Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

9 Spesies Semut yg blm Agan Ketahui


http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TEvPv4zJQyI/AAAAAAAABL4/d3-aspIokz4/s1600/20090821-c8up3dcrwrxbc2k1n1i5fpfj4r.jpg



Quote:
Semut adalah serangga eusosial yang berasal dari keluarga Formisidae, dan semut termasuk dalam ordo Himenoptera bersama dengan lebah dan tawon. Semut terbagi atas lebih dari 12.000 kelompok, dengan perbandingan jumlah yang besar di kawasan tropis. Semut dikenal dengan koloni dan sarang-sarangnya yang teratur, yang terkadang terdiri dari ribuan semut per koloni. Jenis semut dibagi menjadi semut pekerja, semut pejantan, dan ratu semut. Satu koloni dapat menguasai dan memakai sebuah daerah luas untuk mendukung kegiatan mereka. Koloni semut kadangkala disebut superorganisme dikarenakan koloni-koloni mereka yang membentuk sebuah kesatuan.

Tanaman paling BERBAHAYA yang perlu agan ketahui !!!


Castor Bean (Biji Kasturi)
Spoiler for liat aja:


Anda mungkin Anda akan terkejut jika mengetahui bahwa kandungan di dalam biji kesturi (castor bean) merupakan racun tanaman paling mematikan di muka bumi. Sebenarnya, sebiji kecil kesturi cukup untuk membunuh seorang dewasa hanya dalam beberapa menit saja. Sedangkan minyak kesturi aman digunakan (tapi t

Bocah Yang Masuk Daftar Teroris


http://www.redicecreations.com/ul_img/9475mikeyhicks.jpg

Seorang bocah berusia delapan tahun harus rela digeledah setiap kali akan menumpang pesawat terbang. Anak asal New Jersey itu harus mengalami kejadian tak menyenangkan tiap kali akan terbang, karena namanya masuk daftar intai teroris di Amerika Serikat.

Hal Ekstrim Yang Dilakukan Seseorang Terhadap Dirinya Sendiri !!!


Manusia kadang suka aneh-aneh bahkan kadang terhadap dirinya sendiri dan melakukan hal yang tidak terbayangkan oleh orang awam. Berikut ini adalah foto-foto tergila yang pernah dilakukan orang terhadap tubuhnya sendiri. Cekidot gan!


Implan 3-D di tangan

Sebuah Kawah Meteor Ditemukan di Mesir



http://static.inilah.com/data/berita/foto/688021.jpg

Sebuah kawah meteor kecil ditemukan di gurun Mesir. Kawah meteor itu salah satu yang terbaik yang pernah ditemukan di bumi.
Kawah Kamil awalnya ditemukan pada Februari saat survei citra satelit di Google Earth. Para peneliti menilai kawah itu terbentuk dalam beberapa ribu tahun terakhir.
Tim Italia-Mesir yang menemukan kawah itu mendapati lubang 45 meter dengan ke dalamanan 16 meter. Tim juga mengumpulkan ribuan potong batu ruang angkasa yang berserakan di padang pasir sekitarnya.

Ternyata Otak Tetap Aktif Meskipun Kepala Sudah Terpenggal !!!


http://2.bp.blogspot.com/_MfTWO-94QB8/ScV-tIUOSlI/AAAAAAAAALs/sxfIvraJnjk/s400/aa-otak001

Jakarta, Setelah ribuan tahun dipelajari dari berbagai, mulai terungkap beberapa sisi misterius otak manusia. Terdapat beberapa fakta yang sebelumnya mungkin tidak pernah terpikir oleh manusia.

Otak adalah salah satu organ yang paling menakjubkan di dalam tubuh manusia, karena ia dapat mengendalikan sistem saraf pusat agar bisa bekerja secara normal.

Otak manusia sangatlah kompleks dan terdiri sekitar 100 miliar saraf (neuron) dan ada begitu banyak hal terjadi di dalam otak dengan berbagai bidang yang berbeda. Karenanya otak termasuk salah satu organ vital dalam kehidupan manusia.

Wasit Terburuk di Piala Dunia 10 Tahun Terakhir


http://i2.okezone.com/content/2010/07/13/350/352230/v4wpx3lbQh.jpg
di Piala Dunia kerap menjadi sorotan, karena dinilai tidak menjadi pengadil yang baik di lapangan. Berikut empat wasit terburuk di ajang Piala Dunia dalam dekade terakhir, versi Goal.

Alberto Undiano Mallenco, Jerman 0-1 Serbia, 2010.

Penonton pasti mengharapkan 22 pemain di lapangan bermain dengan penuh komitmen sehingga pertandingan asyik disaksikan. Tapi Mallenco, wasit dari Spanyol ini menciptakan situasi yang berbeda.

Di antara menit 13 dan 37, dia mengeluarkan enam kartu kuning, dua di antaranya membuat Miroslav Klose terusir dari lapangan. Sementara 10 pelanggaran lain terjadi, tapi mayoritas hanya dianggap sebagai ‘kesembronoan’. Dalam pertandingan lain, mungkin dua di antaranya akan berbuah kartu merah.

10 Odol/Pasta Gigi Yang Paling Aneh Di Dunia



Quote:
1.Odol t*i

Spoiler for :


Quote:
Odol "The Twin Lotus" adalah odol herbal atau yang komposisinya alami. Anda pasti biasa aja melihat odol ini karena bentuknya biasa. Ini alami tapi kalau anda tahu isinya pasti anda terkejut. Isinya adalah

Kelakuan Polisi Langka dan Unik yang Ada Di Indonesia !!!


Biasanya kan Polisi identik sama Tilang Menilang neh bro..
tapi masih ad kok polisi2 yang baek2 kok..walaupun jarang kita temui
yang kerjanya membantu masyarakat , ga sangar , dan yg paling penting ga
nilang sembarangan
Langsung aj sipp..he..he..

Dr. Morris Charles Membuka Rahasia Penemuan Patung Arca di Bulan Oleh NASA


http://pantjasurya.files.wordpress.com/2008/09/bulan-terbelah.jpg

Sebuah catatan saintis baru saja dirilis yang membuktikan bahwa permukaan bulan pernah dihuni kehidupan cerdas. Hal itu dibuktikan dari penemuan sebuah arca 10 inci di atas batu karang bulan.

Pakar Geologi Dr. Morris Charles mengungkapkan beberapa waktu lalu bahwa para ilmuwan daru laboratorium NASA telah membawa sebuah batu dari misi Apollo 11 40 tahun silam, tahun 1969. Dr. Charles adalah seorang ilmuwan dari NASA selama 23 tahun sebelum akhirnya mengundurkan diri. Tapi ia tetap menjaga hubungan dengan lembaga tempat ia bekerja dulu.

5 Fakta Unik Hudson Prananjaya Finalis Indonesia Mencari Bakat TransTV


5 Fakta Unik Hudson Prananjaya Finalis Indonesia Mencari Bakat TransTV. – Diantara finalis Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang tayang di TransTV, ada nama Hudson Prananjaya. Selain mengandalkan suara merdu, penampilannya eksentrik. Dalam setiap aksi, laki-laki 31 tahun itu membagi tubuhnya menjadi dua karakter. Sebelah kiri menjadi Hudson, yang kanan Jessica.
Foto Hudson Prananjaya Finalis Indonesia Mencari Bakat TransTV
Foto Hudson Prananjaya Finalis Indonesia Mencari Bakat TransTV
Kalau mengenakan riasan, dengan mudah sosok Hudson diketahui. Tapi, tanpa make-up, dia agak sulit dikenali. Ketika ingin menemuinya di gedung TransTV Jumat sore (9/7), Jawa Pos diminta menuju ruang belakang studio 1. Di situ, peserta IMB berkumpul.

Fakta THE SIMPSONS yang tidak anda ketahui



Yang ada di Indonesia jaman dulu gan

Buku Pelajaran:
terselubung.blogspot.com

10 Peran Antagonis Terkeren Dalam Perfilman Hollywood


10. The Original Terminator
www.haxims.blogspot.com

Berkacamata hitam, Jaket kulit, badan kekar, dan membawa motor Harley, bohong kalo ada yang bilang dia ga pernah menganggap arnold itu ga keren.

5 barang kecil yang berguna saat perjalanan jauh

Di bawah ini adalah Top 5 hal-hal kecil namun esensial yang biasanya dilupakan orang saat travelling :


-> PLASTIC BAG/ZIP LOCK BAG.
www.haxims.blogspot.com
Percayalah, kantung plastik ini sangat berguna untuk membawa berbagai hal, mulai dari pakaian kotorhingga cemilan oleh2yg ingin Agan2 semua makan selama perjalanan.

5 Tips Menghindari Mata Lelah di Depan Monitor


Beberapa dari kita tentu memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah untuk bekerja atau melakukan hal lain seperti bermain game dan browsing. Alhasil efek mata lelah dan kepala pening pun tak dapat dihindari.
www.haxims.blogspot.com

10 mobil terbaik di Amerika Serikat


Consumer Reports, Majalah milik lembaga konsumen Amerika Serikat telah mengeluarkan 10 model mobil-mobil terbaik di kelasnya. Lembaga itu telah menguji di laboratorium miliknya, di kota Yonkers New York Amerika Serikat. Consumer Reports mengkategorikan mobil-mobil itu dalam beberapa jenis.
Beberapa mobil yang masuk dalam 10 Mobil Terbaik Consumer Reports, seperti dilansir CNN, Kamis 25 Februari 2010.
Kategori Terbaik Keseluruhan: Lexus 460L
Toyota divisi mobil mewah, Lexus, membuat maha karya yang nyaris sempurna. Bahkan dari seri 460L, Consumer Reports memberi poin hingga 99 untuk skala 100 poin.
www.haxims.blogspot.com

Ciri-Ciri Pria Yang Memiliki Penis Kecil


Ukuran penis, bagi para pria adalah persoalan besar. Ukuran, buat mereka akan menunjukkan suatu "supremasi" -khususnya di kalangan mereka sendiri. Ukuran, juga akan menjadi semacam penentu apakah mereka mampu memuaskan pasangan atau tidak.Anda tentu tak punya semacam metal detector yang bisa mendeteksi, pria mana yang memiliki big size, dan mana yang mempunyai small size. Namun, tanpa detektor pun, kita bisa kok mengetahui apakah seorang pria termasuk "Mr Mini P". Beberapa wanita menyampaikan tanda-tanda menarik berikut, dan coba lihat apakah Anda juga bisa mendeteksinya.
www.haxims.blogspot.com