Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Seberapakah besarnya kita ?

Kadang-kadang kita sering menganggap diri kita paling hebat, paling berkuasa, paling besar..

Coba agan lihat dulu gan betapa besarkah diri kita ??
hhmm.. coba sejenak agan berpikir dan merenungkan sambil melihat gambar gambar ini..

Spoiler for coba lihat:


Fakta Dan Mitos Menarik di seluruh dunia

http://rasah.dagdigdug.com/files/2008/02/attachment.jpg



Mitos:
  • Pada zaman dahulu, orang2 nicaragua percaya, jika mereka melemparkan wanita muda yang cantik kedalam gunung berapi, maka gunung tsb akan berhenti meletus.
  • Dalam cerita2 rakyat zaman dulu ada beberapa cara untuk melindungi diri dari serangan vampir, yg paling populer adalah bawang putih dan simbol2 agama, tapi ada cara unik yg banyak dipercaya untuk memperlambat jalan nya sang vampir, yaitu membuat sang vampir sibuk, dengan cara menaburkan biji2an, atau membuat kusut benang atau jaring..
  • Adalah tabu di cina kuno jika memberikan sandal jerami sebagai hadiah, karena itu dihubung2kan dengan kuburan dan membawa sial.
  • Menurut mitos ada kota di scotlandia yg muncul secara aneh sehari dalam 100 tahun, nam kota itu adah Brigaddon.
  • Banyak pelaut percaya jika ada kucing yang naik ke kapal mereka, itu berarti mereka akan bernasib baik dalam perjalanan.
  • Untuk mencegah anak2 laki2 mereka dirasuki roh jahat, zaman dulu kala orang 2 eropa memakaikan baju berwarna biru pada anak2 nya, biru dipilih karena itu adalah warna langit, dan dihubung2kan dengan roh2 yg berada di surga, sedangkan anak2 perempuan nya dipakaikan baju2 berwarna pink.
  • Tahun 1700 an di inggris anda bisa membeli asuransi jika, kalau2 anda masuk neraka..
  • Suku Aztec percaya batu Turquoise (batu pirus, warnanya hijau ke biruan) dapat melindungi mereka dari serangan fisik, maka dari itu para prajurit2 aztec menggunakan batu2 ini untuk mendekorasi tameng2 mereka.

Mengapa vagina mengeluarkan bau yang khas ?


Copulin, senyawa bau badan wanita paling tajam, banyak terdapat dalam getah vagina. Jika diurai, senyawa copulin berisi tiga jenis asam, yakni asam asetat (acetic acid), asam propanoat (propanopic acid) dan asam butanoat (butanoic acid), selain hormon golongan androstenol. Beberapa kultur memanfaatkan asam vagina buat bikin lelaki semakin rajin greng.

Tahukah Anda bahwa dinding vagina dan cervix memproduksi sekresi yang berwarna putih atau sedikit kekuningan? Tahukah Anda bahwa sekresi ini normal dan merupakan pertanda sehatnya daerah sekitar vagina?

Rasa dan aroma sekresi vagina ini juga bervariasi, sesuai dengan siklus menstruasi dan tingkat rangsangan yang diterima seorang wanita. Dalam buku berjudul Our Sexuality karya Robert Crooks dan Carla Baur disebutkan, dalam suatu penelitian terhadap pria disimpulkan bau sekresi vagina selama ovulasi lebih menyenangkan daripada waktu lain dalam siklus bulanan.

5 Harta Karun Terpendam Dari Seluruh Belahan Dunia


Spoiler for 5:


Danau Guatavita adalah tempat dimana manusia purba dari Colombia (Amerika Selatan) dulu pernah menyelimuti dirinya sendiri dengan debu emas, lalu mengayuh ke tengah danau dan menyebarkan emas dan berlian ke dalam danau sebagai korban kepada berhala mereka.

Danau Guatavita sempat menimbulkan kekacauan di Amerika Utara saat itu yang juga ikut membangun terhadap mitos El Dorado (Kota Emas). Percobaan pertama untuk mengambil emasnya dilakukan oleh Hernan Perez de Quesada pada tahun 1545.

Isi Otak Manusia 12,5 Triliun Huruf

http://halidahmed.files.wordpress.com/2009/10/otak-manusia.jpg


Tahukah Anda bahwa otak yang dimiliki oleh seorang manusia itu sesungguhnya lebih rumit dari jaringan telepon di dunia? Setidaknya itulah hasil riset terakhir yang dilakukan oleh sekelompok dokter ahli saraf internasional.

Penemu dan Sejarah Pembalut Wanita


Pembalut wanita adalah sebuah perangkat yang digunakan oleh wanita di saat menstruasi, ini berfungsi untuk menyerap darah dari vagina supaya tidak meleleh ke mana-mana. Selain saat menstruasi, perangkat ini juga digunakan setelah pembedahan vagina, setelah melahirkan, sesudah aborsi, maupun situasi lainnya yang membutuhkan pembalut ini untuk menyerap setiap cairan yang berupa pendarahan pada vagina.

http://kundol.files.wordpress.com/2009/03/pembalut.jpg

Pembalut wanita tidak sama dengan popok yang digunakan baik pria atau wanita yang mengidap masalah buang air kecil. Namun pembalut wanita dapat juga digunakan oleh mereka, karena daya serap yang hampir sama dengan popok yang demikian. Benda yang berguna untuk menampung darah menstruasi ini ternyata sudah muncul dalam catatan tertulis sejak abad ke-10.

Reaksi Wanita Yang Tak Biasa Setelah ML


TIAP wanita punya reaksi berbeda usai bercinta. Tidak semua akhirnya tertidur di lengan Anda setelah menuruni puncak kenikmatan.
Berikut beberapa reaksi tidak biasa para wanita usai bercinta, seperti dikutip Shine.

1.Menangis
Anda mencintai pasangan dan tidak sedang marah padanya, Anda bahkan memaafkannya karena lupa berhenti di toko dalam perjalanan pulang, padahal ia sudah berjanji. Jadi mengapa Anda merasa terharu setelah bercinta?
http://canewsoul.files.wordpress.com/2009/05/tangis.jpg
“Jangan khawatir! Air mata usai hubungan seks yang tidak menyertai masalah hubungan adalah hal normal sebagai pelepasan ketegangan, seperti halnya orgasme," kata Isadora Alman, seksolog dan terapis hubungan dari San Fransisco.

MENGINTIP Kota San Fransisco Ketika Diselimuti Awan

apa itu SUPER-NOVA ?

[614px-GRB080319B_illustration_NASA.jpg]
Kepler Supernova, SN 1604
galaksi Bimasakti, 20.000 tahun cahaya dari Bumi


SUPER-NOVA!
Oleh Eko Laksono, Imperium III

Bintang-bintang raksasa di alam semesta, seperti Matahari kita, setiap detiknya mengeluarkan energi raksasa yang sama besarnya dengan seluruh energi yang digunakan manusia sepanjang sejarah Planet Bumi, 380 Milyar-milyar Mega-Watt. Setiap detik!
Tapi setelah bersinar milyaran tahun, energi/bahan bakar bintang raksasa itu yang berasal dari proses fusi nuklir bisa habis (Hidrogen, Helium, Carbon). Dan saat itu, sisa-sisa bahan bakar bintang itu akan kolaps karena gaya gravitasinya yang dahsyat, menyentuh inti nuklirnya, dan meledak sekaligus dalam ledakan maha-raksasa, yang jangkauannya bisa mencapai 10 Tahun Cahaya (light-years), dan sinarnya akan lebih menyilaukan dari Milyaran Matahari! Now that's a Super-Nova!

Rahasia langsing dan sehat ala wanita Jepang, Cina, Perancis



diet Jepang: berhenti makan sebelum kenyang

prinsip diet ala jepang adalah konsep "hara hachi bunme" yaitu berhenti makan saat sudah 80% kenyang. Di Jepang tiap jenis makanan disajikan dalam piring dan mankuk yang kecil terpisah, bukan dalam satu piring besar. penyajian dalam porsi kecil ini akan mencegah kita makan berlebihan. penelitian di University of Illimois, Amerika, membuktikan bahwa orang akan makan 45% lebih banyak jika disajikan dalam wadah besar. Makanan juga disajikan dengan penampilan yang cantik dan menarik dengan setiap porsinya mengandung kombinasi makanan yang ideal. Misalnya, nasi dikombinasikan dengan ikan dan sayuran, yang diolah secara minimal menjadi beraneka sushi dengan tampilan menarik. Orang jepang makan dengan perlahan dan merasakan tiap gigitan serta kunyahan makanan. Selain itu, kuliner jepang lebih sering dimasak dengan pengolahan minimal (bahkan dimakan mentah), direbus, dikukus, atau dibakar. kesegaran bahan pangan, proses pengolahan atau pemasakan makanan yang minimal, akan memaksimalkan kandungan nutrisi dalam pangan nabati

Apa sih penyebab cantengan dan gimana cara nyembuhin cantengan

[031509_dead_nail.jpg]



Cantengan atau paronychia adalah kondisi saat kuku masuk ke dalam jaringan, pada sela-sela kuku kaki dan kulit.

Kondisi ini biasanya terjadi pada jari jempol kaki yang pertumbuhan kuku bagian sisinya tdk keluar tapi tumbuh dalam lipatan bantalan kuku. Bisa juga disebabkan karena tertusuk duri kecil, menggunting kuku yang terlalu pendek, kaki sering basah, berkumpulnya kotoran atau kaus kaki yang lembab.

Akibatnya timbul rasa sakit, bahkan bernanah. Bila tidak segera diobati, cantengan bisa menyebabkan kuku lepas dengan sendirinya.

3 Foto Jasad Tubuh Firaun

Babi Berbulu Domba Ternyata Ada Di Argentina

Ternyata memang ada babi berbulu domba, dan bukan seperti kata kiasan srigala berbulu domba , tapi memang benar nyata ada.
Babi berbulu seperti bulu domba ini ada di Argentina dan disebut juga Sheep Pigs ( sama aja kan ? hanya pake bahasa Inggris :D ). Dengan memelihara ternak ini mungkin peternak disana akan mendapat dua keuntungan ya ? bulunya untuk wol dan dagingnya untuk makanan…..

Beginilah Polisi China Menghadapi Penculik Anak

Tampaknya polisi di China tidak akan bersikap lunak terhadap penculik anak (kidnappers). Lihat saja foto-foto ini, polisi tidak bernegosiasi dan melihat sang penculik lengah langsung….dooorrrr!!! modar kowe !!!

GARA GARA SERING MEROKOK





AKBIBAT piercing



[1.jpg]

Game Show TV Xtreme

onya rumah glamor, kelompok orang yang berteriak teriak dan kelompok kontestan yang begitu antusias, benar benar memiliki semua unsur acara kuis televisi tradisional. Tapi acara Fake Game Zona Xtreme – yang mengudara di Perancis hari ini ternyata memiliki adegan yang sangat menakutkan. Selain berisikan kontes kejujuran, peserta diperintahkan untuk memberikan sengatan listrik yang berbahaya kepada lawan mereka.
Mengherankan, 81 persen orang yang mengambil bagian dibujuk untuk memberikan sengatan listrik kepada ‘korban’, meskipun mereka berteriak melolong kesakitan. Acara ini sebenarnya masih percobaan, bagian dari sebuah film dokumenter berjudul How Far Will Television Go?, Dimana Produser ingin mengugkapkan bahaya dampak televisi. Adegan itu merupakan ulangan percobaan yang dilakukan oleh Yale psikolog Stanley Milgram pada tahun 1960-an, di mana relawan diperintahkan untuk memberikan sengatan listrik pada siswa untuk meningkatkan memori.

SUKU dayak PEMBURU KEPALA MANUSIA






Kanibalisme merupakan sebuah fenomena di mana satu makhluk hidup makan makhluk sejenis lainnya. Misalkan anjing yang memakan anjing atau manusia yang memakan manusia. Kadang-kadang fenomena ini disebut anthropophagus (Bahasa Yunani anthrôpos, “manusia” dan phagein, "makan"). Secara etimologis kata “kanibal” merupakan kata pungutan dari Bahasa Belanda yang pada gilirannya memungut dari Bahasa Spanyol (entah lewat bahasa apa); “canibal” yang berarti orang dari Karibia. Di daerah ini oleh penj(el)ajah ditemukan fenomena ini.
Selain di Karibia, di Amerika hal ini pada zaman dahulu kala banyak terjadi pula, misalnya di antara suku Anasazi, Bangsa Maya dan Aztek. Selain itu di Asia-Pasifik, kanibalisme juga pernah ditemukan. Antara lain di antara suku Batak di Sumatra Utara, suku Dayak di Kalimantan, suku Asmat di Papua, beberapa suku lainnya di Papua Barat maupun Timur, Fiji dan daerah Melanesia lainnya. Di Papua Nugini di antara suku Fore, kanibalisme menimbulkan penyakit kuru.

Daftar Tokoh Gay Dan Lesbian Dalam Sejarah Dunia

http://www.plumsite.com/greekandlatin/images/roman/julius_caesar.jpghttp://images.amazon.com/images/P/0415159822.jpg


Bentara.Asia - Buku ini terdiri dari 528 halaman berisi profil singkat kehidupan tokoh-tokoh dalam sejarah dunia yang diduga atau terbukti gay maupun lesbian. Routledge| 1 edition |November 23, 2000| Bahasa Inggris |

Untuk artikel ini cukup di sajikan daftar singkat saja. Dari sekian banyak nama diringkas menjadi tiga puluh saja. Adalah sebagai berikut.

1. Achilles The Greek – Illiad Homer

2. Mercedez de Acosta – Penulis Wanita Amerika di abad 19

3. Allan Of Lille – Biarawan dari Ordo Cistercian di abad 12

Rokok Yang Sehat dari Jepang






Rokok itu merusak kesehatan...??? Betul...!!!

Tapi beda halnya dengan rokok satu ini, Perusahaan Sosu di Jepang ini mengeluarkan satu rokok kesehatan yang bernama Nicolestyle yang merupakan kependekan dari Nicotine-less Style, dan lucunya lagi rokok ini harus dicharge untuk dipakai.

Proses dan Tanda Kematian Manusia ?


http://malaysiana.pnm.my/01/images01/mayat1.jpg



Semua yang hidup pasti akan mati. Seperti apa proses kematian yang nantinya akan dialami oleh setiap makhluk hidup?

Tidak mudah memang memprediksikan secara tepat kapan seseorang akan meninggal. Kematian itu sendiri bisa disebabkan sakit, kecelakaan atau sebab lainnya.

Pada kondisi normal seperti orang sakit biasanya seseorang akan menunjukkan gejala yang mengindikasikan bahwa hidupnya akan segera berakhir beberapa minggu lagi seperti dikutip dari Mayoclinic, Kamis (18/3/2010) yaitu:

1. Merasa gelisah. Seseorang akan merasa tidak tenang serta sulit tidur, selain itu dia akan seringkali mengganti posisi saat tidur karena perasaan gelisah.

5 Orang Yang GA MATI Dan Sukses Bertahan Hidup SETELAH DIEKSEKUSI MATI

memang urusan ajal itu tidak ada yang tahu bisa datang tiba-tiba dan ga bisa diprediksi, bahkan kematian yang sudah didepan mata pun bisa tidak jadi karena memang belum ajalnya. Ini sangat aneh sekali Biasanya kalau seseorang di vonis mati, maka umur si tersangka dapat dikatakan sudah berada di tangan para eksekutor. Namun, ada beberapa orang yang berhasil survive dari proses pencabutan nyawa yang dilegalkan oleh hukum tersebut. Cara mereka bisa survive tersebut juga bermacam-macam. berikut ceritanya>>

Anne Green

Dieksekusi mati dengan cara digantung ketika berumur 22 tahun. Pada masa itu, hukuman gantung dilaksanakan dengan cara si napi disuruh naik tangga dan mengalungkan sendiri tali ke lehernya.

10 Misteri Terbesar Luar Angkasa


Terdapat berbagai hal yang mungkin tidak kita ketahui tentang alam di luar planet kita dan berbagai hal lainnya, saya coba memperlihatkan fenomena alam di luar angkasa, terdapat 10 misteri di luar angkasa dan saya coba rangkum dari berbagai artikel yang saya baca.

1.Tabrakan Antar Galaksi
Spoiler for Picture:


Ternyata galaksi pun dapat saling memakan satu sama lain. Yang lebih mengejutkan adalah galaksi Andromeda sedang bergerak mendekati galaksi Bima Sakti kita, dan gambar di atas itu adalah simulasi tabrakan antar galaksi.

10 Serangga Tercantik Sekaligus Paling Menakutkan Sejagad

1. Lymantrid Moth (Dasychira Pudibunda)
Spoiler for 1:


Quote:
Lymantrid MOth (Calliteara pudibunda) adalah ngengat yang banyak hidup di hutan Denmark beech (Fagus sylvatica). Setiap betinanya dapat meletakkan 300-400 telur. Dan ketik menjadi ulat kecil akan sangat mudah tertiup oleh angin. Dan pada akhir musim gugur ulat sepenuhnya telah menjadi dewasa, hingga sekitar 5 cm panjangnya dan berwarna sangat indah.

5 stadion di indonesia dan sejarah nya

1.Stadion Jalak Harupat
Letak : Kab.Bandung, Jawa Barat
Dibangun : Januari 2003
Kandang : Persikab Kab.Bandung (Divisi 1), Pelita Jaya (Super Liga), Persib Bandung (Super Liga).
Kapasitas : 40.000 Penonton
Tipe Stadion : Stadion Sepakbola Lama.



Sejarah Singkat
Stadion Jalak Harupat adalah suatu stadion olahraga yang berlokasi di desa Kopo dan Cibodas, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Nama Si Jalak Harupat diambil dari julukan salah seorang pahlawan dari Bandung yaitu Otto Iskandardinata.

Kini stadion tersebut menjadi milik dari Pemerintah Kabupaten Bandung. Persikab, yang merupakan wakil Kabupaten Bandung di Liga Indonesia menjadikan stadion tersebut sebagai kandangnya, walau kadang-kadang Persib atau tim-tim lainnya juga turut menggunakannya.

Stadion Olahraga Yang Paling Indah dan Ramah Lingkungan di Dunia


Negara Maju merupakan salah satu prioritas utama di bidang arsitektur. Arsitek dari seluruh dunia datang dengan struktur yang sarat dengan teknologi moderen dikombinasikan dengan banyak fitur canggih, dan begitu juga dengan stadion olahraga .Akhir-akhir ini, kita telah melihat stadion olahraga dari berbagai kota akan hijau dan lebih jauh lagi, sebagian besar desain baru yang diusulkan untuk stadion olahraga di seluruh dunia yang hijau dengan cara atau yang lain. Di sini kita punya kegembiraan untuk semua penggemar olahraga seluruh dunia inilah daftar stadion terindah dan ramah lingkungan di seluruh dunia. .
Quote:
Garden Stadium


Cina Dalian Shide Stadion akan mendapatkan kehidupan baru dengan perbaikan hijau itu akan mendapatkan dari Cox Architects. Proposal ini untuk mendesain ulang stadion lama akan melahirkan yang baru dan perbaikan stadion yang akan dikenal sebagai Stadion Taman. Ini dirancang untuk meniru sebuah taman dengan dinding-dinding hijau, yang menyaring udara, mengurangi gas rumah kaca dan juga memberikan tingkat yang memadai isolasi. Stadion baru akan menawarkan pemandangan yang memukau di seberang lautan dan keluar ke pegunungan dan pusat kota. Atap stadion merupakan sistem fleksibel kabel dan kain, yang mengurangi dampak lingkungan secara keseluruhan. Dindingnya dilapisi dengan tanaman hidup yang mengubah penampilan mereka tergantung pada musim. Di dalam fitur tembok panel LED raksasa, yang didukung oleh turbin angin dan sel surya terpasang di dinding, atap dan situs
.

Konsep mobil BMW Vision

Spoiler for Ctrl:

Combat Knife Dari Seluruh Penjuru Dunia


Spoiler for Katar Pics:

Sarung Katar dan Kondisi Saat Tetutup



Katar saat terbuka

10.000 pasangan Nikah Masal

Pernikahan massal digelar di Goyang, Seoul, Korea Selatan, Rabu (17/2). Nikah massal ini diikuti oleh 10.000 pasangan

beginilah baju anti peluru dibuat



Prinsip awalnya telah lama dikembangkan semenjak abad pertengahan. Dimulai dari ksatria (knight) dengan jubah besinya, yang dapat mengurangi luka tusukan pedang atau luka bidikan panah. Sayangnya dengan perkembangan senjata api, perlindungan tersebut menjadi tidak berguna.
Spoiler for #:
Quote:
Baju anti peluru (bullet proof vest) atau baju balistik (ballistic vest) ??
Baju "anti peluru" dibedakan menjadi dua, yaitu Soft Body Armor dan Hard Body Armor.

Aokigahara Tempat Favorit Bunuh Diri Nan Seram

Kawasan hutan lindung Aokigahara di Jepang selama ini terkenal dengan dua hal. Pertama, hutan di sebelah barat Ibukota Tokyo ini menyajikan pemandangan Gunung Fuji yang indah dengan udara yang menyegarkan. Namun, hal berikut yang membuat hutan ini menyajikan suasana angker adalah di situlah tempat favorit untuk bunuh diri. Konon, tak sedikit mayat orang-orang yang bunuh diri di sana tak lagi ditemukan.

http://www.undou-kai.com/sportia/syashinkan/syashinkanyama/jukai.jpg

Seorang pria bernama Taro nyaris menjadi "penghuni baru" Aokigahara. Menjadi korban PHK (pemutusan hubungan kerja) di suatu pabrik baja, Taro merasa hidup tak lagi berarti "Keinginan untuk hidup telah pupus," kata Taro seperti dikutip stasiun televisi CNN. "Saya sudah kehilangan jati diri sehingga tak mau lagi berada di dunia ini. Oleh karena itulah saya ke sana," lanjut pria berusia 46 tahun itu, yang enggan menyebutkan nama lengkapnya

Sekali Makan Habiskan 520 Juta



Biasanya kami tidak peduli dengan berapa banyak para selebriti atau orang kaya membuang uangnya hanya untuk makan tetapi yang kali ini patut disimak deh!!

Gambar


Roman Abramovich, salah satu orang terkaya di Russia dan pemilik kapal pesiar anti Paparazzi bernama Eclipse telah menghabiskan uang sebesar US$ 52.000 (sekitar Rp. 520 jutaan) hanya untuk satu kali makan siang. Iya, 500 juta, tidak salah denger kok (bon terlampir).

kerjaan pemerintah Prancis

tah Perancis ingin memperkenalkan WINE di sekolah-sekolah

Apakah Anda berpikir bahwa mengajar tentang anggur (yang paling mungkin melibatkan acara pencicipan anggur) untuk sekolah dasar adalah ide yang bagus? Saya pribadi mengambil satu tahun mencicipi wine classes ketika aku berusia 11 tahun, tapi itu di luar sekolah di kelas malam untuk orang dewasa. Namun, saya guru sekolah dasar, yang juga bergabung dengan kelas, mendorong saya untuk melakukannya, meskipun aku adalah satu-satunya anak di kelas. Aku belajar tentang varietals, vinification, daerah anggur Prancis, yang appellations,dan juga bagaimana untuk mencicipi anggur, bagaimana dengan benar membuka botol, dan gelas-gelas yang digunakan untuk jenis anggur.

Saya pikir mungkin menarik untuk memiliki kelas-kelas seperti di sekolah, tapi aku merasa seperti pemerintah Perancis hanya berusaha untuk meningkatkan industri anggur nasional.

Bahayanya jengkol




Apakah anda salah satu penggemar makanan yang bernama Jengkol? atau mungkin anda juga salah satu pembenci jengkol?

Nah kini, ada informasi yang cukup menarik akan bahaya dari makanan yang bernama asli Archidendron pauciflorum tersebut.

Seperti diketahui bahwa jengkol menghasilkan aroma yang luar biasa dan sudah bukan barang baru lagi khususnya di Indonesia. Akan tetapi, ternyata kekurangan jengkol tidak berhenti pada sebatas bau saja, melainkan kandungan asam jengkolatnya juga berpeluang menyebabkan penyumbatan saluran air seni.

Laut Misterius di Jepang

Sebenarnya,ada suatu perairan di Jepang yang sangat berbahaya bagi aktivitas pelayaran dan penerbangan,sama bahaya dengan Segitiga bermuda/Bermuda Triangle yaitu Japan Devil’s Sea/Laut Setan.




Foto: PETA Laut Setan Jepang

Perairan ini adalah merupakan daerah lautan tenang di Laut Pasifik, 100 KM sebelah selatan Tokyo, yang terletak diantara pulau Ivojima dan Pulau Miyake,tetapi kurang begitu terkenal dibanding Segitiga Bermuda, barangkali karena letaknya yang jauh dari daratan Jepang.
Sementara itu Segitiga Bermuda sangat akrab bagi kalangan pelaut Amerika, yang pada gilirannya menelan banyak kapal dan pesawat.

Rahasia Dibalik Tiket Pesawat Murah


Quote:
i n t e r m e z o
Dalam penerbangan Denpasar menuju Jakarta, ekspatriat pria menyentuh lengan pramugari dan meminta air, “Bolehkah saya meminta air?” ungkapnya.“Harganya dua belas ribu rupiah” Jawab sang pramugari. “Apa ada minuman yang tidak bayar?” tanyanya bingung. “Semua minuman dan makanan yang diedarkan di sini tidak ada yang gratis.” Terang sang pramugari. Dengan wajah masih bingung ekspatriat ini mengeluarkan dompet dan memberikan selembar uang lima puluh ribuan dan meneguk air putih ukuran 60 ml itu.

Anjing Tertua Sedunia

http://www.kagakribet.com/artikel/lulutheoldestdog.jpg


Lulu, seekor anjing campuran Beagle menjadi anjing tertua sedunia yang masih hidup.

Adapun usia Lulu saat ini sih adalah 147 tahun, atau sekitar 21 tahun untuk ukuran usia manusia.

Mau tahu kenapa Lulu bisa memiliki usia setua itu?

Menurut Travis Buckley, yang punya Lulu nih, hal itu karena kesukaan Lulu yang hobi melakukan perjalanan ke pub/ bar setiap minggu.

13 Modifikasi Mobil Paling Gila


Modifikasi mobil biasanya menampilkan mobil-mobil yang cantik atau yang canggih dengan aksesoris-aksesoris mahal. Tapi yang ini benar-benar bikin orang geleng-geleng kepala tapi bukan karena kagum dan berguman "luar biasa", melainkan "wong edan..."

VW transaparan
Spoiler for gambar:

10 Konsep Gedung Mutakhir Di Masa Depan


1. MONACO HOUSE, AUSTRALIA
Rumah Monaco yang berada di sebelah ujung timur pusat bisnis (Ridway Place) dan berada tepat di muka Melbourne Club. Bangunan yang dibuat untuk duta kehormatan Monaco ini menjadi pusat perhatian pejalan kaki. Dengan luas tapak hanya 101 meter2, bangunan ini mempunyai ketinggian 4 lantai lengkap dengan cafe, kegiatan kekonsulatan, kantor, ruang meeting dan taman di atap bangunan. (Architect, McBride Charles Ryan)
Bagian dalam

Mengenal Bahsa bencong




Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Diana = Dia

Festival aneh di Thailand

[vegetarian_festival_01.jpg]

[vegetarian_festival_02.jpg]

Kumpulan Rekor Dalam Dunia Sepakbola


PIALA DUNIA TERBANYAK

World Cup Pertama kali diselenggarakan di Uruguay, 13 Juli 1930. Brazil menjadi negara paling banyak memenangkan Piala Dunia sebanyak 5 kali : 1958, 1962, 1970, 1994 dan 2002

PIALA LIGA CHAMPIONS TERBANYAK

Real Madrid adalah pemegang piala Liga Champions terbanyak dgn 9 kali juara yaitu : 1955–56, 1956–57, 1957–58, 1958–59, 1959–60, 1965–66, 1997–98, 1999–2000 and 2002

10 Operasi Plastik Paling ANEH


No.1 - Wanita yang melalui 51 operasi plastik untuk menjadi seperti Ratu Mesir Nefertiti:


Wanita yang melalui 51 operasi plastik untuk menjadi seperti Ratu Mesir Nefertiti
Nileen Namita, ibu dari 3 dan senirupawan dari Inggris telah melalui 51 operasi plastik untuk mencapai impiannya yaitu mirip dengan Ratu Nefertiti.
Namita melalui 20 tahun dan mengeluarkan $360.000. 51 operasi plastik itu termasuk 8 operasi hidung dan 3 operasi wajah. Ada juga, operasi plastik.

Poveglia, Pulau Arwah dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara Venezia dan Lido di Lagoon Venezia di Italia. Menurut sumber, Pulau ini tidak berpenghuni dan tertutup untuk umum karena sejarah yang sangat kelam. Berikut ini "konon" ceritanya: