Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

10 Orang Paling Aneh di Dunia

Kebiasan dan bentuk badan seseorang yang tidak wajar mungkin akan di angap aneh bagi setiap orang yang melihatnya, nah berikut ini ada 10 orang paling aneh yang pernah ada simak tulisan berikut ini.
 
10. Mr. Michel Lotito: Tuan Pemakan Segala

Michel Lotito (1950), penghibur serba bisa dari Prancis,dilahirkan di Grenobel dan terkenal atas kemampuannya untuk memakan barang yang tidak dapat dicerna, dan membuatnya dikenal sebagai Monsieur Mangetout (tuan Pemakan Segala). Penampilan Lotito termasuk dalam mengkonsumsi logam, kaca, karet dan lain sebagainya dari beberapa barang seperti sepeda, tv, pesawat Cessna 150, dan beberapa barang yang di bongkar dan dipotong kecil2 untuk kemudian ditelan. Pesawat Cessna 150 butuh dua tahun untuk sepenuhnya dimakan, mulai 1978 sampai 1980. Ia mulai makan barang2 aneh semenjak kecil dan mulai makan untuk hiburan mulai 1966. Ia jarang mengalami sakit akibat makanan yang dikonsumsinya, bahkan makan makanan yang dianggap beracun. Diperkirakan semenjak 1959 sampai 1997, Lotito telah makan 9 ton logam.
 
9. Dr. Nakamatsu: Memfoto dan menganalisa semua makanannya selama 34 tahun

Yoshiro Nakamatsu June 26, 1928, adalah seorang penemu dari Jepang dan memegang lebih dari 3000 paten, termasuk disket lama yang kita gunakna. Ia menerima Hadiah Nobel 2005 untuk Nutrisi, karena ia memfoto dan menganalisa semua makanan yang ia konsumsi selama 34 tahun (dan masih terus berjalan). Nakamatsu berencana untuk hidup sampai 140 tahun!
 
8. David Allen Bawden: Paus Pilihan Sendiri, Paus Michael I

David Allen Bawden (1959), adalah warga Amerika yang dipilih menjadi “Paus Michael I” oleh enam orang Conclav atau post-Sedevacantist Catholics, dengan mengatakan bahwa 6 Paus sebelum ini tidak sah karena semuanya adalah modernis. Post-Sedevacantist Catholics beranggapan bahwa jika para Kardinal tidak dapet memilih Paus yang sah, maka umat biasa dapat memilih, karena adanya prinsip Epikeia (kesamaan). Berdasarkan hal ini, maka David Bawden dipilih menjadi paus oleh enam orang pada 1990 (termasuk dirinya sendiri dan kedua orang tuanya, dan sampai sekarang masih memerintah
 
7. David Icke: Juru Selamat kita dari Humanoid Reptil (reptil seperti manusia)

David Icke, adalah mantan pemain American Footbal, dan juga presenter TV BBC, juga merupakan juru bicara British Green Party. Semenjak 1990, ia mulai menjadi “Peneliti apa dan siapa yang sebenarnya memerintah dunia: para reptil”. David hanya mau mengenakan baju berwarna torquise dan percaya bahwa dunia dipimpin oleh suatu kelompok yang disebut: The Elite, kelompok Humanoid Reptil yang dikenal di jaman dulu sebagai Persaudaraan Babilon, dan banyak orang terkenal yang merupakan hasil keturunan mereka, seperti George W. Bush, Queen Elizabeth II, dan Kris Kristofferson. Ia percaya bahwa keturunan reptil ini banyak melakukan pelecehan terhadap anak dan praktek setanisme. Ia menulis 15 buku yang menjelaskan pandangannya. Ia menerima tepuk tangan luar biasa setelah berpidato selama 5 jam di hadapan mahasiswa di Universitas Toronto pada tahun 1999.
 
6. Lal Bihari: Orang yang Paling Lama Resmi Meninggal

Lal Bihari (1961) adalah petani dari Uttar Pradesh, India, yang dinyatakan resmi meninggal pada 1976 sampai 1994. Ia mendirikan Mritak Sangh atau Asosiasi orang Meninggal di Uttar Pradesh, India. Ia melawan birokrasi Pemerintah India agar dapat dinyatakan masih hidup selama 18 tahun. Ketika Lal berusaha memohon pinjaman kepada bank pada 1976, permohonannya ditolak karena statusnya ternyata dinyatakan meninggal. Paman Lal menyogok petugas untuk menyatakan bahwa ia sudah meninggal sehingga pamannya dapat menguasai tanah Lal. Lal menemui bahwa setidaknya ada 100 orang yang dinyatakan meninggal seperti dia dan akhirnya ia mendirikan Mritak Sangh. Ia dan anggotanya adalah orang yang menghadapi bahaya dibunuh karena ada orang yang menginginkan tanah milik mereka. Mritak Sangh sekarang beranggota lebih dari 20.000 orang di seluruh India. Pada 2004, mereka berhasil menyatakan kembali 4 orang anggota mereka resmi masih hidup. Dan ia sedang mengincar kursi Parlemen.
 
5. Matayoshi Mitsuo: Yesus asal Jepang

Matayoshi Mitsuo adalah seorang Politis Jepang yang yakin bahwa dia adalah Tuhan dan Kristus. Menurut programnya ia akan membawa Penghakiman Terakhir Kristus dengan cara yang persis dapat diterima oleh sistem politik Jepang. Langkah pertamanya sebagai Juru Selamat adalah menduduki posisi Perdana Mentri Jepang. Kemudian dia akan mereformasi masyarakat Jepang, lalu PBB akan menawarkan kursi Sekjen kepadanya. Lalu Matayoshi akan memerintah dunia dengan otoritas di tangannya, tidak hanya sebagai pemerintah agamis, tapi juga sebagai pemerintah politis. Ia berkali kali ikut serta dalam pemilihan Perdana Mentri tapi belum pernah menang. Ia terkenal karena kampanye ekstentrisnya yang mengajak para musuhnya untuk melakukan hara kiri
 
4. Mehran: Hidup di Bandara sejak 1988

Mehran Karimi Nasseri, adalah pelarian dari Iran yang hidup di Terminal Keberangkatan Satu di Bandara Charles de Gaulle semenjak 8 Agustus 1988. Setelah ia ditangkap, dipenjarakan dan di buang dari negaranya, ia memohon perlindungan dari berbagai negara di Eropa tanpa hasil. Naserri adalah inspirasi untuk film “The Terminal”, Naserri tinggal di lorong restoran di lantai terbawah di terminal tersebut. Penampilannya yang mirip seperti pelancong dengan kereta dan tas membuatnya tidak terlalu dihiraukan orang, tapi ia tidak bisa meninggalkan terminal begitu saja, karena hampir semua orang di bandara mengenalinya.
 
3. Shoichi Yokoi: bersembunyi selama 28 tahun setelah PD II

Soichi adalah prajurit, yang menjadi tentara Kekaisaran Jepang mulai 1941 dan dikirimkan ke Guam. Pada 1944, pada saat tentara Amerika menaklukkan pulau tersebut, Soichi bersembunyi. Pada 24 Januari 1972, Soichi ditemukan oleh dua orang penghuni pulau. Setelah 28 tahun bersembunyi di gua2 di hutan, ia takut keluar dari persembunyiannya, bahkan setelah menemukan selebaran bahwa PD II sudah berakhir. “Rasanya malu sekali saya kembali hidup-hidup”, katanya pada saat kembali ke Jepang, dengan membawa senjata berkaratnya.
 
2. Sanju Bhagat: Saudara kembarnya hidup di perutnya

Perut Sanju pernah sedemikan menggelembung sampai disangka hamil dan dia mengalami kesusahan bernapas. Sanju tinggal di kota Nagpur, India. Ketika menjalani operasi, Mehta, dokter yang mengoperasinya terkejut pada saat mengambil apa yang dianggap sebagai “tumor”. “Tungkai satu keluar, lalu tungkai berikutnya, dan tungkai berikutnya, mulut, rambut”. Sanju bagaikan melahirkan, sebenarnya Mehta mengangkat tubuh kembaran Sanju dari perutnya. Sanju sebenarnya mengalami satu kondisi yang sangat langka: fetus in fetu, yaitu saudara kembar yang terperangkan di dalam tubuh saudara satunya. Kembaran yang terperangkap akan mampu hidup sebagai parasit, bahkan dengan mengembangkan jaringan seperti ari2, ia akan menangkap makanan dari tubuh kembarannya, sampai si kembaran yang terperangkap tumbuh membesar sehingga mulai membahayakan tubuh induknya, dan di titik ini biasanya dokter akan mulai bertindak.
 
1. Thai Ngoc: Tidak Tidur selama tiga Dekade

Thai Ngoc, 64, mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur setelah menderita demam pada 1973, dan sudah menjalani 11.700 malam tanpa tidur. “Saya tidak tahu, insomnia ini apakah mengganggu kesehatan saya atau tidak, tapi yang jelas saya tetap sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain”, kata Ngoc. Ia diketahui sering membawa kantong pupuk seberat 50Kg sejauh 4 Km setiap paginya. Dokter juga menyatakan bahwa ia sehat dan hanya menyatakan Ngoc menderita gangguan ringan pada fungsi hatinya. Selama tiga bulan pertama ia tidak tidur, ia menggali dua lubang besar yang digunakannya sebagai kolam ikan

10 Satelit Paling Menakjubkan Yang Pernah Ditemukan Manusia

Tata surya kita memiliki lebih dari 200 bulan/satelit yang mengorbit pada planet, planet kerdil dan asteroid. Dari beberapa bulan yang ada di tata surya kita , ada banyak bulan / satelit yang memiliki fitur luar biasa.
 
Dan Berikut adalah 10 bulan yang paling menakjubkan yang mengorbit dalam tata surya kita: 
 

10. Nereid 
Satelit Planet Neptunus 
Nereid ditemukan tahun 1940 oleh Gerard Kuiper. Ini adalah bulan Neptunus ketiga terbesar. Nereid memiliki orbit paling eksentrik daripada satelit apapun yang ada dalam tata surya kita. Karena itu, jarak antara Nereid dan Neptunus sangat bervariasi. Pada posisi terdekat, Nereid berjarak hanya 1.354.171 km dari Neptunus. Pada jarak terjauh, Nereid berjarak 9.628.200 km .Karena posisi jauhnya dari orbit Neptunus Nereid yang membawanya, dibutuhkan 360 hari Bumi untuk menyelesaikan satu orbit penuh di planet ini. 
 

9. Mimas
Satelit Saturnus 
Bulan kecil ini ditemukan tahun 1789 oleh William Herschel.dengan Diameter rata-rata adalah 396 km. Apa yang membuat bulan dari Saturnus menonjol adalah lebarnya kawah 140 km, dan kedalaman 18 km, kawah ini bernama kawah Herschel. Kawah Herschel bukan kawah terbesar yang ditemukan pada bulan/satelit di tata surya kita, tetapi kawah ini sangat luar biasa. Kawah ini secara mengejutkan mencakup sepertiga dari permukaan Mimas, dan membuat bulan ini menyerupai bentuk Death Star dari Star Wars. 
 

8. Iapetus
Satelit Planet Saturnus 
Ditemukan pada 1671 oleh Giovanni Cassini, bulan dari planet Saturnus, Iapetus telah disebut salah satu yang paling aneh di tata surya kita. 
berdiameter 914 mil, dan pasang surut terkunci dengan Saturnus. Satu hal menakjubkan tentang bulan ini adalah perbedaan mencolok dalam warna dan reflektifitas.
Setengah dari bulan berwarna gelap seperti warna batu bara, sementara separuh lainnya berwarna sangat cerah. Karena ini, dan pasang surut yang terkunci dengan planet ini, Anda hanya dapat melihat bulan ketika orbit membawanya di sisi barat dari Saturnus. 
Bulan /Satelit ini juga memiliki pegunungan, atau "punggungan khatulistiwa," dengan ketinggian 18 km dan membungkus di sekitar khatulistiwa. 
Ada dua teori utama tentang bagaimana pegunungan ini terbentuk - beberapa ilmuwan berpikir punggungan dibentuk pada waktu sebelumnya ketika Iapetus berputar lebih cepat daripada yang dilakukannya hari ini, yang lain berpikir punggungan terbuat dari materi tertinggal dari runtuhnya cincin Saturnus. 
 

7. Dactyl
Satelit Astroid Ida
Ditemukan pada 1995 oleh pesawat ruang angkasa Galileo, Dactyl adalah bulan,dengan diameter sekitar 1 km, dari asteroid Ida yang berbentuk seperti kentang. Itu adalah bulan yang pertama kali ditemukan mengorbit di asteroid. Ilmuwan tidak yakin jika bulan kecil adalah bagian yang memisahkan diri dari asteroid, atau jika tertangkap oleh asteroid. Ini adalah ilmuwan pertama memiliki bukti bahwa asteroid memiliki satelit.Sejak penemuannya, lebih dari dua lusin bulan / satelit telah ditemukan mengorbit di asteorid. 
 

6. Europa
Satelit Planet Jupiter
Europa ditemukan oleh Galileo Galilei pada Januari 1610.Hanya sedikit lebih kecil dari bulan kita sendiri. Permukaan dari Europa mencolok, dengan garis-garis gelap loreng. Banyak ilmuwan yang percaya garis di permukaan disebabkan oleh letusan dari es hangat seperti kerak perpecahan terbuka. Bulan ini ditarik grafitasi Jupiter dan 3 bulan utama, membelah kerak dan memungkinkan ini terjadi. 
Sebagai indah dan menarik karena hal ini membuat Europa, itu yang ilmuwan percaya di bawah ini kerak tebal es yang membuat Europa luar biasa: sebuah laut, asin cair air. 
Tidak seperti Bumi, diyakini laut di Europa cukup dalam untuk menutupi permukaan. 
Sejak Europa jauh dari matahari, laut telah membeku, menciptakan kerak es setebal 190 km. 
 

5. Enceladus
Satelit Planet Saturnus 
Enceladus, bulan keenam terbesar Saturnus, telah ditampilkan di sini sebelumnya. Tapi ketika membuat daftar tentang bulan luar biasa, bulan ini pantas menerima tempat. Enceladus ditemukan pada 1789 oleh William Herschel. Ini adalah bentuk paling terang di tata surya. Hal ini mencerminkan hampir 100% dari sinar matahari menerpa permukaannya. Suhu di satelit ini juga sangat dingin, sekitar -330 ° F. Sementara ini bulan ini memiliki beberapa kawah, ada daerah lain yang menunjukkan wilayah tanpa kawah, menunjukkan peristiwa pelaburan besar di masa geologis terakhir. garis," batu-batu es seukuran rumah adalah bukti kegiatan geologi terakhir. Garis-garis harimau dari kegiatan geologi planet ini juga memuntahkan berton 2 material ke udara, yang sebenarnya membentuk cincin E Saturnus. 
 

4. Io
Satelit Planet Jupiter
Io ditemukan pada Januari 1610 oleh Galileo Galilei. Io sedikit lebih besar dari bulan kita.Ini adalah tempat vulkanik paling aktif dalam tata surya kita. Io penuh dengan gunung berapi, di mana mereka memuntahkan material 190 mil di atas permukaan. 
Biasanya, obyek seukuran Io akan menjadi tidak aktif secara geologis dalam beberapa masa, tetapi karena Io resonansi orbital dengan Jupiter, Europa dan Ganymede, hal ini tergantung pada jumlah besar pemanasan pasang surut. 
Faktor daya tarik (gravitasi) Jupiter membekas begitu banyak dan kentara sehingga menyebabkan permukaan Io membentuk tonjolan atas dan ke bawah setinggi 100 meter di beberapa tempat. Pemanasan pasang surut membuat sebagian besar bawah permukaan dalam bentuk yang cair, dan memberikan kemampuan untuk terus-menerus memperbarui permukaannya. 
 

3. Titan
Satelit Planet Saturnus 
Titan,satu-satunya bulan selain bulan kita yang memiliki tanah probe pada permukaannya, ditemukan tahun 1655 oleh Christiaan Huygens. Ini adalah bulan kedua terbesar di tata surya kita. Satelit / Bulan Titan diselubungi suasana tebal dan kabur dari kadar nitrogen, metana dan etana yang banyak. Bulan ini sangat terkenal karena merupakan bulan yang memiliki awan dan suasana yang mirip planet. 
Itu juga merupakan tempat lainnya di tata surya kita yang dikenal mempunyai sesuatu yang mengalirkan cairan di permukaannya, meskipun cairan di Titan adalah metan, bukan air. 



2. Triton
Satelit Planet Neptunus 
Triton ditemukan pada Oktober 1846 oleh William Lassell, hanya 17 hari setelah Neptunus ditemukan. Ini adalah bulan terbesar Neptunus. Bulan ini tidak biasa, karena Triton adalah bulan yang benar-benar besar dalam tata surya kita yang mengorbit dalam arah yang berlawanan rotasi planetnya - sebuah orbit retrograde. 
Ini menunjukkan bahwa Triton adalah bulan yang ditangkap, karena semua satelit alami dalam orbit tata surya planet dalam arah yang sama. Masalah yang dihadapi para ilmuwan telah berusaha mencari cara seperti bulan besar bisa tertangkap (tersedot/terjebak menempel). 
Triton adalah salah satu objek paling dingin di tata surya kita. Ketika Voyager 2 melakukan terbang lintas di tahun 1989, Suhu Triton diketahui -391 ° F. Itu hanya 68,67 ° F di atas nol mutlak.Voyager 2 juga menemukan Triton memiliki geyser aktif, menjadikannya salah satu dari bulan-bulan yang mempunyai geologis aktif di tata surya kita. 


1. Ganymede
Satelit Planet Jupiter 
Ditemukan ptahun 1610 oleh Galileo Galilei, Ganymede adalah bulan terbesar di tata surya kita. Lebih besar dari planet Merkurius, dan tiga perempat ukuran Mars. Bulan ini begitu besar, bahwa bulan/satelit itu akan dianggap sebuah planet jika tidak mengorbit pada Jupiter. 
Hal yang paling menakjubkan tentang Ganymede adalah itu adalah satu-satunya bulan di tata surya kita yang menghasilkan medan magnet sendiri. 
Ganymede memiliki inti besi cair yang membuat kekuatan magnet ini mungkin. Medan magnet ini tertanam dalam magnetosfer besar Jupiter. Pada tahun 1996, Teleskop Hubble menemukan suasana yang tipis oksigen mengelilingi bulan Ganymede, meskipun terlalu tipis untuk mendukung kehidupan. 


sumber

10 Perang Besar Yang Jarang Diketahui Orang

Ide untuk daftar ini berasal dari dua kepentingan: sejarah dan pengetahuan tentang fakta-fakta yang tidak banyak diekspos dan / atau dianggap tidak penting . Daftar berikut mencakup sejarah perang yang jarang diketahui (termasuk peperangan yang kurang dikenal luas) yang saya temukan, meskipun masih banyak perang yang tak terhitung jumlahnya di luar sana.

 
10. Perang Salib Utara 
1147 sampai Sekitar 1290 
Banyak orang tahu sejarah Perang Salib di mana pasukan Kristen bentrok dengan pasukan Muslim dalam upaya untuk mendapatkan kembali akses ke situs suci di Yerusalem. Namun pada saat yang sama sedang berlangsung Perang Salib di Tanah Suci, Perang Salib Utara juga terjadi di Skandinavia. Dalam Perang Salib, tujuannya adalah untuk melenyapkan kelompok pagan dan pengikut mereka. 
Perang Salib Utara dimulai dengan Perang Salib Wendish di tahun 1147. 
Kerajaan Denmark dan Swedia, Orde Teutonik, dan persaudaraan pedang Livonian (dua terakhir merupakan perintah angkatan militer keagamaan) menyerbu tempat yang sekarang timur laut Jerman dalam upaya untuk menundukkan kaum pagan di kawasan itu.
Menyusul keberhasilan militer, Paus Celestine III secara resmi menyerukan perang salib melawan kaum pagan di tahun 1195. Perang Salib Utara berlangsung sampai akhir 1200-an dan mengakibatkan penaklukan  Jerman Utara dan Negara Baltik dan penyebaran agama Kristen ke tanah ini. 

 
9. Perang Telinga Jenkins
1739 – 1748 
Perang Telinga Jenkins 'telah berkecamuk di Karibia dan apa yang sekarang disebut Georgia dan Florida antara Inggris dan Spanyol. Konflik ini merupakan bagian dari Perang yang lebih besar dari Suksesi Austria, perang yang melibatkan hampir setiap negara di Eropa. 
Nama yang tidak biasa lahir dari sebuah insiden angkatan laut di Hindia Barat: Kapal Kapten Robert Jenkins ditumpangi oleh pasukan Spanyol. Kapten Spanyol menuduh kapal Inggris melakukan pembajakan dan sebagai akibatnya, telinga kiri Kapten Jenkins dipotong. 
Beberapa catatan mengatakan Kapten Jenkins telinganya dipotong saat dia menyampaikan cerita kepada House of Commons. Terlepas apakah ini yang sebenarnya benar, tindakan oleh Spanyol sudah cukup sebagai tindakan pemicu perang. Perang Telinga Jenkins terbukti menjadi upaya sia-sia, karena tidak ada perubahan teritorial di Amerika baik untuk Inggris atau Spanyol setelah perang utama di Eropa telah berakhir. 

 
8. Perang Quasi
1798 – 1800
Meskipun Prancis telah memainkan peran utama dalam membantu memenangkan Revolusi Amerika, Amerika Serikat dan Perancis segera menemukan diri mereka sebagai musuh dalam perang angkatan laut. 

Dua faktor menyebabkan Perang Quasi-. 
Selama ini Perancis sedang berperang dengan Inggris selama Perang Koalisi Kedua, dan Amerika Serikat telah resmi menyatakan netralitas mereka.Meskipun demikian, Amerika Serikat masih berdagang dengan Inggris; perbuatan yang di mata Prancis, memecahkan netralitas mereka. 
Juga selama masa itu Revolusi Perancis terjadi, sehingga Prancis menjadi Republik.Hal ini menyebabkan AS untuk menghentikan pembayaran utang ke Perancis, karena mereka mengklaim utang AS adalah utang yang harus dibayar kepada monarki Perancis, bukan untuk Republik Perancis. 
Menanggapi situasi ini, angkatan laut Perancis dan serdadu banyak mulai menyita kapal dagang Amerika menuju ke Inggris, dan pemerintah Perancis menolak untuk bernegosiasi. 
Karena perdagangan Amerika itu sukses besar selama beberapa bulan, Kongres berwenang memutuskan untuk melakukan serangan terhadap kapal perang Prancis. 
Sebuah armada dari 54 kapal Amerika dikirim untuk berpatroli di Pasifik Juli 1798 dengan perintah untuk menghancurkan atau menangkap privateers Perancis.Kerugian pada kedua belah pihak termasuk sedikit. Pada tahun 1800 Perancis dan Amerika Serikat datang ke kesepakatan untuk menghentikan permusuhan dan melanjutkan perdagangan bebas. 

 
7. Perang Punisia ke-3
49 SM - 146 SM 
Meski tidak satu pun dari Perang Punisia banyak dikenal, Perang Punisia ketiga adalah penting bagi Roma. Perang Punisia Kedua kemungkinan yang paling menonjol.Bahkan jika Anda belum pernah mendengar tentang perang itu sendiri, Anda mungkin pernah mendengar kisah Hannibal si buruk memerintahkan pasukan gajahnya melalui Alpen dalam upaya untuk menaklukan Roma secara tiba-tiba. 
Kartago adalah kekuatan utama dari Afrika Utara dan telah menjadi duri dalam daging Republik Romawi untuk beberapa waktu. 
Sementara Perang Punisia pertama dan kedua telah terjadi di seluruh Eropa selatan dan Afrika utara, Romawi memutuskan untuk melakukan perlawanan ke Kartago di tahun 149 SM. 
Pasukan Romawi mengepung kota Kartago selama 3 tahun sampai kota dan kekaisaran mereka jatuh. Ini merupakan kemenangan besar bagi Roma, memberi mereka pijakan di Afrika dan mengendalikan sebagian besar Laut Mediterania. 
Satu berita menarik tentang Perang Punisia Ketiga: Karena tidak adanya catatan tentang deklarasi resmi untuk mengakhiri perang, walikota Roma dan Kartago bertemu pada tahun 1985 untuk seremonial perdamaian. Pertemuan dan perjanjian ini membawa Perang Punisia Ketiga berakhir setelah 2.134 tahun. 


6. Perang Barbary Pertama
1801 – 1805
Perang Barbary Pertama adalah perang pertama terjadi antara Amerika Serikat danNegara Barbary (yang sekarang menjadi negara Maroko, Aljazair, Tunisia, dan Libya). 
bajak laut barbary telah menyerang kapal-kapal di sepanjang pantai Afrika dan di Mediterania, dan mengambil awak sandera pedagang kapal untuk uang tebusan kembali ke negara asal mereka. 

Pembicaraan diplomatik dengan Negara Barbary mengalami kebuntuan, sehingga Tripoli menyatakan perang melawan Amerika Serikat.Pertempuran pertama dari perang ini terjadi pada tanggal 1 Agustus 1801, saat USS Enterprise menangkap bajak laut Tripoli .Selama tiga tahun ke depan, armada Amerika memblokade pelabuhan Barbary dan menyerang armada musuh. 

Pada musim semi tahun 1805 marinir Amerika dan tentara bayaran bayaran menyerang melalui jalur darat dan merebut kota Derna. Saat Tripoli terus diserang melalui laut dan sekarang  pasukan AS semakin dekat dengan Tripoli, Amerika Serikat dan pihak Tripoli menandatangani perjanjian untuk mengakhiri perang, yang termasuk pembayaran sebesar $ 60.000 sampai Negara Barbary melepaskan semua tahanan Amerika. 

 
5. Perang Sonderbund 
November 3 – 29, 1847 
Swiss sering dianggap sebagai negara yang tetap netral dan tidak terlibat dalam konflik bersenjata. Pada 1847 Swiss menemukan dirinya dalam perang dengan musuh yang tidak biasa: yaitu dirinya (swiss) sendiri. Perang saudara pecah pada bulan November 1847 ketika beberapa kanton Katolik (divisi administratif) dibentuk Sonderbund dan memisahkan diri dari sisa sebagian besar kanton Protestan untuk mencegah pembentukan pemerintah terpusat.

Pertempuran antara pemerintah Swiss dan pemberontak kanton hanya berlangsung dua puluh enam hari dan diakhiri dengan para pemberontak menyerah. Sepanjang bulan pertempuran, hanya delapan puluh sembilan tewas. Beberapa bulan kemudian konstitusi baru disahkan, mengakhiri kemandirian wilayah dan transisi Swiss menjadi negara federal. 

4. Front India dan Eropa 
Revolusi Amerika - 1778 - 1783
Banyak akan berpikir pertempuran dalam Revolusi Amerika akan berlangsung di Amerika.Namun, Revolusi Amerika telah terjadi jauh sampai di Eropa dan India, dengan Perancis dan Spanyol memimpin orang-orang front.
Selain bantuan pinjaman di tanah Amerika, pasukan Perancis dan Spanyol "mengobarkan" ke seluruh dunia. Perancis memiliki aliansi dengan Kerajaan anti Inggris dari Mysore di India selatan. Tentara dan kapal Prancis ditempatkan di India membantu Kerajaan Mysore melawan Inggris  bersamaan terjadinya perang kedua Anglo-Mysore. 

Spanyol menggunakan peperangan kerajaan Inggris di Amerika untuk keuntungan mereka. Sementara Spanyol mengirim tentara dan uang untuk membantu orang Amerika, mereka juga melihat kerentanan Inggris di Eropa dan memutuskan untuk memulai serangan untuk merebut kembali tanah yang dikuasai oleh Inggris selama Perang Tujuh Tahun ini. Spanyol melawan Inggris di pulau Gibraltar dan Minorca, di seluruh Hindia Barat, dan di daratan Amerika. 

Bantuan Prancis dan Spanyol terbukti sangat berharga bagi pemberontak Amerika , dengan kedua sekutu memainkan peran kunci dalam kekalahan Inggris. 


3. Kampanye Kepulauan Aleutian
1942 – 1943
Kampanye Perang di Kepulauan Aleutian pada Perang Dunia II adalah kampanye yang kurang diketahui orang tetapi mempunyai peran yang penting, saat Alaska ( wilayah Amerika Serikat) diserang oleh pasukan Jepang. Kepulauan Aleutian adalah rantai kepulauan di lepas pantai barat daya Alaska, bagian dari pulau-pulau yang seperti tangan, yang membentang ke Samudera Pasifik. 

Invasi Jepang dimulai dengan serangan terhadap Pangkalan Belanda diikuti penyurutan strategis, maka serangan lain lebih jauh ke barat di pulau adak.
Pasukan Amerika dikalahkan, yang memungkinkan Jepang untuk menguasai pulau Kiska dan Attu yang tak terlindung. Dalam sebulan pasukan Amerika melancarkan serangan balik dan selama empat belas bulan berikutnya, pasukan Amerika dan Kanada perlahan memukul mundur infanteri dan kapal Jepang d, berhasil merebut kembali kepulauan Aleutian . 
Serangkaian insiden mengambil tempat ketika pasukan Sekutu merebut kembali pulau Kiska.Pulau ini ternyata telah ditinggalkan. Tanpa diketahui orang Amerika, Pasukan telah dievakuasi hampir tiga minggu sebelumnya. Namun, banyak insiden tembak terjadi saat pertama kali infanteri mendarat di pantai.Ditambah dengan radang dingin dan jebakan Jepang yang ditinggalkan, 313 pasukan AS tewas saat mereka berusaha merebut kembali sebuah pulau yang sudah kosong. 


2. Perang Soviet - Jepang
9 Agustus - 2 September, 1945 
Tanpa diketahui banyak orang, tentara Soviet memainkan peran besar dalam penyerahan diri oleh Jepang di PD II.Stalin telah setuju untuk bergabung dengan pertempuran di Pasifik saat Jerman dikalahkan.
Pada tanggal 8 Agustus, sehari sebelum bom atom Nagasaki, Uni Soviet mendeklarasikan perang terhadap Jepang dan mengejutkan mereka dengan meluncurkan tiga invasi terpisah ke Manchuria 24 jam kemudian. Tentara Kwangtung yang membela daerah itu sebagian besar hancur dan dipaksa untuk menyerah. Setelah menaklukkan Manchuria, pasukan Soviet meluncurkan serangan ke Korea Utara, tetapi tujuan mereka mengendalikan seluruh semenanjung dikalahkan ketika pemerintah Jepang menyerah kepada pasukan Sekutu.
Dengan Soviet yang cepat maju melalui wilayah mereka dan invasi yang sudah dekat daratan Jepang, Jepang tidak bisa lagi bertahan.Dalam waktu kurang dari sebulan, Uni Soviet telah berhasil merebut kembali tanah yang hilang selama Perang Rusia-Jepang sebelumnya, menghancurkan sekelompok tentara utama Jepang, dan membebaskan Manchuria. 


1. Perang Anglo-Zanzibar 
27 Agustus 1896 
Perang Anglo-Zanzibar memegang perbedaan menjadi perang terpendek dalam sejarah, selama 38 menit. Ketika Khalid bin Barghash, Sultan Zanzibar baru berkuasa pada 1896, dia ingin negara untuk bebas dari kontrol Inggris. Salah satu persyaratan oleh Inggris adalah untuk Sultan baru agar meminta izin untuk penobatan dari Konsul Inggris.
Barghash menolak, dan Inggris menganggapnya serius. Mereka menawarkan kepadanya pilihan: meninggalkan istana dengan kehendak sendiri atau diusir paksa. Ketika waktu yang ditentukan datang untuk membuat keputusannya, Sultan menanggapinya dengan ketertutupan diri dalam istana dan memperkuat pertahanan.
Lima kapal militer Inggris di pelabuhan di luar istana dan melepaskan tembakan setelah kesepakatan itu telah habis.Tiga Kapal Zanzibar kapal tenggelam, pertahanan pantai hancur, dan beberapa tentara pembela tewas. Meskipun pertempuran berlangsung kurang dari satu jam, lebih dari 500 pasukan Zanzibar tewas atau terluka, sebagian besar disebabkan amukan api di dalam istana.Pasukan Inggris mengalami seorang pasukan terluka dan tidak ada kematian. Setelah menyerah, Sultan Barghash digulingkan dan diberikan suaka politik di Jerman Timur Afrika sementara Sultan pro-Inggris yang baru dinobatkan.


sumber

Taman Gantung Babylonia Nyata Atau Dongeng

Babylon, ibukota dari babylonia, imperium kuno Mesopotamia merupakan sebuah kota yang terletak di dekat sungai Euphrates yang sekarang dikenal sebagai Irak selatan.


Berdasarkan sejarah, dinasti pertama dari Babylon didirikan oleh Hammurabi pada masa Neo-Babylonian setelah kehancuran imperium Assyrian. Babylon menjadi salah satu kota terpenting pada zaman Timur Tengah kuno ketika Hammurabi (1792-1750 BC) menjadikannya ibukota kerajaan Babylonia.

Literature bangsa babylonia dibangun dengan sangat bagus dan rekaman cuneiform yang berhasil ditemukan menunjukkan agama, sejarah dan ilmu pengetahuan sangat berkembang.

Obat-obatan, kimia, alchemy, botany, matematika dan astronomi juga dipraktekkan. Agama dan tulisan kuno yang berbentuk cuneiform ini berasal dari kebudayaan Sumer yang lebih tua. Mereka juga mengembangkan bentuk abstrak dari tulisan berdasarkan symbol cuneiform (berbentuk baji). Tulisan ini ditulis di tanah lempung yang basah dan dibakar dibawah terik matahari.

Dongeng tentang penciptaan” bangsa babylonia ditulis dalam tujuh lembaran tanah liat dan ditampilkan serta dibacakan pada festival tahun baru di Babylon. Lembaran-lembaran ini mengisahkan tentang kesuksesan Tuhan Kota Babylon, Marduk dan bagaimana Marduk bisa menjadi tuhan tertinggi, raja semua tuhan yang ada di surga dan bumi.

Bangsa Babylonia mempunyai system angka yang lebih maju dari yang kita miliki sekarang, dengan system posisi dengan dasarnya 60. Mereka juga membuat tabel untuk membantu dalam proses perhitungan. Mereka membagi hari sama seperti yang sekarang kita lakukan, 24 jam dengan 60 menit untuk setiap jam dan setiap menit 60 *******

Adat kebiasaan bangsa Babylonia ini ikut mempengaruhi bangsa Assyria dan turut memberikan kontribusi terhadap sejarah Timur Tengah dan Eropa Barat dikemudian hari.

Babylonia mengalami kemerosotan dan jatuh kedalam anarki sekitar 1180 BC, tetapi kemudian tumbuh berkembang kembali sebagai Negara bagian dari imperium Assyria setelah abad ke 9 BC.

Babylon akhirnya dihancurkan pada 689 BC oleh bangsa Assyria dibawah kepemimpinan SennaCherib, tetapi kembali dibangun lagi. Nabopolassar mendirikan apa yang sekarang dikenal sebagai Chaldean atau Imperium baru Babylonia pada 625 BC, dan akhirnya mencapai masa keemasannya dibawah pemerintahan anaknya Nebuchadnezzar (604-562 BC).

Kejayaan serta kemegahan Babylon menjadi terkenal dan melegenda sejak naik tahtanya Nebuchadnezzar, yang dipercayai sebagai pendiri Taman Bergantung Babylonia.

Disebutkan bahwa taman itu dibangun oleh Nebuchadnezzar untuk menghibur istrinya atau selirnya yang sangat gemar berada didaerah yang dikelilingi oleh pegunungan. Semenjak itulah taman bergantung, satu dari tujuh keajaiban dunia diperkirakan ada.


Dalam literature Babylonia, tidak ditemukan adanya rekaman sejarah tentang taman bergantung, dan laporan yang sangat deskriptif berasal dari ahli sejarah bangsa Yunani. Dalam lembaran tanah liat yang berasal dari periode Nebuchadnezzar, deskripsi tentang istananya, kota Babylon dan dindingnya ditemukan, tetapi tidak ada satupun referensi yang ditemukan tentang taman bergantung.

Sebagian ahli sejarah percaya bahwa legenda taman bergantung hanyalah cerita campuran tentang taman dan pohon palm di Mesopotamia, istana Nebuchadnezzar, the tower of Babel, dan ziggurats yang diceritakan oleh tentara Alexander ketika mereka kembali ke kampung halamannya.


Tower of Babel


Ziggurats
Pada abad ini, beberapa struktur yang diperkirakan adalah bagian dari taman bergantung ditemukan. Archeologists sedang mengumpulkan bukti untuk mencapai kesimpulan tentang lokasi taman, system irrigasinya, dan wujud aslinya.

Sumber dari bangsa Yunani menyebutkan bahwa taman bergantung berbentuk quadrangular, setiap sisi panjangnya 4 plethora, terdiri dari arched vaults di pondasinya. Taman ini mempunyai tumbuhan yang ditanam diatas permukaan tanah, dan akar dari tanaman ini melekat di teras bagian atas, bukan didalam bumi. Seluruh massanya didukung oleh colom batuan. Air dipompa ke atas dan dibiarkan mengalir menuruni lereng, mengairi tumbuh-tumbuhan.

Penggalian archeology terbaru berhasil menemukan pondasi dari istana Nebuchadnezzar. Penemuan lainnya yang mendukung adanya taman bergantung termasuk kolong bangunan dengan dinding yang tebal dan irrigasi yang dekat dengan istana selatan.

Sekelompok archeologist melakukan survey di istana selatan dan merekonstruksi kolong bangunan sebagai taman bergantung. Ahli sejarah Yunani, Strabo, mengatakan bahwa taman bergantung terletak di sungai Euphrates.

Yang lainnya berpendapat bahwa lokasinya sangat jauh dari sungai Euphrates berdasarkan penemuan dari kolong bangunan yang terletak beberapa ratus yard dari sungai.

Tempat beradanya istana telah direkonstruksi dan diperkirakan taman bergantung terletak didaerah yang merentang dari sungai ke istana. Dinding yang massif, tebal 25 kaki baru-baru ini ditemukan di pinggir sungai, yang kemungkinan merupakan langkah untuk membentuk teras yang dideskripsikan dalam referensi yunani.

Sampai saat ini, legenda Taman Bergantung masih belum bisa dipastikan kebenarannya dan masih belum bisa dikatakan juga itu hanya dongeng belaka. Archeologist masih sedang berusaha mencari bukti peninggalan zaman Nebuchadnezzar.

Pada tahun 538 BC, pemimpin terakhir Babylonia menyerah kepada Cyrus Agung dari Persia. Dan ini adalah pertanda berakhirnya dinasti Chaldean dan Babylonia.
 

Misteri Dunia Yang Paling Fenomenal & Paling Banyak Diperdebatkan

Berikut ini adalah daftar yang cukup banyak tentang berbagai misteri yang ada di dunia ini.

Atlantis: Paradise Lost?

Dikatakan bahwa jauh sebelum peradaban Summerian, terdapat sebuah peradaban besar yang berada di Samudera Atlantik. Itu adalah surga, di mana peradaban modern melebihi saat ini berada di puncaknya. Tapi kemudian gunung berapi meletus dan peradaban Seluruhnya menghilang.

Kisah peradaban Atlantis pertama kali diceritakan oleh Plato, seorang filsuf Yunani. Tapi seberapa jauh kita bisa percaya Plato? Ini adalah sebuah pertanyaan yang banyak dicetuskan. Setelah Atlantis hilang? Mengapa kita tidak memiliki bukti historis? Atau cerita Plato sebuah fabel?


Benar atau fiksi? Mitos atau realitas? Ini adalah pertanyaan yang banyak terinspirasi untuk melakukan penelitian. Namun kebenaran tidak diketahui, tak terhitung.


Hantu

Hantu’ adalah subjek yang membingungkan semua orang, di mana-mana. Bahkan setelah kemajuan ilmu pengetahuan, realitas tentang hantu tetap menjadi misteri sampai hari ini. Tetapi manusia selalu ingin tahu. Harry Price yang menghabiskan 40 tahun di penguraian misteri tentang hantu mendapatkan hasil yang sia-sia. Para fotografer pemburu hantu mencoba yang terbaik untuk memperkuat fakta-fakta. Tapi sekali lagi berlangsung dengan sukses yang sangat jarang sekali terjadi.

Bahkan, semua upaya yang dilakukan telah gagal untuk membuktikannya. Sering kali orang yang mengklaim telah melihat hantu diberi label sebagai penipuan atau menderita gangguan psikologis.


Eldorado – Sebuah mitos emas

Manusia selalu menyukai untuk memiliki emas. hal ini sangat memikat. Menyebabkan banyak petualangan aneh. Dan dari semua ekspedisi aneh yang paling aneh adalah pencarian Golden Land – Eldorado.

Selama berabad-abad legenda Eldorado, tanah emas yang luar biasa membuat banyak orang berani melakukan ekspedisi. Beberapa kehilangan kekayaan mereka, reputasi mereka dan beberapa kehidupan mereka. orang-orang tetap masih tidak gentar. Tahun demi tahun, dekade setelah puluhan tahun, laki-laki keluar mencari Golden Land, Eldorado hanya untuk mendapatkan limpahan emas serta kekayaan yang tak ada duanya.


Olmecs: Para pendiri peradaban Amerika?

Salah satu misteri yang belum terpecahkan yang paling menakjubkan di dunia adalah pengetahuan tentang Olmecs. Dunia tidak tahu siapa Olmecs itu? Dan di mana mereka tiba-tiba hilang?

Arkeolog percaya bahwa Olmecs adalah prekursor Maya. Mereka adalah pemahat besar, yang membuat patung luar biasa. Bahkan penelitian intensif para arkeolog telah mengungkapkan sedikit tentang mereka.


Siapakah Ratu Sheba?

Selama 30 tahun Ratu Sheba telah membingungkan banyak orang. Menurut Alkitab, Ratu Syeba mengunjungi Raja Salomo dengan hadiah langka. Tapi pertanyaannya adalah seberapa jauh seseorang bisa percaya Alkitab? Apakah dia benar-benar ada? Dan jika ia benar-benar ada lalu mana tanah tempat Sheba berada?

Apakah dia seorang ratu, seorang wanita mulia, seorang penyihir atau hanya seorang wanita penggoda? Apakah dia menikah dengan raja Salomo? Apakah Haile Selassie, Kaisar terakhir Ethiopia, keturunan langsung dari serikat buruh antara Ratu dan Raja Salomo?

Pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi kepribadian dari Ratu Sheba. Dan hal ini terbuka untuk kontroversi dan penelitian sampai sekarang.

Proyek UFO

Sepanjang zaman, manusia selalu ingin menjelaskan kejadian di langit. Unidentified Flying Objects (UFO) menjadi suatu misteri besar untuk para ilmuwan sekarang. Beberapa ilmuwan Amerika telah pasti menegasikan fenomena tersebut. Tetapi beberapa setuju. Mereka menjelaskan UFO sebagai obyek dari galaksi lain yang berjarak sangat jauh dengan galaksi dimana Bumi berada. Namun tidak ada keputusan dengan suara bulat yang telah tercapai. Misteri UFO terus menjadi sulit dipahami. Dan juga sangat menarik. Khususnya bagi saya pribadi.

Pilar Besi misterius Delhi

Tiang Besi misterius ini terletak di Meharauli (New Delhi) dan tidak berkarat, meskipun studi ilmiah mengungkapkan bahwa logam dari kolom yang dibuat penuh dengan kotoran.

Setelah dilakukan penelitian,pilar besi ini terbentuk melalui tingkat kemurnian peleburan besi yang mencapai hingga 99,72% dan hingga kini juga tidak ada orang yang mengetahui bagaimana orang-orang dulu menguasai teknik peleburan ini. Dan teknik manusia pada zaman sekarang juga tidak memungkinkan bisa melebur hingga mencapai peleburan yang demikian murni. Demikian jelaslah, bahwa ini merupakan sebuah bekas peradaban prasejarah manusia yang ditinggalkan, majunya tingkat peradaban manusia itu telah hilang dan meninggalkan misteri sepanjang masa ini. Bagaimana begitu? Ini adalah pertanyaan yang membingungkan kita. Dan kita masih meraba-raba dalam gelap tentang kebenaran ini.


Rahasia Mummy Tutankhamen

arkeolog Amerika berhasil menemukan mumi Tutankhamun. Mereka juga ditemukan dengan jumlah kekayaan yang besar terkubur di dalamnya. Tapi mereka tidak bisa memecahkan dua misteri itu.Di dalam mumi itu, arkeolog menemukan 150 jimat. Mereka tidak bisa mengerti artinya. Kedua, mumi Tutankhamen sudah mulai membusuk. Mengapa? Mereka tidak bisa menjawab. Para sejarawan dan arkeolog masih bereksperimen dan berspekulasi pentingnya 150 jimat dan alasan untuk pembusukan mumi Tutankhamun.

Hutan Angkor

Angkor Thom, ibukota yang luar biasa dari kerajaan Khmer, adalah kombinasi sempurna iman religius dan kebutuhan ekonomi. Hutan lebat Angkor, menyembunyikan rahasia dari peradaban, dimana dengan bantuan Allah, Raja-raja membangun candi megah bangunan dan tank.Namun, ia melihat hari kiamat tersebut. Ini menurun, merosot dan orang-orang benar-benar lenyap. Bahkan setelah bertahun-tahun, para sejarawan telah gagal untuk mengetahui tempat di mana mereka menghilang. Misteri itu masih tergantung di udara.

Ilmu melihat yang gaib

Ini adalah ilmu untuk mengetahui sesuatu atau tentang seseorang tanpa diberi tahu atau bertemu atau melihat. Ini adalah ilmu tentang kekuasaan ekstrasensor. Hewan seharusnya telah dianugerahi dengan hal ini. Tetapi beberapa manusia juga memilikinya. Dan upaya ilmu pengetahuan modern untuk membuktikan keberadaan kekuatan ekstrasensor telah pasti melahirkan penelitian yang luas sehingga beberapa fakta didapat. Tetapi dalam prosesnya, menimbulkan banyak kontroversi.

Rahasia Maya

Arkeologi di Amerika adalah di masa kanak-kanak. Namun kami telah menemukan peradaban yang sangat menakjubkan. peradaban ini disebut Maya. Mereka jauh lebih maju dari orang Mesir dan Yunani. Mereka memiliki pengetahuan luar biasa dan membangun arsitektur Zero yang mengesankan.

Dan semua itu menatap ke tanah sebelum Columbus menemukan Amerika. Dunia menunggu dokumen untuk membuktikan bahwa bagaimana orang-orang ini membangun suatu peradaban yang megah di suatu tempat, di mana bahkan sampai hari ini, hidup adalah perjuangan tanpa henti untuk bertahan hidup. Bagaimana peradaban maju itu telah dibuat oleh orang-orang yanfg dalam ilmu kita (yang kita ketahui sekarang) disebut dengan Zaman Batu? Dan mengapa orang-orang ini “runtuh usia” bahkan sebelum Columbus bisa menemukan Amerika?


Inca Treasure Mystery

Conquistador menghancurkan Kekaisaran Inca yang besar. Conquistador Spanyol ini menjarah, merampok, dan membakar. Mereka memperbudak penguasa terakhir Inca dan membunuhnya. Tetapi sebelum kematiannya ia melarikan diri ke hutan dengan kekayaannya. Apa yang terjadi dengan massa besar kekayaannya masih harus diidentifikasi. Bahkan, identifikasi dua kota utama – Vitcos dan Vilcambamba itu sendiri tidak diketahui.Peta kolonial Spanyol tidak menyebutkan itu. Tapi sejarawan percaya sebaliknya.

Apakah bumi menyusut?

Hingga pada beberapa dekade sebelumnya, percaya pada Teori Continental Drift. Sekarang ahli geofisika menerima kenyataan. Mereka percaya bahwa berabad-abad yang lalu seluruh dunia adalah satu tempat. Tapi beberapa faktor geografis memisahkan benua. Dan mereka tidak bisa menjawab bahwa untuk berapa banyak abad lebih dunia akan tetap dalam kondisi sekarang ini.

Bumi akan terus bergeser perlahan-lahan, atau, tiba-tiba sesuatu yang drastis akan terjadi, mereka tidak tahu. Para ilmuwan dan sarjana hanya berspekulasi.


Pesan tidak diketahui dari gambar Nazca

Beberapa ahli percaya bahwa kalender astronomi terbesar di dunia itu ditarik oleh Nazcas di dataran kering Southern Peru. Sementara yang lain percaya bahwa garis yang ditarik pada limbah yang luas adalah burung besar, hewan dan angka geometri. Apa sebenarnya garis-garis ini? tidak ada yang tahu. Namun yang pasti kita ketahui mereka diletakkan di padang pasir oleh Indian Nazca 1500 tahun yang lalu – bahkan jauh sebelum manusia bisa terbang.

Apakah ada kehidupan kedua?

Sains telah gagal mengungkap misteri tentang adanya kehidupan kedua. Reinkarnasi sampai hari ini masih merupakan misteri, di luar pemahaman orang yang percaya dan orang-orang non-Muslim

hal ini diyakini banyak anak berbakat seperti Mozart menggubah musik yang sederhana pada usia empat dan abad ke-17 matematikawan Blaise Pascal, yang telah menguraikan sistem geometrik baru pada saat ia telah mencapai usia 11 tahun mungkin adalah reinkarnasi dari orang-orang berbakat pada waktu sebelumnya. Annie Besant, feminis abad ke-19 dan pemimpin di London Theosophical Society, yakin bahwa ia akan bereinkarnasi. Pada abad ke-20, kasus Shanti Devi yang mengaku dapat mengingat kehidupan masa lalunya, terlalu terkenal. Meskipun semua kejelasan kasus, ilmu belum mampu menerimanya. Hal itu menuntut penjelasan ilmiah.


Segitiga Bermuda – Apakah itu kenyataan?

Apakah ada titik di Samudera Atlantik yang mematikan? Atau imajinasi penulis Segitiga Bermuda hanya itu? Banyak buku bahkan telah melakukan penelitian sulit dan panjang di Segitiga Bermuda. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan telah datang. Segitiga Bermuda masih membingungkan semua orang dan orang-orang menghindari mengambil rute itu. Mungkin, misteri Segitiga Bermuda dapat diringkas dalam kalimat berikut “pada saat kebenaran lebih aneh dari fiksi”.

Batu yang berbicara tentang kesenian masa lalu

Batu-batu besar berdiri tegak dengan hawa misteri, membuat kesan yang tak terlupakan. Mereka disebut Stonehenge. Mereka telah menarik orang-orang dari semua bidang untuk mempelajari mereka. Para ilmuwan, astronom, arkeolog, spiritualis semua mempelajarinya tetapi gagal membuat suatu kesimpulan. Pertanyaan masih belum terjawab. Apakah ini sebuah kuil? Apakah itu sebuah observatorium? Apakah itu sebuah kuil sihir? Apakah komputer dibangun jauh sebelum kami datang untuk mengetahui tentang komputer? Ada pertanyaan dan pertanyaan. Mungkin suatu hari kita akan dapat menemukan arti sebenarnya dan aktual dari batu indah ini.

Pusar dunia

Pulau Paskah ini juga disebut “Navel of the World”. Penduduknya terputus dari seluruh dunia. Ini adalah tempat sepi di bumi. Namun, penduduknya menghasilkan salah satu patung yang paling megah. Mereka berhasil menciptakan masyarakat yang sejahtera; mereka membangun dan mengangkut patung-patung raksasa yang beratnya mencapai 90 ton. Misteri itu berlaku tentang motif mereka di balik membangun patung seperti itu dan bagaimana mereka berhasil melakukannya?

Keindahan piramida

Cakrawala dari Lembah Nil tampaknya didominasi oleh pegunungan. Namun ada pegunungan yang alami. Mereka adalah buatan gunung buatan manusia, yang dikenal sebagai Piramida.

Tujuan di balik pembangunan piramida ini tidak diketahui. Mungkin, mereka dimaksudkan oleh raja-dewa Mesir sebagai tempat-tempat suci yang kekal bagi mayat mereka, karena mereka percaya teori kehidupan setelah kematian.


Timbul pertanyaan bagaimana Mesir kuno meningkatkan struktur tinggi seperti itu? Yang dibangun mereka? Mengapa mereka membangunnya? Apakah benar bahwa raja-raja memiliki motif rahasia tentang sepeninggalnya mereka? Ada pertanyaan dan pertanyaan-pertanyaan seperti teka-teki piramida yang menakjubkan para pengunjung.


Lubang hitam Siberia

Apa itu yang melanda Siberia pada tanggal 30 Juni di tepat pukul 07:17 pada tahun 1980? Pertanyaan sampai sekarang tetap tidak terjawab. Para ilmuwan telah mengusulkan banyak saran tetapi mereka tidak setuju larena suatu alasan.

Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah meteorit. Ada yang bilang itu adalah sebuah ledakan atom dari beberapa pesawat ruang angkasa yang jauh berasal. Bagi beberapa orang itu adalah hanya sebuah lubang hitam.


Ada berbagai saran dan spekulasi sebenarnya masih menyala. Tapi satu yang pasti bahwa itu adalah bencana besar tertinggi dan bekas luka terbesar di muka bumi.


Scythians – The great warriors Scythians

Para Scythians sangat kaya. Mereka memiliki sejumlah besar “lipatan” dan membuat banyak artefak yang indah.Tapi mereka tidak hanya pandai. Mereka nomaden dari dataran Rusia. Mereka dieksekusi karena kebrutalan dan tindakan biadab yang tak terbayangkan. Mereka membunuh dan mencekik rakyat mereka sendiri. Mereka digunakan untuk mengupas kulit dari musuh-musuh mereka. Mereka minum darah. Tetapi di atas semua itu, mereka adalah the big warriors.

Anehnya, mereka tidak memiliki pengetahuan tentang menulis. Sejarah mereka dikenal dari Sejarawan Yunani – Herodotus. Hidup ksatria ini, jelas pudar dari sejarah, meninggalkan pertanyaan tentang asal-usul mereka untuk para ahli untuk menyelesaikan.


Apakah Gurun Sahara pernah hijau?

Sekarang nama Sahara membuat pikiran tertuju pada 2 kata, “pasir” dan “panas”, atau kalimat “orang serta binatang mati kehausan”. Tapi sedikit yang tahu bahwa pada satu waktu Sahara adalah tanah yang subur nan indah di mana curah hujan adalah fitur umum, dan pohon-pohon, rumput dan sungai berkembang. Banyak hewan yang ditemukan di sana. Seni juga sangat mengesankan.

Jadi, mangapa saat ini berubah? Sahara menjadi gurun mengerikan? Kenapa hujan berhenti terjadi? Apakah penduduk disana bertanggung jawab atas perubahan drastis?


Yang terlupakan pelayar dari dunia baru

Sekitar 500 tahun sebelum Columbus menemukan Amerika, orang-orang dari suku Nordik telah mencapai Amerika.Tapi sekarang, beberapa orang tidak setuju dengan ini. Ada kepercayaan peningkatan yang jauh lebih awal daripada suku Norse, Fenisia, Cina dan Portugis telah mencapai tanah ini luar biasa kontroversial. Banyak sisa-sisa budaya telah digali di Dunia Baru ini. Penelitian ini terus berlanjut. Dan masih bisa diperdebatkan apakah pelayar pernah mencapai belahan bumi barat?

Yang merupakan kota pertama di dunia?

Hingga akhir-akhir ini diyakini bahwa peradaban pertama terjadi di Sumeria. . Tapi sekarang tidak. Dinding Yerikho yang berumur kurang lebih 9000 tahun telah digali. Pada Catal Huyuk dan Lepenski vir juga menemukan berbagai menunjukkan kelahiran sebuah peradaban.
Temuan di tiga tempat ini menghancurkan keyakinan bahwa kota pertama di dunia yang berasal dari 5000 tahun yang lalu di Sumeria. Sekarang muncul pertanyaan apakah kota Yerikho dikembangkan sebelum Sumeria dan apa yang terjadi kesenjangan apa yang terjadi pada kota ini dan Sumeria?

Teotihuacan, tempat tinggal dewa

Lama setelah jatuhnya Teotihuacan terus mempengaruhi peradaban Amerika tengah. Itu adalah modal dari kepercayaan Meksiko. ini adalah seni dan arsitektur yang tertinggi. Bahkan Aztec berani dipindahkan oleh kemegahan tempat itu. Mereka menyebutnya “tempat orang-orang yang memiliki jalan para Dewa”.

Tapi bangunan ini runtuh dan hancur. Penduduk asli menghilang. Kuil jatuh dan jalan-jalan menjadi gelap dan kesepian. Dari manakah mereka datang? Di mana mereka menghilang? Ini adalah pertanyaan yang masih harus diselesaikan. Seperti Tuhan, orang-orang kota dewa juga meninggalkan teka-teki di belakang.


Magic Healing

Penyembuhan psikis dan sistem biofeedback adalah dua hal yang paling misterius dalam ilmu kedokteran. Kedua, merawat pasien tanpa pernah memberi obat-obatan. Apakah hal ini tidak aneh bagi Anda yang normal?

Dalam penyembuhan psikis pasien sembuh oleh sentuhan dan dengan biofeedback pasien diajarkan untuk berkonsentrasi. Anehnya, cabang ilmu kedokteran ini telah lahir dari budaya india kuno.


Beberapa pasien telah disembuhkan. Namun, para ilmuwan medis menolak untuk percaya pada mereka. Mereka tidak yakin dengan mereka. Namun pembuat metode ini berpikir sebaliknya.