Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Naruto 492 : Salam Pertemanan


Mulai Tgl 8 Mei 2010, In My Mystery bakalan posting komik dengan label XmangaX, nih daftarnya gan (Naruto, One piece, Bleach, Eyeshield 21 ). buat yang mesen komik selain yang disebutin tadi hubungi admin . Hatur Nuhun !!! 
Aturan mainnya : Untuk Chapter terbaru akan di update setiap minggu / tergantung dari sumber komik yang di ambil. dan selama menunggu chapter yang baru, admin akan posting chapter terdahulunya. jadi jangan aneh kalo urutannnya ga karuan.

Biar tampilannya berukuran gede/tulisannya ga kebaca silahkan tekan F11, trus buat yang pake mouse scroll (buletan yang ada ditengah tombol kiri-kanan) tekan CTRL + Putar kebawah (untuk memperbesar), CTRL + Putar keatas (untuk memperkecil).

Buat agan-agan yang kemarin minta postingan komik naruto, nih bang admin kasih dulu komik naruto yang ke-492, bingung nih mau mulia dari mana kalo mulai dari shipuden ke-1 basi banget, makanya mulai aja we ah dari 492. 
Tunggu Sebentar, Loading Halaman 1... Jika tidak muncul, klik 
kanan di sini kemudian klik Reload Image

One Piece : 582 Luffy dan Ace

Mulai  Tgl 8 Mei 2010, In My Mystery bakalan posting komik dengan label XmangaX, nih daftarnya gan (Naruto, One piece, Bleach, Eyeshield 21 ). buat yang mesen komik selain yang disebutin tadi hubungi admin . Hatur Nuhun !!! 
Aturan mainnya : Untuk Chapter terbaru akan di update setiap minggu / tergantung dari sumber komik yang di ambil. dan selama menunggu chapter yang baru, admin akan posting chapter terdahulunya. jadi jangn aneh kalo urutannnya ga karuan.

Biar tampilannya berukuran gede/tulisannya ga kebaca silahkan tekan F11, trus buat yang pake mouse scroll (buletan yang ada ditengah tombol kiri-kanan) tekan CTRL + Putar kebawah (untuk memperbesar), CTRL + Putar keatas (untuk memperkecil).

Untuk Onepiece kami mulai dari 582 Luffy dan Ace



Tunggu Sebentar, Loading Halaman 3... Jika tidak muncul, klik 
kanan di sini kemudian klik Reload Image

Eyeshield 21 : Touchdown ! Ready Set Hut

Mulai Tgl 8 Mei 2010, In My Mystery bakalan posting komik dengan label XmangaX, nih daftarnya gan (Naruto, One piece, Bleach, Eyeshield 21 ). buat yang mesen komik selain yang disebutin tadi hubungi admin . Hatur Nuhun !!!
Aturan mainnya : Untuk Chapter terbaru akan di update setiap minggu / tergantung dari sumber komik yang di ambil. dan selama menunggu chapter yang baru, admin akan posting chapter terdahulunya. jadi jangn aneh kalo urutannnya ga karuan.

Biar tampilannya berukuran gede/tulisannya ga kebaca silahkan tekan F11, trus buat yang pake mouse scroll (buletan yang ada ditengah tombol kiri-kanan) tekan CTRL + Putar kebawah (untuk memperbesar), CTRL + Putar keatas (untuk memperkecil).



Untuk komik Eyeshield 21, kami mulai dari chapter 333 (angka setan nih, cocok ama devil bat) Touchdown : Ready Set Hut. simak nya gan
Tunggu Sebentar, Loading Halaman 1... Jika tidak muncul, klik 
kanan di sini kemudian klik Reload Image

Bleach 401 : Deicide 3


Mulai Tgl 8 Mei 2010, In My Mystery bakalan posting komik dengan label XmangaX, nih daftarnya gan (Naruto, One piece, Bleach, Eyeshield 21 ). buat yang mesen komik selain yang disebutin tadi hubungi admin . Hatur Nuhun !!!
Aturan mainnya : Untuk Chapter terbaru akan di update setiap minggu / tergantung dari sumber komik yang di ambil. dan selama menunggu chapter yang baru, admin akan posting chapter terdahulunya. jadi jangan aneh kalo urutannnya ga karuan. 

Biar tampilannya berukuran gede/tulisannya ga kebaca silahkan tekan F11, trus buat yang pake mouse scroll (buletan yang ada ditengah tombol kiri-kanan) tekan CTRL + Putar kebawah (untuk memperbesar), CTRL + Putar keatas (untuk memperkecil).


Untuk komik Bleach kami mulia dri chapter 401 : Deicide 3

Tunggu Sebentar, Loading Halaman 1... Jika tidak muncul, klik 
kanan di sini kemudian klik Reload Image

Teknologi Tinggi Zaman Romawi yang Sulit Dipercaya

S.P.Q.R = Senatus Populusque Romanus = Senat dan Bangsa Roma
FLAMETHROWER 
gokil nih
digunakan untuk perang kapal jarak dekat, untuk membakar kapal-kapal musuh.
prinsip kerjanya, minyak yang mudah terbakar dipompa, lalu disulut di tempat keluarnya minyak itu.
CERMIN PEMBAKAR
cermin cekung yang besar memantulkan cahaya matahari ke kapal musuh, lalu kapal musuh pun terbakar (buset dah )

2 Presiden Indonesia yang belum anda ketahui

Mungkin masih banyak dari kalian yang beranggapan bahwa Indonesia hingga saat ini baru dipimpin oleh enam presiden, yaitu Soekarno, Soeharto, B.J. Habibie, K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Megawati Soekarnoputri, dan kini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun hal itu ternyata keliru. Indonesia, menurut catatan sejarah, hingga saat ini sebenarnya sudah dipimpin oleh delapan presiden. Lho, kok bisa? Lalu siapa dua orang lagi yang pernah memimpin Indonesia?
http://1.bp.blogspot.com/_Fw7vEt1nvcs/Stcxn17gMpI/AAAAAAAAAAw/BBm2dZOLDZ0/s320/presiden+ri.jpg

Dua tokoh yang terlewat itu adalah Sjafruddin Prawiranegara dan Mr. Assaat. Keduanya tidak disebut, bisa karena alpa, tetapi mungkin juga disengaja. Sjafruddin Prawiranegara adalah Pemimpin Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) ketika Presiden Soekarno dan Moh. Hatta ditangkap Belanda pada awal agresi militer kedua, sedangkan Mr. Assaat adalah Presiden RI saat republik ini menjadi bagian dari Republik Indonesia Serikat (1949).


Pedang Pusaka Berusia 2000 Tahun

museum Provinsi Hubei, China, beberapa waktu lalu memamerkan pedang Goujian si penguasa Yue. "Pedang Nomer Wahid di Dunia" itu telah berusia 2.000 tahun lebih tapi masih tetap tajam dan tidak berkarat, namun yang dipertanyakan ialah bagaimana ia bisa muncul di dalam makam bangsawan Chu?
Sebenarnya pedang sebagai hadiah perang Negara Chu ataukah berupa bawaan mas kawin selir penguasa Chu Shaowang? Semuanya masih serba misterius.

Usia 2.000 Tahun Masih Tajam dan Tak Berkarat

Menurut berita Hong.net, pada suatu senja Desember 1965, makam nomor 1 – Chu Gunung Jianglingwang – Provinsi Hubei sedang tegang-tegangnya dilakukan penggalian. Tatkala pekerja arkeologi dengan sangat hati-hati membuka peti mati si jenazah, secara tak terduga di sebelah kiri kerangka jenazah terlihat sebilah pedang perunggu yang masih terselip di dalam sarung pedang kayu yang dilapisi cat tersebut.

5 Hewan Kutub yang Dapat Berubah Warna

Ermine (cerpelai)

Cerpelai (Mustela erminea) adalah mamalia kecil dari famili Mustelidae. Hewan ini juga dikenal sebagai musang ekor pendek dan Ermine. anggota paling kecil dari famili musang. Ermine adalah hewan malam hari (meski kadang-kadang mereka keluar juga di siang hari) saat ini banyak ditemukan di daerah kutub Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Lihat bagaimana hewan ini merubah warna punggungya dari coklat menjadi keputih-putihan di musim dingin.

10 Pesawat Terburuk dan Teraneh di Dunia

1. TUPOLEV TU-144


Pesawat yang mirip dengan Concorde ini adalah pesawat supersonic pertama yang dibuat Rusia yang mencapai kecepatan March 2 (2 kali kecepatan suara), pesawat yg dijuluki “Concordski” ini begitu cepat namun tertimpa kesialan yg bertubi-tubi, 3 pesawat jatuh salah satunya jatuh ketika beraksi di Paris Air Show 1973 yg disaksikan beribu pasang mata.
Suatu kecelakaan yg dramatis sehingga pesawat ini akhirnya hanya dijadikan sebagai pesawat pengantar surat oleh pemerintah Rusia, pada tahun 1985 pesawat ini berhenti mengudara.

Sarcosuchus, Buaya Terbesar di dunia

Sarcosuchus, (artinya 'daging buaya' dan biasa disebut "SuperCroc") adalah sebuah genus punah crocodyliform dan relatif jauh dari buaya. Itu berasal dari Periode Cretaceous awal apa yang sekarang Afrika dan merupakan salah satu raksasa terbesar buaya-seperti reptil yang pernah ada. Itu hampir dua kali panjang buaya air asin modern dan beratnya sekitar 8-10 ton.
Sampai baru-baru ini, semua yang dikenal dari genus adalah beberapa fosil gigi dan baju zirah scutes, yang ditemukan di Gurun Sahara oleh ahli paleontologi Perancis Albert-Félix de Lapparent, tahun 1940-an atau 1950-an. Namun, pada tahun 1997 dan 2000, Paul Sereno menemukan setengah lusin spesimen baru, termasuk satu dengan sekitar setengah kerangka utuh dan sebagian besar tulang belakang. Semua buaya raksasa lain yang dikenal hanya dari beberapa parsial tengkorak, sehingga yang sebenarnya yang terbesar adalah pertanyaan terbuka.

Sejarah Penemuan Pembalut Wanita

Pembalut wanita adalah sebuah perangkat yang digunakan oleh wanita di saat menstruasi, ini berfungsi untuk menyerap darah dari vagina supaya tidak meleleh ke mana-mana. Selain saat menstruasi, perangkat ini juga digunakan setelah pembedahan vagina, setelah melahirkan, sesudah aborsi, maupun situasi lainnya yang membutuhkan pembalut ini untuk menyerap setiap cairan yang berupa pendarahan pada vagina.

http://kundol.files.wordpress.com/2009/03/pembalut.jpg

Pembalut wanita tidak sama dengan popok yang digunakan baik pria atau wanita yang mengidap masalah buang air kecil. Namun pembalut wanita dapat juga digunakan oleh mereka, karena daya serap yang hampir sama dengan popok yang demikian. Benda yang berguna untuk menampung darah menstruasi ini ternyata sudah muncul dalam catatan tertulis sejak abad ke-10.

Arti warna pada obat-obatan

Pernahkah agan memperhatikan logo obat yang ada di kemasan obat yang agan konsumsi atau anda beli? Perhatikan dengan seksama pada kemasan obat yang anda beli. Obat dapat dibagi menjadi 4 golongan yaitu :

1. Obat Bebas (hijau)




Obat bebas adalah obat yang dijual bebas di pasaran dan dapat dibeli tanpa resep dokter. Tanda khusus pada kemasan dan etiket obat bebas adalah lingkaran hijau dengan garis tepi berwarna hitam. Contoh : Parasetamol.

9 Penyakit Binatang Menular ke Manusia


Hepatitis
Di seluruh dunia diperkirakan 2 milyar manusia telah terinfeksi penyakit hepatitis. Dua juta orang meninggal tiap tahunnya atau tiap menitnya ada 4 orang meninggal akibat kasus penyakit tersebut. Kecepatan penularan penyakit hepatitis 4 kali lebih cepat dari penyakit HIV. Penularan penularan penyakit hepatitis ini melalui aliran darah, plasenta bayi bagi ibu yang mengandung serta cairan tubuh seperti sperma, vagina, dan air liur.

Orang yang terkena hepatitis, hatinya akan rusak. Perutnya tampak membesar, muntah, diare dan kulit berwarna kekuningan. Fungsi hati yang menyaring racun telah hancur oleh virus ini, akibatnya kematian mengancam penderita hepatitis.

Satwa primata (bangsa kera dan monyet) dapat menularkan penyakit hepatitis melalui gigitan atau cakaran. Hati-hati memelihara primata, karena barangkali primata itu terinveksi hepatitis dan sekali dia menggigit anda maka anda berisiko tertular hepatitis.

Tuberculosa (TBC)
TBC adalah penyakit yang menyebabkan kematian terbesar kedua di Indonesia. Gejala yang ditimbulkan antara lain gangguan pernafasan seperti sesak nafas, batuk sampai berdarah, badan tampak kurus kering dan lemah. Penularan penyakit ini sangat cepat karena ditularkan melalui saluran pernafasan.

Penemu Playstation


Siapa tak kenal Playstation (PS)? Konsol permainan grafis produksi raksasa elektronik asal Jepang, Sony, itu digemari di seantero dunia. Dibalik semua itu, tak banyak yang tahu bahwa seorang bernama Ken Kutaragi menjadi orang yang paling bertanggung jawab membentuk 'generasi Playstation'.
Terlahir di Tokyo pada 8 Agustus 1950, keadaan sosial Kutaragi tergolong biasa saja. Mereka hidup dengan mengelola bisnis sendiri, sebuah pabrik percetakan di pabrik kota itu. Sejak kecil Kutaragi sudah mengembangkan kemampuan mekaniknya di pabrik tersebut, sepulang sekolah.
Kutaragi dikenal sebagai siswa berotak encer. Dengan kecerdasan seperti itu, mudah saja bagi Kutaragi mendapatkan pekerjaan di Sony, usai menyandang gelar insinyur elektronika. Di perusahaan itu reputasi Kutaragi meroket. Ia dikenal sebagai problem solver yang luar biasa. Proyek-proyek yang ditanganinya pun selalu berhasil gemilang, termasuk proyek penciptaan liquid crystal plays (LCDs) serta kamera digital.

10 Jenis Hewan paling terancam punah


Kepunahan setidaknya 500 spesies hewan telah disebabkan oleh manusia, kebanyakan kepunahan hewan2 tersebut terjadi di abad ini. Sekarang ini ada sekitar 5.000 hewan langka dan paling tidak satu spesies mati setiap tahun. Jumlah sedang berkembang pesat, beberapa spesies menjadi terancam tanpa sebagian besar dari kita bahkan tahu itu. Nilai mereka ucapkan adalah penting, karena mereka bertanggung jawab untuk berbagai obat-obatan yang bermanfaat. Langkah pertama untuk menyelamatkan hewan adalah untuk belajar sebanyak mungkin tentang mereka. Jadi di sini adalah melihat beberapa spesies yang paling terancam hewan di seluruh dunia:

1. Kelelawar Tapal Kuda
Spoiler for :

Ada empat belas jenis kelelawar di Britania dan semua dari mereka terancam. Kelelawar tapal kuda yang lebih besar adalah salah satu yang paling langka. Saat ini ada 35 diakui bersalin dan semua-tahun hibernasi roosts dan 369 situs. Estimasi saat ini berkisar antara 4.000 dan 6.600 individu. Mereka juga menderita dari penggunaan insektisida (zat kimia beracun disemprotkan pada tanaman untuk membunuh serangga berbahaya) yang telah merampas serangga yang menjadi sumber utama makanan mereka.

5 mitos yang salah tentang tubuh perempuan

400_F_6699293_cd445IYwk8mCMgxkXODiKQFzhLTnDxxf
Tubuh perempuan beserta semua keajaibannya masih menjadi misteri bagi kebanyakan orang. Mereka berbeda sebab mampu mengalami reporoduksi yang tak dialami kaum Adam. Di masyarakat beredar beberapa mitos atau anggapan yang salah mengenai tubuh kaum Hawa ini.
Apa saja anggapan salah itu?
  • Dokter bisa membuktikan keperawanan perempuan
Walau dengan menggunakan magnifikasi 10 kali lipat, dokter tidak bisa menduga secara akurat beda antara perawan dan tidak, demikian menurut studi. Ini tidak sesederhana melihat lubang di dalam hymen, sebab memang faktanya akan selalu ada lubang itu, walau pada perawan dan tidak.
“Sejumlah orang berpikir bahwa segel hymen baru akan hilang setelah seorang perempuan melakukan hubungan seksual. Padahal itu tidak betul,” jelas Dr. Rachel Vreeman dari Indiana University and Carroll’, salah satu penulis buku “Don’t Swallow Your Gum.” Pada kasus dimana darah menstruasi terbentuk, segel itu bisa saja terbuka, atau adanya problem medis lain.

Kiamat menurut Al-Qur`an jauh lebih dahsyat daripada film 2012

Film 2012 yang menghebohkan dan menyebabkan MUI dibeberapa daerah mengharamkan film tersebut , sebenarnya tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya seperti The day after tomorrow, Armagedon, Deep Impact, Earth Quake dan lain lainnya. Film ini hanya mengkisahkan tentang kehancuran suatu negeri, kota atau daerah akibat bencana gempa dan tsunami kemudian usaha sekelompok orang menyelamatkan diri dari bencana tersebut.
Spoiler for gambar 2:


Untuk menarik minat penonton Hollywood membuat judul yang seru yaitu 2012 berdasarkan kalender suku Maya yang berakhir pada tahun 2012, kemudian mereka mentafsirkan berakhirnya kalender itu sebagai akhir peradaban manusia atau kiamat. Ternyata judul tersebut cukup komersil dan menarik minat banyak penonton. Pada pemutaran perdana di Jakarta penonton terpaksa antri cukup lama untuk medapatkan tiket masuk. Dibeberapa daerah di Indonesia penonton sempat kecewa karena MUI melarang peredaran film tersebut, kuatir umat Islam percaya bahwa akan terjadi kiamat pada tahun 2012.

Angka Tujuh Membuktikan Mukjizat Terbesar Nabi Muhammad SAW

haxims.blogspot.com
Data angka membuktikan bahwa Quran tidak berubah dan diselewengkan. Beberapa orang percaya bahwa Quran, yang ada di tangan kita hari ini tidak lengkap dan mengandung sejumlah besar ayat-ayat yang disembunyikan ... Dapatkah bahasa angka untuk membuktikan keyakinan yang keliru ini ?....
Beberapa menyatakan bahwa Quran Utsmani, semoga Allah meridhainya bahwa Ia telah membakar banyak ayat Al Quran ketika dia mengumpulkan Al Qur’an. Mereka mengatakan; Utsman telah membakar segala sesuatu yang tidak sesuai dengan ide-ide dan pendapatnya ... Dan oleh karena itu Al Quran kehilangan banyak Firman Tuhan, Apakah pandangan ini benar? Bisakah angka-angka membuktikan bahwa Qur'an sesuai keasliannya dan lengkap seperti diungkapkan oleh Allah, tanpa penambahan dan pengurangan?

Istri jahanam calon penghuni neraka


6 Situs Jejaring Sosial Asli Indonesia

1. FUPEI.com
FUPEI-Friends Uniting Program Especially Indonesia- adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis diluar, memiliki anggota sebanyak 80.000 lebih orang dengan 96,3 persen adalah pengguna yang berasal dari Indonesia.

Sandcastle Worm, Cacing yang dapat Menghasilkan Zat Perekat Medis yang Ampuh

Para ilmuwan telah meniru perekat alami yang dikeluarkan oleh makluk laut yang sangat kecil yang disebut cacing sandcastle dalam usaha mengembangkan zat perekat medis yang telah lama dicari untuk diperlukan dalam memperbaiki tulang – tulang yang remuk saat terluka di medan perang, kecelakaan kendaraan dan kecelakaan lainnya.



“Perekat sintetis ini berdasarkan pada coacervates kompleks, sesuatu yang ideal tetapi platform yang sangat jauh tereksploitasi untuk pembuatan zat perekat yang dapat disuntikkan,” kata Russell Stewart, Ph.D. “Ide tentang penggunaan zat perekat alami dalam medis merupakan hal yang sangat lama semenjak investigasi pertama kalinya dari zat perekat mussel (sejenis kupang) di tahun1980an. Namun hampir 30 tahun kemudian tidak ada zat perekat lagi berdasar pada zat perekat alami yang digunakan di klinik.”

Foto Foto TITANIC Sebelum dan Sesudah Kecelakaan

Foto Titanic Asli, Titanic, Kapal Titanic, Tragedi Titanic,  
Sejarah Titanic, RMS titanic

Wajah Bumi Sekarang Hingga Masa Akan Datang


Gambar diatas ini gan kecepatan lempeng tektonik dimuka bumi ini,lempeng itu lama-lama berjalan gan walaupun lama,lihat deh gan panjang dari anak panah menunjukan kecepatannya gan,semakin panjang semakin cepat jalannya(kalah undur2) HEHHEHE,Lempengan IndoAustalia bergerak dengan kecepatan 7-8 cm pertahun kle arah Timur laut. sedangkan Eurasia bergerak ke timur.Terlihat bahwa ada tubrukan kalau arahnya berbeda. Tubrukan lempeng inilah yang menyebabkan gempa.Dengan bermodalkan rupa bumi saat ini beserta kecepatan gerakan benua-benua masa kini tentunya dapat dibuat model benua bumi dimasa mendatang.

10 Pulau Terbesar Di Dunia


Greenland
Luas : 2.175.600 Km²
Wilayah: divisi otonomi Denmark
Greenland dalam bahasa Inggris, atau Tanah HijauKalaallit Nunaat, bahasa Denmark: Grønland), adalah sebuah pulau di Samudra Atlantik bagian utara di arah timur laut Kanada. Luas wilayahnya adalah 2.166.086 km² dan merupakan pulau terbesar di dunia. Pulau ini termasuk wilayah Kerajaan Denmark. Sejak tahun 1979, Tanah Hijau diberi kemandirian dan sejak tahun 1985 tidak lagi menjadi anggota Uni Eropa. Akan tetapi, Ratu Denmark masih tetap menjabat sebagai kepala negara. Ibukota Tanah Hijau adalah Nuuk. (nama resmi:

Menara misterius Iblis ( Devils Towe)

Menara misterius Iblis, yang dikenal sebagai Devils Tower, terletak di timur laut Wyoming di Amerika Serikat. Tingginya lebih dari 1.266 ft, yang sebanding dengan ketinggian Empire State Building, yang sekitar 1.250 ft tanpa puncak menara. Batu terbentuk sekitar 65 juta tahun yang lalu oleh aktivitas gunung berapi.

10 Binatang Paling Berisik

10. ALLIGATOR
http://colquitt.k12.ga.us/tsmith/images/american-alligator.jpg
Secara teknis, buaya memang tidak memiliki pita suara, tapi satu hal yang mengejutkan adalah, hal ini tidak mencegah mereka dari membuat kegaduhan. Buaya mendesis, mendengus, batuk, menggeram dan, yang paling terkenal, di bawah air, membuat suara infrasonic yang menimbulkan gulungan air kecil di permukaan, membuatnya bergetar atau “berdansa.” Meskipun frekuensi yang dihasilkan terlalu rendah bagi manusia untuk mendengar, namun suara tersebut dapat mencapai jarak jauh untuk menjangkau calon pasangan.

9. KAKAPO

Mahluk Yang Lebih Tua Dari Dinosaurus

Ilmuwan menemukan makhluk mirip dinosaurus 10 juta tahun lebih tua dari dinosaurus yang dikenal sebelumnya. Herbivora terbaru itu bernama Asilisaurus kongwe.

Hewan itu hidup di tengah periode Triassic yakni sekitar 245 juta tahun lalu.

Ilmuwan mengatakan usia yang diketahui memberi petunjuk bahwa dinosaurus itu ada di bumi pada masa yang lebih awal daripada yang pernah dipikirkan.

Mereka menjelaskan temuan tersebut dalam jurnal Nature. Studi tersebut ditemukan oleh Dr Sterling Nesbitt dari Universitas Texas di Austin di Amerika Serikat.

Sterling mengatakan, "bukti baru ini memberikan hasil, kemungkinan bahwa dinosaurus merupakan salah satu dari beberapa grup hewan yang berdiversifikasi pada periode Triassic termasuk Silesaurus, Pterosaurus dan beberapa grup keluarga buaya."

Dr Randall Irmis dari Museum Sejarah Alam Utah di Amerika Serikat yang juga terlibat dalam studi, itu mengatakan bahwa grup makhluk tersebut, yakni Silesaurus adalah keluarga terdekat dari dinosaurus.

10 Ledakan terbesar yang pernah tercatat dalam sejarah

Ledakan, apapun bentuknya merupakan sebuah bencana dalam sebuah kehidupan. Dalam kasus tertentu ledakan dapat menewaskan ribuan orang dan juga menimbulkan korban jiwa yang hidup sengsara. Di postingan kali ini akan menghadirkan 10 besar ledakan yang pernah tercatat dan diketahui oleh manusia. beberapa diantara nya terjadi di bumi dan terdokumentasi dengan baik secara visual maupun transkrip sejarah penelitian ilmuwan ilmuwan (ledakan prasejarah), dan sisanya adalah ledakan yang terjadi di luar bumi yang terekam oleh penelitian penelitian dari kajian tentang asal muasal alam dan tata semesta jagad raya ( big bang). Di sini urutan dimulai dari ledakan "terkecil" yang terjadi di bumi dan diakhiri dengan ledakan kejadian alam semesta di urutan nomer wahid. Oke selamat membaca dan semoga menambah khasanah pengetahuan teman teman semua nya. Let's Start

10.The Texas City Disaster.
Kebakaran kapal kargo SS.Grandcamp pada saat merapat di texas tahun 1947, meledakkan 2.300 Ton Amonium nitrat yang merupakan suatu senyawa yang digunakan dalam pupuk dan bahan peledak tinggi. Ledakan bahkan menghempaskan dua pesawat yang sedang terbang dan memicu reaksi berantai meledakkan kilang minyak dan juga kapal kapal kargo lain di sekitarnya yang membawa 1.000 ton amonium nitrat. Bencana menewaskan sekitar 600 orang dan melukai sekitar 3.500, dan umumnya dianggap sebagai kecelakaan industri terburuk dalam sejarah AS.

Jika Bumi berhenti berotasi apa yang terjadi ?

Sekedar perhitungan, keliling bumi di katulistiwa adalah 40.000 kilometer, sedangkan untuk satu kali rotasi diperlukan waktu 24 jam. Dengan demikian, kelajuan rotasi di Katulistiwa adalah v = 40.000 km / 24 jam = 1.667 km/jam atau 463 m/s. Karena kita berada di atas permukaan bumi, maka laju gerak melingkar kita sama dengan laju rotasi bumi, yaitu 463 m/s.

Jika bumi berhenti berputar secara mendadak, atmosfir masih akan bergerak dengan kecepatan diatas (1.667 km/jam). Atmosfir akan bergerak sangat cepat, sehingga akan menerbangkan daratan, daratan di sini adalah batu, tanah, pohon, bangunan, manusia dan binatang. Semua akan diterbangkan kedalam lapisan atmosfir itu sendiri.

Jenis-jenis api berdasarkan suhu, warna dan bahannya

Kemaren nab abis liat kembang api nih gan...kan warnanya ada bermacam2.nah nab penasaran kok bisa bermacam macam gitu warnanya.setelah googling akhirnya ketemu juga jawabannya.
silahkan disimak ya

Binatang Air terbesar

Largest Catfish Ever Caught - Thailand

Ini merupakan ikan lele yg berukuran hampir 9 meter. Ini mungkin ikan air tawar terbesar yang pernah tercatat. Di sebuah desa di Thailand, menjaga agar ikan itu tetap hidup, tetapi akhirnya mati dan dimakan oleh penduduk desa. Jenis ikan lele ini terdaftar sebagai "critacally endangered" oleh IUCN (World Conservative Union). ikan lele ini ditemukan di abupaten Khong Chiang, dan merupakan salah satu yang terbesar tertangkap sejak tahun 1981. Karena ikan ni bersifat langka, World Wildlife Fund bekerja sama dengan National Geographic Society mempelajari ikan air tawar terbesar di planet bumi.
Spoiler for :

10 Ilmuwan Paling Sadis di Dunia

10 John Lilly: Pencipta Tank Perampas Sensor
Spoiler for #10:

Untuk mengetahui apa yang akan terjadi jika otak terputus dari semua rangsangan eksternal, ilmuwan John Lilly membangun tangki kekurangan indra pertama pada tahun 1954. Mengambang di air hangat selama berjam-jam dalam gelap gulita dan keheningan, Lilly mulai mengalami fantasi nyata.
“Fantasi ini terlalu pribadi untuk disampaikan ke publik,” dia melaporkan kemudian. Halusinasi subjek tes-nya sama-sama sulit untuk dikategorikan secara ilmiah. Ini adalah salah satu alasan mengapa penelitian nya tidak diterbitkan.
Lilly kemudian menyerah pada penelitian ilmiah dan mulai mendirikan perusahaan Tank Samadhi, yang diproduksi untuk domestik. Pada tahun 1980 karya Lilly adalah model untuk film “Altered States”. Setelah menjadi guru zaman baru, ia meninggal pada tahun 2001.

Cara Menghadirkan Hantu Bloody Mary

].. wow.. inilah video petunjuknya untuk memanggil Bloody Mary.. sebelum masuk ke dalam tips dan trick tata cara pemanggilan Hantu Bloody Mary yang terkenal ganas dan mengerikan ada baiknya kita kenali dulu siapa Bloody Mary itu.. buat agan tetap saya sarankan jangan iseng memanggilnya yaaaa.. hehehehehehe..


10 Danau Terbesar di Dunia

Danau sendiri merupakan suatu cekungan besar di permukaan bumi yang berisi sejumlah air (bisa air tawar maupun air asin) yang dikelilingi oleh suatu daratan.
Danau di seluruh dunia kebanyakan berisi air tawar dibanding berisi air asin. Danau bisa terbentuk karena adanya aliran sungai, gletser ataupun juga karena adanya mata air di daerah tersebut.

1. Laut Kaspia
Spoiler for danau:

Lokasi: Azerbaijan, Rusia, Kazakhstan, Turkmenistan, Iran
Luas (km²): 394.299
Panjang (km): 1.199
Kedalaman maksimum (m): 946

Laut Kaspia atau Laut Mazandaran merupakan sebuah laut yang terkurung daratan antara Asia, Azerbaijan, Iran (provinsi Guilan, Mazandaran dan Golestan), Turkmenistan dan Kazakhstan, dan Eropa (Rusia), Dagestan, Kalmykia dan Oblast Astrakhan. Dia merupakan kumpulan air terbesar di daratan, dengan luas permukaan 371.000 km², dan oleh karena itu memiliki karakteristik yang dimiliki oleh laut dan danau. Dia sering digolongkan sebagai danau terbesar dunia, meskipun ia tidak mengandung air tawar tapi air asin.

Mengintip Tradisi Pernikahan Korea

mengajak Anda untuk mengenal tradisi pernikahan di salah satu negara di dunia, yaitu Korea. Negara yang terkenal dengan film-film komedi dan melow, seperti “Full House”, “Coffee Prince”, dan “Boys Before Flowers”, ini ternyata memiliki tradisi pernikahan yang unik loh.

http://www.stargazette.com/blogs/genx/mbernard/uploaded_images/DSC00714-728201.JPG

Awalnya, para teman dekat pengantin pria akan beramai-ramai membawakan hadiah pertunangan ke rumah calon pengantin wanita. Hadiah itu dimasukkan ke dalam kotak yang diberi nama hahm. Para pengantar hadiah pertunangan ini akan tiba di rumah sang pengantin wanita, lengkap dengan kostum dan wajah yang dipoles menajdi hitam, lalu meraka akan bernyanyi.

Mistery Suku Dogon

Suku Dogon merupakan salah satu suku kuno Afrika. Dahulu mereka hanya dikenal sebagai salah satu penghuni benua Afrika, tapi pengetahuan mereka tentang kosmologi telah membuat peradaban mereka menjadi misteri. Sesuatu yang jauh di luar jangkauan peradaban manusia purba telah mereka lakukan. Inilah misteri tentang Suku Dogon dan bintang Sirius.


Misteri tentang apa yang dinamakan "secret knowledge of Dogon’s" oleh para ilmuwan barat hingga saat ini telah banyak diangkat. Sepanjang penelusuran saya, sudah banyak yang mengangkat tentang suku Dogon, baik itu di kaskus, maupun di antara teman-teman blogger lainnya. Kali ini saya akan mengangkat misteri tentang suku Dogon dengan cara saya sendiri; "selalu gunakan dua sumber; resmi dan tabrakan, si logika nomor satu, dan berikan nalar giliran kedua. Investigasi dumulai..."

Satanic, salah satu aliran yang memuja setan


Satanic, salah satu aliran yang memuja setan dan mengagung-agungkan setan sebagai Tuhannya. Dimana yang ada di otak para pemuja setan adalah apabila kiamat nanti, Setan akan menyelamatkan mereka.
(bagi yang muslim, kita semua tahu bahwa di Al-Quran pernah berkata bahwa setan akan meninggalkan manusia-manusia yang telah mengikuti jejaknya. Mungkin si setan akan bilang "rasain lo, siapa suruh ngikutin gua.. dadahh.. gue cabut dulu, lo rasain tuh neraka" )
Seperti yang agan ketahui, salah satu penyebaran satanic adalah dengan menggunakan musik beraliran black metal dan 95% pendengar musik tersebut beralih menjadi satanic.
Blog tersebut juga berjudul 'Black Metal Attack'.
beberapa band yang amat terkenal dengan ke-satanic-annya adalah:



Ramalan Dunia 2010 sampai 5079 Oleh Baba Vanga

Nabiah Baba Vanga akan memprediksi apa yang akan terjadi dalam 3000 tahun depan di dunia

Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 dan menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado. Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya dan dilaporkan bahwa Hitler meninggalkan rumahnya tampak sedih.

Kumpulan No Hantu

0857 52 5678 66

08120139501
Dan suaranya kayak cewe lagi nangis tersedu-sedu sangat menyedihkan banget..
Gw cek pulsa gw juga gak kena pulsa coy..
wah wah wah.. ada apa lagi ini..

464646
Ini no telp Hantu gepeng yang sempat menggemparkan di tahun 1980/90an...

8382000
No telp hantu ce yg dibunuh di casablanca baru2 ini namanya Desy.
Versi lainnya :
Kata temen gue seh kalo kita telpon ke nomor 8382000 nanti bakalan ada 'Answering Machine' yang akan ngejawab elo ....
di situ ada suara cewek yang ditinggal pacarnya pas dia lagi hamil lalu dia ninggalin pesen setelah itu dia bunuh diri atau gantung diri )ngak jelas pokoknya meninggal deh itu cewek terus sekarang rumah itu kosong dan kalo telpon ke rumah itu ya yang jawab mesin itu dan pesan terakhir itu cewek (kalo ngak percaya telpon aza deh????!!) tapi itu barusan aza gue denger dan sampai saat ini masih gue coba telpon dan kalo siang katanya penuh sementara kalo malam sepi (soalnya pada takut kali yeee .....)

Kebohongan Film Hollywood terhadap ilmu pengetahuan

BAGIAN 1
Sering kali kita menyaksikan di film-film aktion buatan hollywood, tentang kecelakaan mobil yang mengakibatkan mobil terbalik , terbakar kemudian meledak.

Fakta Menarik Bumi Kita

Photobucket
kita hidup di bumi yang ekstrem dan penuh dengan fenomena serta keanehan.bumi adalah planet yang liar, yang penuh dengan gunung berapi dan gempa bumi mematikan, serta terdapat berbagai bencana alam lainnya. Tapi apakah anda tahu yang mana yang lebih buruk??Beberapa lembah di bumi terdapat di dsar laut.Gunung2x menjulang tinggi di langit. dapatkah anda menyebutkan tempat terendah di bumi?puncak tertinggi? Tahukah anda berapa jauh jarak ke perut bumi dan ada apa saja di sana??Dimanakah tempat terpanas,terdingin,tergersang dan paling berangin di bumi ini??Beberapa paparan mengenai bumi kita yang ekstrem dan beberapa fakta mengagumkan lainnya disajikan dalam format Tanya dan Jawab.sumber dari paparan ini adalah dari US Geological Survey dan National Oceanic and Atmospheric Administration degan beberapa laporan dari SPACE.com.

Jamur-Jamur cantik tapi mematikan

Galerina autumnalis adalah jamur beracun yang mematikan. Mereka sering ditemukan tumbuh di kayu, dan ketika di tanah memiliki preferensi untuk habitat berlumut. Kelompok ini paling terkenal karena spesies beracun yang kadang-kadang bingung dengan jenis halusinogen Psilocybe. Galerina autumnalis dapat diidentifikasi oleh topi cokelat, dengan yang relatif kecil anulus rapuh (cincin) pada Stipe (batang). Bagian bawah dari Stipe biasanya lebih gelap coklat, kadang-kadang dengan jelas floccules, atau berkas-berkas kecil hyphae. Di atas anulus, yang Stipe biasanya berwarna cokelat terang dan tidak memiliki ornamen. Insang adalah tentang warna yang sama dengan puncak Stipe dan gelap dengan usia. Jamur biasanya tidak terlalu besar, dengan topi hanya sekitar satu atau dua inci diameter dan stipes biasanya kurang dari 2 inci. Spora cetak yang merupakan coklat berkarat.

Galerina autumnalis:

Sejarah Ambruknya Tembok Berlin Revolusi 1989

Kronologis Ambruknya Tembok Berlin, 9 November 1989, menjadi puncak dari berakhirnya Perang Dingin.
http://vtrediting.files.wordpress.com/2009/11/tembok-berlin.jpg
Namun sejumlah peristiwa yang tak kalah penting mendahului maupun menyusul, mulai dari kemenangan Solidaritas di Polandia hingga jatuhnya para penguasa komunis.

6 Februari: Solidaritas berunding
Tanggal 6 Februari, pemerintahan Jenderal Wojciech Jaruzelski memulai perundingan dengan Serikat Buruh Solidaritas tentang perubahan politik dan ekonomi yang meluas. Solidaritas sebelumnya merupakan serikat buruh yang dilarang oleh pemerintah.

Namun kombinasi dari aksi mogok, kenaikan harga-harga, dan langkanya kebutuhan sehari-hari membuat pemerintah tidak punya pilhan selain melibatkan Solidaritas untuk mengatasi masalah di dalam negeri.

10 Misteri pada Tubuh

Di sekitar kita terdapat banyak misteri yang menyangkut tubuh kita. Misalnya, kenapa ya kita ikut menguap ketika teman menguap? Atau, mengapa kita bisa merinding? Selama ini kita menerimanya saja, karena menganggap hal ini adalah banyak hal yang diciptakan Tuhan untuk kita. Ternyata, semua ini ada penjelasan ilmiahnya. Anda ingin tahu? Simak jawabannya berikut ini.

Mengapa kita cegukan?


Kelebihan makan, alkohol, rasa senang, atau stres, dapat menstimulasi saraf phrenic, yang mengontrol diafragma (lapisan otot yang mengontrol pernafasan). Diafragma ini lalu berkontraksi.

10 Pesawat Pembom Yang Pernah Ada

Angkatan udara modern, perbedaan antara pembom, pesawat pembom tempur, dan pesawat penyerang telah menjadi kabur. Banyak pesawat tempur, yang sekilas seperti fighter, bisa dioptimalkan untuk menjatuhkan bom-bom, dengan sangat sedikit kemampuan untuk terlibat dalam pertarungan udara. Berikut ini adalah sepuluh pesawat pembom sepanjang masa.

10. Handley Page 0/100

Teknologi pesawat terbang baru berkembang 10 tahun sebelum Perang Dunia I terjadi. tetapi dalam beberapa tahun itu pula, perkembangannya begitu cepat. Handley Page 0 / 100 merupakan Pembom berat Inggris pertama yang memasuki layanan pada tahun 1916 sebagai sarana untuk menyerang pangkalan Zeppelin Jerman yang menyebabkan kerusakan besar ke London.
Ditenagai dua mesin Rolls Royce dengan kecepatan 79 mph. Sayapnya membentang selebar 100-kaki, membuat pesawat ini mampu membawa 2.000 pound bom dengan akurasi yang luar biasa. Setelah perang, Handley kembali ke fungsi aslinya, menjadi mesin terbang untuk penerbangan sipil pertama di Eropa.