Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Berbagai cara menghukum mati koruptor

1. Lethal Injection
Spoiler for gambar:
Eksekusi dilakukan oleh satu atau lebih algojo, Obat dapat disuntikkan dengan mesin, namun karena takut ada kesalahan teknis, sebagian besar Amerika Serikat memilih melakukannya secara manual, memilih menyuntikkan obat ke Intra vena. Obat-obatan yang kemudian tercatat dalam urutan sebagai berikut:
- Sodium thiopenta
- Pancuronium bromide
- Potassium chloride

Obat tetes mata Jika terminum?


http://us.images.detik.com/content/2010/09/06/971/mstory-dropsdalam.jpg


Belakangan ini beredar isu tak bertanggungjawab bahwa obat tetes mata dapat digunakan untuk membuat orang diare, pingsan atau malah dapat digunakan sebagai obat perangsang. Apakah anda tahu hal ini sama sekali tidak benar?


Beberapa tetes mata hanya berisi larutan garam steril, yang tidak berbahaya jika tertelan. Namun, tetes mata lainnya dapat berbahaya jika dikonsumsi.
Penting untuk diketahui mengenai obat tetes mata ada yang mengandung Tetrahydrozoline HCL. (misalnya: Vis*ne, In*to)

Tetrahydrozoline HCL merupakan suatu agen vasokonstriktor yang dapat mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah.

Dibalik Kelembutan Es Krim


ES KRIM
Membayangkan es krim akan terbayang kelembutan dan ke-yummy-an rasanya. Untuk membuat dan menyimpan es krim sehingga kelembutan dan rasa yummy-nya terpelihara, kuncinya adalah kimia. Tanpa sifat koligatif larutan atau sifat-sifat koloid tidak mungkin es krim lezat bisa diproduksi.

Seluk Beluk USA Air Force One


--------------------------------------------------------------------------
Sebetulnya Air Force One bukanlah merek ataupun tipe dari pesawat ini. Tapi Air Force One adalah sebuah nama sandi untuk pesawat milik Angkatan Udara AS (US Air Force) yang dinaiki oleh Presiden Amerika.
Jadi semua pesawat milik AS yang misalnya dalam keadaan darurat dinaiki sang presiden, maka namanya menjadi “Air Force One”. Nama sandi ini berfungsi untuk membedakan antara pesawat yang sedang dinaiki Presiden Amerika dengan yang tidak.

Demikian juga ketika Presiden Amerika melakukan perjalanan darat, nama sandinya dikenal dengan “Army One”. Sementara ketika sedang naik Helikopter (milik US Marine), maka nama sandinya adalah “Marine One”.

Quote:
Meski begitu, pemerintah AS tetap memiliki kendaraan khusus presiden dan untuk setiap kendaraan itu mempunyai nama sandi. Kendaraan-kendaraan ini rutin digunakan Presiden Amerika dan kemudian dikenal masyarakat dengan sebutan Marine One (Helikopter), Army One (Kendaraan lapis baja), dan Air Force One (pesawat udara).