nyanyi seolah-olah orang tidak tau apa kekuranganya. Namun ada beberapa musisi yang berhasil mematahkan mitos bahwa orang dengan keterkurangan fisik atau indra justru malah membuat karya yang melambung. Berikut 5 musisi tersebut :

1. Brian Wilson

Apakah NASA Telah Membuat Tipuan?

 Dari : http://www.facebook.com/guncoro

Dalam suatu acara di TV FOX-5 yang mengulas tentang pendaratan pertama manusia di Bulan oleh Neil Armstrong ditunjukkan fakta-fakta bagaimana NASA membuat "tipuan" supercanggih yang banyak sekali kelemahan dan kengawurannya.

Jejak kaki di bulan

Misalnya : Dari gerakan para astronauts dan kendaraan yang dipakai di Bulan, sama sekali tidak terlihat mereka berada di ruang hampa anti gravitasi (terlihat jelas setelah gerakannya dipercepat 2X dan 4X). Bendera Amerika yang berada di Bulan dalam foto terlihat berkibar-kibar (padahal di Bulan tidak ada atmosfer, kok bisa ada angin ?).

Acara TV yang Merusak Generasi Muda


Agan2 semua pernah berpikir ga kalo secara tidak langsung generasi muda kita sudah di racun sama televisi dengan acara2 yang mereka tayangin.
Sebenernya ane disini ga protes dengan content atau isi dari tayangan tersebut.
Tapi WAKTUnya gan..


INB*X- SCT* (07.00 WIB)



8 Icon Dunia Yang Terlupakan


Pada masanya bangunan-bangunan ini merupakan kebanggaan dunia karena besar dan megah. Sebut saja kemegahan Mercusuar Rubjerg di Denmark yang dibangun di ketinggian pada tahun 1900-an. Tapi apa yang terjadi kini. Mercusuar ini kini terbenam pasir yang tersisa hanya pucuk menara.Atau sebuah gereja di Meksiko yang berdiri di tengah lautan lava. Kok bisa? Masih ada bangunan lain yang punya sejarah unik, mengenaskan, namun kini semua tinggal kenangan.
1. Lighthouse yang Tenggelam dalam Lautan Pasir
Mercusuar Rubjerg di Jutlandia Knude Denmark, mulai beroperasi pada 27 Desember 1900 (pembangunannya dimulai tahun 1899). Mercusuar ini berada di puncak tebing Lønstrup Klint, 60 meter di atas permukaan laut. Mercusuar ini beroperasi sampai 1908, di sebuah pabrik gas, lalu pada 1 Agustus 1968, berhenti beroperasi. Kini mercusuar itu telah menjadi bukit pasir raksasa. Padahal dulu mercusuar ini menjadi icon yang berada di ketinggian. Erosi selama bertahun tahun membuat bangunan itu mengikis dan tinggal puing-puing. Meski demikian masih terlihat kejayaan masa lalu.

Inilah Rubjerg Mercusuar di Jutlandia Knude 15 tahun lalu.
Hosted by imgur.com

Keajaiban hewan di Lautan



Evolusi -dengan pro kontranya- adalah sesuatu yang menakjubkan, tapi spesies-spesies yang secara bersama mengembangkan cara hidup saling melindungi, memberi makan, atau membersihkan pasangannya adalah suatu yang lebih spekatukler. Hiu berpasangan dengan ikan-ikan, ikan dengan udang, dan udang dengan ketimun laut (sea cucumber) dan masih banyak lagi. Inilah contoh hubungan simbiosis yang radikal dari kedalaman samudera di dunia.



1