Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Dalam Perut Wanita Ini Ditemukan 78 Sendok dan Garpu

By : Andra

Sungguh mencengangkan, betapa tidak bagaimana mungkin dalam perut manusia bisa ada 78 logam yang terdiri dari sendok makan dan garpu makan. Adalah Margaret Daalman, wanita ini mengeluh sakit perut waktu dia tiba di rumah sakit, dan ketika tim medis rumah sakit tersebut mengdiagnosa isi perutnya dengan menggunakan X-ray sungguh kaget bukan kepalang ketika ditemukan banyak sekali benda asing logam dan terlihat berupa banyak sendok makan serta garpu dalam perut wanita yang berusia 52 tahun ini.
Tim dokter di rumah sakit Rotterdam akhirnya mengambil satu per satu sendok dan garpu dalam perut Margaret

Burung yang Tidak Bisa Terbang


Quote:
Burung adalah anggota kelompok hewan bertulang belakang (vertebrata) yang memiliki bulu dan sayap. Fosil tertua burung ditemukan di Jerman dan dikenal sebagai Archaeopteryx.
Jenis-jenis burung begitu bervariasi, mulai dari burung kolibri yang kecil mungil hingga burung unta, yang lebih tinggi dari orang. Diperkirakan terdapat sekitar 8.800 – 10.200 spesies burung di seluruh dunia; sekitar 1.500 jenis di antaranya ditemukan di Indonesia. Berbagai jenis burung ini secara ilmiah digolongkan ke dalam kelas Aves.
Semua burung yang hidup di dunia ini indah, tapi burung ini yang tercantum di bawah ini bahkan lebih unik karena ketidakmampuannya untuk terbang

Buat Agan - agan yg cowo, siap2 kecewa karena "Burung" Ente kaga masuk nominasi

Obat Kanker Paling Ampuh

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

INI DIA OBATNYA GAN



Gila!! Wanita Ini Mengklaim Sebagai Pemilik Resmi Matahari

By : Andra

Setelah miliaran tahun, akhirnya Matahari memiliki pemilik; Seorang perempuan dari wilayah lembab di Spanyol, Galicia, Jumat, mengatakan ia telah mendaftarkan planet itu di notaris setempat sebagai harga bendanya. Angeles Duran (49) mengatakan kepada harian El Mundo, edisi “daring” (dalam jaringan), ia melakukan tindakan tersebut pada September, setelah ia membaca mengenai seorang pria Amerika yang telah mendaftarkan dirinya sebagai pemilik Bulan dan sebagian besar planet di Galaksi Bimasakti, sebagaimana dikutip dari AFP.

Dengan berbekal surat yang dibuat notaris, Angeles Duran secara resmi mengkukuhkan diri sebagai pemilik matahari, wah Tuhan saja sebagai pencipta tak pernah main klaim, gila dah ini orang

Sadisnya orang jaman sekarang


Jaman sekarang orang tak lagi punya rasa belas kasihan

setelah digebukin, diseret , lalu dibakar,,,,,SADIS

Maling juga manusia, biarlah hukum yang mengadili............

Shotosop banget gan

a photoshop freak body part Freakish anatomy (28 photos)





Asli hebat banget yang desain gambarnya gan.....


Helm SNI bukan jaminan dalam kecelakaan

jadi begini...tu anak kecelakaan gara2 ngebut....trus depannya ada truk PDAM full capacity...mo nyalip...tp dari arah berlawanan ada motor "tukang krupuk" full capacity juga,
akibatnya senggolan maut pun tak dapat dihindari..seketika sang bocah kehilangan kontrol kendali (auto pilot nya macet mngkin ) dan langsung jatuh, masuk ke bawah kolong truk PDAM...tp cewe yg d boncengin jatuh duluan dan gak smpet ikut masuk ke dalam kolong truk nya

Ini korbannya

Pria Sukabumi Diculik UFO

Seorang pria Sukabumi mengaku diculik oleh UFO beberapa waktu lalu. Setelah 12 tahun, pria ini akhirnya berani menceritakan peristiwa penculikan itu.
Pria yang tinggal di sanggar Protagon Bukit Pakar Timur, Bandung, itu bernama Suherman. Pria asli Sukabumi ini akhirnya mau menceritakan kejadian dia dibawa UFO setelah menyimpan ceritanya selama 12 tahun. “Saya tak berani menceritakan cerita ini karena takut dianggap gila,” katanya.
Suherman mengaku sebelum diculik, ia melihat sebuah benda berbentuk cakram bersinar mendekati dirinya dengan kecepatan sangat tinggi. Kemudian, ia mengaku mendadak tak sadarkan diri, ketika sadar ia sudah terbaring dalam sebuah ruangan pesawat (UFO).

http://yoselin38ipa7.files.wordpress.com/2009/11/alien_on_hill.jpg

shotoshop jaman dudlu

Postales mágicas 1

Bau Yang Menaikkan Darah ke Kelamin Pria

http://3.bp.blogspot.com/_70IvsnJypio/Sz9xFUmY_NI/AAAAAAAAABY/TnLSm-he_5o/s320/batman+ngaceng.jpg


Berdasarkan studi terbaru, jika wanita ingin menjerat pria, tidak perlu repot membeli parfum mahal. Aroma masakan tertentu terbuktimeningkatkan aliran darah ke penis .
Alan Hirasch, direktur Smell and Taste Treatment Research Centre di Chicago, menguji 40 aroma kepada laki-laki dan menemukan bahwa bau pie labu bisa meningkatkan aliran darah ke penis pria rata-rata 40%.
Hirsch mengatakan, “Bau nomor satu yang meningkatkan aliran darah ke penis merupakan kombinasi aroma lavender dan pie labu.”

Mummi Mesir berumur 1700 tahun Berpakaian Wanita


Sebuah mummi Mesir berusia 1.700 tahun ternyata anak laki-laki, meskipun menggunakan pakaian perempuan. Ia juga disebutkan mengalami pendarahan otak fatal.
Anak kecil yang diperkirakan hidup pada tahun 350 ini menjalani pemindaian komputer untuk menemukan jenis kelamin sebenarnya. Ternyata, mummi yang berada di Saffron Walden Museum, Essex, ini adalah pria.
Studi sebelumnya menemukan bahwa mummi itu dibungkus pakaian yang merupakan simbol feminin. Ia juga mengenakan penutup dada dan gelang wanita. Namun, berdasarkan pemindaian di Rumah Sakit Addenbrooke, Cambridge, misteri terpecahkan.
Anak laki-laki ini berusia empat sampai lima tahun dan mengalami retak tengkorak, pendarahan otak dan patah tulang leher sebelum meninggal. Kurator museum Carolyn Wingfield mengatakan bahwa mummi itu berusia dua sampai tiga tahun lebih muda daripada perkiraan.
Berdasarkan pemindaian, ujar Wingfield seperti dikutip dari Daily Mail, organ dalam, tulang dan lapisan pembungkus dikonfirmasi bahwa mumi ini adalah pria. Tidak ada bukti penyakit. Diperkirakan, anak ini mengalami kecelakaan atau tertimpa suatu benda sebelum meninggal.
Namun, alasan mengapa mummi ini menggunakan simbol perempuan masih misteri. Mummi tersebut diperkirakan berasal dari periode Ptolemaic, saat Mesir diperintah oleh dinasti awal Yunani. Mummi itu ditemukan di kuburan Deir-el-Bahri, Thebes kemudian dibawa ke Inggris.[ito]

Ancient mystery: experts at Addenbroke's hospital discovered the mummified child sustained serious injuries

Pendaftaran Penulis In My Mystery


Kami Admin Inmystery.blogspot.com mengundang para pembaca untuk menjadi penulis di blog In My mystery. Dengan syarat mempunyai account Blogger.com, isi form pendaftaran di bawah ini untuk menjadi penulis


Nama *




E-mail Blogger *




URL Blog *




Pesan *






Image Verification


captcha


Please enter the text from the image:


[Refresh Image] [What's This?]




Keuntungan menjadi penulis artikel :
1. Dapat akses account In My Mystery
2. Diperbolehkan promosi blog
3. Boleh meletakan READ MORE yang terhubung ke blog kalian
4. Gratis promosi Iklan. 
5. Masuk ke list blog kami yang tampil di home

Garis pada Pasta Gigi


By: dcl
URL: http://aszrimusdhafid.blogspot.com/



Bagaimana pembuat pasta gigi membuat garis - garis beraturan pada pasta gigi? Dan bagaimana gari situ tetap bertahan dan tidak kacau sama sekali sampai tube-nya digunakan?

Kumpulan Foto Insiden Konyol Dari Seluruh Dunia

By : Andra

        Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.

Seorang Ibu Melahirkan di Trotoar Jalan Tertangkap Google Street View


by : Andra


Google Street View memang fenomenal, secara tidak sengaja banyak momen unik yang tertangkap olehnya, dari aksi kejahatan aksi mesum hingga aksi-aksi yang tak wajar lainnya beberapa kali tertangkap oleh kamera Google, kini yang tak kalah unik tertangkap di kamera Google Street View adalah seorang ibu yang melahirkan di trotoar jalan.
Pemandangan sangat langka yang tertangkap Google Street View, seorang ibu melahirkan di trotoar


Ikan termahal di INDONESIA

Jijik boleh-boleh aja!!
Tapi, klo tahu khasiatnya, orang bakal tak sempat membayangkan rasa jijiknya. Itulah yang biasa dialami orang ketika melihat ikan sidat alias anguilla. Badannya yang pipih memanjang sekilas mirip belut. Cuma, kalau lebih ditelisik, kepalanya ternyata berbeda. Bentuknya lebih mirip ikan lele yang ber-sungut dua. Ngerinya, pada umur setahun, bentuknya tak berbeda dengan ular. Panjangnya bisa mencapai 2-3 meter. Di Indonesia ikan ini dikenal dengan berbagai nama menurut bahasa daerah. Orang Betawi menyebutnya Moa, orang Sulawesi menyebutnya Sogili, orang Sunda menyebutnya Lubang, sementara ada juga yang menyebutnya Massapi. Dalam bahasa Indonesia ikan ini disebut ikan Sidat.

Quote:

Ikan sidat mempunyai banyak keunggulan. Konon, tekstur dagingn

Bisakah kita hidup abadi?



Pada tahun 1967, seorang agen rahasia Inggris “dibekukan” sembari menunggu masa yang akan datang di mana musuh bebuyutannya bangun dari tidur panjangnya dalam kebekuan untuk kembali mengancam dunia. Masa itu tiba tahun 1997. Agen rahasia itu dibangkitkan kembali setelah diawetkan dalam es selama 30 tahun untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Mungkin anda mengenali scenario di atas yang ada dalam film “Austin Powers: International Man of Mystery” (1997). Ilmu pengetahuan yang mengilhami cerita film itu benar-benar ada. Ilmu itu disebut kriogenika, yaitu ilmu yang mempelajari tentang apa yang terjadi pada materi pada suhu yang sangat rendah. Krionika, yaitu teknik yang digunakan untuk mengawetkan tubuh manusia pada suhu yang sangat rendah dengan harapan suatu hari dapat dibangkitkan kembali, sedang dikembangakn saat ini. Gagasan di balik krionika adalah jika seseorang “mati” akibat penyakit yang dideritanya, ia dapat “dibekukan” untuk kemudian dibangkitkan kembali di masa depan saat teknologi pengobatan sudah dapat menyembuhkan penyakitnya itu. Seseorang yang diawetkan sedemikian rupa dikatakan berada dalam keadaan suspensi krionika.

Tahap-tahap untuk menjalani suspensi krionika:

1. Menjadi anggota sebuah fasilitas krionika dan membayar iuran keanggotaan (sekitar $400 per tahun).

2. Dinyatakan “mati secara hukum”.

Kota Tersembunyi di Dalam Goa Berusia 800 Tahun

Nama kotanya Vardzia, terletak di Georgia di perbatasan Eropa Timur dengan Asia Barat. Kota ini memiliki 13 tingkat dan terdiri dari 6000 bangunan! Bangunan ini dulunya dibangun oleh seorang ratu dari Georgia berumur 25 tahun, bernama Tamar. Digunakan sebgai tempat persembunyian para pendeta yang diserang oleh bangsa Mongol.

Tau nggak gan, sekarang untuk menuju ke kota tersembunyi ini, kita harus melewati terowongan rahasia yang bermula di sebuah sungai. Selama ratusan tahun, tidak ada seorang pun yang tau kalau kota ini dihuni oleh para pendeta-pendeta pelarian dari Mongol. Sayangnya, gempa pada tahun 1283 meruntuhkan sebagian besar bangunan. Namun sekarang ada beberapa generasi dari pendeta-pendeta tersebut yang masih hidup di sini. Wow!

Gambar-gambarnya nih gan:


Dua nomer punggung kramat di ac milan


Ada dua Legenda HidupAC MILAN yang kini nomer punggung nya di keramatkan (ga ada yang boleh pake lagi) karena pemain itu sangat berjasa pada klub dan kesetiaannya dengan tidak pindah ke klub manapun. Dari awal dia berkarir hingga pensiun  . Sehingga klub mengkramatkan nomer punggungnya sebagai tanda terimakasih. Siapakah mereka itu? 

1. FRANCO BARESI

15 pulpen canggih

1. Pendragon : The most crazy pen
Pena ini memiliki sebuah lampu di atasnya.pena ini bnr2 gila."Pendragon" artinya pena-membangun-sendiri.
Pena memiliki 4 bagian. Pertama NIB, Unit Pusat, Bagian Akhir, dan Unit yg diperluas.
NIB adlh bagian menulis, dpt diubah ke ballpoint,pena,fountian-pena,pensil mekanik,atau pena digital.Unit Pusat memiliki lampu LED, Pemutar musik,colokan charger,kartu memori,dan baterai. Bagian Akhir memiliki koneksi bluetooth utk headphone A2DP dgn MP3 terletak di Unit Pusat. Unit diperluas:Kamera, mikrofon, laser pointer, pemotong, korektor, usb connetion, penerima WLAN utk mhbgkan ke komputer,internet.
BONUS: pen-dock utk menyambung ke komputer,dan bekerja dgn mic.
Designer: Peter Vardai
Spoiler for pic:




10 pesepakbola tergendut di dunia

10.John Hartson
Spoiler for John:

Berat badan Hartson membuat karirnya di sepakbola bak yoyo. Menjadi striker yang menakutkan saat membela West Ham United, performa Hartson mulai memudar seiring dengan berat badannya yang bertambah. Striker kelahiran Wales ini juga sempat dikritik pelatih timnas, Bobby Gould, karena berat badannya itu.

Studi: Makan Tanah Bikin Anak Jadi Pintar ?

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TO0jNUeUmFI/AAAAAAAAFUo/JqS-35uGox0/s1600/2014077250098790399S600x600Q85.jpg




Melbourne – Kabar baik bagi para orang tua yang mengkhawatirkan kebersihan anaknya. Ternyata, makan tanah bisa membuat anak lebih pintar.
Studi baru menunjukkan sisi positif bakteri soil-borne yang mungkin terhirup anak ketika bermain di luar. Ilmuwan menemukan, tikus yang diberi makan bakteri tanah Mycobacterium Vaccae ini dapat keluar dari labirin kompleks dua kali lebih cepat dibanding tikus yang tidak diberi makan bakteri ini.

Ikan besar yang Pernah Ditangkap

01

Uang Kertas Rupiah Memiliki Keindahan Sejak 1959

Untuk menghindari pemalsuan uang kertas, pihak percetakan uang berusaha keras menambahkan pengaman2 yang tercanggih pada masanya. Kita tahu bahwa berbagai jenis pengaman terdapat pada uang2 kertas modern, mulai dari cetak intalgio, water mark, benang pengaman sampai tinta berpendar.

Pembahasan kita kali ini dibatasi hanya pada tinta berpendar.

Jenis tinta yang satu ini akan berpendar atau bercahaya bila dilihat dengan mempergunakan lampu ultraviolet, karena itu tinta ini disebut sebagai fluorescent ink. Lampu ultraviolet dapat dibeli di toko2 peralatan listrik dengan harga sekitar 50-100 ribu rupiah. Semua uang kertas modern mempergunakan fluorescent ink sebagai bagian dari pengamannya. Seperti apakah bentuknya? Mari kita lihat pada uang kertas yang masih berlaku saat ini.
Quote:
Pecahan 1000 rupiah tahun 2000



Tinta pada nomor seri berpendar kekuningan, sedangkan benang pengaman berpendar kemerahan

Ikan Spesies Baru dari Palung Terdalam di Dunia



Aberdeen - Eksplorasi terhadap salah satu palung laut terdalam di dunia berhasil menemukan spesies baru ikan. Penemuan itu membuktikan kekeliruan anggapan semula bahwa tak ada ikan yang hidup dalam palung laut.


Penemuan ahli biologi kelautan dari Aberdeen, Tokyo, and Selandia Baru itu telah menyingkap kehidupan di salah satu tempat terdalam di bumi dan distribusi global ikan serta organisme laut lainnya. Ekspedisi ke palung Peru-Cile di Samudra Pasifik tenggara itu menemukan spesies baru snailfish di kedalaman 7.000 meter.
http://1.bp.blogspot.com/_sITt1I9PG2s/TMOu4siGL2I/AAAAAAAAHbk/vcYHGZkEBYY/s1600/72239_1477104846167_1190119744_31333439_2123502_ok.jpg

MANADO- Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Tulisan lafaz Allah kembali terbentuk oleh awan di langit Manado yang berhasil diabadikan Rendra Suryansyah Pakaya warga Manado, Jumat (22/10/2010) malam.


Dari empat foto yang dikirim ke tribunnews.com tampak terbentuk tulisan lafaz Allah berada di dekat bulan berselimut awan biru di tengah semesta angkasa yang gelap.


Lafaz tersebut terbentuk oleh lahan kosong di antara awan biru, dengan huruf alif, lam jalalah dan ha' tanpa harakat. Ukuran dari lafaz itu sendiri tampak lebih besar dibanding bulan yang bulat putih sebagaimana pada foto.

Foto ini asli tanpa rekayasa, dikirim oleh Rendra kepada tribunnews.com
Sabtu (23/10/2010) tengah malam. Sedangkan pada foto lainnya, tampak seperti planet Venus yang biasa berada tidak jauh dari posisi bulan, juga muncul lafaz Allah dengan posisi tidak berubah walau awan bergeser.

Sehari, 2-3 Nyawa Melayang di Jalanan Jakarta


http://static.republika.co.id/images/kecelakaan_motor_ilustrasi_100606211336.jpg



Angka kecelakaan di Jakarta berada pada tingkat yang mengkhawatirkan. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mencatat sedikitnya 2-3 orang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

"Di Jakarta ada 2-3 orang meninggal perhari. Di negara-negara maju nggak sampai segitu," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Royke Lumowa saat dihubungi wartawan, Selasa (23/11/2010).

Royke mengatakan, pada 2008 lalu, angka kecelakaan lalu lintas menyebabkan 1.000 orang meninggal dunia dalam setahun. Sedangkan pada 2009, jumlah pengendara motor yang tewas menurun.

345 Orang tewas saat menyaksikan festival air di Phnom Penh

345 Orang tewas saat menyaksikan festival air di Phnom Penh, Kamboja, Selasa (23/11). Warga yang tewas sebagian besar karena terinjak saat berebut meninggalkan jembatan, tempat acara berlangsung.

http://images.detik.com/content/2010/11/23/157/kamboja1.jpg


Kerusuhan terjadi saat jutaan orang memadati jembatan untuk menyaksikan final festival air yang digelar tiap tahun. Kepanikan mulai melanda setelah beberapa pengunjung terlihat pingsan di tengah kerumunan. Reuters/Stringer.

Cara mengeluarkan semut dari dalam telinga

Pernahkah agan2 telinganya kemasukan semut??, pasti sakitnya minta ampun.


Ane juga pernah sewaktu naik motor tiba2 dari dalam telinga terasa ada yg menggigit, rupanya helm yg saya pakai ada semutnya dan masuk ke telinga, sakitnya lumayan gan.

Cara mengeluarkan semut dari dalam telinga :
  • Kalau kejadiannya di dalam rumah, arahkan lobang telinga ke lampu.
  • Kalau siang hari, arahkan lobang telinga ke sinar matahari.
  • Kalau agan lagi di kebun malam2, arahkan lampu center/sentolop kearah lobang telinga.
  • Kalau agan lagi berkendaraan motor, buka helm cari sumber cahaya, arahkan lobang telinga ke sumber cahaya terdekat (mungkin lampu toko, dll).

Orang Yang Tidak Mati Setelah Eksekusi Mati

Quote:
Anne Green

Spoiler for Pict:


Dieksekusi mati dengan cara digantung ketika berumur 22 tahun. Pada masa itu, hukuman gantung dilaksanakan dengan cara si napi disuruh naik tangga dan mengalungkan sendiri tali ke lehernya.

Setelah tergantung slama 1/2 jam, tubuh anne diturunkan dan diberikan pada pihak universitas sebagai bahan kuliah anatomi. Namun, setelah di kampus, peti dibuka dan dokter mendengar suara bernapas dari tenggorokannya.

Mereka segera memberinya minum. Dua belas jam setelah eksekusi, Anne sudah bisa bicara beberapa kata. Beberapa tahun kemudian Anne akhirnya menikah dan punya 3 orang anak, serta dapat hidup 15 tahun lagi setelah peristiwa eksekusi yang membuatnya terkenal itu.

Setelah kasus ini, terpidana mati digantung dengan cara dijatuhkan dari ketinggian tertentu untuk mematahkan lehernya, shingga dapat mati secara cepat.

Horikoshi Gakuen, Sekolah SMA Terelit di Jepang

Horikoshi Gakuen adalah nama Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jepang untuk kalangan artis elit dan sangat mampu (sangat pintar dan kaya). Untuk masuk ke sekolah ini, kalian harus anak orang super kaya atau sangat pintar untuk bisa mendapatkan beasiswa penuh. Fasilitasnya sangat lengkap, mewah dan ekslusif, sesuai dengan biaya sekolahnya. Program studi tour-nya saja ke Eropa.

Proses Pembuatan Teh


Teh adalah jenis minuman yang sudah lama dikenal orang. Bahkan Meminum teh di pagi hari mungkin menjadi kebiasaan kita. Di berbagai negara, banyak dijumpai perkebunan teh, termasuk di Indonesia.
Indonesia termasuk salah satu negara penghasil teh terbesar di dunia. Namun, tingkat konsumsi teh per tahunnya lebih rendah dibandingkan dengan negara-negara lain. (IRONIS!!!)
Untuk lebih mengenal proses pembuatan teh sampai ke tangan kita berikut prosesnya:

Kepribadian Manusia dari Status Facebook.

http://easy.blogdetik.com/files/2009/05/monyet_juga_hobi_internetan.jpg

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh : “Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menujuneraka..”, “Saatnya baca koran..”, dan sebagainya.

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.
Contoh : “Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini..”. cerita lucu gambar kartun lucu kumpulan humor dewasa

3. Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh : ” Jakarta maceeet..!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan. .!!”, “Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do’ i..”, dsb.

Bedanya cowo dan pria

http://photos.friendster.com/photos/79/43/66763497/2_616277033l.jpg


Tidak semua pria dewasa menjadi ‘pria’, ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40. Tenang, jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini, mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi ‘pria’, tapi memang ada juga yang cukup menjadi ‘cowok’ saja. Sekali lagi, jangan kawatir, terima saja diri Anda sebagai pria (P) atau sebagai cowok (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri. Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

Inilah Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang

Regal Horned Lizard, Kadal yang Dapat Mengeluarkan Darah Dari Matanya


Regal Horned Lizard adalah jenis kadal yang merupakan genus dari keluarga Phrynosomatidae. Kadal bertanduk yang populer disebut "Katak bertanduk" atau "Kadal bertanduk".
http://i54.tinypic.com/2laahjc.jpg
Nama populernya berasal dari tubuh bulat kadal dan moncongnya yang tumpul, yang membuatnya menyerupai seekor katak atau kodok. Phrynosoma, secara harfiah berarti "kodok-bertubuh".
Duri di punggungnya dan disampingnya terbuat dari sisik yang telah mengalami modifikasi, sedangkan tanduk di kepalanya adalah benar-benar tanduk (yaitu mereka memiliki inti kurus).
Ada 14 spesies kadal bertanduk di Amerika Utara, 8 di antaranya adalah spesies asli Amerika Serikat. Spesies kadal yang memiliki tubuh terbesar dan paling banyak di distribusikan di AS adalah kadal bertanduk dari Texas (P. cornutum).

Sejarah Singkat Skateboard

http://www.bonza.com/wp-content/uploads/2007/08/skateboard_art.jpg
Skateboard pertama kali ditemukan pada pertengahan tahun 1950, seiring dengan perkembangan era surfing di daerah California, Amerika Serikat. Pertama kali muncul, skateboard masih diciptakan oleh tangan manusia dan terbuat dari kayu yang gabungkan dengan ban sepatu roda dan disambungakan oleh trucks dari sepatu roda juga yang sangat tebal dan berat. Pada saat itu orang juga belum mengenal nama ‘skateboard’, melainkan ‘sidewalk surfing’.

Masa-masanya dimulai ketika Marty McFly menggunakannya dalam sebuah film yang berjudul “Back To The Future”, disini Marty menggunakan media skateboard sebagai alat transportasinya.

Pertengahan tahun 1960, skateboard menjadi permainan yang cukup mainstream di Amerika. Dua buah brand, yaitu Hobie dan Makaha melihat celah tersebut dan mulai memproduksi skateboard, jadi para penikmat permainan ini tidak perlu lagi bersusah payah untuk membuat skateboard. Mereka dapat membeli langsung dan langsung memainkannya.

Kumpulan Tanda tangan termahal di Dunia

http://www.kcl.ac.uk/depsta/iss/library/speccoll/bomarch/shakseal.jpg


1.Tanda Tangan William Shakespeare

Bhiksu yang Memumi kan Dirinya Sendiri Sampai Mati


Ribuan tahun yang lalu, biksu Shugendo atau disebut juga Sokushinbutsu menjalankan praktek mem-mumifikasi diri sendiri dimana para bhikshu ini menyiksa diri sendiri bertahun-tahun lamanya sampai dirinya mati dalalam keadaan yang bahkan ulat dan serangga pun tidak sanggup untuk memakannya. Proses ini terdiri dari 3 tahap yang masing-masing tahap lamanya 1000 hari.
1000 hari di tahap pertama adalah dimana sang bhiksu hanya memakan kacang-kacangan dan buah berry yang didapati di sekitar hutan dan ditambah dengan olahraga keras yang fungsinya akan menguras lemak-lemak pada badan mereka.

15 Binatang Marsupilia Asli Indonesia



Marsupial adalah mamalia dimana mamalia betina memiliki marsupium (kantong perut) seperti Kanguru dan Koala Australia. Mereka berbeda dari mamalia Eutheria pada sifat reproduksi. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan marsupilia yang asli berasal dari Indonesia.

5 Kapal Kayu Terbesar


kapal terbesar
Wyoming (137.16 m)
Kapal terbesar di dunia ini dibuat dari kayu dan dibangun pada tahun 1909 oleh perusahaan bernama Percy & Small. Kapal ini panjangnya 137,16 m dan beratnya diperkirakan 4.000 ton. Wyoming dilengkapi dengan mesin kerek jangkar Hyde dan mesin uap. Salah satu investornya adalah Gubernur Negara Wyoming sehingga kapal diberi nama sebagai Wyoming. Biayanya terhitung hampir $ 175.000.USS

Kelak Buku Hanya Ada di Museum

http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TOpaeac7soI/AAAAAAAAFSY/_MDZ3daKEqo/s1600/san-diego-new-childrens-museum-books-full.jpg


Zaman terus berubah seiring perkembangan informasi dan teknologi. Di zaman yang serba digital ini, banyak hal yang mulai meninggalkan eksistensi fisik. Misalnya saja, mulai banyaknya buku digital alias e-book. Kelak, akankah buku hanya ada di museum?

"Banyak hal sudah beralih ke digital. Dengan semakin banyaknya e-book, mungkin ke depannya tidak akan lagi buku cetak. Entahlah, buku cetak mungkin nantinya hanya akan ada di museum," kata penulis sejumlah buku tentang komunikasi dan konflik, Prof Stephen W Littlejohn.

Pria Makin Perkasa dengan Makan Taoge

"Kalau pria mau kuat, dia mesti banyak makan taoge, jangan minum bir", begitu tips yang diajarkan Bung Karno yang diceritakan wartawan senior Rosihan Anwar dalam tulisan In Memoriam Bung Karno. Ooo, rupanya khasiat taoge untuk kesuburan juga dikenal mantan presiden pertama RI itu. Kenapa taoge bikin greng pria?

Taoge atau kecambah yang murah dan mudah didapat ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan. Selain mencegah berbagai penyakit, taoge juga dikenal sebagai makanan yang bisa membuat pria makin subur dan perkasa.

Taoge yang sudah mulai berkecambah memiliki kandungan protein 119 persen lebih banyak ketimbang biji yang masih berbentuk kacang hijau. Hal ini karena terjadi sintesis protein dalam proses perkecambahan.

http://xa.yimg.com/kq/groups/9753367/sn/694845519/name/bener+bener+toge.jpg

Film Horor Baik Untuk Kejiwaan & Kesehatan Wanita

http://files.list.co.uk/images/2008/12/19/fear-in-lothian5.jpg


Seperti dikutip dari geniusbeauty, ternyata menonton film bergenre horor atau thriller sangat baik untuk wanita. Beberapa peneliti berpendapat bahwa cerita yang menegangkan memiliki dampak positif untuk psikologi dan membantu wanita mendapatkan pengalaman hidup yang berharga.

Segala hal yang terdapat di dalam cerita seram tersebut jelas tidak ada hubungannya dengan kehidupan nyata, oleh karena itulah film horor tidak bisa membangkitkan situasi traumatis seseorang. Jika Anda merasa ketakutan setelah menonton film horor, itu hanya karena fobia yang berlebihan.

Hewan Hewan Yang Kulitnya Transparan

Sel Otak Jika Dilihat Menggunkan Microscope

Portraits_of_the_mind_p1241
Photomicrograph of a neuron’s cell body (top, center) and its dendrites radiating out of it, obtained with a scanning electron microscope.

10 Busana Digital Yang Unik dan Keren

10. Flare LED dress
LED dengan berat ringan dan hemat energi telah membuat desainer memikirkan area aplikasi yang tidak terhitung jumlahnya. Designer belanda Stijn Ossevoort telah hadir dengan gaun yang dijuluki Flare, dimana bordir dengan LED yang didukung oleh energi angin. dapat dipakai berjalan menyusuri jalan, gaun bersinar dengan pola yang berbeda-beda.