Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

10 Pemandangan Paling Menakjubkan di Dunia




Banyak wisatawan yang sengaja menjelajahi alam untuk mencari pemandangan yang indah. Bagi Anda yang suka memburu dan mengabadikan kecantikan alam, TripAdvisor baru baru ini mengeluarkan 10 tujuan wisata dengan pemandangan paling keren sedunia.

Danau yang berwarna keputihan karena garam, perbukitan yang berwarna kecoklatan pada musim tertentu, sungai berwarna ungu merupakan hal yang tidak sewajarnya dalam kehidupan sehari hari.

Oleh karenanya tidak mengherankan bila ketiga tujuan wisata seperti itu banyak didatangi wisatawan yang merasa penasaran oleh fenomena alam tersebut. Berikut 10 tujuan wisata dengan pemandangan paling memukau versi pilihan pembaca TripAdvisor:

1. Taman Nasional Badlands, South Dakota, AS

Group Band Paling Populer Dan Legendaris Di Dunia




1.JACKSON FIVE (Jackie, Tito, Jermaine, Marlon dan Michael Jackson)
Michael Jackson Jackson Five ABC Pictures, Images and Photos
The Jackson 5, Jackson Lima (dieja juga dengan The Jackson Five atau The Jackson 5ive, dan kemudian sebagai The Jacksons) adalah kelompok penyanyi bersaudara yang berasal dari Gary, Indiana. Jacson 5 telah mendapat 2 kali nominasi Grammy Award.

Anggota pendiri kelompok, Jackie, Tito, Jermaine, Marlon dan Michael Jackson membentuk grup ini setelah mengganti nama menjadi The Jackson Brothers, yang pada awalnya terdiri dari 3 orang saudara tertua. Aktif dari 1966 sampai 1989, Jacksons bersaudara bereksperimen dalam musik R&B, soul, pop dan terakhir disko. Selama karir 6 tahun di Motown, Jackson 5 adalah salah satu fenomena pop terbesar di tahun 1970-an[1].

Jackson 5 memulai merilis single ("I Want You Back", "ABC", "The Love You Save", dan "I'll Be There") yang mencapai puncak Billboard Hot 100 di tangga lagu Amerika Serikat. Beberapa single, seperti "Mama's Pearl", "Never Can Say Goodbye" dan "Dancing Machine", menduduki Top 5 hits lagu pop dan nomor satu di tangga lagu single R&B. Sebagian besar ditulis dan diproduksi oleh penulis lagu spesial mereka di Motown, yaitu "The Corporation"; lagu-lagu Jackson 5 yang belakangan sebagian besar dikerjakan oleh Hal Davis. Di akhir 1970-an, Jacksons bersaudara mulai menulis dan memproduksi sendiri lagu-lagu mereka.

Mengapa Gaun Pengantin Berwarna Putih?




Pasangan yang berencana menikah biasanya akan diberi pilihan jadi pengantin gaya modern atau tradisional. Bila busana pengantin tradisional memiliki bermacam warna cerah, tidak demikian dengan gaya modern. Busana pengantin modern - sesungguhnya berasal dari barat - selalu mengacu pada warna putih.

Mengapa selalu putih, mengapa tidak pink misalnya yang lebih melambangkan romantisme? Sebelum tahun 1800-an di beberapa daerah Eropa sebenarnya tidak mengakui warna putih dalam perkawinan. Misalnya saja ketika Ratu Mary dari Skotlandia menikah, ia mengenakan gaun warna putih dan keputusannya ini dipandang buruk oleh banyak orang. Mengapa? Karena warna putih dipandang sebagai warna untuk pakaian berkabung.
 

7 Film Dengan Durasi Terlama di Dunia




Menonton film memang sebuah kegiatan yang mengasyikan. Sekedar melepas penat,iku menonton film bisa menghabiskan paling lama 2 sampai 3 jam. Namun apa jadinya jika film yang kita tonton sampai berjam-jam. Beriku 7 Film Dengan Durasi Terlama di Dunia.


7.Berlin Alexanderplatz

Meskipun "Berlin Alexanderplatz" adalah sebuah acara televisi yang memiliki durasi panjang yang ekstrim, itu sebenarnya dapat dkatakan sebuah film, dan merupakan film narasi terpanjang dalam sejarah. Film ini berlangsung selama 15,5 jam yang mengeksploitasi seorang pria bernama Franz Biberkopf dan daerah Berlin - Alexanderplatz - di mana dia hidup.

13 kartun hari minggu yang ngangenin




pasti dulu agan setiap hari minngu pasti ada waktu buat nonton kartun di TV, entah setiap sore, atau setiap hari Minggu pagi. Beda banget seperti zaman sekarang yang kalo kita bangun pagi-pagi setel TV, eh yang nongol malah acara-acara musik yang bisa sampe berjam-jam sendiri. Nggak asik! kangen film kartun zaman duluuu!!


1. Detektif Conan

Siapa sih yang nggak kenal Detektif Conan? Gara-gara dia banyak anak-anak yang cita-citanya jadi detektif dan selalu ngarep bisa punya kacamata canggih yang seperti Conan pake. Udah gitu pacaran sama Ran Mouri yang cantik itu.. Gimana nggak kangen coba..

Pabrik Pesawat Terbang Terbesar Di Dunia




Pabrik Pesawat Terbang Boeing di Everett, Washington, Pinggiran Seattle, AS merupakan fasilitas pembuatan pesawat terbang terbesar di dunia. Jauh lebih besar ketimbang pabrik Airbus di Toulouse, Prancis. Pabrik yang berdiri Juni 1968 ini telah tercatat The Guinness World Records sebagai pabrik pesawat terbang terbesar di dunia dari sisi volume, yakni 472 juta kaki kubik atau 13,3 juta meter kubik. Tinggi atapnya 114 kaki (35 meter), sedangkan crane (derek pengangkat di pabrik) terpasang di ketinggian 90 kaki (28 meter).Ukuran semula pada tahun 1968 hanya 98,3 acre (39,8 hektare), pabrik Boeing terus diperluas sampai beberapa kali hingga mencapai 1.025 acre (415 hektar) pada 1993 dalam rangka pembuatan 777.

Historic everett Factory on 1968


Saat ini pabrik tersebut lebih banyak diperuntukkan sebagai tempat pembuatan pesawat-pesawat Boeing 747, 767, 777, dan 787 (Dreamliner). Pabrik Boeing memiliki tidak kurang dari 25 ribu orang. Di Washington State, Boeing memiliki 72 ribu karyawan. Total karyawan perusahaan itu lebih dari 150 ribu.





Pabrik ini juga melayani company visit bagi publik yang ingin berkunjung. Dari satu building Future of Flight, pengunjung dapat melihat bagaimana proses produksi sebuah pesawat terbang.

Pengunjung tiba the Boeing factory in Everett, Wash.dimana mereka akan melihat 777s yang sedang dirakit.


Pengunjung membeli tiket ke Future of Flight.


Dari the tour balcony pengunjung dapat melihat 777 airplanes pada setiap tahap konstruksi




Anak kecil yang berpose di Pratt & Whitney 777 engine.


The Boeing Store adalah satu dari toko cinderamata Boeing yang berlokasi di Future of Flight. Menawarkan Logo Boeing pada apparel dan merchandise.
 


Kisah Legenda, Hantu Perempuan yang Mengungkap Pembunuhan Dirinya




Pada sore bulan Januari 1897, Erasmus Shue alias Edward, seorang pandai besi, menyuruh anak laki-laki tetangganya menemui Elva, istri yang telah ia nikahi selama tiga bulan.

Siapa tahu sang istri butuh sesuatu dari pasar. Tapi ketika anak laki-laki itu berjalan melalui pintu depan rumah pondok itu, ia menemukan tubuh Elva yang tak bernyawa di kaki tangga.

Anak itu terdiam sesaat, tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Tubuh wanita itu terentang lurus dengan kaki menyatu. Satu lengannya ada di sisi tubuh dan lengan satunya berada di dada. Kepalanya menghadap ke satu sisi.

Awalnya anak itu mengira Elva sedang tertidur di lantai. Ia melangkah mendekatinya, memanggil pelan, "Mrs. Shue?" Ketika wanita itu tidak merespon, anak itu panik dan berlari keluar rumah. Dia memberitahu ibunya apa yang ia temukan dan sang ibu memanggil dokter dan koroner, George W. Knapp.

Knapp tidak kunjung datang ke ruma Shue hingga hampir sejam. Ketika ia tiba, Shue sudah pulang, membawa jasad istrinya ke kamar tidur, membersihkan dan memakaikan pakaian, dan membaringkannya di tempat tidur.

Elva Zona Heaster Shue

Dia mempersiapkan jasad istrinya untuk pemakaman dibalut gaun berleher tinggi dengan kerah kaku dan menempatkan selendang untuk menutupi wajahnya.

Knapp hendak memeriksa jasad itu, Shue membuai kepala istrinya dan menangis. Ketika Knapp mencoba memeriksa leher dan kepala Elva, Shue memberontak. Knapp tidak ingin mengganggunya lebih lagi, sehingga ia pun meninggalkannya.

Ia tidak menemukan ada yang salah pada bagian-bagian tubuh yang ia periksa dan juga telah merawat Elva selama beberapa minggu sebelumnya, sehingga ia memutuskan mengubah penyebab kematiannya dari "pingsan berkepanjangan" menjadi "komplikasi masa kehamilan."

Jasad Elva dibawa ke rumah masa kecilnya di Little Sewell Mountain dan dimakamkan. Shue bertingkah aneh selama pemakaman. Ia berjalan di dekat peti mati, melakukan sesuatu pada kepala dan leher Elva.

Ia menutupi kepala istrinya dengan selendang tambahan yang sebenarnya tidak cocok dengan gaun pemakamanannya, tapi Shue berkeras bahwa itu adalah selendang favorit istrinya. Ia juga menyangga kepala mayat istrinya dengan bantal dan kain yang digulung.

Tingkahnya itu sangat aneh, tapi para tamu menganggap itu sebagai bagian dari proses pemakaman. Shue secara umum disukai orang sehingga tak ada yang mencurigainya.


Intuisi sang ibu

Kecuali Mary Jane Heaster, ibu Elva. Dia tidak pernah menyukai Shue, bahkan tanpa bukti apapun, dia yakin bahwa pria itulah yang membunuh putrinya.

Ia berharap Elva bisa memberitahunya apa yang terjadi. Ia kemudian berdoa agar entah bagaimana caranya Elva kembali dari kematian dan mengungkapkan kebenaran tentang kematiannya. Dia berdoa setiap malam selama berminggu-minggu, hingga akhirnya doanya terjawab.

Heaster mengatakan putrinya muncul dalam mimpinya selama empat malam berturut-turut dan bercerita. Awalnya, rohnya muncul sebagai cahaya yang terang, kemudian mengambil bentuk manusia dan membuat ruangan terasa dingin.

Hantu Elva mengaku pada ibunya bahwa Shue telah menyiksanya dengan kejam, dan suatu malam suaminya menyerangnya dalam kemarahan karena dia pikir Elva tidak memasak daging untuk makan malam.

Shue mematahkan lehernya, kata hantu itu sambil memutar kepalanya ke belakang. Kemudian hantu Elva berbalik dan berjalan pergi, menghilang kedalam gelap sambil memandang ibunya.

Heaster pergi ke jaksa penuntut lokal, John Preston untuk meminta kasus itu dibuka lagi. Tidak diketahui apakah Preston memercayai kisah hantu itu atau tidak, tapi Heaster berhasil membujuknya untuk mulai menanyai orang di seluruh kota.

Tetangga-tetangga Shue dan teman-temannya mengatakan tentang kebiasaan aneh lelaki itu saat di pemakaman, dan Dr. Knapp mengakui bahwa pemeriksaannya pada jasad Elva tidak lengkap.

Akhirnya Preston melakukan otopsi secara lengkap, dan beberapa hari kemudian, jasad Elva digali meskipun Shue menyampaikan keberatannya. Knapp dan dua dokter lainnya membaringkan jasad itu di sebuah gedung sekolah untuk dilakukan pengujian.

Koran lokal, The Pocahontas Times, kemudian melaporkan bahwa, "Pada tenggorokan terdapat bekas jari yang mengindikasikan bahwa dia dicekik ... bahwa lehernya bergeser antara tulang belakang pertama dan kedua. Tulang belikat robek dan putus. Batang tenggorokan remuk pada titik di depan leher."

Jelas bahwa kematian Elva tidak alami, tapi tidak ada bukti yang merujuk pada pembunuhnya, dan tidak ada saksi. Tingkah laku aneh Shue sejak kematian Elva melekat di pikiran Preston sehingga ia mulai mencurigai pria itu.

Di saat yang sama, ibu Elva menjelaskan dengan tepat bagaimana putrinya dibunuh sebelum otopsi dilakukan. Mungkin justru dialah pelakunya, dan cerita hantu itu hanya akal-akalan untuk menjebak Shue.


Bukan korban yang pertama

Preston melanjutkan investigasi dan mulai menyelidiki masa lalu Shue. Dia pun mengetahui bahwa Shue pernah menikah dua kali sebelumnya. Yang pertama berakhir dengan perceraian saat Shue dipenjara karena mencuri kuda. Istri pertamanya itu kemudian mengatakan pada polisi bahwa Shue sangatlah kasar dan suka memukulinya.

Pernikahan keduanya berakhir hanya delapan bulan dengan kematian misterius sang istri. Sebelumnya, di penjara, Shue membual bahwa ia akan menikah tuju kali selama hidupnya. Kematian istri keduanya dan sejarah kekerasan Shue memiliki hubungan yang tipis tapi cukup bagi Preston untuk menggiringnya ke pengadilan.

Mary Jane Heaster menjadi saksi jaksa, dan Preston berusaha untuk menghindari bagian tentang hantu putrinya itu, karena akan dianggap sebagai desas-desus belaka.

Untuk membuktikan bahwa dia tidak dapat dipercaya, pengacara Shue menanyakan Heaster secara ekstensif tentang kunjungan hantu putrinya. Taktik itu berhasil, Heaster menolak meragukan laporannya.

Banyak anggota masyarakat yang tampak percaya pada cerita Heaster, dan Shue tidak melakukan apapun untuk membela diri, hanya mengoceh dan meminta para juri "untuk melihat ke wajahnya dan katakan dia bersalah."

Greenbrier Independent melaporkan bahwa pernyataan dan sikapnya tidak membantu membuat para pengunjung sidang bersimpati padanya. Juri berunding hanya selama sejam sepuluh menit sebelum menjatuhkan putusan bersalah.

Shue dihukum penjara seumur hidup, tapi tewas segera setelah terjadi wabah campak dan peneumonia yang menyerang penjara itu dalam musim semi 1900. Ny. Heaster hidup hingga tahun 1916, dan tidak pernah menyangkal cerita tentang hantu Elva.

Penanda sejarah di Greenbrier County dibuat untuk memperingati kematian Elva dan kasus pengadilan yang tidak biasa itu. Menjadi satu-satunya kasus dimana hantu membantu memenjarakan seorang pembunuh.
 
 

Towongan Penyelundup Teraneh Di Dunia




 
Ratusan barang-barang berbagai bentuk di Jalur Gaza melewati perbatasan Rafah setiap harinya. pengantaran barang-barang tersebut yang berdatangan ke Jalur Gaza melalui Mesir melalui terowongan-terowongan rahasia. beginilah cara unik pengantaran/diselundupkan barang-barang tersebut utuk melewati tentara Israel. 

10 Binatang Yang Menghebohkan Di Dunia




1.Mike, the headless chicken: (hidup 18 bulan tanpa kepala)
Mike ( april 1945– maret 1947) si ayam tanpa kepalaadalah wyandotte rooster yg dapat hidup selama 18 bulan setelah kepala nya dipotong.setelah banyak orang yg mengiranya sebagai hoax belaka, ayam itu dibawa oleh pemiliknya ke university of utah di salt lake city untuk menetapkan keaslian nya.pada hari senin 10 september 1945, petani lloyd olsen asal fruita, colorado, hendak mempersiapkan makan malam dan diperintahkan oleh isteri nya mencari seekor ayam. Saat itulah olsen memenggal leher ayam tua berumur 5 setengah bulan bernama mike.Kampak yg digunakan olsen luput dr pembuluh darah leher, sehingga kebanyakan dari pembuluh otak tetap utuh. Mike sempat masuk dalam puluhan surat kabar dan majalah, termasuk time dan life magazines. Olsen mendapat kritik dari beberapa pihak karena memelihara ayam tanpa kepala hidup-hidup. Di maret 1947, pada suatu motel di phoenix, mike tiba2 seperti tercekik dan mati di pertengahan malam itu.

Fakta Mengenai Air Di Dunia




Delapan fakta ini diungkapkan oleh The Earth Institute tentang air dunia. Salah satunya mengenai akumulasi penggunaan air di tiga negara terpadat di Bumi.

air,bumi

The Earth Institute Columbia University memberikan beberapa fakta mengenai air dan makanan yang ada di Bumi. Berikut ini adalah fakta-fakta yang dipaparkan oleh The Earth Insitute.

1. Jika diakumulasikan, penggunaan air di India, Cina, dan Amerika Serikat adalah satu pertiga dari jumlah seluruh air di dunia.

2. Lebih dari 90 persen penggunaan air adalah untuk pertanian dan perkebunan. Walaupun begitu, hanya 16 persen lahan yang telah teririgasi dari sekian banyak penggunaan air untuk pertanian.

Pasukan Perang Terbaik Di Dunia




10
Spetsnaz
B0113
Setara dengan US Green Baret, kegiatan sehari-hari mereka adalah berlatih extra keras dan terus menerus. Mereka bisa berhenti kapan saja mereka inginkan. Para Spetsnaz hanya pasukan terpilih, kuat fisik, pembunuh, ahli tempur dan berpengetahuan luas.
Mereka berlatih hingga melukai satu sama lain, tulang rusuk patah, jari, tulang belakang, penyembuhan bisa cukup lama untuk kembali dan menyelesaikan latihan. Mereka biasanya dikerahkan untuk perang khusus dan pengintaian, tetapi juga bekerja sebagai pengawal yang sangat tangguh untuk politisi tingkat tinggi.
Mereka mengklaim bahwa mereka tidak diajarkan untuk mengabaikan rasa sakit, yang ada diotak hanya latihan dan jalankan misi dengan sempuran.
 
 
9
French Naval Commandos
French Navy Commandos
Mereka menyebut diri mereka dengan sebutan “baret verts,” atau “baret hijau,” dan terdiri dari 6 unit: Hubert, Trepel, de Montfort, de Penfentenyo, Jaubert, dan Kieffer. Setiap unit dilatih untuk tugas-tugas khusus, bisa tugas berupa menyelam, pertempuran laut, exfiltration, unit anjing, atau mengintai, termasuk penembak jitu dan peluncur rudal. Mereka banyak didirikan atas perintah Jacques-Yves Cousteau, yang tidak lain adalah seorang perwira angkatan laut dalam Perang Dunia II.
 
 
8
MARSOC
Marsoc Bow-Thumb-500X342
Saat ini, hanya laki-laki yang diperbolehkan untuk bergabung dengan U. S. Marine Corps Forces Special Operations Command. Misi utama biasanya berupa pengintaian khusus, aksi langsung, dan pertahanan internal dari negara-negara asing.
Rejimen pelatihan mereka adalah terdiri dari 4 tahap, peningkatan strenuousness. Tahap 1 adalah SERE pelatihan, bertahan hidup hidup, penghindaran, perlawanan, dan melarikan diri. Mereka dilatih untuk membuat api oleh gesekan, api oleh cermin, bahkan api dengan es, tergantung pada lokasi yang hadapi.
Mereka mulai latihan kebugaran fisik, berlatih seni bela diri yang paling fungsional: Jeet Kune Do, Wing Chun, Karate, Jiu-Jitsu, bahkan Pankration.
Ini hanya tahap 1. Tahap 2 adalah keahlian menembak, penghancuran amfibi, pengintai. Tahap 3 adalah contrinuation dari 2, tetapi dengan penambahan dukungan dari lapangan dan data-uplink satelit sistem US. Tahap 4 adalah instruksi “peperangan tidak teratur” , yang merupakan eufemisme untuk “sesuatu berjalan.” Tahap ini terutama terdiri dari operasi Jembatan Derna, yang memaksa merekrut untuk menggunakan semua keterampilan yang diperoleh selama kursus.


7
MI-6
Government
Hal yang paling akrab dengan James Bond dapat ditemukan di personil ecret Intelligence Service, atau Security Service, bagian 6. Ia bekerja dalam kemitraan erat dengan pasal 5 (MI-5), yang merupakan badan mata-mata murni, didedikasikan untuk kontra-intelijen dan kontra spionase.
MI-6 adalah unit yang menyebarkan agen-agennya di seluruh dunia untuk mendeteksi ancaman intelijen internasional dan “menetralisir” mereka sebelum mereka menjadi benar-benar berbahaya. Markas mereka di Vauxhall Cross, London, dan mereka akan memberitahu sobat bahwa tidak ada James Bond di antara mereka, dan bahwa tugas mereka dan misi mereka itu cukup membosankan.


6
U. S. Army Rangers
Armyrangers
Setelah pelatihan Angkatan Darat dasar, para pasukan AS bisa mendaftar sukarela ke dalam Resimen Ranger ke-75 akan melatih mereka untuk lompat parasut HALO, SERE, belajar bahasa, elit combatives, peperangan gunung, gerilya, menyelam, di samping semua pelatihan kualifikasi senjata.
 
 
5
U. S. Army Green Berets
Screen Shot 2010-01-11 At 1.53.46 Pm
Itu adalah nama panggilan mereka. Secara teknis mereka adalah U. S. Army Special Forces, yang memakai baret hijau.
Biasanya, Baret Hijau dilatih untuk mengelola “perang tidak konvensional,” yang mencakup area infiltrasi musuh dalam mengantisipasi keterlibatan militer besar-besaran, dan pelatihan populasi ketahanan lokal untuk melawan terhadap musuh. Ini dilakukan di Vietnam Selatan, Irak dan Afghanistan.
Angkatan Darat memilih orang dengan kapasitas 12 atribut, yaitu: kecerdasan, ketahanan fisik, motivasi, jaminan mutu, akuntabilitas, jatuh tempo, stabilitas, penilaian, ketegasan, kerjasama, pengaruh, dan komunikasi.
Akhir pelatihan terdiri dari kursus berbagai daya tahan, membawa ransel yang berat ditambah berjalan lebih dari 40 mil di medan kasar, dan hanya dibekali pisau. Jika masih bisa membuat api, mereka bisa makan ayam matang.
 
 
4
The Delta Force
Delta
Didedikasikan untuk menyelamatkan sandera, pemberontakan, dan anti-terorisme. Nama lengkap mereka adalah 1st Special Forces Operational Detachment-Delta, yang dikelola oleh Angkatan Darat. Seleksi ini dilakukan menurut tes ketahanan fisik: sit ups, push ups, diikuti dengan berjalan 3-mil, dalam batas waktu tertentu. Ketika latihan mereka harus berjalan sejauh 18 mil dengan membawa ransel yang sangat berat tanpa disertai peta, mereka hanya di beri kompas dan informasi lisan.
Kemudian psikolog melakukan ujian mental untuk mengeksplorasi mental para pasukan. Jika ia melewati semuanya, ia langsung mendapat pelatihan untuk memulai menjadi anggota Delta Force, selama 6 bulan. Senjata api, persenjataan yang berat, perlengkapan elit akan menjadi milik mereka.


3
Shayetet 13
Speciality Israel02.Gif
Shayetet 13 berarti “armada 13,” dan motto resmi mereka adalah sama dengan militer Israel: “Never Again,” yang merujuk pada Holocaust. Moto tidak resmi mereka, karena mereka suka lelucon, adalah “Ketika akan menjadi sulit, orang-orang Yahudi marah.”
Mereka adalah 1 dari 3 pasukan khusus Israel paling elit, Shayetet 13 adalah unit yang paling mirip dengan Delta Force. Mereka mengkhususkan diri dalam penyelamatan sandera dan kontra-terorisme, dan karena mereka tinggal begitu dekat dengan Amerika Serikat. Mereka sangat rahasia, tetapi misi mereka dipublikasikan. Membunuh adalah sesuatu yang biasa bagi mereka.
 
 
2
Navy SEALs
Navy-Seals
Banyak film-film pertempuran yang mengadopsi nama Navy SEALs. Ada sekitar 2.000 dari mereka. Mereka adalah kombatan paling elit di Amerika Serikat. Mereka dilatih di semua bidang di mana pasukan khusus AS lainnya dilatih.
pelatihan SEAL berlangsung lebih dari setahun, dan membutuhkan usia antara 17 dan 28 tahun, penglihatan mata laki-laki tidak lebih buruk dari 20/200, dan tes skrining fisik.
berenang sejauh 500 yd (460 m)  menggunakan gaya dada atau gaya renang samping dengan waktu harus kurang dari 12 menit 30 detik.
Setidaknya harus  push-up 42 kali dalam 2 menit dengan jumlah yang kompetitif 79 kali atau lebih.
Harus sit-up 50 kali dalam 2 menit dengan jumlah yang kompetitif 79 kali atau lebih.
Setidaknya harus pull-up 6 kali dengan jumlah yang kompetitif dari 11 atau lebih.
berjalan sejauh 1,5 mil (2,4 km) dengan sepatu bot dan celana panjang dengan waktu harus kurang dari 11 menit 30 detik.
Pelatihan sesungguhnya dimulai. Pengkondisian fisik, menyelam, peperangan tanah, selama 24 minggu, kemudian 26 minggu lagi pelatihan kualifikasi SEAL. Kemudian spesialisasi di semua bidang, tim SEAL membutuhkan semua keahlian dari penembak jitu ke spesialis bahasa, memanjat, menyelam, jumpmaster, masuk diam-diam, (breacher door), dll


1
British SAS
Action2Saswindow
The Special Air Service dilatih untuk melakukan sama hal seperti SEAL, tetapi mereka juga dilatih oleh MI-5 dan MI-6 untuk kontra-spionase, seperti James Bond. Kompetensi fisik harus kuat, sehat dan tahan sakit.
Mereka mengenakan baret cokelat, seperti US Army Rangers, baik SAS dan SEAL mereka dilatih dalam pertempuran pisau oleh para ahli teknik pisau di Apache India, serta mereka dilatih beladiri Sayoc Kali, Krav Maga, Jeet Kune Do.
 
 

Kisah Mengerikan yang Harus Dihadapi para Astronot




Berawal dari peluncuran satelit sebesar bola basket pada 4 Oktober 1957, Sputnik 1, Uni Soviet memulai apa yang disebut sebagai "Space Age" yang mengubah dunia. Sejak saat itulah, penjelajahan luar angkasa dilakukan, termasuk mengirim manusia ke luar bumi.

Tak semua misi berhasil, beberapa di antaranya berujung tragedi. Lupakan soal campur tangan alien, meninggalkan atmosfer Bumi sendiri sudah berbahaya.

Ada sejumlah episode mengerikan, aneh, dan tidak masuk akal yang terjadi. Berikut sejumlah cerita mengerikan yang terjadi di luar angkasa:


1. Bangkai mahluk hidup di luar angkasa

Sebelum akhirnya berhasil mengirimkan para kosmonot dan astronot, eksplorasi luar angkasa mengorbankan banyak nyawa binatang. Monyet, anjing, dan simpanse.

Sementara ide mengorbankan hewan di "altar" ilmu pengetahuan mungkin tidak tepat, namun fakta ada banyak hewan jenis simian dan canine yang mati di luar angkasa menjadi cerita mengerikan.

Ini menimbulkan banyak teori bahwa mungkin ada lusinan hewan yang menjadi mumi yang hingga saat ini masih membuat putaran orbit. Hal yang sama bisa jadi juga menimpa manusia.


2. Risiko jadi makanan serigala

Tak hanya ketika menembus atmosfer, para penjelajah luar angkasa juga menghadapi risiko saat mendarat ke bumi. Seperti yang dialami Alexei Leonov, kosmonot Uni Soviet.Pada 18 Maret 1965, ia berhasil menjadi manusia pertama yang berjalan kaki di luar angkasa atau extra-vehicular activity (EVA).

Karena mengalami kebocoran udara dan sejumlah material yang kaku, ia buru-buru masuk kembali ke dalam kapsulnya. Sebuah usaha yang susah payah, karena ia harus menurunkan tekanan pakaian luar angkasanya dan risiko berebut masuk dalam kapsul.

Saat pesawat berhasil kembali ke Bumi, ia mendarat di Pegunungan Ural, di mana Leonov dan komandannya dipaksa menunggu pasukan penyelamat di tengah lolongan serigala lapar.


3. Toilet mengerikan

Pada 5 Mei 1961, Alan Shepard memakai popok dewasa saat mengangkasa menggunakan Freedom 7. Namun, fasilitas kamar mandi di pesawat Apollo jauh lebih buruk, sebelum perbaikan signifikan dilakukan. Dalam misi Mercury, Gemini, dan Apolo, para kru secara faktual mengenakan kapsul.

Mereka hidup di tempat duduk mereka, melakukan segala sesuatu yang personal di sana, seperti makan, tidur, buang air kecil, apapun. Urin dikumpulkan dalam wadah yang menempel pada tubuh, kantong mirip kondom yang punya tiga pilihan: kecil, sedang atau besar.

Untuk buang air besar, para astronot pertama menempelkan tas plastik pada bagian bokong. Saat selesai membuang hajat, ia akan menutup tas tersebut, meremas-remasnya, mencampur cairan pembunuh bakteri dengan kotoran di dalamnya. Meski dalam kacamata para insinyur ini adalah cara efektif, namun untuk para astronot, sangat mengerikan.


4. Dekompresi

Ini adalah salah satu fakta mengerikan dalam perjalanan luar angkasa. Dekompresi. Semua kru Soyuz 11 yang berjumlah tiga orang, Vladislav Volkov, Georgi Dobrovolski dan Viktor Patsayev, tewas akibat penurunan tekanan ketika mempersiapkan diri untuk kembali ke bumi. Ini adalah kematian pertama manusia yang terjadi di luar angkasa.

Sebelumnya, seorang teknisi Johnson Space Center, Houston menceritakan pengalamannya mengalami dekompresi ketika berada di ruangan hampa udara. Ingatan terakhirnya sebelum kesadaran adalah sensasi kelembaban dalam lidahnya mulai mendidih.

Hingga saat ini belum ada kesepakatan di kalangan ilmuwan tentang gejala dekompresi mendadak, namun ada di antara kemungkinan itu adalah daging yang membengkak, darah yang menguap, bola mata pecah, dan paru-paru meledak.
 

Ternyata Perut Semut Bisa Berubah Warna-warni




Apa jadinya kalau semut makan makanan yang berwarna kuning? Ternyata perut semut ini ikutan berwarna kuning! Kita beri mereka makanan dengan warna yang lebih beragam maka kamu akan takjub melihat hasilnya.

9 Suite Hotel Termahal Di Dunia




Ada banyak cara untuk menikmati masa liburan. Sejumlah orang memilih travelling ke tempat-tempat unik, sebagian lagi lebih suka menikmati keindahan pantai dan beberapa orang memilih bersantai-santai di hotel mewah sambil menikmati berbagai fasilitas berkualitas premium.

Untuk menikmati segala kemewahan kelas tinggi tersebut, tentunya diperlukan biaya yang tidak sedikit. Berikut ini sembilan hotel termahal di dunia, seperti yang dikutip dari DirJournal. Salah satu hotel, ada yang mematok harga hingga Rp 457 juta untuk menginap di suite mewah dalam semalam.


1. The Penthouse Suite, Martinez Hotel, Cannes
Harga per malam: $18.000 atau Rp 155 juta
Martinez Hotel memiliki terraced penthouse suite paling besar, termahal dan satu-satunya di Cote d'Azur, Cannes, Prancis. Di dalam suite ini terdapat jacuzzi, TV plasma, ratusan keping DVD, dapur, open bar dan kepala pelayan pribadi. Desain interiornya sangat mewah, bernuansa Art Deco dengan furnitur bergaya modern, tirai sutera dan lantai dari kayu jati. Dari teras penthouse suite seluas 200 meter persegi ini bisa menampung sekitar 100 orang. 

10 Foto Terakhir tokoh Di Dunia




10. Wiley Post & Will Rogers
 
Wiley Post adalah seorang penerbang solo pertama yang mengelilingi dunia dengan pesawat terbang bersama seorang teman baiknya Will rogers yang juga komedian terkenal, pelawak dan komentator sosial. Foyo ini ( Will Rogers yang mengenakan Dasi dan Topi yang berdiri diatas sayap pesawat ) diambil pada tanggal 15 Agustus 1935 sebelum berangkat dari Alaska. Ketika pesawat yang mereka tumpangi sudah tinggal landas, sementara pengawas yang berada didarat melihat, pesawat itu hancur karena kegagalan mesin dan menewaskan keduanya

Lapangan terbang yang ada di Alaska sana sekarang dinamai dengan Wiley Post - Will Rogers Memorial Airport.
 

Kappa Makhluk Mitologi Dari Jepang




Bentuknya mirip setan kecil, sering juga disebut monyet air. Seekor Kappa memiliki lekukan di atas kepalanya dan lekukan itu dipenuhi air dari mata air asli. Jika air tersebut tumpah, kekuatan magisnya hilang. Kappa biasanya minum darah tapi itu tergantung apakah dia baik atau jahat. Kappa suka mentimun dan apabila ada keluarga yang ingin dilindungi Kappa atau menghindari kesialan, mereka biasanya menulis nama mereka di mentimun dan melemparnya di kolam Kappa. Makhluk ini dikenal sopan dan selalu menepati janji. Yang aneh dalam cerita Kappa di cerita rakyat Jepang adalah banyaknya versi Kappa yang berbeda. Ada Kappa bermata satu, Kappa berbulu, Kappa penakut, Kappa pendaki gunung dan bahkan pesta Kappa.Makhluk ini juga disebut memiliki bau seperti ikan dan membenci suara keras dan benda logam. Habitat utama Kappa tersebar di wilayah Kyushu dan sungai Sarugaishi di Honshu.

http://1.bp.blogspot.com/__ERV3YC51uk/TMlkPSObOgI/AAAAAAAAAC8/2uyEcc7N5q4/s1600/kappa_650.jpg

Satu ciri yang unik dari Kappa adalah adanya sebuah rongga tanpa tutup di atas kepalanya. Rongga bulat ini berisi air yang menjadi sumber kekuatan Kappa. Jadi jika suatu hari anda bertengkar dengan Kappa, sebelum bertarung, berilah hormat terlebih dahulu dengan cara membungkukkan badan. Kappa yang disebut sebagai makhluk yang memiliki tata krama akan segera membalas dengan membungkukkan badannya juga. Dengan demikian cairan di kepalanya akan tumpah dan kekuatannya akan hilang. Hal ini akan memaksa ia mengundurkan diri dari pertarungan.

10 Virus Berbahaya Di Dunia




Conficker masih menduduki peringkat teratas, diikuti Recycler yang kembali masuk dalam chart dan langsung melejit ke urutan tiga besar, lalu diikuti oleh Autoit. Selengkapnya, silakan lihat daftar berikut ini:

1. Conficker


Virus luar berteknologi canggih ini memang menyebar luar biasa. Bentuknya yang merupakan file DLL (Dynamic Link Library) membedakannya dengan kebanyakan virus lain yang berupa EXE. Kemampuan yang dimilikinya juga bisa disetarakan dengan rootkit. Serta, sifatnya ber-polymorphic membuatnya memiliki tubuh yang berubah-ubah. Pada komputer terinfeksi, user tidak akan dapat membuka situs yang “berbau” antivirius atau Microsoft update. Virus ini juga aktif menyebar di Indonesia dengan menggunakan media removable disk misalkan flash disk. Pada flash disk terinfeksi, Anda akan menemukan file autorun.inf dan direktori RECYCLER yang di dalamnya terdapat sub-direktori dengan nama misalkan S-5-3-42-2819952290-8240758988-879315005-3665, dan pada direktori inilah terdapat file virus Conficker dengan nama biasanya jwgkvsq.vmx yang sebenarnya adalah file DLL.

Jembatan Akar Terunik Di Dunia




Jembatan merupakan salah satu hasil rekayasa infrastruktur untuk mempermudah transportasi manusia. Jembatan-jembatan dibangun di lokasi di atas sungai, lembah, atau laut yang memisahkannya. Tetapi, di suatu tempat di dunia ini, jembatan-jembatan yang menghubungkan sungai-sungai itu tidak dibangun, melainkan hidup dan tumbuh!

 
1. Jembatan Akar di India
Di kedalaman India sebelah tenggara, di salah satu lokasi paling basah di muka bumi, jembatan-jembatan dibuat dengan cara yang sangat aneh dan unik.


Tumbuh dari akar-akar pohon karet, orang-orang Khasis di Cherrapunjee menggunakan batang pohon pinang, membelahnya dan mengeluarkan isinya untuk membuat apa yang disebut "penunjuk akar". Saat dibentangkan dan mencapai sisi pinggir sungai lainnya, mereka mulai menyatukannya dengan akar-akar dari tanah. Dengan berjalannya waktu, jembatan yang kokoh dan hidup mulai terbentuk.


Jembatan-jembatan akar itu beberapa di anatarnya mencapai 30 meter, membutuhkan waktu 10 hingga 15 tahun untuk bisa difungsikan penuh, dan menjadikannya sangat kokoh. Beberapa sanggup menahan beban hingga 50 orang sekaligus.


10 Pembalap F1 Terbaik Di Dunia




Sebenarnya bagi saya ngga begitu seru klo nonton F1 sekarang ini. Karena beberapa alasan antara lain : jarang saya melihat terjadinya salip salipan antar pembalap seperti motogp atau balapan Le-Mans, atau seperti superbike. Selain itu balapannya cenderung monoton dan sepertinya lebih banyak di strategi seperti bermain waktu pergantian ban, dll di pit stop.
 
Eh ingat loh ini hanya pendapat pribadi saya, karena klo dibaca sama kerabat saya pasti saya akan didebat habis2an sama dia hehe.. Tapi karena info ini menarik yah lumayanlah buat saya save dan bagi2 sama temen buat nambah pengetahuan.
Langsung saja saya mulai dari peringkat ke - 10
 
 
10. Jack Brabham (AUS)
Jack Brabham, juara dunia 3 kali yang dimenanginya pada tahun 1959, 1960 dan 1966. Dia balapan sebanyak 128 kali dalam masa 15 tahun karirnya, memenangkan 14 dari jumlah balapan tersebut dan berhasil 31 kali naik podium. Kemenangan pada tahun 1966 sangat spesial baginya karena dia memenangkannya menggunakan mobil sendiri.

10 Bentuk Mesjid Terunik Di Dunia




Selain sebagai tempat beribadah umat Muslim, ternyata masjid juga mempunyai nilai tinggi dalam bentuk bangunannya. Sangat keren dan luar biasa, tak kalah dengan bangunan-bangunan lain diluar tempat ibadah. Bayangkan saja bila umat Muslim bisa beribadah di salah satu tempat tersebut. Asyik pastinya dan berikut Masjid-masjid tersebut :

Masjid Sangkore, Timbuktu

Monyet-monyet Paling Terkenal Di Dunia




1. King Kong

Sosok gorilla yang sudah melegenda ini sudah dikenal oleh publik sejak masih film hitam putih, King Kong, yang dibintangi oleh Fay Wray, yang dirilis tahun 1993. Sejak itu, kisah tragedi romansa antara king Kong dengan seorang wanita telah menjadi terkenal hingga dibuat remakenya tahun 2005, yang disutradarai oleh Peter Jackson. Sampai saat ini sudah ada 7 film mengenai King kong yang pernah dibuat.