Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Kodok Bermata Biru Ditemukan di Sumatra

Spesies katak yang belum pernah diketahui sebelumnya, ditemukan di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Sumatra. Spesies yang termasuk dalam genus Leptobrachium ini unik karena memiliki warna iris mata biru muda baik di bagian atas maupun bawah.


Kodok jenis baru ini dijumpai oleh Adiinggar Ul-Hasanah dan Wempi Endarwin dari Tim Wildlife Conservation Society tahun 2004, namun saat itu masih diidentifikasi sampai tahap genus saja, dan belum diketahui jenisnya. Penelitian lebih lanjut dilakukan tahun 2008 oleh Amir Hamidy, staf Museum Zoloogicum Bogoriense (MZB), Puslit Biologi, LIPI.

Mayat ini bangun saat DIOTOPSI

Carlos Camejo (33), dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan raya. Ia kemudian dibawa ke kamar mayat untuk diotopsi. Tiba-tiba "mayat" yang tengah mereka sayat itu berdarah, dan sadarlah mereka bahwa Carlos Camejo masih hidup. Para dokter dengan segera mencari jarum untuk menjahit luka di wajahnya. “Saya bangun karena sakitnya bukan main,“ kata Camejo, seperti dikutip koran lokal El Universal.

Istrinya yang sedang dirundung kesedihan dan diminta untuk datang ke kamar mayat guna mengidentifikasi tubuh suaminya ikut terkejut karena menemukan suaminya masih hidup dan berjalan ke koridor. Saat ini Carlos Camejo memiliki bekas sayatan di wajahnya dan menyimpan dokumen perintah pengotopsiannya.
Carlos Camejo

Anak setan,kefoto nih ..!!


Inilah Foto Anak Setan Yang Tertangkap Kamera,

mirip tuyul tapi ada yang aneh ????

"Kopi Luwak" Bikin Heboh di Australia

http://www.oncoffeemakers.com/images/kopi-luwak-civet-poop.jpg

Media di Australia masih membahas oleh-oleh Kopi Luwak dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk "mates"nya Perdana Menteri (PM) Kevin Rudd.

Seperti dilaporkan wartawan antv Uni Z Lubis dari Sydney, Australia, dua hari lalu ketika media memberitakan tukar kado antara SBY dan Kevin Rudd, seorang presenter tv dengan sedikit jahil mengomentari, "Wah, Rudd bisa membuat 'crappuchino' dari hadiah kopi itu.

Batuan alam menakjubkan,,,,berbentuk hewan...

sebuah maha karya dari sang Pencipta...
sungguh indah, tiada tertandingi...

Dunia penuh dengan objek batu alam unik yang terbentuk karena proses geologis. Dan itu terbentuk dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Beberapa ada yang terlihat seperti hewan, gedung, atau muka manusia. Dan berikut ini adalah beberapa batuan alam menakjubkan yang terlihat seperti hewan.

Beruang Kutub
Spoiler for beruang:



Sardinia di Italia terkenal dengan batu-batuan berbentuk hewan. Batuan beruang kutub di atas terletak di La Maddalena Archipelago.

Top 10 museum untuk para Geek


sebenarnya seluruh museum adalah tempat bagi para geek karena mereka sangat menyukai sejarah,sains dan haus akan pengetahuan.tapi ada beberapa museum yang bnar" khusus dibuat untuk memuaskan sifat mereka.
daftar berikut adalah 10 museum" yang setidaknya harus didatangi oleh para geek...klu ad duit ane kesana sih gan..!!hehe

10.Niagara Science Museum
Spoiler for Niagara Science Museum:

Rahasia merobek buku telepon oleh para pesulap






perhatikan baik baik

Kenapa Mobil Ambulance Tulisannya Terbalik ?

Langsung aja nih ane mau ngeshare kenapa mobil ambulance tulisannya terbalik

Pertama-tama ane mau ngejelasin mobil ambulance itu apa
Spoiler for Penjelasan :
Ambulance adalah kendaraan transfortasi orang sakit atau cedera, dari satu tempat ke tempat lain guna perawatan medis. Istilah Ambulance digunakan menerangkan kendaraan yang digunakan untuk membawa peralatan medis kepada pasien diluar rumah sakit atau memindahkan pasien ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. Kendaraan ini dilengkapi dengan sirene agar dapat menembus kemacetan lalu lintas.
Istilah Ambulance berasal dari bahasa Latin Ambulare berarti berjalan atau bergerak yang merujuk pada perawatan saat pasien dipindahkan dengan kendaraan. Istilah ini awalnya mengartikan rumah sakit bergerak yang dipakai dalam militer.





7 dapur dengan desain terbaik tapi simple


Lebih dari 100 ekor burung Jalak tiba-tiba jatuh ke bumi dan MATI

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/03/10/article-1256840-08A8CCEA000005DC-793_468x435.jpg

Suasananya terlihat seperti bagian dari sebuah film horor. Pada minggu malam kemarin, di atas halaman sebuah rumah di Somerset yang sunyi, sejumlah besar burung Jalak tiba-tiba menukik, jatuh ke bumi dan mati.

Seorang pria Ohio mengaku mendapatkan bukti adanya UFO di atas danau Erie

Euclid, Ohio - Apakah ada sesuatu yang misterius di atas danau Erie di Ohio? Seorang warga lokal mengaku kalau ia telah menyaksikan sebuah UFO dan ia percaya kalau itu adalah bukti bahwa kita tidak sendirian di alam semesta ini.


"Jelas, tidak ada satupun benda yang kita miliki di dunia ini mirip dengan objek itu." Kata Eugene Erlikh.

Eugene mengatakan kalau cahaya aneh itu muncul di luar rumahnya di Euclid selama lima malam. "Benar-benar cahaya warna-warni yang brilian, pertama merah, lalu kuning, hijau, biru. Warnanya selalu berubah-ubah, seperti sebuah denyutan yang terus menerus"



Siapakah Babushka Lady sebenarnya ?

Pada tanggal 22 November 1963, John F Kennedy ditembak mati di area Dealey Plaza, Dallas. Sampai hari ini, hanya ada satu tersangka utama yang sayangnya juga mati ditembak sebelum sempat diadili. Jadi, boleh dibilang, kasus ini belum mendapatkan titik terang, kecuali mungkin, jika foto-foto yang diambil seorang wanita misterius yang dikenal sebagai Babushka Lady muncul ke permukaan.

Babushka Lady adalah sebuah nama alias yang diberikan kepada seorang wanita yang bisa jadi merupakan saksi penting dalam pembunuhan Kennedy. Nama ini diberikan karena wanita itu terlihat mengenakan syal penutup kepala yang serupa dengan yang biasa digunakan para manula di Rusia. Kata Babushka sendiri berarti "nenek" atau "perempuan tua" dalam bahasa Rusia.

MENGUPAS Misteri ANAK ANAK HIJAU dari Woolpit

Inggris memiliki banyak kisah dan legenda. Kadang susah diterima oleh akal sehat. Misalnya yang satu ini. Kebenarannya diragukan sebagian orang. Tapi sebagian lain mempercayainya sebagai sebuah kesaksian sejarah. Walaupun cerita ini lebih mirip kisah dalam salah satu karya HC Andersen atau JRR Tolkien, namun hingga kini, kisah ini masih banyak dipelajari oleh berbagai kalangan, baik sejarawan, ahli kisah rakyat hingga Cryptozoologyst. Ini adalah legenda mengenai The Green Children of Woolpit atau anak-anak hijau dari Woolpit.


Legenda ini terjadi di abad ke-12, saat masa pemerintahan raja Stephen (1135 - 1154 Masehi) dan terjadi di sebuah desa kecil di Suffolk yang bernama Woolpit. Nama "Woolpit" mungkin berasal dari Wolfpitt yang berarti lubang/parit besar yang digunakan untuk menjebak serigala yang ada di desa itu.

seekor Gorila terlihat di Mars

Seekor Gorila lepas dan berjalan-jalan di Planet Mars. Kalau tidak percaya, lihat saja foto di bawah ini.

Sebuah foto yang diambil oleh Mars Spirit Rover di kawah Gusev yang dipercaya pernah mengandung air dan memiliki diameter hingga 100 mil telah menimbulkan kembali antusiasme para pemburu alien Mars.

Foto itu sepertinya menunjukkan adanya seekor Gorila yang sedang berjalan melintasi permukaan Mars. Salah satu situs yang mengabdikan dirinya untuk menyelidiki foto-foto planet Mars mengatakan bahwa ini adalah contoh lain anomali pada planet Mars.

http://img.metro.co.uk/i/pix/2010/03/03/article-1267621289043-088C4148000005DC-894744_636x300.jpg

Chemtrail dan UFO di atas langit Borobudur

Email di bawah ini berasal dari "Sanserita" yang menceritakan mengenai dua foto yang sepertinya menunjukkan chemtrail dan dua objek hitam yang misterius di langit. Kedua foto itu diambil pada waktu dan lokasi yang sama, yaitu Candi Borobudur.


Salam kenal buat kakak enigma..


Objek angkasa berbentuk X tertangkap teleskop Hubble

Beberapa orang mengira objek itu adalah sebuah pesawat ruang angkasa seperti yang ada di film star trek, star wars atau babylon 5. Beberapa lainnya mengatakan itu adalah sebuah bintang ninja yang terlempar keluar dari angkasa. Sebagian lainnya percaya bahwa objek ini adalah sebuah penggenapan tanda akhir zaman. Sedangkan sebagian ilmuwan percaya bahwa objek itu adalah sebuah komet, walaupun mereka juga tidak bisa memastikannya. The Hubble Space Telescope berhasil menangkap objek raksasa berbentuk X berekor yang bergerak dengan kecepatan tinggi beberapa minggu yang lalu.


Ditemukan buaya raksasa

Breaking News ! Buaya sepanjang 15 meter ditemukan di Kalimantan ! Tunggu...Kamu bilang apa ? 15 meter ?
Perhatian ! butuh konsentrasi tinggi untuk mengerti isi tulisan ini !

Buaya ini ditemukan di Teluk Pakedai, Kalimantan, dan diklaim memiliki panjang 15 meter. Berita mengenai penemuan ini ditayangkan oleh TV One beberapa waktu yang lalu.

Beberapa dari kalian, sama seperti saya, meragukan ukuran buaya tersebut. Menurut saya, memang buaya sepanjang 15 meter di jaman modern ini adalah sesuatu yang mengada-ada.




Bigfoot Rusia yang melahirkan anak-anak dari MANUSIA

Pada tahun 1880an, di Rusia, satu makhluk perempuan serupa Bigfoot pernah ditangkap hidup-hidup. Ia kemudian hidup di tengah-tengah masyarakat dan melahirkan anak-anak dari manusia. Makhluk ini bernama Zana dan masih menjadi salah satu teka-teki cryptozoology yang membingungkan.


Misteri Kappa - dewa air dari JEPANG

Di dalam mitologi agama Shinto di Jepang, ada sebuah legenda mengenai makhluk yang diidentifikasikan sebagai dewa air. Makhluk itu disebut Kappa. Namun, tidak seperti makhluk mitologi lainnya, saat ini, paling tidak ada 4 mumi Kappa yang tersimpan dengan rapi di Jepang dan Belanda.

foto jejak kaki Lo'lok - makhluk misterius dari MINAHASA


Beberapa waktu lalu, saya menulis mengenai makhluk Cryptozoology bernama Orang Pendek dari Sumatera. Saat itu, dari seorang pembaca bernama Farry, saya menerima informasi bahwa ia memiliki foto jejak kaki makhluk serupa dari Minahasa yang bernama Lo'lok. Saya memintanya untuk mengirim foto tersebut karena saya sekalian ingin menulis mengenai Lo'lok.


Ini email dari Farry (orang_wuwuk@yahoo.co.id) :

Hai mr. enigma,

Maaf baru kali ini ada kesempatan kirim foto jejak kaki Lo'loknya. Kalau tidak salah foto ini diambil menggunakan hp nokia 5310. Jejak kakinya ada di bawah tangga salah satu bangunan PDAM. Sengaja foto ini diambil dengan kaki orang dewasa supaya ada perbandingan antara kaki Lo'lok dengan kaki manusia normal.

Foto Perang Densus 88 VS Teroris

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/03/12/1459546620X285.JPG


Teroris kembali baku tembak dengan Densus 88 dan Inilah Foto-foto perang antara densus 88 dengan teroris. Ini perang sungguhan bukan latihan.. Seperti perang negara luar sono yang kita lihat di televisi, sungguh mengerikan sekali... Semoga terorisnya cepat tertangkap semua, biar Indonesia Aman sentosa.

TAHUKAH ANDA bahwa putri MALU itu sangat berkhasiat ???




Putri malu (Mimosa pudica L.) adalah tumbuhan liar. Ciri khas tumbuhan ini adalah daunnya mengatup jika disentuh serta memiliki duri di batangnya. Baik secara medis maupun empiris, putri malu bisa mencegah dan mengobati beberapa penyakit.

Kandungan:
- Tanin
- mimosin
- asam pipekolinat

6 Milyuner TERKAYA Paling Dermawan di Dunia

1. Lakshimi Mittal

Asal Negara: India
Kewarganegaraan: Inggris
Usia: 56 tahun
Status Perkimpoian: Menikah, 2 anak
Perkiraan Kekayaan: 32 milyar (US$)
Sumber Pendapatan: Baja
Perkiraan jumlah uang yang telah disumbang untuk amal: 6/10 dari jumlah hartanya.

Kolam Raja MAJAPAHIT ditemukan

Satu lagi peninggalan Kerajaan Majapahit berhasil ditemukan. Sebuah kolam yang diduga kuat sebagai tempat mandi para raja ditemukan warga di Dusun Nglinguk, Desa/Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Situs bersejarah ini ditemukan Ruskan (63) di belakang rumahnya. Secara tak sengaja, kakek ini menemukan bangunan dari batu bata kuno saat menggali tanah untuk produksi batu bata. Secara perlahan, Ruskan berhasil ”membuka” tabir sejarah kuno dimulai bulan Desember tahun lalu.

Saat ini, Ruskan sudah berhasil membuka kolam hingga berukuran 7 X 6 meter dengan kedalaman kolam mencapai hampir 3 meter. Tampak jelas jika bangunan ini merupakan bangunan istimewa dengan arsitektur mewah ala kerajaan. Penemuan Ruslan inipun mendapatan perhatian langsung dari Sekretaris Direktur Jendral (Setditjen) Sejarah dan Purbakala Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata, Kamis (11/3/2010).

Kisah 4 Penjelajah Dunia Hebat Asal Indonesia

Inilah kisah petualangan yang bisa membuat orang berdecak kagum, hampir tak percaya dan penasaran. Kok bisa, bagaimana caranya dan buat apa? Bambang Hertadi Mas, Herman Wenas, Fazham Fadlil dan Jeffrey Polnaja adalah para penjelajah bumi dengan caranya masing-masing.

1. Bambang Hertadi Mas ( Sang penjelajah dunia dengan sepeda )




















Ternyata Sungai di Bawah Laut ialah Lapisan Hidrogen Sulfida BERBAHAYA

Ternyata Sungai di Bawah Laut ialah Lapisan Hidrogen Sulfida Berbahaya [HOT NEWS+Video].. Fenomena sungai di bawah laut mexico akhir akhir ini menjadi sebuah fenomena unik yang mendapatkan sorotan demikian besar di dunia internet.. Sungai di bawah laut. Secara ilmiah itu tidak mungkin terjadi. Seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, mengambil gambar ’sungai di bawah laut’ dari kedalaman 60 meter perairan Cenote Angelita, Mexico.
Seperti dilansir crystalkiss.com, di kedalaman lebih dari 30 meter tim penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut mulai melewati kedalaman 60 meter. Beberapa meter dari lokasi itu akan ditemukan sebuah gua. Di bagian bawah dekat gua itu tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu. 

Foto Gerhana Matahari Cincin yang Paling Menakjubkan Dunia

Beberapa saat lalu dunia mengalami sebuah fenomena alam periodik yaitu gerhana matahari cincin, banyak orang berusaha mengabadikan dalam bentuk foto momen yang sangat langka tersebut, namun salah satu dari seorang fotografer telah mengabadikannya dalam bentuk lain dari biasa yang sangat menakjubkan.

AS Siap Produksi Mobil Terbang

WOW KEREN !!.. AS Siap Produksi Mobil Terbang [Full Pict].. waaaaaaaah.. kayanya bentar lagi masa kaya di film film akan kesampaian juga tuh.. lalulintas udara nanti penuh.. hehehe.. WOW KEREN !!.. AS Siap Produksi Mobil Terbang.. BOSTON, KOMPAS.com — Terafugia, sebuah perusahaan teknologi yang berkedudukan di Boston, AS, telah menciptakan sebuah mobil yang bisa terbang.
Carl Dietrich, CEO Terafugia, mengatakan, perusahaan sudah siap mulai memproduksi mobil terbang, tetapi karena di saat yang sama AS sedang dilanda krisis keuangan global, terpaksa keinginan memproduksi mobil terbang secara massal ditunda dahulu.
Ide kreatif membuat mobil terbang sebenarnya sudah cukup lama, seumur cerita kartun Jetsons, tetapi ini bukan lagi cerita kartun, memiliki mobil terbang benar-benar menjadi kenyataan.

Badai Salju Terbesar dan TERDAHSYAT 50 th Terakhir Hantam Spanyol

Badai salju yang sangat langka telah melanda pantai dan Kepulauan Balears di Spanyol, sungguh menjadikan sebagai cuaca terburuk dalam 50 tahun terakhir. Badai salju menyapu pada hari libur di pulau Majorca setelah menyebabkan malapetaka di Barcelona, Costa Brava dan bagian-bagian pantai Mediterania Prancis. Jalan-jalan tertutup sampai dengan empat inci sementara badai salju turun di Majorca banyak penduduk dan turis yang tinggal di dalam rumahnya.
Ribuan rumah tangga di Costa Brava sampai hari ini listrik padam akibat dari badai salju terburuk yang terjadi sepanjang pantai Catalan selama setengah abad ini. Penerbangan dibatalkan dan para pemakai jalan mengalami kekacauan lalu lintas dimana sopir terpaksa berjuang dalam suhu di bawah nol. Sekitar 3.000 orang terpaksa tinggal di balai kota karena jalan ditutup dan mereka tidak bisa pulang.
I

Ice Circle

Apabila kamu melihat sebuah lingkaran aneh di permukaan sungai, jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa UFO baru saja mendarat di sungai tersebut. Mungkin apa yang kamu lihat adalah Ice Circle yang baru saja terbentuk.


Berikut ini beberapa contoh ice circle yang indah :


 
Ice Circle atau lingkaran es adalah sebuah fenomena yang muncul pada air yang memiliki arus lambat di iklim dingin. Bentuknya menyerupai piringan raksasa yang terdiri dari es dan berotasi secara lambat di permukaan air.
Misteri ini sesungguhnya sudah pernah disinggung pada abad ke-19. Sebuah gambar ilustrasi dari Ice Circle pernah dipublikasikan di majalah Scientific American pada tahun 1895. London News juga pernah melaporkan fenomena ini yang terjadi di Toronto tahun 1930.

Umumnya fenomena ini muncul di Skandinavia dan Amerika Utara, namun pernah satu kali terlihat di Inggris pada Januari 2009.

Ice Circle umumnya muncul pada kelokan sungai dimana arus air yang berakselerasi menciptakan sebuah kekuatan yang disebut "rotational shear", yang kemudian mematahkan bongkahan es dan memutarnya.
Sejalan dengan perputaran piringan itu, ia menggiling es di sekelilingnya sehingga menjadi halus dan membentuk lingkaran sempurna. Fenomena ini walaupun sudah teridentifikasi penyebabnya, namun tetap merupakan kejadian yang langka.

Sungai di Michigan, Amerika Serikat.


Sungai Otten di Devon, Inggris. Diameternya 3 meter


Sungai beku di Rusia


Sungai Sheridan di Rattray Marsh Conservation Area di Kanada,
diameternya sekitar 1,6 meter


Sebuah sungai di Swedia


Waldo, Amerika Serikat.


Amasa, Michigan.


Connecticut, Amerika Serikat

Sejarah Film dan Perkembangan Film Indonesia

http://img.youtube.com/vi/XtnZ2T107JQ/0.jpg



Film pertama kali dipertontonkan untuk khalayak umum dengan membayar berlangsung di Grand Cafe Boulevard de Capucines, Paris, Perancis pada 28 Desember 1895. Peristiwa ini sekaligus menandai lahirnya film dan bioskop di dunia. Karena lahir secara bersamaan inilah, maka saat awal-awal ini berbicara film artinya juga harus membicarakan bioskop. Meskipun usaha untuk membuat “citra bergerak” atau film ini sendiri sudah dimulai jauh sebelum tahun 1895, bahkan sejak tahun 130 masehi, namun dunia internasional mengakui bahwa peristiwa di Grand Cafe inilah yang menandai lahirnya film pertama di dunia.

Penemuan Keramat Keris Raksasa Disungai Kapuas

Dua orang penyelam tradisional temukan keris dan kacip (pengupas/pemotong buah pinang) raksasa sepanjang 1,5 meter disungai Kapuas, tepatnya di bawah jembatan Pulau Telo, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.
Warga Kelurahan Murung Keramat, pada Kamis (9/7) lalu, digegerkan dengan penemuan keris dan kacip atau pisau pembelah buah pinang raksasa oleh dua orang penyelam tradisional yakni Wawan (21) dan Yanto (28) warga RT 2 berbentuk keris itu memiliki ukiran-ukiran unik di pangkalnya, namun gagang keris tersebut tidak ada. Demikian juga dengan kacip, bagian ujungnya berbentuk menyerupai burung tingang ciri khas Dayak Kalteng.


Inilah Wujud Keris Pusaka Yang Menghebohkan Tersebut
Menurut Wawan sang penemu benda keramat tersebut,

Biaya Operasi "Manusia Akar" Rp 600 Juta

http://dennysitohang.files.wordpress.com/2010/01/manusiapohon.jpg

RSHS Bandung menyatakan, total biaya operasi Dede, yang dijuluki "Manusia Akar", yang sudah sembilan kali dilakukan, di rumah sakit itu, mencapai Rp 600 juta.

"Kalau dihitung, total biaya operasi Dede tahap pertama, yakni sejak operasi pertama hingga kedelapan Rp 600 juta," kata Direktur Keuangan RSHS Bandung, Dr Tauchid Chamdani, Jumat (12/3).

Nenek BUNCIT pasrah tunggu ajal

http://www.dutamasyarakat.com/foto_artikel/5Copy%20of%20nenek.jpg



Akibat digerogoti penyakit, Mbok Misinem (68), warga Rt. 29/09 Dusun Cangkring Desa Bajulan Kec Saradan Kab. Madiun menderita perut buncit melebihi ukuran orang hamil. Anehnya, kondisi janda miskin mantan mandor tebu era tahun 80-an ini tak mau diobatkan dengan dalih takut dioperasi. Parahnya, nenek tua ini rela menunggu ajal tiba daripada diobatkan. Akibatnya kondisi kesehatan ibu beranak satu ini semakin hari semakin memburuk.

Vespa Gembel, Bak Tong Sampah Berjalan

Jakarta - Pasti Anda pernah melihat segerombolan motor Vespa dengan gaya urakan yang
terkesan tidak diurus oleh penggunanya. Itu adalah komunitas Vespa gembel yang memang dengan sengaja mendesain tunggangannya seperti itu adanya.

Komunitas ini sudah tersebar luas di Jakarta dan sekitarnya dan terbagi dalam berbagai kelompok. Namun, meskipun berkelompok visi mereka tetaplah sama yaitu kebersamaan dan kekeluargaan.

Seperti Eko Banana dari komunitas Vespa gembel Scooterist. Ketertarikan dia mengikuti komunitas ini lantaran dia memang hobi mengembara.

"Gue memang suka banget dengan Vespa, ketika suatu saat gue memutuskan gabung ke dalam komunitas Vespa Gembel," kata Eko ketika dihubungi detikOto, Sabtu (21/3/2009)

Komunitas Scooterist sayap kiri di Ciledug. Lahir pada 1 September 2007 di Portal Ciledug, di rumah Bang Jago Timbul. Tujuan didirikannya komunitas ini adalah sebagai wadah hobby pada scooter Vespa di Ciledug

Komunitas gembel ini biasanya berkumpul bareng setiap akhir perkan saja di Perumahan Puri Beta II, tepatnya di seberang Radio Mercy FM Ciledug, Tangerang.

"Kita hanya ada waktu weekend saja untuk kumpul-kumpul karena kami juga pekerja seperti lainnya," ucap Eko.

Komunitas Vespa gembel biasanya memodifikasi motormya dengan bermacam gaya, ada yang Classic, Sasis dan Chopper dan berbagai macam aliran modifikasi Vespa mereka lakoni.

Tunggangan sengaja dibikin hancur dan urakan, bak tong sampah berjalan. Mulai dari CD, kaleng susu, dedaunan bahkan kepala kambing menghiasi motor Vespa komunitas ini. Anehnya lagi, tak ada istilah malu bagi komunitas ini.

ini dia koleksi foto vespa "gembel" nya gan...

Makanan Yang Bisa 'Panas' Sendiri


Makanan cepat saji memang memudahkan hidup kita tetapi jenisnya biasa dan macamnya cuma itu-itu saja, selain itu kita juga pasti butuh oven, microwave atau alat pemanas makanan lainnya.

Heater Meals adalah sebuah makanan cepat saji dengan cara memasukkan makanan tersebut ke dalam kantong panas yang telah tersedia dan tidak memerlukan alat bantu seperti oven atau microwave.




Penasaran ??? Yuuk di lihat

Rekor Rumah Kartu Terbesar Di Dunia

US 'cardstacker' Bryan Berg poses for photographers after 
successfully making a new Guinness World Record for the largest house of
 free-standing playing cards



Bryan Berg, 44 tahun seorang arsitektur dari Amrik berhasil menyelesaikan rumah dari kartu terbesar di dunia, yaitu berukuran 10,5 meter, dimana jika diukur dari ujung ke ujung maka akan memiliki panjang 17 km dengan berat lebih dari 227 kg.

Mobilnya Penuh Kaca Tajam

[glass-car-01.jpg]

Anjing Dalmatian Ditabrak Bus, Terjepit dan Keluar Tanpa Cedera

Ketika Chloe seekor anjing Dalmatian tertabrak bus tingkat yang berlari melintasi jalan ramai, pemiliknya sungguh sangat mengkhawatirkan keadaannya. Tapi Brian Levy heran mendapati dia telah selamat dari tabrakan tersebut tetapi dia terjebak terjepit oleh roda depan di bawah kendaraan. Brian Levy, 70 tahun, keheranan berpaling tak percaya ketika petugas pemadam kebakaran akhirnya mengangkat dan mendongkrak bus seberat 7,5 ton bus untuk membebaskan hewan peliharaannya – dan ternyata ia benar-benar muncul tanpa cedera. ‘ Mr Levy berkata: “Ini keajaiban.”


Meski Mahal, Sony Yakin Televisi 3D Laris Manis

http://www.techdigest.tv/3d%20tv.jpghttp://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/03/10/article-1256931-08A828DE000005DC-201_468x316.jpg



Produsen elektronik dunia berlomba-lomba merilis televisi (TV) yang mengusung teknologi tiga dimensi atau 3D ke pasar. Samsung Electronics, Panasonic Corp., dan Sony Corp. siap bertarung di produk TV revolusioner ini.

Opera Van Java LAMA LAMA NGEBOSENIN

http://i.ytimg.com/vi/q_npfF7k5pM/0.jpg



Beberapa minggu terakhir ini ada yg agak aneh bin bosenin kalo liat opera van java (OVJ). Lawakannya makin hari makin garing dan mudah ketebak. Apakah ini hanya perasaan saya saja ya ? Fenomena ini sepertinya karena terlali seringnya OVJ diputar. Seperti kayak extravaganza dan empat matanya si Tukul. Secara psikologis memang segala sesuatu pasti akan mencapai puncaknya dan akan pelan2 kembali ke bawah. Namun, saya mencermati, ke garingan di OVJ akhir2 ini mungkin karena adanya kang Parto yg terlalu jauh ikut bermain dalam setiap adegan di OVJ.

Foto Paus Beluga

Di habitatnya yang terletak di bawah kedalaman tiga kaki White Sea di Rusia yang kondisinya super dingin, paus beluga jarang sekali memperoleh kunjungan seperti sekarang.
Disini, mereka aman dari ancaman perburuan manusia, hanya saja tetap ada ancaman polusi dan kehilangan habitat. Wilayah ini menjadi tempat paus-paus beluga berlindung, karena teluk alami di bawah es menjadi tempat berlindung dari arus laut yang kuat.
Bayi-bayi paus dibiakkan disini, selain itu juga menjadi pusat rehabilitasi bagi paus-paus beluga yang pernah beratraksi sebelum kemudian dilepas ke alam.
Beluga

Misteri Great Blue Hole

The Great Blue Hole - lubang biru terbesar di dunia - adalah lubang pembuangan air besar di pesisir Belize. Itu terletak di dekat pusat Lighthouse Reef, atol kecil 60 mil (96 kilometer) timur daratan Belize. Lubang ini bentuknya bulat sempurna, lebih dari 1.000 kaki (305 meter) dan dalamnya 480 di kaki (146 meter).


[1.jpg]

Foto-Foto Close Up PAUS BIRU

apa yang kamu rasakan saat nik kayak kecil dekat benda seberat 40 ton dan bisa memakanmu?
Pastinya takut kan?? tapi tidak dengan seorang fotografer Duncan Murrer, ia berani mendekati paus yang sedang melahap burung di perairan alaska.

Paus jenis ini bisa melompat setinggi 50 kaki yang menyelam selama 30 menit, karena ia bernafas dengan paru-paru.

pasti di butuhkan keberanian dan keberuntungan untuk melakukan alsi ini.
Spoiler for pic:
Spoiler for 1:

METEOR jatuh ke BUMI

This meteorite was seen in Latvia and it looks like movie scene. People saw something is coming to the Earth, like in one of the Judgment Day movies.
1 A crash of a different kind