Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Laba-Laba Paling Mematikan Di Dunia




7. Six-eyed Sand Spider (Sicarius hahni)
Merupakan laba-laba yang menghasilkan racun necrotic yang bernama cytotoxic, banyak ditemukan di Afrika Tengah. Laba-laba unik ini memiliki tubuh dengan sistem kamuflase alam yang menyerupai pasir dan tanah.

6. Brown Recluse Spider (Loxosceles reclusa)
Racun yang dihasilkan oleh laba-laba ini adalah racun necrotic, beberapa racun yang dihasilkan dari jenis laba-laba ini memiliki gigitan yang memberikan dampak buruk bagi manusia, laba-laba ini banyak ditemukan di Selatan California.

5. Mouse Spider (Missulena bradleyi)
Racun yang dihasilkan laba-laba ini sangat berbahaya bila tergigit olehnya. Beberapa kasus mengakibatkan kematian. Racun nectoric yang dihasilkan oleh laba-laba ini hampir menyerupai racun atraxotoxin. Banyak ditemukan di Chili dan Australia.

4. The Tarantullas
Tarantulla di bagi menjadi dua yaitu New-World Tarantullas dan Old-World Tarantullas. Banyak ditemukan di Amerika dan Asia. Khusunya pada jenis Old-World Tarantullas, laba-laba ini memiliki racun necrotic yang sangat berbahaya, bahkan di Asia beberapa kematian manusia disebabkan oleh gigitan Tarantula ini.

3. Australian Funnel-Web Spider (Hadronyche modesta)
Banyak ditemukan di bagian tenggara Australia, merupakan laba-laba penghasil racun neurotoxic, dimana racun ini dapat mengakibatkan kematian apabila tidak segera mendapatkan pertolongan pertama. Racun laba-laba ini bernama atraxotoxin.

2. Black Widow Spider (Latrodectus hasselti)
Siapa yang tidak kenal dengan laba-laba ini. Black Widow adalah laba-laba yang sangat terkenal karena racunnya yang mematikan. Merupakan laba-laba penghasil racun neurotoxic yang sangat berbahaya. Tersebar hingga ke seluruh penjuru dunia di lima benua. Uniknya racun dari Black widow digunakan sebagai obat penawar dari racun hasil gigitan False Black Widows Spider.

1. Brazilian Wandering Spider (Phoneutria nigriventer)
Pada tahun 2007, laba-laba ini masuk ke dalam Guinness World Records sebagai laba-laba beracun paling mematikan di dunia. Banyak ditemukan di Amerika Selatan dan Tengah. Laba-laba ini menghasilkan racun neurotoxic dalam dosis tinggi, satu gigitan cukup untuk membunuh seorang manusia dewasa. Laba-laba ini lebih berbahaya dibanding dengan rivalnya Australian funnel-Web Spider & Black Widows.

Renungan Pagi : Niccolo Paganini




Biola

Niccolo Paganini, seorang pemain biola yang terkenal di abad 19, memainkan konser untuk para pemujanya yang memenuhi ruangan. Dia bermain biola dengan diiringi orkestra penuh.

Tiba-tiba salah satu senar biolanya putus. Keringat dingin mulai membasahi dahinya tapi dia meneruskan memainkan lagunya. Kejadian yang sangat mengejutkan senar biolanya yang lain pun putus satu persatu hanya meninggalkan satu senar, tetapi dia tetap main. Ketika para penonton melihat dia hanya memiliki satu senar dan tetap bermain,mereka berdiri dan berteriak, "Hebat, hebat."

Setelah tepuk tangan riuh memujanya, Paganini menyuruh mereka untuk duduk. Mereka menyadari tidak mungkin dia dapat bermain dengan satu senar. Paganini memberi hormat pada para penonton dan memberi isyarat pada dirigen orkestra untuk meneruskan bagian akhir dari lagunya itu. Dengan mata berbinar dia berteriak, "Peganini dengan satu senar." Dia menaruh biolanya di dagunya dan memulai memainkan bagian akhir dari lagunya tersebut dengan indahnya. Penonton sangat terkejut dan kagum pada kejadian ini.

MAKNA: Hidup kita dipenuhi oleh persoalan, kekuatiran, kekecewaan dan semua hal yang tidak baik. Secara jujur, kita seringkali mencurahkan terlalu banyak waktu mengkonsentrasikan pada senar kita yang putus dan segala sesuatu yang kita tidak dapat ubah.

Apakah anda masih memikirkan senar-senar Anda yang putus dalam hidup Anda? Apakah senar terakhir nadanya tidak indah lagi? Jika demikian, saya ingin menganjurkan jangan melihat ke belakang, majulah terus, mainkan senar satu-satunya itu. Mungkinkanlah itu dengan indahnya.

Hidup itu indah...Nikmatilah.

10 Fakta Unik tentang Tutankhamun sang Firaun Mesir




Penemuan yang mengejutkan diungkapkan baru2 ini oleh sebuah tim yang dipimpin oleh Dr ahli barang antik Mesir Zahi Hawass. Mereka mengidentifikasi mumi dari kedua orangtuanya dan kedua kakek-neneknya dengan mempelajari sampel DNA lebih dari dua tahun. Ada kecurigaan kuat bahwa dia dibunuh karena dia memiliki lubang di bagian belakang kepala. Tapi sekarang ini diyakini karena proses mumifikasi dan ilmuwan berpikir penelitian baru menunjukkan dia mati dari komplikasi patah kaki diperburuk oleh malaria .

Para Ilmuwan untuk pertama kalinya dengan bantuan DNA mampu mengidentifikasi tengkorak ini Sebagai ayah Raja Tut Akhenaten (Atas) dan ibu (Bawah) Dan Mereka juga kakak-Adik.



Raja Tut (digambarkan di bawah) milik Dinasti ke-18 raja-raja Mesir selama periode Kerajaan Baru. Silsilah yang rumit seperti ada cukup besar dalam perkimpoian antar-keluarganya.
Para Fir'aun percaya Bahwa mereka adalah keturunan dari para dewa dan inses dipandang dapat diterima Sebagai Sehingga dapat Mempertahankan garis keturunan suci. King Tut lahir c.1341 SM. Ayahnya adalah Akhenaten, pertama dikenal sebagai Amenhotep. Ibu Tutankhamun telah dikukuhkan sebagai Mummy KV35YL, adik dari Akhenaten. Tut ibu tiri adalah Nefertiti, istri kepala Akhenaten. Dalam c.1348 SM lahir Ankhesenamun Akhenaten dan Nerfertiti, membuatnya Tut setengah-adik. Pada usia sepuluh Tut menikahinya. Ia meninggal pada usia 19. Ia meninggal pada usia 19.
King Tut telah menarik perhatian dunia sejak makam kunonya ditemukan oleh Dr arkeolog Inggris Howard Carter di Lembah Para Raja pada 1922. Harta di makamnya termasuk sebuah topeng emas bertatahkan lapis lazuli dan semi batu mulia. Desas-desus tentang kutukan muncul setelah dermawan Dr Carter Lord Carnarvon meninggal mendadak beberapa bulan setelah makam dibuka. King Tut dikenal sebagai anak yang 'sesat' firaun Akhenaten, yang berusaha mereformasi Mesir selama pemerintahannya. Tapi identitas ibunya telah terbungkus dalam misteri – sampai sekarang.

Spoiler for klik:

King Tut Ratu Tiye nenek, ibu dari Firaun Akhenaten. di belakangnya kepalanya yang diyakini telah dibuat dari rambutnya sendiri. Itu tidak hancur karena proses mumifikasi dan kondisi kering.

Dua wajah raja Tutankhamun ketika masih kecil.


Namun, pada tahun 2005 Dr Hawass mengumumkan timnya tidak Menemukan Pukulan di belakang kepala, dan lubang itu dari proses mumifikasi. King Tut digantikan oleh imam tinggi Ay selama empat tahun yang juga menikahi janda Ankhesenpamon. Ay diikuti oleh Horemheb pemimpin militer yang berkuasa selama 26 tahun sampai ia menyerahkan kekuasaan untuk Ramses, pendiri dinasti ke-19. Para peneliti meneliti 16 mumi dari Lembah Para Raja. Mereka mengungkapkan bahwa di balik kemegahan emas di mana mereka hidup, bangsawan Mesir kuno adalah sebagai rentan sebagai petani yang terendah terhadap penyakit.Tiga lainnya selain mumi Tut ulang menunjukkan infeksi malaria dan incest perkimpoian hanya memperburuk penyakit mereka. Namun, analisis keluarga Raja Tut spekulasi dibantah keluarganya menderita kelainan langka yang memberikan atribut feminin dan cacat tulang, termasuk Marfan syndrome, kelainan jaringan ikat yang dapat mengakibatkan kaki panjang. Teori muncul dari gaya artistik dan patung-patung dari periode, yang menunjukkan kerajaan pria dengan payudara menonjol, memanjang kepala dan pinggul melebar. "Ini tidak mungkin bahwa baik Akhenaten Tutankhamun atau benar-benar ditampilkan secara signifikan fisik aneh atau feminin," kata tim. Salah satu yang paling mengesankan yang tampak mumi yang dipelajari adalah Raja Tut nenek, Ratu Tiye. Dia adalah istri kepala Amenhotep III dan ibu dari ayah King Tut Akhenaten. Dia adalah ratu pertama yang begitu menonjol di samping suaminya di patung dan relief candi.

Setelah 3.000 tahun dan analisis DNA, para ilmuwan telah membuktikan bahwa, dari latar depan ke belakang, ini adalah mumi Raja Tut ibu, nenek, dan ayahnya, Akkenaten.

Antiquities ahli Dr Zahi Hawass (kanan) mengumumkan hari ini di Museum Mesir Kairo Bahwa mumi itu di depannya telah diidentifikasi Tutankhamun Sebagai ayah, ibu dan nenek DENGAN MENGGUNAKAN DNA.

sampel DNA dari mumi Firaun Tutankhamun di Lembah Para Raja. Tes mengungkapkan orangtuanya saudara kandung.
Ratu Tiye memegang banyak pengaruh politik di istana dan BERTINDAK Sebagai Penasihat anaknya setelah kematian suaminya. Ada spekulasi bahwa anak sulungnya Pangeran Tuthmose sebenarnya Musa yang memimpin Bani Israel ke Tanah yang Dijanjikan. rambut ditemukan di sebuah miniatur peti mati di makam Raja Tut. makam diidentifikasi cocok dengan rambut berlabel makam Tut dengan rambut terawat baik di mumi. Mesir kuno sangat prihatin dengan rambut Mempertahankan mereka untuk Meningkatkan status sosial mereka. Mereka merancang obat untuk kebotakan dan greying dan secara rutin dicuci dan wangi rambut mereka. Orang Dewasa kadang-kadang memakai hairpieces, dan memiliki gaya yang rumit.

Zahi Hawass dr Raja Tut dikeluarkan dari peti batu pada tahun 2007 untuk Mempelajari DNA. Tes mengungkapkan raja muda yang sakit-sakitan dewasa.

 
 
 

Bayi dan S*S*

Si Budi naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan sexy.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda mau menyusui, si bayi menolaknya..

Si ibu muda berkata " ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh"…


Si Budi membalas sapaan dengan melirik sambil tersenyum.....


Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum asi.

Si ibu muda membujuk lagi "ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…"

Karena tidak tahan merasa dipermainkan tiba2 si Budi yg dari tadi duduk dsebelah ibu muda sexy pun angkat bicara langsung dan lantang kepada si ibu muda " Hei dengar baik2 ya mbak..tolong mbaknya cepat ambil keputusan..!, Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya gk jadi2 cma nungguin jadi dikasih ke saya apa gk sich susunya..?!

8 Pendekar Samurai Terhebat Sepanjang Masa




Samurai adalah istilah untuk perwira militer kelas elit sebelum zaman industrialisasi di Jepang. Kata "samurai" berasal dari kata kerja "samorau" asal bahasa Jepang kuno, berubah menjadi "saburau" yang berarti "melayani", dan akhirnya menjadi "samurai" yang bekerja sebagai pelayan bagi sang majikan.
Istilah yang lebih tepat adalah bushi (harafiah: "orang bersenjata") yang digunakan semasa zaman Edo. Bagaimanapun, istilah samurai digunakan untuk prajurit elit dari kalangan bangsawan, dan bukan untuk ashigaru (tentara berjalan kaki), misalnya. Samurai yang tidak terikat dengan klan atau bekerja untuk majikan (daimyo) disebut ronin (harafiah: "orang ombak"). Samurai yang bertugas di wilayah Han disebut hanshi.
Samurai harus sopan dan terpelajar, dan semasa Keshogunan Tokugawa berangsur-angsur kehilangan fungsi ketentaraan mereka. Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umum adalah kaki tangan bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan adat istiadat. Dengan reformasi Meiji pada akhir abad ke-19, samurai dihapuskan sebagai kelas berbeda dan digantikan dengan tentara nasional yang menyerupai tentara negara Barat. Bagaimanapun juga, sifat samurai yang ketat yang dikenal sebagai bushido masih tetap ada dalam masyarakat Jepang masa kini, sebagaimana aspek cara hidup mereka yang lain.
1. Miyamoto Musashi
Pendekar samurai di zaman Edo. Menjadi pengembara selama bertahun tahun untuk menjadi pendekar samurai terhebat di Jepang, akhirnya ia menciptakan Nitouryu (teknik bertarung dengan dua pedang). Dia tidak hanya menulis tentang teknik pedang tetapi juga pernah menulis tentang semangat pendekar dalam buku nya yang berjudul Gorinsho. Seorang pendekar hebat yang tidak pernah terkalahkan dalam 60 kali pertarungannya. Mempunyai rival bernama Sasaki Kojiro yang berhasil dibunuhnya dalam duel Ganryujima (duel dari pulau Ganryu).
Kisah perjalanan hidupnya pernah dinovelkan, yang kemudian dibuat ulang dalam bentuk manga berjudul Vagabond oleh Takehiko Inoue (masih ingatkan, pengarang manga Slam Dunk ???)
2. Sasaki Kojiro
Seorang Pendekar samurai dari zaman Edo juga, merupakan rival berat Miyamoto Musashi.
Ia terus melatih teknik menebas jurus burung Swallow terbang miliknya, dan memakai pedang samurai bernama Tsubamegaeshi yang panjang seperti tiang jemuran pakaian, sehingga harus dia pikul ketika membawanya ( hmmm, kayaknya sering ditiru di dalam game atau anime nih).
Dia melayani tuannya yang bernama Hosokawa Tadaoki. Tewas dalam duel Ganryujima melawan Musashi.
3. Hijikata Toshizo
Seorang pendekar samurai dari Tennenrishinryu. Wakil ketua pasukan Shinsengumi di akhir zaman Edo. Dia adalah teman baik dari Kondo Isami sejak dari kecil. Persahabatan mereka tidak berubah sepanjang hidup mereka.
Di dalam berbagai pertempuran setelah kematian Kondo, ia tidak pernah menyerah. Ketika kalah dalam pertempuran penentuan di Hokkaido, ia melompat keluar sebelum musuh menangkapnya dan berpura pura mati. Dia berumur sampai tiga puluh empat tahun.
Karena dia adalah pria yang tampan, banyak wanita jatuh cinta kepada nya, bahkan dia juga dikabarkan berhubungan dengan sesama jenis. (bersama Okita Souji dijadikan sebagai tokoh tokoh penting dalam manga dan anime Samurai X)
NOTE: sebenarnya masih banyak anggota Shinsengumi yang lain, semua tokoh nyata dan sering keluar dalam manga dan anime. Tetapi dalam thread ini hanya ada 3 nama yang masuk ke dalam daftar.
4. Souji Okita
Juga seorang pendekar samurai dari Tennenrishinryu. Kapten unit ke satu dari kelompokShinsengumi. Meskipun Shouji Okita adalah seorang pendekar berbakat, tetapi dia meninggal karena penyakit TBC pada usia dua puluhan.
5. Kondo Isami
Pendekar samurai yang ikut berhasil menyukseskan kelompok Tennenrishinryu (Tennenrishin metode pedang). Kepala pasukan Shinsengumi pada akhir periode Edo. Dia memimpin banyak anggota yang tangguh dengan semangat dan kesetiaan kelompok yang tinggi.
Kondo Isami menolak penjatuhan Keshogunan Edo sampai saat terakhir, maka ketika dia kalah dia dihukum penggal.
6. Hattori Hanzo
Juga seorang ninja paling terkenal dari Jepang, pemimpin ninja Iga. Dia melakukan kegiatan spionase dan tipu muslihat untuk keluarga Tokugawa sehingga mengantarkan Tokugawa sukses menjadi Shogun (penguasa jepang).
Hattori Hanzo meninggal tahun 1596 pada usia 55 dengan kematian yang alami. Namun, ada versi cerita bahwa seorang ninja yang bernama Fuma Kotaro telah membunuh Hanzo dalam pertempuran.
NOTE: jika juragan bertanya, mengapa ninja bisa masuk ke dalam daftar, tolong dibaca lagi arti samurai.
7. Yagyu Jubei
Pendekar di zaman Edo. Ia adalah pelayan Tokugawa Iemitsu. Dia menguasai Yagyushinkageryu (teknik pedang Yagyushinkage).
8. Sarutobi Sasuke
Salah satu ninja dari klanKoga. Karena ayah angkatnya adalah seorang bawahan tua keluarga Sanada, ia juga melayani Sanada Yukimura. Mempunyai rival bernama Kirigakure Saizo seorang ninja dari klan Iga. Menurut cerita ia meninggal dalam peristiwa Osaka Natsu No Jin (pertempuran Osaka di musim panas). Sasuke tewas ketika ia terdeteksi oleh penjaga istana. Dia berhasil melarikan diri. Namun sayang, dia masuk ke dalam perangkap beruang yang membuatnya terpaksa untuk mengamputasi kakinya sendiri. Dia kemudian bunuh diri di depan para penjaga istana dan mereka pun melemparkan tubuhnya ke dalam parit.
Keberadaan sesungguhnya tentang dirinya tidak jelas. Terkenal sebagai salah satu Sanada Juyushi (sepuluh pejuang pemberani dalam keluarga Sanada).

sejarah kamen rider


Mau nayangin sedikit sejarah kamen Rider ini. Kamen Rider adalah cerita mengenai super hero produksi TOEI (perusahaan film yang bergerak dibidang super hero) yang berasal dari Jepang. Kamen berarti topeng, dan rider berarti pengendara. Jadi secara umum kamen rider adalah pengendara bertopeng. Secara khususnya, kamen rider adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk merubah dirinya menjadi super hero yang bertopeng dan berarmor yang juga memiliki kekuatan luar biasa. Kendaraan umum kamen rider adalah motor, tapi ada juga beberapa yang selain motor.


Kamen Rider memiliki beragam bentuk dan jenis. Ada manusia, Cyborg (manusia setengah robot), 100% robot, manusia setengah monster, bahkan ada yang 100% monster. Kamen rider ada yang protagonis & antagonis. Seri-seri kamen rider ada banyak, ada yang berhubungan dan ada yang tidak. Serial Kamen Rider yang diproduksi oleh Toru Hirayama dan dirancang oleh Shotaro Ishinomori, diluncurkan perdana pada tanggal 3 April 1971. Desain awal untuk superhero ini awalnya mengambil bentuk menyerupai manusia tengkorak, namun Ishinomori dan Hirayama melakukan desain ulang dan akhirnya memilih desain manusia belalang untuk penggambaran tokoh utama serial ini.

Serial ini diawali oleh Takeshi Hongo (diperankan oleh Hiroshi Fujioka), yang tubuhnya dioperasi menjadi cyborg oleh sebuah organisai kejahatan bernama shocker untuk membantu upaya mereka memenuhi ambisinya menguasai Jepang. Namun sebelum tahap terakhir operasi yang akan menghapus semua memori Hongo, sang pahlawan berhasil melarikan diri dan selanjutnya berjuang heroik sebagai Kamen Rider Ichigo menentang shocker.

Dalam pembuatan film episode 10, Fujioka mengalami kecelakaan dan mengalami cedera berat pada kedua kakinya. Kemunculan Kamen Rider kedua pun diperkenalkan mulai episode 13 untuk melanjutkan storyline dalam menghadapi shocker. Adalah Hayato Ichimonji (diperankan oleh Takeshi Sasaki) yang dapat berubah sebagai Kamen Rider Nigo. Fujioka dan karakter Hongo-nya kembali di episode 53. Kedua Kamen Rider ini selalu mengisi setiap pertunjukan pada paruh pertama Showa Kamen Rider Series dari April 1971 sampai dengan Januari 1976 (Kamen Rider, V3, X, Amazon, Stronger), dimana setiap seri baru mengambil alur sebagai kelanjutan seri sebelumnya dengan penampilan karakter Tobei Tachibana sebagai mentor yang membantu para Rider dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Setelah episode final Kamen Rider Stronger, produksi mengambil jeda sepanjang 4 tahun dan kembali ke siaran televisi pada bulan Oktober 1979 selama dua tahun dengan menampilkan Skyrider dan Kamen Rider Super-1. Untuk menyajikan suasana berbeda, karakter Tachibana digantikan oleh karakter serupa bernama Genjiro Tani.

Siaran tahunan sempat dihentikan di tahun 1980-an. Dan sebagai resume penayangan serial Kamen Rider terdahulu, disajikan sebuah tayangan TV Special Kamen Rider ZX, Birth of The 10th ! Kamen Rider All Together ! pada tahun 1984.

Pada tahun 1987, Kamen Rider Black hadir di TV dan merupakan seri pertama yang tidak menunjukkan adanya hubungan dengan seri pendahulunya. Kamen Rider Black juga merupakan pertunjukan pertama di waralaba untuk fitur sekuel langsung,yaitu Kamen Rider Black RX (1988) yang mana pada episode finalnya menunjukkan kembali sepuluh Rider sebelumnya untuk membantu RX mengalahkan Crisis Emperor. Kamen Rider Black RX adalah acara terakhir yang akan dihasilkan pada periode Showa.
 Kalau melihat kamen rider pada zaman Showa ini, kita bisa melihat bentuknya yang jadul bukan. Coba bandingkan dengan kamen rider edisi sekarang yang sudah mengalami banyak perubahan. Pasti kawan-kawan agak lucu bila melihat kamen rider zaman Showa ini. Namun bagaimanapun juga, mereka inilah yang memulai era kamen rider sehingga bisa dikenal sampai sekarang.

10 Kamen Rider Periode Showa

Mau nayangin sedikit sejarah kamen Rider ini. Kamen Rider adalah cerita mengenai super hero produksi TOEI (perusahaan film yang bergerak dibidang super hero) yang berasal dari Jepang. Kamen berarti topeng, dan rider berarti pengendara. Jadi secara umum kamen rider adalah pengendara bertopeng. Secara khususnya, kamen rider adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk merubah dirinya menjadi super hero yang bertopeng dan berarmor yang juga memiliki kekuatan luar biasa. Kendaraan umum kamen rider adalah motor, tapi ada juga beberapa yang selain motor.


Kamen Rider memiliki beragam bentuk dan jenis. Ada manusia, Cyborg (manusia setengah robot), 100% robot, manusia setengah monster, bahkan ada yang 100% monster. Kamen rider ada yang protagonis & antagonis. Seri-seri kamen rider ada banyak, ada yang berhubungan dan ada yang tidak.
Serial Kamen Rider yang diproduksi oleh Toru Hirayama dan dirancang oleh Shotaro Ishinomori, diluncurkan perdana pada tanggal 3 April 1971. Desain awal untuk superhero ini awalnya mengambil bentuk menyerupai manusia tengkorak, namun Ishinomori dan Hirayama melakukan desain ulang dan akhirnya memilih desain manusia belalang untuk penggambaran tokoh utama serial ini.

Serial ini diawali oleh Takeshi Hongo (diperankan oleh Hiroshi Fujioka), yang tubuhnya dioperasi menjadi cyborg oleh sebuah organisai kejahatan bernama shocker untuk membantu upaya mereka memenuhi ambisinya menguasai Jepang. Namun sebelum tahap terakhir operasi yang akan menghapus semua memori Hongo, sang pahlawan berhasil melarikan diri dan selanjutnya berjuang heroik sebagai Kamen Rider Ichigo menentang shocker.

Dalam pembuatan film episode 10, Fujioka mengalami kecelakaan dan mengalami cedera berat pada kedua kakinya. Kemunculan Kamen Rider kedua pun diperkenalkan mulai episode 13 untuk melanjutkan storyline dalam menghadapi shocker. Adalah Hayato Ichimonji (diperankan oleh Takeshi Sasaki) yang dapat berubah sebagai Kamen Rider Nigo. Fujioka dan karakter Hongo-nya kembali di episode 53. Kedua Kamen Rider ini selalu mengisi setiap pertunjukan pada paruh pertama Showa Kamen Rider Series dari April 1971 sampai dengan Januari 1976 (Kamen Rider, V3, X, Amazon, Stronger), dimana setiap seri baru mengambil alur sebagai kelanjutan seri sebelumnya dengan penampilan karakter Tobei Tachibana sebagai mentor yang membantu para Rider dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Setelah episode final Kamen Rider Stronger, produksi mengambil jeda sepanjang 4 tahun dan kembali ke siaran televisi pada bulan Oktober 1979 selama dua tahun dengan menampilkan Skyrider dan Kamen Rider Super-1. Untuk menyajikan suasana berbeda, karakter Tachibana digantikan oleh karakter serupa bernama Genjiro Tani.

Siaran tahunan sempat dihentikan di tahun 1980-an. Dan sebagai resume penayangan serial Kamen Rider terdahulu, disajikan sebuah tayangan TV Special Kamen Rider ZX, Birth of The 10th ! Kamen Rider All Together ! pada tahun 1984.

Pada tahun 1987, Kamen Rider Black hadir di TV dan merupakan seri pertama yang tidak menunjukkan adanya hubungan dengan seri pendahulunya. Kamen Rider Black juga merupakan pertunjukan pertama di waralaba untuk fitur sekuel langsung,yaitu Kamen Rider Black RX (1988) yang mana pada episode finalnya menunjukkan kembali sepuluh Rider sebelumnya untuk membantu RX mengalahkan Crisis Emperor. Kamen Rider Black RX adalah acara terakhir yang akan dihasilkan pada periode Showa.
 Kalau melihat kamen rider pada zaman Showa ini, kita bisa melihat bentuknya yang jadul bukan. Coba bandingkan dengan kamen rider edisi sekarang yang sudah mengalami banyak perubahan. Pasti kawan-kawan agak lucu bila melihat kamen rider zaman Showa ini. Namun bagaimanapun juga, mereka inilah yang memulai era kamen rider sehingga bisa dikenal sampai sekarang.

Kamen Rider Era Heisei

Sepanjang tahun 1990-an, Seri Kamen Rider benar-benar absen dalam penayangan mereka di TV, dan baru di tahun 2000 Kamen Rider Kuuga ditayangkan dan dianggap sebagai kelahiran kembali Seri Kamen Rider. Kuuga diikuti oleh Kamen Rider Agito (2001), yang memulai konsep di seluruh Seri Heisei dengan memunculkan beberapa Kamen Rider (Agito, Gills, G3, dan Another Agito). Serial Agito diikuti oleh Kamen Rider Ryuki (2002), Kamen Rider Faiz (2003), Kamen Rider Blade (2004), Kamen Rider Hibiki (2005), kemudian Kamen Rider Kabuto di tahun 2006.

Juga pada 2005, Kamen Rider The First hadir di layar lebar. Ditulis oleh Toshiki Inoue. Dalam versi movie ini karakter-karakter dari seri asli memiliki alur cerita mereka dalam penyesuaian durasi film. Masaya Kikawada memerankan Hongo Takeshi / Kamen Rider Ichigo sedangkan Hayato Ichimonji / Kamen Rider Nigo diperankan oleh Hassei Takano. Kemudian pada tahun 2007 hadir pula Kamen Rider The Next, sebuah adaptasi dari Kamen Rider V3, dibintangi Kato Kazuki yang memerankan Kazami Shiro / Kamen Rider V3 yang tetap menampilkan Kikawada dan Takano mengulangi peran mereka.

Pada tahun 2007, dihadirkan Kamen Rider Den-O, seri kedelapan, Seri ini menggunakan kendaraan besar, DenLiner, sebuah kereta peluru yang dapat melakukan perjalanan lintas waktu. Seri ini hanya memiliki dua Riders, Den-O dan Zeronos, tetapi mereka dapat bertransformasi dalam multiform, mirip dengan Black RX, Kuuga, dan Agito.

Begitu besarnya popularitas Den-O, sebuah produksi teater kedua, kembali dihadirkan bersamaan dengan Kamen Rider Kiva yang tayang di tahun 2008. Tidak berhenti di situ saja, Saraba Kamen Rider Den-O: Final Countdown dihadirkan untuk memenuhi demand para penggemar Riders.

Memasuki tahun ke-10 Periode Heisei (2009) diluncurkan Kamen Rider Decade yang bisa dibilang serial “pamer kostum” rider-rider di periode Heisei. Pada tahun yang sama juga adalah film keempat untuk Den-O kemudian diturunkan menjadi awal Seri Cho-Den-O film. dimulai dengan film Kamen Rider Cho Den-O & Dekade Neo Generations: The Onigashima Battleship.

Tidak berakhir disitu, pada tahun 2010 kembali diluncurkan Kamen Rider W dan Kamen Rider OOO.Dan yang terakhir pada tahun 2011 diluncurkan Kamen Rider Fourze. Bagaimana gan??? masa-masa kamen rider yang mengkagumkan bukan???
Fourze, W , dan OOO

Siapa Tobi Itu Sebenarnya


Siapa Tobi Sebenarnya ? mungkin ini menjadi pertanyaan yang sering ditanyakan para pecinta Naruto. Memang misteri Siapa Tobi di Naruto itu belum diketahui sampai saat ini. Namun, ada beberapa pendapat yang bisa menjelaskan Siapa Tobi Sebenarnya. Berikut ini 3 Pendapat mengenai Siapa Tobi Sebenarnya.

Siapa Tobi Sebenarnya

1. Tobi Sebagai Uchiha Madara

madara Siapa Tobi Itu SebenarnyaDalam komik naruto,Tobi menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori, dan menjadi rekan Deidara. Tobi merupakan Madara Uchiha, salah satu pendiri Konoha. Banyak yang mengira bahwa dia telah dibunuh oleh Hokage Pertama di Lembah Akhir, tapi ia hanya luka parah dan menggunakan Ninjutsu ruang dan waktu untuk melarikan diri.
Tobi sebelumnya adalah bawahan Zetsu. Ia memakai cincin yang sebelumnya dipakai oleh Sasori. Dalam pertarungan Deidara melawan Sasuke, Tobi terperangkap dalam ledakan bunuh diri Deidara. Kemudian Zetsu menduga bahwa Tobi telah mati dalam ledakan tersebut. Tidak seperti kebanyakan ninja pada umumnya, Tobi tidak menggunakan pelindung kepala sehingga desa asalnya masih belum diketahui, sampai Ia mengungkap identitasnya sendiri setelah kematian Deidara, bahwa ia adalah ninja pelarian Konohagakure. Ia memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya saja yang terlihat, yang kemudian diketahui adalah Sharingan.
Keahlian Tobi masih belum jelas, karena tidak pernah diperlihatkan bagaimana ia bertarung. Ia dan Deidara mengalahkan Bijuu berekor tiga, tetapi Tobi diperlihatkan tidak melakukan apa-apa, melainkan ia lari dari Bijuu tersebut. Setelah pertarungan, Tobi mengklaim bahwa ia mengalahkan Bijuu tersebut hanya dengan satu serangan. Deidara tidak setuju dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah “kontribusi seni” (ledakan tanah liat) yang membawanya pada kemenangan. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, Tobi menunjukan kemampuannya untuk memulihkan diri dari serangan yang fatal. Setelah terpotong oleh pedangnya Sasuke, Tobi terjatuh dan kembali berdiri hanya dalam beberapa detik dan hanya mengeluh tentang kecepatan serangan tersebut. Dari sini, Tobi tidak lagi mempertunjukan teknik apapun. Menurut Pein, seseorang seperti Tobi bisa didapatkan kapan saja jika dibutuhkan, sedangkan Deidara digambarkan unik, menyatakan secara tidak langsung bahwa Tobi adalah salah satu anggota terlemah dalam Akatsuki.
Tobi memiliki gaya bicara yang resmi dan benar. Walaupun penampilan fisiknya masih menyisahkan misteri, Zetsu secara tidak langsung menyatakan bahwa Tobi masih muda, sementara sisi yang lain dari Zetsu mengatakan bahwa Tobi adalah “anak baik”. Tobi sangat menghormati Deidara, dan sering memanggilnya dengan sebutan Deidara-sempai. Kepribadian Tobi agak sedikit ganjil jika dibandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain. Sementara anggota yang lain sangat berdedikasi dan serius, meskipun sering terjadi pertentangan pendapat, Tobi lebih santai dan agak konyol seperti Naruto. Kepribadiannya tidak disukai Deidara, yang meyakini bahwa semua Akatsuki seharusnya bersikap serius dan tenang. Tobi tanpa sengaja sering menjengkelkan Deidara yang mengakibatkan Deidara menyerang Tobi dalam sebuah aksi komedi. Di sisi yang lain, Kisame menghargai kemampuan Tobi yang membuat ceria dalam organisasi mereka yang suram.
Tobi kemudian muncul sebagai dalang di balik Akatsuki. Pemimpin ini mengisyaratkan tentang tujuan akhir Akatsuki yang berhubungan dengan Sharingan. Setelah pertemuan ini Tobi menghubungkan dirinya sebagai Madara Uchiha. Ia juga mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan Sharingan yang sebenarnya.

2. Tobi Sebagai Roh dari Uchiha Madara yang menggunakan jasad Obito Uchiha

obito Siapa Tobi Itu SebenarnyaTobi adalah sosok dari Uchiha Madara setelah kalah melawan Hashirama Senju sekaligus ketua dari organisasi Akatsuki. Banyak para fans Naruto mengira bahwa Pain adalah ketua dari organisasi Akatsuki.
Namun sebenarnya semua itu salah dan terbukti pada Manga Naruto di seri ke 41 bahwa Pain diperintah oleh Tobi untuk membunuh Naruto. Tobi memiliki kemampuan meniru yang sangat hebat, selain itu ia dapat menggunkan sharingan untuk membuat ilusi dirinya sendiri.
Meski terkena jurus yang hebat macam rasengan shuriken, rasengan, atau bahkan katon ia akan kembali muncul tanpa tergores sedikitpun seperti hanya sebuah halusinasi.
Tobi hanya memiliki mata sharingan satu dan ia juga menggunakan tubuh dari Uchiha Obito (rekan satu tim dari Hatake Kakashi).
Mata sharingan yang satunya telah dipakai oleh Kakashi karena pada saat sebelum Obito mati, ia diberi mata yang satunya untuk melindungi Rin (rekan satu tim Kakashi dan Obito) dari serangan musuh.

3. Tobi Sebagai Bentuk dari Jutsu Milik Uchiha Madara

madara  s new mask by psychopaco d31k6j4 Siapa Tobi Itu SebenarnyaItachi pernah mengatakan bahwa Uchiha Madara yang sekarang hanya tinggal cangkang menyedihkan belaka. Dalam pertarungan melawan Yondaime, luka yang diderita Tobi menunjukkan ciri yang sama dengan tubuh Zetsu Putih.
Uchiha Madara yang asli sesungguhnya sudah mati dalam upayanya membangkitkan Rinnegan. Namun sebelum ia mati, ia tahu bahwa ada jalan baginya untuk bangkit kembali lewat jutsu “Gedo Rinne Tensei no Jutsu”. Sementara menunggu Nagato dewasa dan menguasai Rinnegan, Tobi diserahi tugas menggantikan peran Madara di balik layar Akatsuki.
Sayangnya, Nagato yang diharapkan malah memakai teknik pamungkasnya untuk menyelamatkan orang banyak. Tobi sempat kecewa namun untung baginya karena di saat satu pintu tertutup maka di saat yang sama pintu yang lain akan terbuka. Kabuto datang dengan Edo Tensei dan peti mati keenam yang kita sekarang tahu apa isinya. Makanya saat dibangkitkan oleh Muu, Madara sempat terkejut karena apa yang terjadi ternyata tak sesuai dengan rencana awal. (dikutip dari Indoakatsuki.net)
Dari ketiga hasil pendapat tersebut, menurut kami yang merupakan kesimpulan benar adalah pada pernyataan ketiga karena tidak mungkin madara masih hidup dan tidak mungkin juga tobi dan madara itu satu jiwa, karena madara telah di bangkitkan dengan edo tensei oleh kabuto. So, menurut kalian mana yang lebih benar? Misteri Siapa Tobi Sebenarnya hanya Kishimoto yang tau.

Ini adalah kesimpulan dari saya memperhatikan siapa “Tobi” dari anime naruto. Semua ini, menyangkut dengan ada yang ada di manga/komik naruto. Jadi ini hanya sebuah "teori" ataupun juga sebuah "prediksi" saja. Saya mohon tidak ada offense/flamming lagipula ini hanya sebuah teori.Ok then...Lets check this out...!

* Pertama-tama, Tobi bukanlah “MADARA UCHIHA” ini adalah alasannya :

1. Kita kembali ke zaman dahulu, zamannya madara dan hashirama. Gambar dibawah ini, Wajah Madara tidak disembunyikan.


Dan selanjutnya dia secara tiba-tiba ingin menyembunyikan wajahnya, mengapa? Seperti ada yang aneh disini :



Madara Palsu/Tobi atau dia madara dan hanya menggunakan tubuh lain. Kisame tahu dia sebagai madara dengan wajahnya, tapi kisame juga tahu dia sebagai Mizukage. Disana tidak ada sebuah pertanyaan “berapa lama orang ini berpura-pura sebagai madara?”

2. Sejak perkenalan, dia menyebut dirinya sebagai orang ke-3 seolah-olah dia bukan madara asli, tapi ingin menjadi yg asli.



3. Aku percaya pada yang ini, ketika Kabuto dan Madara Palsu/Tobi bertemu, Kabuto, seperti yang kita ketahui semua, dia menggunakan Edo Tensei untuk memanggil/summon tubuh orang2 yang telah meninggal, dan itu membuat Madara Terkejut. Lalu Kabuto mengatakan kepada Tobi “Tenang saja, aku tidak akan memberitahu siapa pun”

Lalu apalagi? Kabuto yang sudah tahu tobi yang dia tidak ingin seseorang tahu tentang siapa dia sebenarnya.. Disamping itu, Dia bukan Madara Asli.

Kabuto sekarang jelas telah menjadi seorang yang bijaksana, memanggil orang itu MADARA, ketika ia tahu dia bukanlah Madara. Dan Kabuto mengatakan, “Tidak Usah khawatir, aku tidak akan memberitahu seseorang”.

4. Walaupun dia masih hidup setelah melawan Hashirama Senju, dia sudah mati seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia.

5. Tobi adalah seorang pembohong yang cerdik, bagaimana dia meyakinkan Sasuke, ketika ia mengatakan pada insiden Kyubi bahwa itu merupakan bencana alam, namun yang sebenarnya dialah orang yang mengendalikan Kyubi.

___________________________
______________________________
_________________________________

Dan Sebelum saya akan mengungkapkan siapa tobi, mari kita perhatikan sudut pandang dan sifatnya dulu.

Pertama, dia memiliki sharingan dan dia tahu ada rahasia juga. Jadi saya bisa mengatakan dia dari clan Uchiha.

Kedua, Ada banyak calon/kandidat siapa itu Tobi. Karena dalam Manga/Komik, mereka hanya memperkenalkan sejumlah kecil pengguna sharingan.

* Obito Uchiha = Dia sudah mati tertimbun bebatuan, dan tidak mungkin masih hidup di usia muda.

* Madara Uchiha = Dia sudah mati seiring berjalannya waktu disebabkan oleh luka-luka sehabis bertarung dengan Hashirama.

* Shisui Uchiha = Dia dibunuh oleh Itachi Uchiha, dan matanya diambil satu oleh Itachi, dan satu lagi di ambil Danzou.

* Izuna Uchiha = Seperti yang kita tahu, dia meninggal karena mengorbankan kedua matanya untuk kakaknya(Madara) karena untuk memperoleh EMS.
Dan yang terakhir, identitas Tobi ada diantara para Tetua Konoha ini :

UCHIHA KAGAMI

Jika kalian berpikir tentang hal ini, Uchiha Kagami lebih masuk akal menjadi Tobi daripada Kagami. Dia merupakan murid Hokage ke-2. Dia juga berada di tim yang sama diantara para tetua di atas (Hokage ke-3, Danzou, Mitokado, Utatane). mereka satu-satunya yang tahu tentang pembantaian sehingga mungkin bahwa tim pasangan mereka (Kagami) memiliki tangan di dalamnya juga. dan itu akan menjelaskan mengapa dia masih menyembunyikan wajahnya bahkan untuk dia sendiri (Tobi) mengatakan bahwa dia madara dan semua orang tampaknya berpikir begitu juga, sehingga apa yang ia peroleh dengan menyembunyikan dirinya sendiri jika ia benar-benar Madara?. Bagaimana mungkin kalau itu MADARA, lalu mengapa Kabuto dibiarkan masuk ke dalam team akatsuki? jika ia benar-benar madara dia seharusnya tidak peduli dalam peti mati yang terakhir. tapi karena ia jelas khawatir tentang isi dalam peti dan membiarkan Kabuto dalam tim karena dia tidak ingin orang lain mengetahui siapa dia(Tobi), itu hanya akan masuk akal bahwa itu madara di sana (peti mati). Itu sangat jelas bahwa dia hanya menggunakan nama Madara. Kilas balik adalah satu-satunya tempat yang Anda lihat kagami dan menunjukkan bahwa ia selamat dengan sisa berkat rekan setimnya untuk sensei, hokage 2. Hal ini juga menunjukkan koneksi ke orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian uchiha. Dan jika ia sudah tahu tentang MS dan EMS, dia akan ikut campur dalam pembantaian klan sendiri. Ingat pada saat Itachi meminta bantuan kepada Pria Bertopeng?

Saya tidak mengatakan bahwa ini adalah fakta tapi bagaimana bisa orang mengatakan bahwa itu tidak masuk akal? Dengan semua teori-teori yang tidak masuk akal di luar sana seperti Tobi adalah Obito atau Madara dalam tubuh lain. Jika kalian semua bisa percaya semua hal omong kosong itu, lalu kenapa begitu sulit juga percaya bahwa itu bisa saja Kagami??? Lihat saja foto dibawah, kerutan dimatanya seperti Danzou, ni membuktikan bahwa dia seumuran dengan danzou. Dan lihat juga, matanya ada 2, ini membuktikan bukan Uchiha Obito.

Sekarang mari kita pergi pada bukti-bukti selanjutnya…
- Mengapa dia memperkenalkan dirinya sebagai Uchiha madara? Karena dia menginginkan kekuatannya. Atau juga membuat orang takut sebagai Uchiha Madara.

Ingat sebagian besar penjahat memperkenalkan diri sebagai orang ke-3 sebagai Tuhan. Karena mereka menginginkan kekuatan dewa atau ada daya manusia super. Contoh yang bagus adalah Pain (Nagato).

- Dan saya yakin kalau dia dari Konoha disekitar era ke-2 dan ke-3 perang dunia Shinobi.

Dan ini adalah salah satu petunjuk yang bagus… Bagaimana mungkin dia tahu ayah dari Turune (Shikuro Aburame)…?Bagaimanapun juga mereka mempunyai hubungan? Tobi mungkin seumuran dengan ayahnya dan juga Danzo. Dan mungkin dia juga tinggal di Konoha pada saat itu. Mungkin disekitar era ke-2.

- Pada insiden kyuubi tampak siapa saja yang hilang pada team tetua/sesepuh?

Dari gambar tersebut, keempat tetua berada disana (sarotobi hiruzen, mitokado homura, utatane koharu, akimichi torifu) dan mungkin orang yang memakai jubah disana adalah dari clan aburame. Dia pasti ayah Turune (Shikuro Aburame). Tapi Danzo dan Kagami hilang/tidak ada disana. Danzo mungkin tahu siapakah Tobi. Tapi seperti yang dia katakan dia sudah siap untuk berkorban. Dia tetap merahasiakannya sampai dia mati. Atau mungkin dia memperkenalkan dirinya sebagai Madara dan Danzo percaya itu sampai akhir.
- Dan terakhir semua tetua memiliki visi yang sama tentang dunia shinobi tetapi mereka memiliki cara yang berbeda, untuk mencapai itu ...

Kuncinya adalah dari “kata-kata” disana…sama seperti Danzo.

Tobi dan Danzo adalah partner dalam kejahatan Saya mempunyai sesuatu yang terlintas di dalam pikiran saya, bahwa Tobi berpartisipasi sebagian besar bencana di manga/komik Naruto. Karena Tobi sendiri tidak bisa berbuat apa-apa dalam rencana besarnya. Maksud saya adalah dia mempunyai Partner/Teman. Seperti yang saya katakan diatas, bahwa Tobi adalah Uchiha Kagami. Dan siapakah yang bisa berteman dekat dengan Kagami?? jawabannya adalah Danzo. Lagi pula mereka berada di Team yang sama ketika usia muda dari para tetua. Semua yang saya bisa katakan adalah DANZO dan TOBI adalah partner dalam kejahatan sejak pertengahan perang ninja ke-2. Ada 3 peristiwa yang mereka lakukan bersama-sama.

- Yang ke-1 di pertengahan perang ninja ke-2.
Tobi menyatakan bahwa Tobi satu-satunya orang yang memberikan dia Rinnegannya.

Bagaimana mungkin kalau dia mempunyai Rinnegan jika dia telah mempunyai Sharingan. Tobi memberikan Nagato rinnegan tapi tidak secara benar-benar memberikannya atau mentransplantasinya. Tobi hanya membantu dia untuk membangunkan dia dengan terlalu banyak stres emosional dengan bantuan dari Danzo.

Danzo yang menginginkan menjadi Hokage, Tobi mengambil sebuah keuntungan di hari itu. Seperti yang dikatakan Tobi, bahwa dialah satu-satunya orang yang memberikan dia rinnegan itu. Di hari itu rinnegan sepenuhnya terbangun setelah Yahiko terbunuh.
- Yang ke-2 tentang insiden Kyuubi. Tobi tampaknya merencanakan semua serangan pada hari dimana Kushina akan melahirkan. Tempatnya telah dirahasiakan, hanya tetua dan ANBU high class yang tahu ditempat mana Kushina akan melahirkan.

Bagaimana mungkin Tobi tahu tempat itu dan dia dengan sangat mudah masuk melewati penghalang. Pasti ada seseorang yang memberi tahunya. Tentu saja orang itu adalah High Ranking dari Konoha yaitu DANZO.

Dan gambar yang saya tampilkan sebelumnya, Kagami dan Danzo saja yang hilang/tidak ada disana di dalam grup tetua.

- Yang ke-3 pada pembantaian Uchiha.
Yang satu ini cukup jelas karena itu berasal dari mulut Tobi sendiri.
Jadi Danzo dan Tobi adalah partner sebelumnya. Mereka saling menolong satu sama lain untuk memperoleh suatu tujuan, dan mereka tidak benar-benar ally/sekutu. Danzo membantu Tobi untuk membuat suatu bencana dan Tobi mengambil keuntungan dari Danzo tentang bagaimana dia sangat ingin menjadi Hokage. Sekali lagi, mereka adalah partner dalam sebuah kejahatan, bisa dikatakan kalau mereka hanya saling menggunakan satu sama lain. Semua bukti yang saya kumpulkan menunjukkan kalau orang dibalik topeng itu adalah UCHIHA KAGAMI.