Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Meninggal Saat Sujud Shallat di Mesjid

[Wow!!] Meninggal Saat Sujud Shallat di Mesjid [Video]



[Wow!!].. bener bener waaaaaaaooow.. Subhanallaaaaah.. Maha Besar ALLAH.. Meninggal Saat Sujud Shallat di Mesjid.. sungguh saat saat pulang yang terindah.. jika satu masa ke depan dipertanyakan kepadanya.. sedang apa kala engkau harus kembali pulang.. saat kematian datang menjemput.. sedang bersujud menghampiri Engkau ya ALLAH.. terhisap dalam pelukan cintaMU ya ALLAH.. sungguh sungguh saat berpulang yang diinginkan oleh mu’min manapun.. kerinduan umat islam untuk bisa innalillahi wa’inaillaihirojiun.. berasal daripadaNYA dan sebaik baik tempat kembali kepadaNYA..


Para SPG mobil yang tidak punya moral (18+)


http://1.bp.blogspot.com/_3PuizlEX2Mk/SdhoWdv1DOI/AAAAAAAABIk/uiDZam9GGQY/s320/mahasiswispgcantik17.jpg
wah ga aneh kan kalau liat SPG pakaiannya kaya gimana. tak jarang bikin ngiler.. heheheh, padahal kan aurat yah yah.. DOSA...


http://img802.imageshack.us/img802/8783/banci.jpg

http://meme.zenfs.com/u/4a2af55af471b7f61e51ccd61dee55e55d69a7bc.jpeg

http://meme.zenfs.com/u/d142a16e60f53cb5009a485f9284db9537f95279.jpeg

http://3.bp.blogspot.com/-AmuXTrSHwvs/Tmo56a1Aa_I/AAAAAAAABBg/iXZhe4gKOzQ/s1600/banci4.jpg

http://funkydowntown.com/wp-content/uploads/2010/04/amazing-beauty-african-ladyboy-4.jpg

http://www.stellasmagazine.com/img/bizarre-and-odd/africa-tranvestits/africa-tranvestits06.jpg

Misteri Bohemian Grove




Mereka dikontrol oleh setan melalui Occult (Okultisme). Komunitas tersembunyi yang tidak pernah di ekspose, yang pada intinya merupakan bagian dari penyembahan ini, Illuminati, New World Order, Mason, dan Bohemian Grove (Bohemian Club).

Mengungkap 5 Penemuan Terbesar Nikola Tesla

Nikola Tesla adalah seorang ilmuwan penemu populer selain Thomas Alva Edison. Bila Edison terkenal dengan generator arus searah, Tesla adalah penemu generator arus bolak-balik.
Ilmuwan berdarah Serbia itu juga menemukan teknologi radio dan transfer energi nirkabel. Seperti halnya seorang pesulap, Tesla suka mempertunjukkan penemuannya secara demonstratif.
Ilmuwan yang sempat menjadi asisten Edison itu gemar menjadikan tubuhnya sebagai konduktor, atau juga mematikan saklar listrik berukuran besar di bawah guyuran hujan percikan api.
Namun, tak semua inovasinya bisa menjadi penemuan yang dikenal banyak orang. Situs io9.com mencatat beberapa penemuannya yang belum banyak terungkap, bahkan beberapa di antaranya juga tak pernah berhasil ia tuntaskan atau ia wujudkan.
1. Transfer energi nirkabel jarak jauh
Di masa hidupnya, Tesla menemukan transmisi energi nirkabel dengan menggunakan gelombang mikro, Tesla coil, serta magnifying transmitter. Tesla terobsesi untuk membuat sistem di mana energi bisa dipancarkan ke jarak yang sangat jauh. Untuk mewujudkannya, ia membangun Menara Wardenclyffe yang terletak di Shoreham, Long Island.
Menara Wardenclyffe buatan Nikola Tesla
Menara dibuat sebagai fasilitas yang bisa memancarkan tenaga listrik. Namun, belakangan JP Morgan, yang mendanai proyek itu, menarik dananya. Karena tak berhasil mencari investor pengganti, akhirnya Tesla terpaksa menelantarkan pembangunan menara tersebut dan tak bisa mewujudkan mimpinya membuat sistem energi listrik nirkabel pertama di dunia.
2. Robot Humanoid
Perahu robot
 pertama besutan Tesla
Pada 1898, Tesla mendemonstrasikan temuannya, perahu yang dikendalikan dengan radio control dari jarak jauh di sebuah acara ekshibisi kelistrikan di Madison Square Garden. Ia mempresentasikan temuan bernama Teleautomaton sebagai ras robot pertama, yang bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan dengan aman dan efektif.
Ia percaya, temuannya cukup penting bagi militer AS yang membutuhkan semacam torpedo yang bisa dikendalikan dari jarak jauh. Beberapa pihak yang menghargai penemuan ini mengatakan bahwa momentum itu adalah merupakan kelahiran dari robotika.
3. Death Ray
Pada tahun 1930-an, Tesla mengklaim menemukan senjata penembak partikel. Senjata ini sering disebut juga sebagai 'Death Ray' atau 'Peace Ray' (untuk tujuan anti-perang). Senjata ini secara teoritis bisa membangkitkan sebuah sinar energi yang intens, dapat ditargetkan menuju sasaran tertentu, dan dikirimkan melalui jarak yang sangat jauh.
Senjata ini disebut-sebut sebagai senjata yang sangat ampuh untuk menghancurkan sebuah pesawat tempur atau pasukan musuh. Tesla sempat menjajaki kerja sama dengan beberapa pasukan militer dan pemerintah Internasional untuk membuat alat ini.
Ilustrasi Death Ray buatan Tesla
Menurut Tesla kepada New York Times edisi 11 Juli 1934, senjata Death Ray miliknya bisa menghancurkan 10 ribu pesawat tempur dari jarak 250 mil, dan bisa membunuh jutaan tentara musuh.
Tak seperti senjata lain, senjata ini diklaim beroperasi tanpa suara, dan tidak akan meninggalkan jejak, bahkan tanpa meninggalkan bukti-bukti kehancuran sama sekali walaupun diditeliti dengan sebuah mikroskop yang canggih sekalipun.
Tidak diketahui apakah Tesla pernah mengerjakan sebuah purwarupa (prototipe) senjata ini, namun rancangan senjata ini pun tak pernah diketemukan bahkan sampai Tesla meninggal.
4. Pesawat udara canggih
Tesla memiliki visi untuk mengaplikasikan teori transfer energi nirkabelnya untuk transportasi. Tesla mengklaim bahwa sebuah pesawat yang ditenagai listrik yang bisa mengangkut penumpang-penumpang dari New York ke London dalam tempo sekitar 3 jam, dengan melintasi delapan mil di atas udara.
Pesawat tak 
bersayap besutan Tesla
Ia juga membayangkan.bahwa pesawat ini mungkin akan bisa menarik tenaga listrik yang dikirimkan secara nirkabel, melalui atmosfer sehingga pesawat tak pernah memerlukan waktu untuk sekadar mengisi bahan bakar
Konsep ini juga bisa diterapkan untuk pesawat perang tak berawak untuk tujuan penyerangan udara atau sejenisnya.
5. Super Electrotherapy
Super 
Electrotherapy buatan Tesla
Seorang insinyur bernama Georges Lakhovsky yakin bahwa orang bisa mencapai kesehatan yang prima hanya dengan menyesuaikan getaran sel tubuh mereka.
Belakangan Lakhovsky mengajak Tesla membuat sebuah mesin Multiple Wave Oscillator yang diklaim mampu memperbaiki kondisi kesehatan seseorang, mengenyahkan penyakit atau bahkan menyembuhkan kanker. Namun, banyak yang memandang alat ini hanya sekadar alat perdukunan semata.


sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2010/11/mengungkap-5-penemuan-terbesar-nikola.html

13 Fakta Mengejutkan Dari Gempa

Headline


Berikut adalah 13 fakta mengejutkan yang pernah terjadi, sebagai imbas dari gempa bumi.

1. Bumi secara seismolog lebih aktif dalam 15 tahun terakhir, kata ahli geofisika Missouri Universitas of Science & Technology Stephen S. Gao. Namun, tak semua seismolog menyetujuinya.

2. San Francisco mendekati Los Angeles dengan kecepatan sekitar 2 inci per tahun (seperti kecepatan tumbuh kuku jari Anda). Kota-kota ini akan bertemu beberapa juta tahun kemudian. Namun, gerakan utara-selatan ini juga berarti California tak akan jatuh ke laut.

3. Maret bukan bulan gempa, meski beberapa orang mempercayainya. Memang benar pada 28 Maret 1964, Prince William Sound, Alaska, mengalami gempa 9.2 Skala Richter dan menjadi salah satu gempa terbesar yang pernah ada. Gempa ini menewaskan 125 orang dan kerusakan properti US$ 311 juta (Rp 2,8 triliun).
Pada 9 Maret 1957, Kepulauan Andreanof, Alaska, mengalami gempa 9.1 SR. Namun, tiga gempa terbesar AS berikutnya terjadi pada Februari, November, dan Desember. Gempa terdahsyat terjadi di Chili pada 27 Februari 2010.

4. Terdapat sekitar 500 ribu gempa tiap tahun di seluruh dunia yang dideteksi intrumen sensitif. Sekitar 100 ribu gempa bisa dirasakan, dan 100 ribu lainnya menyebabkan kerusakan tiap tahun. Tiap tahun, wilayah California selatan mengalami sekitar 10 ribu gempa, dan kebanyakan tak dirasakan orang.

5. Matahari dan bulan adalah penyebab tremor. Sudah lama diketahui matahari dan bulan menimbulkan pasang di kerak planet, versi kecil pasang laut. Sekarang, peneliti mengatakan, tarikan matahari dan bulan di patahan San Andreas merangsang tremor di bawah tanah.

6. Sebuah kota di Chili bergerak 10 kaki ketika gempa 8,8 SR terjadi pada 27 Februari 2010. Gempa ini merobek kerak bumi dan menggeser kota Concepcin ke barat. Gempa ini diduga sedikit mengubah rotasi planet dan penyingkat hari di bumi.

7. Tak ada “cuaca gempa.” Menurut US Geological Survey, secara statistik, ada pemerataan gempa dalam cuaca dingin, panas, hujan, dan sebagainya.
Para ilmuwan mengatakan tak ada cara fisik cuaca dapat mempengaruhi beberapa mil di bawah permukaan bumi di mana gempa berasal. Perubahan tekanan udara di atmosfer sangat kecil dibanding kekuatan di kerak bumi, selain itu efek tekanan udara tak mencapai bawah tanah.

8. Tonjolan bumi sedikit terpangkas oleh gempa Indonesia pada 2004, gempa 9,0 SR itu menghasilkan tsunami mematikan pada 26 Desember tahun sama. Perpindahan tanah karena bencana itu menyebabkan pengurangan kecil pada tonjolan, dan membuat planet menjadi lebih bulat.

9. Cincin Api Pasifik merupakan kawasan paling aktif secara geologis Bumi. Lingkaran Samudra Pasifik ini, menyentuh pantai Utara dan Selatan Amerika, Jepang, Cina dan Rusia. Negara ini mayoritas tempat terjadinya gempa akibat tabrakan batas lempeng.

10. Ekstraksi minyak dapat menyebabkan gempa kecil. Karena minyak umumnya ditemukan dalam sedimen lembut dan licin, ketika minyak menghapus gerakan batuan lain, maka akan tercipta “peristiwa mini-seismik” yang tak terlihat manusia.

11. Gempa terbesar yang pernah ada berkekuatan 9,5 SR di Chili pada 22 Mei 1960.

12. Gempa di satu sisi bumi bisa mengguncang sisi lain. Seismolog mempelajari gempa masif 2004 yang memicu tsunami di sepanjang Samudra Hindia menemukan gempa telah melemah, setidaknya di patahan San Andreas California. Gempa yang mengguncang Chili pada 1960 merupakan fenomena disebut osilasi.

13. Gempa mematikan yang pernah melanda 23 Januari 1556 di Shanxi, Cina. Terdapat 830 ribu korban meninggal karena gempa ini.


Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/989012/inilah-13-fakta-mengejutkan-dari-gempa

Tahukah anda tanda CE pada sebuah produk..?


apakah juragan sekalian pernah lihat di sebuah kemasan produk terdapat logo
Quote:
mungkin sebagian bertanya logo untuk apa sih....?
bagi yang belum tau, yuk mari disimak....!

Cara Polisi Melacak Sang Cybercrime

Walaupun sudah agak basi tetapi semogasedikit info ini bisa menjadi tambahan ilmu buat kita
Berikut adalah langkah langkah melacak alamat seseorang lewat IP Adress menggunakan Google Earth :
  1. Kita harus tahu dulu no IP yang kita cari ( contohnya : 125.162.8.77 )
  2. buka pake browser ke http://www.geobytes.com/IpLocator.htm?
  3. masukkan no IP di IP Address to locate ( IP Adress bisa kelihatan dari detail komentar yang ada di blog kita , atau lihat di akhir postingan ini )
  4. Setelah no IP dimasukkan Klik Sumbit , maka akan muncul tampilan seperti di gambar, kemudian akan muncul beberapa info catat no Latitude : 3.5830 dan Longitude : 98.6670


Sejarah Si Pitung !




Bagi masyarakat Betawi, Pitung adalah pahlawan. Ia hidup di abad 19, warga Rawabelong, dengan ayahnya, Piun, asal Cirebon dan ibunya, Pinah, dari Betawi.

Si Pitung menjadi terkenal bukan hanya karena keberaniannya melawan Belanda, tapi juga kepeduliannya terhadap nasib rakyat yang tertindas oleh kekuasaan Belanda dan tuan tanah.

“Saat itu, kehidupan sosial masyarakat sangat tidak manusiawi. Para tuan tanah tak segan-segan meminta pajak yang tinggi kepada para petani. Bila para petani tidak bisa segera membayar pajak sesuai dengan jatuhnya tempo, maka para begundal tuan tanah itu akan memaksa para petani tersebut dengan cara-cara kasar. Nah dalam situasi seperti itu, munculah Si Pitung,” kata Alwi Shahab, penulis novel Pitung, Robin Hood Betawi.

http://th07.deviantart.net/fs19/300W/i/2007/248/3/1/dimana_si_Pitung_by_ahbiasaaja.jpg
Dalam perjalanannya, Si Pitung tidak hanya melindungi rakyat dari para begundal (pendekar bayaran) para tuan tanah, tapi juga merampok harta kekayaan mereka, kemudian membagikannya kepada rakyat kecil. Terhadap sepak terjang Si Pitung ini, tidak hanya tuan tanah yang tidak tenang, tapi juga Belanda. “Jakarta tidak aman. Akhirnya Belanda menurunkan Schout van Hinne, kepala kepolisian untuk menangkap Si Pitung,” lanjutnya.

SEBAGAI seorang buron, Pitung tidak memiliki tempat menetap yang pasti. Konon, ia pernah tinggal di Kota Depok, tepatnya di salah satu gedung milik bangsawan asal Belanda, Cornelis Chastelein. Warga Depok lebih sering menyebut gedung tersebut sebagai rumah tua Pondok Cina, karena letaknya yang berada di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Sayangnya, bangunan tua yang berada di Jalan Margonda Raya tersebut sudah tidak ada. Gedung yang menjadi saksi sejarah Kota Depok tersebut sudah terkepung oleh sebuah mal supermegah bernama Margonda City. Memang, projek pembangunan Margonda City tidak sampai menggusur gedung tersebut. Meski begitu, fungsi bangunan sudah berubah menjadi sebuah kafe.

Cerita lainnya, Pitung juga pernah tinggal di Kampung Marunda, baik di Masjid Al Alam atau di rumah joglo kampung Marundo Pulo.

Banyak versi tentang hubungan Pitung dengan masjid Al Alam. Ada yang mengatakan bahwa Masjid Al Alam merupakan tempat bermain Pitung, belajar agama, belajar pukulan sampai sembunyi dari opas dan kompeni. Tapi ada juga yang mengatakan bila Pitung hanya singgah sebentar di Masjid Al Alam untuk mendirikan sholat. Dua pendapat ini menjadi tidak kuat karena tidak ada bukti fisik yang bisa menjelaskan keberadaan Pitung di Masjid tersebut, kecuali pemahaman masyarakat sekitar bahwa Pitung pernah berada di Masjid itu.
Selain Masjid Al Alam, pitung juga pernah menjejakkan kakinya di kampung Marunda Pulo, tepatnya di rumah berbentuk joglo yang terletak sekira 250 m di sebelah selatan masjid Al Alam. Seperti halnya dengan Masjid Al Alam, beragam pendapat menjelaskan hubungan Pitung dengan rumah joglo ini. Ada yang mengatakan bahwa rumah itu milik Pitung, tapi juga ada pendapat yang menjelaskan bahwa rumah itu milik orang kaya yang pernah disatroni Pitung dan para pengikutnya. “Pihak museum mengklaim itu milik si Pitung. Padahal sesungguhnya itu milik orang kaya Marunda dan pernah digarong sama Pitung,” kata M Sambo bin Ishak, wakil ketua Pengurus Masjid Al Alam.

Bukan asli
RUMAH panggung itu awalnya dibangun tiga kamar, tetapi kemudian dua di antaranya dibongkar sehingga tinggal satu kamar, tanpa perabot. Panjangnya 15 meter dan lebar lima meter. Di bagian tengahnya ada tambahan sayap di kiri-kanan, masing-masing 1,5 meter. Semuanya terbuat dari papan kayu jati, dan beberapa bagian ada besi, seperti jeruji jendela dan penyangga atap.

Tiang penopang bangunan ada 40 buah, tingginya dua meter, tinggi bangunan juga dua meter. Karena bentuknya seperti itu, ruangannya pun tampak pendek, apalagi kalau melewati pintu, pengunjung harus merunduk.

Lantai dari papan kayu jati, sebgaian masih baru. Ada sepuluh jendela yang berdaun pintu dan berjeruji, sedang dua lainnya tanpa jeruji dan daun. Siang hari jendela itu selalu dibuka. Di rumah itulah si jawara Betawi tinggal selama beberapa tahun setelah dikejar-kejar Belanda hingga akhirnya ditangkap, mati dan konon dikuburkan di Pejagalan.

Kalau air laut pasang, pekarangan dan bagian kolong rumah tergenang air laut hingga 50 cm. Cat bangunan rumah yang merah darah sudah memudar.

H Atit Fauzi, tokoh Marunda Pulo, pernah mengatakan bahwa rumah Pitung itu bukan bangunan aslinya, kecuali lokasi tempat rumah itu dibangun. Rumah aslinya dahulu milik juragan nelayan sero, yakni Haji Syafiuddin.
http://www.beritajakarta.com/images/foto/rumah_pitung_bjc.JPG
Sementara mengenai perubahan nama pemilik rumah tersebut, bermula dari usaha Pemprov DKI Jakarta untuk mengabadikan nama Pitung, dan selanjutnya ditetapkan sebagai cagar budaya pada tahun 1992.

Original By : geno666
sumber :http://haxims.blogspot.com/2010/01/sejarah-si-pitung.html

Efek Samping Masturbasi (onani) Yang Berlebihan




Masturbasi merupakan tanda kehidupan seks yang sehat. Namun, jika masturbasi terlalu sering dan berlebihan dapat berpengaruh terhadap kesehatan seksual umum.

Pria dan wanita memiliki perbedaan dalam masturbasi. Pria lebih sering masturbasi daripada wanita. Pria muda mengalami masturbasi yang lebih dibanding pria dewasa yang telah berumur. Mereka yang berusia 20-an bisa mengalami masturbasi setiap hari dan bahkan beberapa kali sehari tergantung pada produksi hormon dan gaya hidup.

Namun, masturbasi yang berlebihan dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Seperti dikutip dari article base, berikut ini efek samping yang ditimbulkan dari masturbasi berlebihan.


1. Pria yang melakukan masturbasi terlalu sering dapat menyebabkan lecet pada alat vitalnya.

2. Masturbasi yang terlalu sering juga menyebabkan sperma keluar berlebihan sehingga dapat menyebabkan impoten dikemudian hari.

Rahasia Kombinasi Tombol Keyboard

KODE Standar Amerika untuk Pertukaran Informasi atau ASCII (American Standard Code for Information Interchange) merupakan suatu standar internasional dalam kode huruf dan simbol seperti Hex dan Unicode tetapi ASCII lebih bersifat universal.
Kode ASCII selalu digunakan oleh komputer dan alat komunikasi lain untuk menunjukkan teks. Kode ASCII sebenarnya memiliki komposisi bilangan biner sebanyak 8 bit. Dimulai dari 00000000 hingga 11111111.
Total kombinasi yang dihasilkan sebanyak 256, dimulai dari kode 0 hingga 255 dalam sistem bilangan Desimal.
Contoh : Tekan dan tahan tombol ALT pada keyboard lalu tekan angka 1 pada Numpad keyboard, setelah itu lepaskan tombol ALT. Kombinasi ini akan menghasilkan karakter☺.
Berikut adalah kumpulan kode ascii yang dapat anda gunakan dengan cara melakukan kombinasi pada tombol keyboard anda:
1. alt + 1 = ☺
2. alt + 2 = ☻
3. alt + 3 = ♥
4. alt + 4 = ♦
5. alt + 5 = ♣
6. alt + 6 = ♠
7. alt + 7 = •
8. alt + 8 = ◘
9. alt + 9 = ○
10. alt + 10 = ◙
11. alt + 11 = ♂
12. alt + 12 = ♀
13. alt + 13 = ♪
14. alt + 14 = ♫
15. alt + 15 = ☼
16. alt + 16 = ►
17. alt + 17 = ◄
18. alt + 18 = ↕
19. alt + 19 = ‼
20. alt + 20 = ¶
21. alt + 21 = §
22. alt + 22 = ▬
23. alt + 23 = ↨
24. alt + 24 = ↑
25. alt + 25 = ↓
26. alt + 26 = →
27. alt + 27 = ←
28. alt + 28 = ∟
29. alt + 29 = ↔
30. alt + 30 = ▲
31. alt + 31 = ▼
32. alt + 32 = “space”
33. alt + 33 = !
34. alt + 34 = “
35. alt + 35 = #
36. alt + 36 = $
37. alt + 37 = %
38. alt + 38 = &
39. alt + 39 = ‘
40. alt + 40 = (
41. alt + 41 = )
42. alt + 42 = *
43. alt + 43 = +
44. alt + 44 = ,
45. alt + 45 = -
46. alt + 46 = .
47. alt + 47 = /
48. alt + 48 = 0
49. alt + 49 = 1
50. alt + 50 = 2
51. alt + 51 = 3
52. alt + 52 = 4
53. alt + 53 = 5
54. alt + 54 = 6
55. alt + 55 = 7
56. alt + 56 = 8
57. alt + 57 = 9
58. alt + 58 = :
59. alt + 59 = ;
60. alt + 60 = <
61. alt + 61 = =
62. alt + 62 = >
63. alt + 63 = ?
64. alt + 64 = @
65. alt + 65 = A
66. alt + 66 = B
67. alt + 67 = C
68. alt + 68 = D
69. alt + 69 = E
70. alt + 70 = F
71. alt + 71 = G
72. alt + 72 = H
73. alt + 73 = I
74. alt + 74 = J
75. alt + 75 = K
76. alt + 76 = L
77. alt + 77 = M
78. alt + 78 = N
79. alt + 79 = O
80. alt + 80 = P
81. alt + 81 = Q
82. alt + 82 = R
83. alt + 83 = S
84. alt + 84 = T
85. alt + 85 = U
86. alt + 86 = V
87. alt + 87 = W
88. alt + 88 = X
89. alt + 89 = Y
90. alt + 90 = Z
91. alt + 91 = [
92. alt + 92 = \
93. alt + 93 = ]
94. alt + 94 = ^
95. alt + 95 = _
96. alt + 96 = `
97. alt + 97 = a
98. alt + 98 = b
99. alt + 99 = c
100. alt + 100 = d
101. alt + 101 = e
102. alt + 102 = f
103. alt + 103 = g
104. alt + 104 = h
105. alt + 105 = i
106. alt + 106 = j
107. alt + 107 = k
108. alt + 108 = l
109. alt + 109 = m
110. alt + 110 = n
111. alt + 111 = o
112. alt + 112 = p
113. alt + 113 = q
114. alt + 114 = r
115. alt + 115 = s
116. alt + 116 = t
117. alt + 117 = u
118. alt + 118 = v
119. alt + 119 = w
120. alt + 120 = x
121. alt + 121 = y
122. alt + 122 = z
123. alt + 123 = {
124. alt + 124 = |
125. alt + 125 = }
126. alt + 126 = ~
127. alt + 127 = ⌂
128. alt + 128 = Ç
129. alt + 129 = ü
130. alt + 130 = é
131. alt + 131 = â
132. alt + 132 = ä
133. alt + 133 = à
134. alt + 134 = å
135. alt + 135 = ç
136. alt + 136 = ê
137. alt + 137 = ë
138. alt + 138 = è
139. alt + 139 = ï
140. alt + 140 = î
141. alt + 141 = ì
142. alt + 142 = Ä
143. alt + 143 = Å
144. alt + 144 = É
145. alt + 145 = æ
146. alt + 146 = Æ
147. alt + 147 = ô
148. alt + 148 = ö
149. alt + 149 = ò
150. alt + 150 = û
151. alt + 151 = ù
152. alt + 152 = ÿ
153. alt + 153 = Ö
154. alt + 154 = Ü
155. alt + 155 = ¢
156. alt + 156 = £
157. alt + 157 = ¥
158. alt + 158 = ₧
159. alt + 159 = ƒ
160. alt + 160 = á
161. alt + 161 = í
162. alt + 162 = ó
163. alt + 163 = ú
164. alt + 164 = ñ
165. alt + 165 = Ñ
166. alt + 166 = ª
167. alt + 167 = º
168. alt + 168 = ¿
169. alt + 169 = ⌐
170. alt + 170 = ¬
171. alt + 171 = ½
172. alt + 172 = ¼
173. alt + 173 = ¡
174. alt + 174 = «
175. alt + 175 = »
176. alt + 176 = ░
177. alt + 177 = ▒
178. alt + 178 = ▓
179. alt + 179 = │
180. alt + 180 = ┤
181. alt + 181 = ╡
182. alt + 182 = ╢
183. alt + 183 = ╖
184. alt + 184 = ╕
185. alt + 185 = ╣
186. alt + 186 = ║
187. alt + 187 = ╗
188. alt + 188 = ╝
189. alt + 189 = ╜
190. alt + 190 = ╛
191. alt + 191 = ┐
192. alt + 192 = └
193. alt + 193 = ┴
194. alt + 194 = ┬
195. alt + 195 = ├
196. alt + 196 = ─
197. alt + 197 = ┼
198. alt + 198 = ╞
199. alt + 199 = ╟
200. alt + 200 = ╚
201. alt + 201 = ╔
202. alt + 202 = ╩
203. alt + 203 = ╦
204. alt + 204 = ╠
205. alt + 205 = ═
206. alt + 206 = ╬
207. alt + 207 = ╧
208. alt + 208 = ╨
209. alt + 209 = ╤
210. alt + 210 = ╥
211. alt + 211 = ╙
212. alt + 212 = ╘
213. alt + 213 = ╒
214. alt + 214 = ╓
215. alt + 215 = ╫
216. alt + 216 = ╪
217. alt + 217 = ┘
218. alt + 218 = ┌
219. alt + 219 = █
220. alt + 220 = ▄
221. alt + 221 = ▌
222. alt + 222 = ▐
223. alt + 223 = ▀
224. alt + 224 = α
225. alt + 225 = ß
226. alt + 226 = Γ
227. alt + 227 = π
228. alt + 228 = Σ
229. alt + 229 = σ
230. alt + 230 = µ
231. alt + 231 = τ
232. alt + 232 = Φ
233. alt + 233 = Θ
234. alt + 234 = Ω
235. alt + 235 = δ
236. alt + 236 = ∞
237. alt + 237 = φ
238. alt + 238 = ε
239. alt + 239 = ∩
240. alt + 240 = ≡
241. alt + 241 = ±
242. alt + 242 = ≥
243. alt + 243 = ≤
244. alt + 244 = ⌠
245. alt + 245 = ⌡
246. alt + 246 = ÷
247. alt + 247 = ≈
248. alt + 248 = °
249. alt + 249 = ∙
250. alt + 250 = ·
251. alt + 251 = √
252. alt + 252 = ⁿ
253. alt + 253 = ²
254. alt + 254 = ■
255. alt + 255 = “space”

Cara Mahluk Halus Menakut-nakuti Kita






Keberadaan makhluk-makhluk halus di sekitar kita sangat boleh jadi merupakan hal yang tidak bisa kita abaikan. Berbagai fenomena yang terjadi di lingkungan kita dapat saja menjadi tanda bahwa keberadaan makhluk-makhluk halus itu memang ada. Persoalannya adalah, bagaimana persisnya makhluk-makhluk halus itu menunjukkan kepada kita ihwal keberadaan mereka selama ini di sekitar kita?

Ada paling tidak empat medium (cara) bagaimana makhluk halus menunjukkan ihwal keberadaannya di sekitar kita. Keempat medium itu adalah sebagai berikut:

Misteri Antartika


Oronteus Finaeus sebenarnya adalah tukang gambar peta biasa. Tapi karya yang dikerjakan Topografer Perancis itu sampai sekarang masih menjadi misteri luar biasa. Mengapa…?
Di tahun 1532, Oronteus Finaeus menggambar sebuah peta dunia. Bukan masalah kalau yang digambarnya sekedar peta sekitar Benua Eropa, Afrika, Asia, dan sebagian Amerika, tapi yang menjadi luar biasa adalah bahwa Oronteus Finaeus menggambarkan Benua ke enam - yaitu Antarktika (Kutub Selatan)…! Padahal belum ada orang yang pernah berlayar sampai ke Antarktika…!
Dan yang lebih mencengangkan lagi, garis pantai pada peta Antarktika yang dihasilkan oleh Finaeus - ternyata sama persis seperti peta Antarktika modern saat ini…! Tentu saja hal ini menjadi luar biasa, karena benua Antarktika ditutupi es abadi yang tebalnya mencapai 2 Kilometer…
Dari mana Finaeus mengetahui semua itu…??? Itulah misteri yang belum terpecahkan hingga hari ini.
Saya pun akhirnya tertarik untuk sedikit mengupasnya…..
Siapa Oronteus Finaeus ?

Oronce Finé, Orotius Finaeus, Oronteus Finaeus (1494-1555)
Oronce Fine itulah sebutan marganya, dilahirkan di Briançon tahun 1494 dan besar di Paris. Dia sempat meringkuk dalam penjara tahun 1518. Walaupun ia sendiri adalah seorang ahli matematika, namun di tahun 1522 masih mendapat gelar medis dari universitas Navarre di Paris.
Tahun 1524, ia masuk sekali lagi dalam penjara dan di tahun yang sama ia membuat sebuah jam matahari dari bahan sisa gading. Pada abad ke-16, banyak orang menyukai karya-karya para ahli matematika. Akhirnya Oronteus Fine diangkat menjadi ahli perbentengan dan dipekerjakan di pertahanan Benteng Milan-Italia.
Tahun 1531, ia mendapat gelar kehormatan di Collège Royal Paris. Pada saat itu pula karirnya menanjak dengan menulis banyak karya ilmiah. Karya-karya itu yang sempat dipublikasikan a.l:
  1. Risalah ilmu perbintangan dan alat-alat falak. Pada tahun 1520, dialah yang mengusulkan bahwa gerhana bulan dapat digunakan untuk menentukan garis bujur sebuah tempat.
  2. Tahun 1519 Menemukan proyeksi peta dan kemudian memproduksi peta dunia yang sekarang ini kita pakai.
  3. Di tahun 1544, menghitung nilai dari pi (22:7) = ( 22 2/9)/7, kemudian diperbaiki menjadi 47/15. Ia percaya bahwa bumi adalah pusat dari alam semesta.
Peta itu…

Gambar 1 - Peta Oronteus Finaeus tahun1532 di belahan bumi selatan Gambar 2 - Oronteus Finaeus menggambar kembali proyeksi modern peta kutub itu
Gambar 3 - Peta modern Antarctica
Peta ini ditemukan di Perpusatakaan Congress, Washington DC di tahun 1960 oleh Charles Hapgood. Bertuliskan “ digambar oleh Oronteus Finaeus tahun 1531”. Hampir sama persis dengan pemetaan Piri Reis, Antarctica ditunjukkan dengan es yang bebas mengalir seperti sungai, pola pengeringan dan coastline.
Peta Oronteus Finaeus lebih akurat dibanding peta yang lain pada waktu itu. Sesungguhnya, lebih akurat dibanding peta manapun yang dibuat sampai ke tahun 1800.

Teks-teks Misterius.

Ditulis kira2 tahun 1976 dan 1978 oleh seniman Italia Luigi Serafini, bukan apa-apa jika tidak disengaja menciptakan sesuatu yang misterius. Buku ini dikatakan menjadi ensiklopedia sebuah planet yang imajiner, lengkap dengan peta dan gambar tanaman dan kehidupan binatang. Yang paling menarik, Serafini menulis buku dalam bahasa hipotetis nya dunia itu. Seluruhnya disusun dalam abjad aneh yang masih belum diterjemahkan bahkan setelah studi yang mendalam oleh ahli bahasa. Karena teks itu sendiri tidak dapat dibaca, Codex telah menjadi paling terkenal karya seni Serafini, yang berkisar dari sureal dan indah. Satu Halaman menggambarkan buah yang kelihatannya berdarah, sementara yang lain menunjukkan ikan yang berbentuk seperti piring terbang. Dalam salah satu gambar buku yang paling terkenal (ini sudah penutup dalam edisi tsb), rangkaian panel menggambarkan seorang pria dan wanita telanjang perlahan-lahan berubah menjadi seekor buaya.
Kemungkinan Penjelasan:
Teori abound seperti apa rahasia dari Codex Seraphinianus sebenarnya, tetapi Serafini tetap bungkam tentang makna buku sejak rilis di awal tahun 80-an.
Spoiler for Pic nya gan.!:


rahasia di balik rokok marlb*ro


pendahuluan
pasti agan", tau donk rokok marlb*ro. apa itu rokok kesukaan agan? rokok yang berasal dari negara amerika itu sudah mendunia. bahkan menjadi sponsor salah satu olahraga otomotif. tapi taukah, sebenarnya ada rahasia di balik bungkus rokok tersebut yang berkaitan dengan organisasi rasis di amerika yang bernama KU KLUX KAN? untuk mengetahuinya, kita simak penjelasan berikut.


penjelasan


APA ITU KU KLUX KAN?
Ku Klux Klan berdiri pada tanggal 24 Desember 1865, yang merupakan sebuah kelompok rasialis ekstrim di Amerika Serikat (AS).

Kelompok ini berkeyakinan bahwa ras kulit putih adalah ras yang terbaik. Mereka mendirikan organisasi tersebut dengan maksud untuk berjuang memberantas kaum kulit hitam dan minoritas di AS seperti Yahudi, Asia dan Katolik Roma. Meskipun kelompok Ku Klux Klan empat tahun setelah berdirinya diumumkan pemerintah AS sebagai organisasi illegal, namun masih tetap menjalankan aksi pembunuhannya terhadap warga kulit hitam. Bahkan, kelompok ini juga menyerang warga kulit putih yang dianggap sebagai pelindung kulit hitam. Aksi Ku Klux Klan memuncak pada dasawarsa 1950-1960-an yang akhirnya memunculkan kelompok perlawanan dari kalangan kulit hitam Amerika dan tokoh tokoh yang menyerukan persamaan hak dan anti rasisme seperti Malcolm X dan Martin Luther King

Namun demikian, hingga kini pemerintah AS dianggap belum pernah melakukan usaha serius untuk memberantas kelompok yang dikatagolrikan berbahaya ini.

Kekejaman KKK dapat disaksikan dari film dokumenter Missisipi Burning, mungkin sampai sekarang masih ada sisa2 anggotanya.

Hilangnya empu enigma (sesepuh blog misteri)

blog yang beralamat di http://xfile-enigma.blogspot.com/ ini memang sebuah blog yang sudah cukup terkenal sebagai blog yang membahas hal seperti fenomena-fenomena misteri, UFO, makhluk cryptozoolgy, dan lainnya. Keorisinalitasnya memang patut diacungi jempol. jika kebanyakan bolg lain hanya mengcopas artikel-artikel dari blog lain, maka blog ini mungkin merupakan sumber mereka mengcopas. Kebanyakan isi artikelnya memang merupakan bahasan-bahasan yang baru dan belum kita ketahui.
Dan mohon maaf, saya memang tidak meminta izin kepada si empunya blog ini untuk saya bahas, karena memang dia sedang “hilang”, yah benar hilang. Maka dari itu saya tertarik untuk sedikit membahas blog ini sekaligus mendokumentasikannya jika sewaktu waktu blog ini juga ikut “hilang”. dan tentang “hilang”nya ini lebih baik kita bahas terakhir, sekarang kita melihat saja dulu blog enigma ini oke?
Berikut tampilan dari si blog tersebut:


ya, dilihat dari tampilan awal blog ini memang terkesan ingin membahas seuatu yang tidak biasa. Dari mulai ilustras sebuah bola api dalam suatu latar hitam sedikit berkabut (menurut saya), yah.. kesannya memang misterius.
untuk bisa lebih jelasnya lagi mari kita membahas sedikit menu-menu yang ada pada layar home si blog ini.
untuk melihat pfofile dari si pembuat blog, ayo kita pilih menu My profile:

Dan lihat. Foto profil yang berupa tatapan dingin dari sebelah mata kanannya, dengan warna pucat? (dan menurut saya sedikit sipit) yaa, dan berikut data yang ia tampilkan hanya: jenis kelamin (pria), lokasi (jakarta), dan minat (God?), dengan nama yang digunakannya adalah “enigma”. Whew, kembali saya katakan ini misterius. Tapi jika dilihat dari komen-komen yang ada di artikelnya. dia biasa dipanggil dengan ‘enigma”, “bro”, “bung E”, dan lainnya (sesuka hati), tapi agar terdengar akrab mari kita panggil saja dia “bung E”.
walaupun dilampirkan email, tapi itu semata mata hanya link untuk langsung menulis pesan ke emailnya.
‘About this blog’:


ini hanya sebagian dari isi menu tersebut, lebih jelasnya lihat langsung deh.
dikatakan bahwa dia tidak akan membahasa hal hal yang berbau gaib dan tentunya tidak untuk yang bersifat SARA. komitmen dari si empunya blog dengan materi-materi yang akan dibahas di blognya ini memang terlihat keren dan memperlihatkan kalau dia memang bertanggungjawab dan memiliki tujuan yang jelas.

 

di menu “Riddles” yang dimunculkan oleh bung E ini adalah beberapa teka teki, darinya dan juga dari para pembaca blognya. ya, merupakan suatu konten yang menarik.
“Banner and awards”, suatu menu dimana para pembaca blognya mengapresiasikan kekaguman dan penghargaan mereka kepada blog ini, wow..


ini hanya sebagian dari awards dan banner yang ada..
Dilihat dari banyaknya awards dan testimoni yang diberikan oleh para pembacanya, jelas bahwa blog ini memang bagus dan layak baca..
lalu.., sebenarnya artikel misteri seperti apa sih yang membuat blog ini begitu “wah”nya?
oke, mari kita lihat arsip dan ketegori artikelnya..

 

banyaknya bahasan dari artikel yang terlihat disini memang bisa dibilang menarik, dengan pembagian katergori yang jelas dan judul judul artikelnya yang membuat kita penasaran untuk membaca. Jumlah dari tulisan dan jeda waktu untuk memposting artikelnya (sebenarnya tidak pasti, tapi rata rata 1-3minggu, tapi juga bahkan lebih lama) yang ada pun memperlihatkan bahwa bung E ini memang eksis untuk blognya.
yang juga khas dan membuat blog ini benar benar orisinil yaitu bagian dari analisis dari bung E kepada tulisannya yang memang terlihat jenius dan memang hebat dalam menganalisa.

 

berikut merupakan contoh analisis bung E yang saya ambil dari kutipan sebuah artikel yang berjudul Ukiran Helikopter di dinding kuil Abydos ?


hebat.
itu kata yang pertama kali keluar di pikiran saya saat membaca salah satu artikel beserta analisisnya. dia menggunakan berbagai sumber, luar negeri maupun bahasan dari blog lokal, dan mengkombinasikannya dengan pendapat dan analisis fikirnya, dan menghasilkan suatu hipotesis.


Ya, walaupun memang tetap tidak ada hasil akhir yang pasti dari tiap analisisnya, tapi itu justru malah bersifat persuasif dan memancing para pembacanya untuk ikut berfikir dan ikut serta menganalisis untuk menghasilkan spekulasi -spekulasi baru yang merupakan sumber pemikiran pembaca. Tidak jarang justru kasus yang ada terpecahkan dengan analisis bersama antara bung E dan para pembacanya. Hal inilah yang membuat blog ini semakin menarik, dimana bung E yang memberikan respon saat para pembaca memberikan pemikirannya yang membuat pembaca juga sebagai “pemecah kasus” pada artikel bung E ini..
tapi..
Seperti dikatakan di awal bahwa saat ini bung e menghilang. ya memang benar dia tiba-tiba saja menghilang, tanpa ada kabar sedikitpun setelah tulisan terakhirnya “Makhluk yang dianggap sebagai Cadborosaurus terekam kamera di teluk Nushagak, Alaska”. 20 juli 2011, dengan komentar pada artikel terakhirnya yang terus bertambah, bung E tidak kerap muncul
hal ini membuat para “enigma lovers” yang merupakan pembaca setia dari blog ini menjadi bingung dan khawatir. beberapa komentar pembaca:


dapat dilihat bahwa bung E dan artikel artikelnya di blog ini sudah begitu merasuk pada hati para pembaca setianya. banyak komentar komentar yang menyatakan kekhawatiran, kebingungan, ketidak puasan, kekesalan dan bahkan kemarahan yang justru membuktikan kalau blog ini memang sudah mempengaruhi mereka.
lihat saja, pada profil blog ini, jumlah visitor ny sudah mencapai 36075!, dan post terakhir dari bung E ini, jumlah komentar sudah mencapai lebih dari 400 komentar!, yang pada 350 komentar terakhir berisi tentang kekhawatiran dan mempertanyakan keberadaan bung E. memang dalam beberapa tulisan terakhirnya, jeda terbitannya semakin lama, bisa 3minggu bahkan lebih. ini yang menyebabkan berbagai spekulasi dari para pembaca bahwa bung E mengalami suatu kendala, dari mulai menikah, sibuk kuliah, bosan mengurusi blog, ter hack blognya, bahkan sampai meninggal.

 

seoalah sekarang bung E yang memberikan sebuah misteri dengan “hilangnya” dia, dan menunggu para pembaca untuk mengungkapnya..
ya memang terus terang saya yang merupakan pembaca blog ini pun merasa demikian, mungkin karena memang merindukan tulisan tulisan, misteri dan analisis dari blog ini.
akhir kata untuk bung E, semoga anda baik-baik saja dan kembali untuk memberikan tulisan-tulisan anda dalam blog enigma ini.
 
sumber : http://ichtechliomessi.blogspot.com/2011/11/misteri-hilangnya-pemilik-blog-misteri.html

13 Hewan Punah Ditemukan Masih Hidup

Mereka disebut “Lazarus spesies” – makhluk yang telah menghilang, kadang-kadang selama jutaan tahun, hanya untuk secara ajaib ditemukan kembali lagi di zaman modern. Spesies ini mampu bertahan. Berikut adalah daftar singkat dari 13 binatangpunah itu, yg pada kenyataannya, telah ditemukan kembali.

01. Coelacanth

Coelacanth adalah ikan urutan kuno diyakini telah punah di akhir periode Cretaceous 65juta tahun yang lalu. Itu sampai tahun 1938, ketika salah satu secara ajaib ditemukan di lepas pantai timur Afrika Selatan di dekat muara Sungai Chalumna. Berhubungan erat dengan lungfishes dan tetrapoda, coelacanth adalah kan hidup tertua diketahui ada. Mereka dapat hidup selama 100 tahun dan berenang pada kedalaman 90-100 meter.

02. Bermuda Petrel

Penemuan kembali Bermuda Petrel yang Dramatis telah menjadi salah satu kisah yang paling inspiratif dalam sejarah konservasi alam. Punah selama 330 tahun, burung-burung tidak pernah terlihat sejak tahun 1620. Kemudian, pada tahun 1951, 18 pasangan ditemukan di pulau karang terpencil di Pelabuhan Benteng. Meskipun demikian, mereka masih berjuang kepunahan hari ini dengan hanya populasi global lebih dari 250 individu.
03. Chacoan Peccary

Chacoan adalah yang spesies Marmut terbesar (berdasarkan ukuran) , seekor binatang yang menyerupai babi tetapi berasal dari benua yang berbeda dan tidak dapat dijinakkan. Chacoan peccary yang pertama kali dijelaskan pada tahun 1930 hanya didasarkan pada catatan fosil, dan dipercaya telah punah. Kemudian pada tahun 1975, para peneliti terkejut menemukan satu hidup di wilayah Chaco Paraguay. Sekarang ini ada sekitar 3.000 individu.

04. Lord Howe Island stick insect

Kadang-kadang disebut sebagai “udang tanah” atau “sosis berjalan,” the Lord Howe stick adalah serangga yg dianggap paling langka di dunia serangga. Punah sejak 1930 setelah menghapus satu-satunya yang diketahui habitat asli di Pulau Lord Howe, serangga yang besar ditemukan kembali pada 2001 ketika kurang dari 30 individu yang ditemukan hidup di bawah semak-semak di satu pulau kecil dari Bola Piramid, daerah tertinggi dan paling terpencil laut stack.

05. Monito del Monte

The Monito del Monte adalah luar biasa ajaib, bertubuh kecil berkantung diyakini telah punah selama 11 juta tahun hingga satu ditemukan di rumpun bambu Chili di selatan Andes. Makhluk yang lebih erat kaitannya dengan marsupial Australia daripada Amerika Selatan yang lain, dan kemungkinan berkaitan dengan marsupial Australia yang dikenal paling awal yang hidup 55juta tahun yang lalu.

06. La Palma giant lizard

Sampai baru-baru ini penemuan kembali pada tahun 2007, La Palma kadal raksasa ini diyakini telah punah selama sekitar 500 tahun. Ditemukan lagi sehingga baru-baru ini bahwa IUCN Red List masih daftar hewan punah. Ditemukan di daerah La Palma Kepulauan Canary, menemukan satu-satunya individu diperkirakan memiliki usia 4 tahun dan satu kaki panjang. Baru ekspedisi ke daerah saat ini direncanakan dengan harapan akan menemukan populasi berkembang biak.

07. The Takahe

The Takahe adalah pribumi burung terbang ke Selandia Baru dianggap punah setelah empat diketahui spesimen terakhir yang diambil pada 1898. Namun, setelah upaya pencarian direncanakan dengan hati-hati, burung itu ditemukan kembali pada tahun 1948 di dekat Danau Anau. Ini sangat langka, burung aneh tetap terancam hari ini, dengan hanya 225 individu yang tersisa.

08. Cuban solenodon

Ini makhluk aneh yang tampak begitu langka yang hanya 37 spesimen yang pernah tertangkap. Ini pada awalnya ditemukan pada tahun 1861, tetapi tidak ada individu yang ditemukan 1890-1974. Biasa di antara mamalia dalam bahwa air liur berbisa, Solenodon Kuba terlihat paling baru pada tahun 2003, sebuah peristiwa sehingga merayakan bahwa individu diberi nama: Alejandrito.

09. New Caledonian crested gecko

Awalnya digambarkan pada tahun 1866 dan takut lama punah, gecko yang tidak biasa ini ditemukan kembali pada tahun 1994 sebagai akibat badai tropis. Fitur yang paling aneh adalah rambut-seperti proyeksi ditemukan di atas mata dan sebuah puncak yang membentang dari masing-masing mata ke ekor. Thespecies saat ini sedang dinilai untuk perlindungan CITES dan status terancam.

10. New Holland mouse

Tikus Belanda Baru pertama kali ditemukan pada tahun 1843. Itu lenyap dari pandangan selama lebih dari satu abad sebelum penemuan kembali di Ku-ring-gai Chase Taman Nasional utara Sydney pada tahun 1967. Makhluk yang lucu masih berjuang untuk eksistensi mereka berani meskipun upaya konservasi. Salah satu penduduk Victoria yang terpencil itu musnah kebakaran hutan di Australia tahun 1983, walaupun populasi sehat masih ada di New South Wales dan Tasmania.

11. Giant Palouse earthworm

Awalnya ditemukan pada 1897, cacing raksasa ini dinyatakan punah pada 1980-an sampai tiga spesimen digali, yang paling baru pada tahun 2005. Ditemukan di negara bagian Washington Timur dan bagian Idaho, burrowers hantu ini dapat menggali sedalam 15 kaki, tumbuh hingga sepanjang 3,3 meter panjangnya, dan albino dalam penampilan.

12. Large-billed reed-warbler

Spesies ini telah dikatakan sebagai burung yang paling tidak dikenal. Hanya diketahui dari satu spesimen yang dikumpulkan pada 1867, dan diyakini telah lama punah. Kemudian di Thailand pada tahun 2006, populasi liar ditemukan dan dikonfirmasi untuk menjadi besar-billed buluh-warblers melalui pencocokan DNA spesimen yang asli. Hari ini sebagian besar burung-burung tetap menjadi misteri.

13. Laotian rock rat

Spesies ini pertama kali ditemukan untuk dijual sebagai daging di sebuah pasar di Thakhek, Khammouane, di Laos pada tahun 1996, dan dianggap sangat tidak biasa dan berbeda dari hewan pengerat lainnya hidup itu diberikan keluarga sendiri. Lalu pada tahun 2006, setelah reanalysis sistematis, adalah tikus batu Laos direklasifikasi – sangat – untuk milik keluarga fosil kuno yang diperkirakan telah punah 11 juta tahun yang lalu. Kembali perjalanan ke Laos oleh Wildlife Conservation Society telah mengungkapkan beberapa spesimen, mengangkat harapan bahwa binatang mungkin tidak jarang seperti pernah berpikir.

sumber: kaskus.us