Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Rahasia di Balik Seorang Pria


Wanita dan pria, mana yang paling pintar menyimpan rahasia? Kebanyakan percaya kaum pria juaranya. Tapi wanita tidak perlu penasaran lagi karena apa yang disimpan oleh pria dapat Anda ketahui sekarang.
menorPria Peduli dengan Riasan Wanita
Siapa bilang dunia tata rias urusan wanita saja? Pria juga “turun tangan” jika melihat ada yang tidak benar pada teman wanitanya.
Patokannya pria suka dengan keindahan, tapi tidak suka yang tidak alami. Jadi pastikan riasan Anda tepat dan natural.
Mereka tidak membayangkan bagaimana jadinya menghabiskan malam dengan seorang wanita dengan topeng cantik tapi pagi hari mereka tidak kenal siapa Anda.

Jangan Percaya Pria Saat ‘One Night Stand’
Bermesraan dalam perkenalan singkat memang menyenangkan, tapi Anda harus ingat peraturan kaum pria, singkat berakhir juga singkat. Jadi jangan mengharapkan hubungan jangka panjang, jangan jatuh cinta, dan jangan percaya saat pria bilang “aku akan menghubungi kamu,”

Trend Anak Gaul Jakarta Tahun 90-an


http://javerly.files.wordpress.com/2009/07/pix04.jpg


1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dari Dokter Marten, wakakak sapenye Roy Marten niih)
2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini)
3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO
4. Punya koleksi Lengkap Grifone
5. Ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido
6. Maen In-Line Skate (roller blade) di senayan atau mentok2 di depan rumah
7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss.. .) sampe jebol gara2 di teken mlulu
8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk,,wakakaka)
9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM

Penghasilan Pengamen yang sangat mengejutkan


Agan agan tau berapa penghasilan pengamen di kereta? Ane sebenernya belum tau pasti. Tapi kalau pakai logika dan perhitungan, hasilnya membuat ane terkaget-kaget. Ane tadi barusan naik kereta dan mencoba menghitung penghasilan pengamen di kereta kelas ekonomi.

www.haxims.blogspot.com
Sistem Penghitungan
Dalam 1 hari pengamen bisa masuk 10 rangkaian kereta.
Dalam 1 rangkaian kereta biasanya ada 8 gerbong.
Dalam 1 gerbong ada 100 orang.
Jumlah misal uang yang diberi tiap penumpang:
Rp. 1000
Rp. 500
Rp. 200

22 Sifat Bangsa Israel Yang Tercantum pada Al-Quran


Bukan kali ini Israel melakukan tindakan brutal dan tidak manusiawi terhadap para relawan kemanusiaan dari berbagai negara di Kapal Mavi Marmara.

10 Raja dan ratu Terkaya di Dunia


  1. Hajji Hassand Bolkiah adalah penguasa kerajaan terkaya di dunia saat ini. Dia adalah Sultan Brunei ke 29 dan kekayaan-Nya diperkirakan sebesar 22 miliar dolar. Dia mengoleksi 3000 hingga 6000 mobil mewah di garasi istananya, istana Nurul Iman, yang meupakan kediaman resminya. Istananya diketahui merupakan istana terbesar di dunia, jauh lebih besar dari istana Vatikan sekalipun. Ketika dibangunnya, istana ini menghabiskan biaya sebesar 350 juta dollar. Memiliki 1788 kamar, 257 kamar mandi, dan total luasnya mencapai 2.152.782 feet persegi.
    www.haxims.blogspot.com

ada yang tau bunyi saat menarik tulang aslinya gimana?

Banyak orang menganggap bunyi itu berhubungan dengan derak sendi yang kurang menyenangnkan dan percaya bunyi itu disebabkan tulang-tulang yang bergesekan. Sebenarnya bunyi berderak ini tidak disebabkan oleh pergesekan tulang,tetapi oleh gas diantara sendi.

www.haxims.blogspot.com

Cara Mutusin Pacar Yang Ekstrim


  • Cuekin Pacar
Kalo selama ini kita ga’ pernah lupa buat kasih kabar, coba dee cuekin dia. Biarin dia duluan yang sms atau telfon, jangan ber inisiatif buat sms or call ing duluan. Kalo dia sms, jangan langsung dibales. Kalo dia nelfon, tunggu sampai 3-5 kali dia nelfon baru diangkat.
www.haxims.blogspot.com

Kamogawa, Maiko, & Tradisi yang Tak Pernah Luntur

TAK sulit menemukan tempat makam malam yang nikmat di Kyoto. Rumah makan bertebaran hampir di seluruh sudut kota.

Di hotel-hotel berbintang, restoran pun menyajikan makanan khas Jepang yang begitu mengesankan. Namun bagi saya, makan malam di tepi sungai Kamo (Kamogawa) adalah yang terbaik.
www.haxims.blogspot.com
Bersama rombongan Sharp Indonesia, malam itu, Kamis (10/6) kami datang ke Restoran Ganko di jantung kota Kyoto. Sebagaimana layaknya rata-rata bangunan lain di kota seluas 827,90 km2 ini, Ganko juga berdesain minimalis.

Fungsi Mata Hewan Yang Luar Biasa

Mata gunanya untuk melihat. Tapi tahukah Anda bahwa ada binatang yang sama sekali tidak mempunyai mata dan sebaliknya ada binatang yang matanya sampai delapan buah?
Tuhan telah mengaturnya. Mata makhluk ciptaannya itu disesuaikan dengan kegunaannya. Oleh karena itu kemampuan dan penempatannya disesuaikan dengan kebutuhannya.

Ada yang diciptakan-Nya untuk malam hari ada yang untuk siang hari atau untuk kedua-duanya. Ada yang untuk keperluan penyerangan atau sebaliknya ada yang untuk membela diri. Masing-masing itu memiliki kekurangan dan kelebihannya.

Bajing / Tupai

Mata Bajing atau Tupai terdapat di kedua sisi kepalanya, dan berada pada kedua pipi-pipinya yang bentuknya melandai ke depan dan menyerupai kerucut. Dengan demikian ia memiliki pandangan yang tajam ke arah depan.

http://rayhan443.files.wordpress.com/2009/08/tupai6.jpg

Miwako Sayumi 22 Tahun Tapi Mirip Balita

Hanya Dengan Melihat foto-fotonya, percayakan bahwa cewek dibawah ini berumur 22 tahun? Cewek ini bernama Miwako Sayumi seorang Idol Taiwan dan sangat terkenal karena mukanya yang imut seperti anak berumur 3 tahun padahal umurnya sudah 22 tahun


Uang yang Beredar di Indonesia Masa Penjajahan


http://u.kaskus.us/5/pq2k9sym.jpg

6 Barang Gak Masuk Akal yang Pernah Dibanned oleh Security Bandara


Beberapa tahun yang lalu, setelah terjadinya tragedi 9/11 di Amerika Serikat. Pihak berwenang dengan cepat meningkatkan keamanan di bandara... Sialnya, pihak berwenang tersebut diperintah langsung oleh lelaki berikut:

www.haxims.blogspot.com

Foto-Foto Penampakan UFO dari Belahan Dunia


www.haxims.blogspot.com

Peti mati berlayar delapan tahun ke kampung halaman

Charles Francis Coghlan dilahirkan di Pulau Prince Edward, di pesisir pantai timur Kanada pada 1841 sebagai keluarga pendatang dari Irlandia yang miskin. Begitu menginjak usia sekolah, para tetangga Coghlan mengumpulkan dana sumbangan untuk menghantarnya melanjutkan sekolah di Inggris mendalami bidang hukum.Coghlan menunjukkan kecerdasannya ketika di bangku sekolah dan berhasil melanjutkan pelajaran hingga tamat. Tetapi hasrat terbesarnya untuk menjadi pemain film telah menjadikan orang tua Coghlan menentangnya habis-habisan. Bapaknya yang menentang keras keinginan anaknya itu memberikan dua pilihan kepada Coghlan, lupakan cerita tentang menjadi bintang film atau jangan menjejakkan kaki lagi di rumah mereka. Coghlan memilih untuk meneruskan cita-citanya, meninggalkan rumah dan berjanji tidak akan kembali ke Pulau Prince Edward lagi.

Iklan-Iklan Yang Mengerikan

Iklan ini cukup brilian tetapi masih sangat menakutkan.

www.haxims.blogspot.com

Uang Seratus Rupiah dari Masa ke Masa


www.haxims.blogspot.com
agan-agan pasti masih inget sama uang yang satu ini
sekarang, mungkin uang dengan nominal ini bisa dibilang "sudah ngga ada artinya"
walau begitu uang sejuta, kurang seratus perak aja gak bisa dibilang sejuta
yuk kita liat tampilan uang 100 perak ini selama di indonesia

cara kerja granat tangan

www.haxims.blogspot.com
Agan2 dah tau kan bentuk granat seperti apa dan sebahya apakah granat kalau salah digunakan.. dah pada tau blom cara kerja granat itu seperti apa??

Granat tangan atau granat genggam adalah bom yang digenggam dan dilemparkan dengan menggunakan tangan. Istilah granat ini berasal dari bahasa Perancis Kuno dari kata (pome) grenate (pomegranate: buah delima), buah yang ukurannya mirip dengan granat genggam versi awal, dan karena kandungan serpihan granat tangan juga mirip dengan biji dalam buah itu.

Kota Cilacap dan Sejarahnya

LOGO KOTA CILACAP DAN MAKNANYA

www.haxims.blogspot.com

Penjelasan

Bintang Segi Lima
Melambangkan keluhuran cita-cita masyarakat Daerah yang berkepribadian Pancasila.
Tugu Pahlawan dengan lidah api diatas gelombang Laut Selatan
Tugu Pahlawan melambangkan perjuangan heroik masyarakat Daerah dimasa Revolusi 1945.
Lidah api menunjukkan hitungan 5, berarti perjuangan yang berdasarkan Pancasila.
Gelombang Laut Selatan dengan lekuk gelombang berjumlah 4 dihubungkan dengan lidah api (5) berarti bahwa perjuangan yang berkobar-kobar sejak Revolusi 45 berdasarkan UUD 45 dan jiwa juang 45.
Kembang Wijayakusuma© haxims.blogspot.com
Merupakan lambang Wahyu Negara pada saat masih berbentuk kerajaan.
Wijayakusuma menjadi nama pengenal khas dan merupakan lambang hidup daerah.
Kembang ini hanya ada dan tumbuh di Cilacap saja (bunga gaib).
Padi dan Kapas
Melambangkan keluhuran cita-cita masyarakat Daerah mewujudkan masyarakat adil dan makmur dalam mengemban Amanat Penderitaan Rakyat.
Padi dan Kapas bermakna kegiatan masyarakat di bidang pangan dan sandang.
Jumlah butir padi 17 dan kapas 8, dihubungkan dengan Kembang Wijayakusuma yang berkelopak 4 dan berdaun bunga 5, menunjukkan betapa keramatnya Proklamasi Tujuhbelas Delapan Empatlima.
Ikan Hiu

UGM Temukan Keramik China Abad IX di Dieng

Mahasiswa Jurusan Arkeologi, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Gadjah Mada, menemukan sejumlah benda bersejarah di kompleks Candi Dieng, antara Banjarnegara dan Wonosobo, Jawa Tengah. Benda bersejarah yang ditemukan saat penelitian pada tanggal 2-11 Juni 2010 lalu berupa pecahan keramik China berasal dari Dinasti Tang pada abad IX dan pecahan kaca asal Persia.
www.haxims.blospot.com
Penemuan benda ini semakin melengkapi bukti-bukti sejarah masa kerajaan Mataram Kuno terdapat jalur perdagangan yang menghubungkan China dan Timur Tengah yang melewati Indonesia.

Penemuan ini bahkan menjadi yang pertama kali dan sangat signifikan atas data tentang sisi perekonomian di kerajaan Mataram Kuno. Selama ini, data yang ada hanya dalam hal pengembangan agama dan kerajaan.

Boneka Okiku Dari Jepang, Boneka Setan Yang Penuh Misteri


Pertama kali mendengar tentang boneka okiku ini sekitar 1 bulan silam tepatnya pada acara cerita horor radio malam jumat. Menurut penuturan orang yang pernah melihat boneka ini, boneka ini memang seram dengan segala nuansa non logisnya. Bagaimana bisa benda mati bisa menumbuhkan rambutnya terus menerus.
www.haxims.blogspot.com
Hampir seperti jenglot, boneka ini benar-benar di luar nalar. Seorang peneliti jepang mengungkapkan bahwa dari hasil uji forensik rambut yang ditumbuhkan boneka ini sama persis dengan rambut pada anak usia 10 tahun.

10 mania teraneh

Menurut kang wikipedia, mania (dari bahasa Yunani mainomai yang artinya menjadi marah dan geram) adalah sebuah kondisi tekanan medis yang dikarakteri oleh tingkat mood, tenaga, pola pemikiran yang tidak biasa dan terkadang kejiwaan. Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan seseorang menderita mania termasuk penyalahgunaan obat dan tumor otak, tapi paling banyak dikarenakan kelainan bipolar, dimana hidup awal mania digantikan oleh bagiannya yang depresi berat. Mania terbagi berdasarkan kekuatan pengaruhnya, mulai dari mania sedang (dikenal juga sebagai hypomania) hingga mania penuh dengan ciri-ciri kegilaan.
1. Cartacoethes: tekanan yang tidak bisa dikendalikan untuk melihat peta dimana-mana (panjang bener, hhe)
www.haxims.blogspot.com

7 Hal Keliru dari Berjemur Sinar Matahari

img
1. Mitos, sering berjemur sinar matahari maka asupan vitamin D semakin banyak
Memang benar bahwa matahari memasok tubuh dengan vitamin D, tapi tidak dengan cara sering berjemur lantas vitamin D semakin banyak. Paparan ultraviolet berlebih justru berbahaya bagi tubuh.

Vitamin sinar matahari terbukti dapat memperbaiki jantung, tulang bahkan membantu mencegah kanker jenis tertentu. Namun, para pakar mengatakan bahwa paparan sinar matahari yang
sehat hanya sekitar 2 sampai 10 menit sehari. Jumlah ini sudah cukup untuk memenuhi asupan vitamin dalam tubuh.

15 langkah merawat baterai laptop

Laptop cenderung kehilangan daya tarik bagi kita dengan cepat ketika Anda terus mencari stopkontak terdekat untuk mengisi ketika baterai laptop melemah. Padahal yang Anda inginkan laptop bisa bertahan lebih lama sebagaimana yang diharapkan Anda sehingga tidak menggangu saat Anda sedang menggunakannya. Bagaimana Anda menjaga baterai laptop Anda dapat bertahan selama mungkin? Berikut adalah 15 cara mudah untuk melakukannya :
www.haxims.blogspot.com

1. Lakukan Defrag Secara Berkala
Drive yang bekerja dengan keras padahal perintah kerja yang diberikan sedikit akan disimpan di dalam drive dan baterai. Hal ini harus dihentikan karena akan membuat baterai menjadi cepat habis. Untuk membuat Hard drive Anda seefisien mungkin maka harus dilakukan defrag secara berkala

6 Perusahaan Wisata Luar Angkasa


www.haxims.blogspot.com
Era baru penerbangan luar angkasa komersial dimulai. Roket Falcon 9 dari perusahaan Space Exploration Technologies (SpaceX) telah diluncurkan dari Florida, Jumat 4 Juni 2010 lalu.

SpaceX tak sendirian menembus atmosfer untuk mengirim kargo dan astronot ke luar angkasa.

Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA diketahui telah meminta SpaceX dan perusahaan lain, Virginia's Orbital Sciences untuk membangun roket tak berawak untuk mengirim kargo ke stasiun luar angkasa internasional.

Setelah itu, SpaceX berencana memodifikasi kapsul Orien rancangan Lockheed Martin sebagai sekoci stasiun luar angkasa. Sementara, perusahaan raksasa Boeing juga berharap bisa menyediakan awak pesawat komersial penerbangan luar angkasa.

Khasiat Dibalik Pedasnya Cabai


www.haxims.blogspot.com

Cabe merupakan salah satu bumbu dasar untuk penyedap rasa masakan, umumnya berwarna merah menyala atau hijau tua. Jika cabe dibelah, maka kita akan menemukan tangkai putih di dalamnya yang mengandung zat capsaicin yang seperti minyak dan menyengat sel-sel pengecap lidah. Zai inilah yang mengakibatkan cabe menjadi pedas dan panas di lidah ketika kita mengkonsumsinya. Tapi zat ini jugalah yang membuat orang ketagihan dan kecanduan saat menyantap makanan.

10 nama warna langka


Merah, Hijau Kuning Biru adalah nama nama warna yang lazim kita dengar sehari hari, di alam ini terdapat ribuan warna yang berbeda satu sama lain yang memiliki nama sendiri sendiri. nah bagaimana kalau kita berkenalan dengan nama nama warna asing tersebut yang jarang kita dengar. seperti malachite, gamboge dan lain sebagainya? yuk kita simak 10 nama warna yang jarang kita dengar sebelumnya.

1. Malachite
www.haxims.blogpot.com
Hijau cerah ini berasal dari mineral karbonat dikenal sebagai Malachite, atau tembaga karbonat.Warna malachite adalah salah satu yang terlihat banyak dalam sejarah. Sebagai contoh, ada kamar Malachite di Hermitage, dan juga mengatakan bahwa takhta Demeter itu terbuat dari warna ini juga.

10 petualangan terbesar manusia


Manusia sebagai penghuni planet ini memang memiliki hasrat yang besar untuk berpetualang. Dari Bulan hingga Gunung Everest, sejarah telah mencatat petualangan terbesar yang telah dilakukan oleh umat manusia.
1.Pendaratan Apollo 11 di Bulan:

www.kaskuslover.tk
Awak Apollo 11 menghadapi berbagai risiko yang fatal untuk keluar dari Bumi.Kegagalan mesin bisa saja meninggalkan mereka terdampar di permukaan bulan atau selamanya hilang di angkasa.Radiasi matahari dan panas mampu memasak mereka hidup-hidup.Kegagalan setting baju luar angkasa dapat membuat mereka kehabisan oksigen dan tercekik.Menurut standar teknologi sekarang, teknologi Apollo 11 termasuk primitif.Navigasi onboard komputer yang hanya berisi 74 kilobyte memori,tidak cukup untuk menyimpan satu file MP3.Tapi begitu Neil Armstrong mengambil langkah pertama di permukaan bulan, semua risiko terlupakan.Untuk waktu singkat, Fantasi untuk pergi ke bulan yang berumur ribuan tahun hidup kembali.Penjelajah bulan lain lalu mengikuti, tapi Apollo 11 adalah para manusia pertama yang mengambil lompatan raksasa bagi umat manusia.

jenis jenis salamander


1 . Salamander Raksasa Cina (Andrias Davidianus)
www.haxims.blogspot.com
Salamander Raksasa Cina (Andrias davidianus) adalah salamander terbesar di dunia yang panjangnya dapat mencapai hingga 165 cm dan merupakan spesies asli dari Cina.

Salamander ini memiliki kepala besar, mata kecil dan kulit yang gelap dan berkerut-kerut. Spesies ini hidup di aliran air dingin di pegunungan dan suka hidup di gua. Ia menyangga hidupnya dengan memakan serangga, kodok dan ikan. Fungsi mata pada salamander raksasa ini tidak terlalu baik, sehingga ia bergantung pada nodus sensoris khusus yang terletak pada dahinya untuk mendeteksi setiap pergerakan yang ada .

Sejarah Singkat Razor 1911 Team


Sejarah Singkat
Kelompok ini awalnya didirikan dengan nama Razor 2992 oleh Doctor No, Insane TTM dan Sector9 di Norwegia pada Oktober 1985 sebagai Commodore 64 (komputer 8 bit) software kracking group. Tak lama setelah itu, mereka berubah nama dari 2992 ke 1911 sebagai sindiran kepada kracker lain yang cenderung terlalu sering menggunakan nomor 666, "1911" sendiri dalam heksadesimal di artikan ‘777’. (klo ga salah translate)hehe
www.haxims.blogspot.com
Antara 1987 dan 1988 kelompok itu mulai beralih dari Commodore 64 dan bermigrasi ke platform hardware baru, coding demo dan ngekrack game untuk Amiga (yang ini commodorenya udah 16 bit). Pada awal 1990-an 1911 Razor melakukan transisi lagi, kali ini ke PC IBM, kebanyakan masih berkutat di dunia kracking, tapi masih nyambi ngerilis demo dan musik.