Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Sejarah Lengkap Peristiwa G30S/PKI Gerakan 30 September 1965

Gerakan 30 September atau yang sering disingkat G 30 S PKI, G-30S/PKI, Gestapu (Gerakan September Tiga Puluh), Gestok (Gerakan Satu Oktober) adalah sebuah peristiwa yang terjadi pada tanggal 30 September 1965 di mana enam pejabat tinggi militer Indonesia beserta beberapa orang lainnya dibunuh dalam suatu usaha pemberontakan yang disebut sebagai usaha Kudeta yang dituduhkan kepada anggota Partai Komunis Indonesia.
Sejarah Lengkap Peristiwa G30S/PKI Gerakan 30 September 1965

Bukti Sejarah Kota Yogyakarta dijadiin Daerah Istimewa

http://i53.photobucket.com/albums/g41/penthi15/jnea.jpg


Yogyakarta pertama kali berstatus provinsi pada 5 September 1945, ketika Raja Ngayogyakarto Hadiningrat Sri Sultan Hamengku Buwono IX bersama Paku Alam VIII menyatakan bahwa Negeri Ngayogyakarto Hadiningrat adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang diproklamirkan Soekarno Hatta pada 17 Agustus 1945.

Amanat Sri Sultan bersama Paku Alaman yang kemudian disebut Amanat 5 September tersebut merupakan bentuk dukungan Kerajaan Ngayogyakarto Hadiningrat terhadap NKRI.

Mumi Tentara Perang Dunia I Ditemukan dalam kondisi Menakjubkan di bawah Gletser

Walker menemukan kerangka tentara Perang Dunia I dipelihara dalam kondisi yang menakjubkan dimakamkan di gletser pada resor ski Italia. Seorang sejarawan amatir telah menemukan tubuh mumi dari Perang Dunia I solider beku ke gletser Italia. Dino De Bernardin membuat muram menemukan saat ia berjalan di pegunungan dekat ke rumahnya, yang menjadi tempat pertempuran sengit antara pasukan Italia dan Austria-Hungaria antara 1915 dan 1917.
Pada ketinggian 2.800 meter, perhatiannya tertarik pada sebuah ‘buntelan kain lap’ yang ia melihat muncul dari es mencair. Ketika dia pergi untuk menyelidiki, ia terkejut menemukan kerangka tentara lengkap dengan sepatu bot membusuk.

MUI: Homoseksual Melanggar HAM

http://www.padang-today.com/foto/berita/MUI.jpg

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menentang penyelenggaraan Q! Film Festival yang digelar di Jakarta sejak 24 September-3 Oktober 2010 nanti karena dinilai mengampanyekan gaya hidup kaum lesbian, gay, biseksual, dan transeksual (LGBT).

"Islam dan nilai budaya bangsa Indonesia sangat menentang adanya pemuatan film bertema seks yang menyimpang dalam bentuk homoseksual dan lesbianisme. Selain itu, ini sangat bertentangan dengan hak asasi manusia (HAM) karena pada dasarnya HAM diciptakan Allah dengan fitrah berpasang-pasangan dengan dasar perkawinan yang sah. Perkawinan sejenis hukumnya haram," tegas Ketua MUI KH Ma'ruf Amin kepada para wartawan di kantor MUI, Jakarta, Kamis (30/9/2010).

BlackBerry Messenger Jadi Platform Jejaring Sosial

http://www.rimarkable.com/wp-content/uploads/2010/07/blackberry_messenger_mast1.jpg


BlackBerry Messenger (BBM) yang merupakan salah satu fitur andalan BlackBerry selama ini hanya dapat dipakai sebagai instant messenger antarpengguna BlackBerry saja. Namun, ke depan, layanan BBM tak lagi eksklusif setelah Research In Motion (RIM) memutuskan untuk menjadikannya sebagai platform jejaring sosial.

"Para pengembang bisa mengambil aktivitas sosial di BBM dan memasukkannya ke dalam aplikasi buatannya yang dijual di App World," kata Mike Lazaridis, Chairman dan Co-CEO RIM dalam RIM Developer Conference di San Francisco, Senin (27/9/2010).

G-30S PKI, Antara Sebuah Fakta Atau Rekayasa

Film G30 S PKI, Fakta atau sebuah rekayasa sejarah?
Tepat hari ini 30 September 44 tahun yang lalu Indonesia diguncang suatu tragedi yang sangat memilukan sejarah dan catatan perjalanan bangsa. Para Jendral dan Petinggi Angkatan Darat saat itu dibunuh secara sadis dan tidak berperikemanusiaan.
Hingga akhir kekuasaan rezim Soeharto semua orang percaya bahwa semua itu adalah perbuatan yang diotaki oleh Partai Komunis Indonesia (PKI) dan di pelajaran sejarah pun di catatkan kronologi menurut kepentingan penguasa saat itu. Namun ketika orde reformasi dan tumbangnya rezim orde baru sepeninggal Soeharto dimana kebebasan berbicara terbuka lebar mulailah terkuak satu persatu kejanggalan skenario sejarah yang selama ini dicatatkan.
Dalam buku Sejarah kelas 3 kurikulum 1994 ditulis bahwa PKI yang menjadi dalang peristiwa Gerakan 30 September 1965. Dimana peristiwa itu mengigatkan kita bahwa PKI selalu berusaha mencari kesempatan untuk melakukan Kudeta (perebutan kekuasaan).

Ternyata Rumah Mark Zuckerberg Bos Facebook Masih Ngontrak

Sungguh sosok yang begitu sederhana untuk anak muda yang memiliki kekayaan $ 6,9 Miliar, lihatlah penampilan Mark yang ssederhana, seringkali CEO Facebook ini terlihat menggunakan kaos polos dan celana jean kemana-mana. Bahkan dalam postingan ruanghati.com sebelumnya Mark pun ternyata diketahui memiliki kekasih yang sedernaha pula penampilannya seorang mahasiswi kedokteran bernama Priscilla Chan, padahal bila saja Mark mau cewek secantik foto model duniapun bisa didapatkannya, namun Mark sepertinya lebih melihat seorang wanita bukan dari sisi fisik kecantikan pada umumnya.
Lihatlah perabot rumah makan dan dapur rumah kontrakan Mark, sederhana untuk ukuran Milyader sepertinya

Borobudur Akan Digugat Ke MK


http://3.bp.blogspot.com/_OwmfRQOCoD8/TGkWSdo6GxI/AAAAAAAAAJg/uoMF4Ue2_u4/s1600/borobudur-temple-01.jpg
Sekelompok orang yang menamakan dirinya sebagai peneliti muda dari Lembaga Studi Islam dan Kepurbakalaan yang dipimpin oleh KH. Fahmi Basya, dosen Matematika Islam UIN Syarif Hidayatullah, menyatakan akan menggugat hak atas kepemilikan Borobudur. Lembaga ini bernama Dzikrul lil Aalamiin (DLA)Mereka menyatakan memiliki bukti kuat bahwa Candi Borobudur adalah bangunan yang didirikan tentara jin dan setan Nabi Sulaiman, dan memiliki hubungan dengan Ratu Boko, dimana Ratu Boko diklaim sebagai Ratu Balqis dan istananya dipindah menjadi bagian teratas Borobudur.

‘Wall Street: Money Never Sleeps’ Rajai Box Office

http://3.bp.blogspot.com/_zII2UdSd6ac/S7LJ68Lr98I/AAAAAAAAAHU/e44ytCWzOQA/s1600/wall_street_money_never_sleeps_teaser_poster_small.jpg


‘Wall Street: Money Never Sleeps’, film yang dibintangi aktor Michael Douglas, meluncur mulus ke puncak box office. Film yang disutradarai Oliver Stone itu berhasil menghasilkan US$ 19 juta atau sekitar Rp 170 miliar, di pemutaran minggu pertamanya. 

Tips Ampuh Walau Konyol Agar Gagal Diperkosa


diperkosa


Jika anda seorang cewek dan tiba-tiba didatangi oleh orang jahat yang berusaha memperkosa anda� maka mudah-mudahan tips konyol dibawah ini bisa membantu anda:


  • bilang ke si pelaku kalau anda penderita AIDS atau positif HIV.
  • bilang ke si pelaku kalau anda sedang datang bulan.
  • bilang ke si pelaku kalau anda sedang hamil.
  • Tawarkan pada si pelaku metode lain, misalnya oral. Jika ia
  • mengiyakan, lakukan dan gigit Mr P nya sekeras mungkin. Lalu kabur
  • lah sejauh mungkin.

Fakta Baru G30S !! Intelijen Komunis Cekoslowakia Ikut Bermain

http://www.detiknews.com/images/content/2010/09/28/10/arsipceko.jpg

Praha - Setelah 45 tahun baru terungkap dengan jelas, bahwa agen-agen rahasia Cekoslowakia iku terlibat langsung dalam peristiwa yang kita kenal dengan Gerakan 30 September 1965.

Agen-agen rahasia Cekoslowakia sejak akhir 50-an berusaha untuk melemahkan posisi Amerika. Kegiatan-kegiatan intelijen Cekoslowakia mengakibatkan destabilisasi keseluruhan dalam negara, yang akhirnya digunakan oleh Partai Komunis Indonesia (PKI) pada September 1965 untuk merebut kekuasaan.

Namun upaya kudeta ini dapat dihancurkan oleh tentara dengan cepat dan dalam beberapa bulan mendatang anggota PKI dibantai, diperkirakan sampai setengah juta orang.

Bekerjasama dengan T. Tedoun, warga di Praha, detikcom menyajikan rekonstruksi kejadian berdasarkan dokumen Arsip Nasional Ceko, yang pertama kali diterbitkan dan kesaksian pribadi para pelakunya.

"Ya, itu adalah nama rahasia saya," Pavka tertawa di sebuah coffee shop di Bratislava (kini ibukota Slovakia, red).

Kelelawar Penghisap Darah Manusia Sebarkan Rabies

http://images.detik.com/content/2010/09/24/763/kelelawar-bbc-dalam.jpg


Peru, Kelelawar di daerah pedalam Peru telah berubah menjadi drakula penghisap darah manusia. Kelelawar vampire ini menggigit manusia lalu menyebarkan virus rabies yang membuat korbannya tewas.

Pejabat kesehatan di Peru mengatakan kelelawar vampire ini telah membunuh 5 orang anak berusia 5-10 tahun. Anak-anak ini tinggal di kawasan Amazon utara daerah pedalaman Peru dekat perbatasan Ekuador, yang merupakan tempat tinggal suku adat Awajun dan komunitas Wampis.

Jenis Jenis Monyet yang aneh


Semua orang pasti pernah melihat monyet dalam hidupnya entah melalui foto maupun melihatnya langsung. Bahkan sekarang ini mulai ngetren orang-orang memelihara monyet di rumah nya.

Akan tetapi foto-foto monyet dibawah ini benar-benar aneh dan bisa dijamin pasti ini adalah pertama kali anda melihatnya.


Monyet Saki
monyet aneh

Festival HINDU Ganesh Chaturthi Perayaan Ulang Tahun Lord Ganesha

Bagaimana cara untuk merayakan ulang tahun anda! festival Hindu Memperingati Lord Ganesha diakhiri dengan perendaman 50.000 berhala. Hari terakhir festival Hindu tahunan Ganesha Chaturthi dirayakan dengan cara spektakuler di India saat ini. Ribuan pengikut menandai berakhirnya perayaan ulang tahun 11 hari penghormatan dewa Hindu Lord Ganesha dengan parade warna warni dengan penggemar yang melapisi jalan-jalan untuk menyanyi dan menari.
Prosesi luas terjadi di kota Mumbai yang memuncak pada perendaman berhala besar gajah berkepala dewa di laut Arab. Festival ini menandai ulang tahun Lord Ganesha dan rendaman terakhir dipandang sebagai sebuah ritual mengirim untuk perjalanan kembali ke rumahnya di gunung suci Kailash.



Konsep Penerbangan Murah Meriah


Ketatnya persaingan antar maskapai membuat business plan di bisnis aviasi musti kreatif dalam merancang marketing plan, hal itu pulalah yang dirancang oleh maskapai Ryanair mengusung konsep penerbangan murah. Bagaimana dengan ruang yang sama namun bisa memuat penumpang lebih banyak. Akhirnya dibuatlah konsep penerbangan berdiri.


Yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan


Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .




http://gerrilya.files.wordpress.com/2009/04/halo-cewek-cara-salah.jpg

Walau Jadi Anggota Dewan Wanita Ini Tetap Asuh Bayinya Saat Rapat



Member of European Parliament Took Her Baby to Work (10 pics)

Video Misteri Angka di Ka'bah Mekah !

Mari kita mengkaji misteri tentang Ka’bah ini berdasarkan berbagai sumber. namun ini bukan untuk mencari kebenarannya seperti yang ane uliskan, tetapi ini sebagai renungan dan ilmu yang bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita agar semakin percaya & memperkuat iman.

yg islam wajib nonton gan. vidnya sangat bagus dan menjelaskan dengan angka tentang keajaiban ka'bah, ane aja sampe merinding nontonnya. "dan marilah kita sebarkan informasi bagus ini keseluruh dunia. Jihad bukan berarti harus berperang, tapi berjihad dapat jg dengan cara menjunjung tinggi dan mempertahankan islam"


Ka’bah, rumah Allah… sejuta ummat muslim merindukan berkunjung & menjadi tamu2 Allah sang maha pencipta. Kiblatnya (arah) ummat muslim dlm melaksanakan sholat, dari negara manapun semua ibadah sholat menghadap ke kiblat ini.. yaitu Ka’bah. Byk sekali misteri yang belum dapat digali dari adanya Ka’bah ini seperti :

- Mengapa Ka’bah menjadi arah atau kiblat ummat muslim ?
- Mengapa Ka’bah terletak di Masjidil Haram (Mekkah, Saudi Arabia) ?
- Apakah batu hajar aswat itu dan mengapa itu berada di Ka’bah ?
- Dan masih banyak pertanyaan lainnya,

Asal Asul Terciptanya Kondom

ALAT kontrasepsi. Pengaman. “Sarung”. “Konde”. Apapun Anda menyebutnya, kondom memainkan peran yang membantu ‘menjaga’ hubungan Anda dan pasangan. Tapi, apakah Anda pernah bertanya dari mana asal usul kondom? dan bagaimana perjalanan kondom hingga saat ini?
Pada pertengahan tahun 1500, sifilis menyebar ke seluruh Eropa. Gabriello Fallopi, seorang dokter dari Italia yang hidup saat itu lalu menciptakan sebuah sarung linen berukuran pas (fit) yang digunakan untuk membungkus penis dan utamanya untuk menangkal serangan sifilis. Gabrielle Fallopius membuat uji coba sarung ini pada 1100 pria.

FOTO KONDOM TERTUA..
Namun sayang, kondom ini tidak efektif untuk mencegah kehamilan. Gabriello pun lantas menemukan ide, merendam kondom linen terlebih dulu ke dalam larutan pembunuh sperma sebelum digunakan. Karena penemuan ini, Gabriello Falopi pun dijuluki sebagai bapak kondom.

6 kuburan paling aneh di Indonesia

Makam Dayak Benuaq – Kalimantan Timur


Berkunjung ke kampung suku dayak Benuaq ataupun suku dayak Bentian di pedalaman Kalimantan Timur. Kuburan akan mudah ditemukan di halaman samping atau tepi jalan menuju kampung orang Dayak Benuaq. Kuburan orang Benuaq atau Bentian tidak didalam taah seperti layaknya suku lain.ketika pertama meninggal mereka akan dimakamkan didalam kotak yang di sangga oleh tiang atau di gantung pada tali. kemudian setelah beberapa tahun kuburan itu dibuka lagi lalu tulang belulang si mati di doakan lalu di masukan kedalam kotak bertiang yang permanent. biasanya tiap keluarga mempunyai kuburannya masing-masing dan kebanyakan letaknya disamping rumah keluarga, tidak dipekuburan umum seperti kebanyakan di kota atau kampung lain. Hampir tiap malam terdengar musik pemanggil arwah orang yang sedang mengadakan upacara Beliatn tarian dan mantra penyembuhan untuk anak ataupun untuk mendoakan orang meninggal

Pocong Pengganggu Syuting Film Horor

http://static.inilah.com/data/berita/foto/847031.jpg

Jakarta - Apa jadinya syuting film horor diganggu setan pocong? Pastinya semakin mencekam, seperti film Pocong Jumat Kliwon.

Memiliki naluri penasaran dan rasa keingintahuan yang besar sebuah sekumpulan mahasiswa melakukan syuting film pendek horor di sebuah hutan. Permulaan proses syuting awalnya berjalan sesuai dengan rencana. Namun muncul beberapa keanehan. Linda, si pemeran tokoh setan penasaran, ketika adegan mulai nyaris membunuh Arumi, sebagai tokoh utama di projet film itu.

Pengakuan Mantan Polisi : Saya Bangga Jadi Terroris

Pengakuan Mantan Polisi : Saya Bangga Jadi Teroris - M Sofyan Tsauri adalah polisi yang memilih menjadi teroris. Pangkat terakhirnya Brigadir sebelum dipecat pada 2009 akibat melakukan poligami dan desersi.


Tak ada kekecewaan atas pilihan hidupnya itu. Sofyan yang turut mendirikan camp pelatihan kemiliteran teroris di Jantho, justru merasa bangga menjadi teroris. Ia memilih menjadi teroris karena ingin menegakkan syariat Islam di Indonesia.

Berikut hasil wawancara Tribunnews.com dengan Sofyan Tsauri alias Abu Ahyass alias Marwan di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Kamis (23/9/2010):

Saya bukan penyusup atau intel polisi. Saya ini adalah buah dari dakwah tauhid. Kalau saya susupan, saya tempatnya bukan di dalam sel. Saya ditangkap bersama istri saya. Kalau mau tahu bagaimana saya ditangkap, tanya istri saya.

Gambar-gambar 3D yang unik


http://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJwvVOipvII/AAAAAAAAFkk/naa6tPp_IB8/s1600/99001.jpg

Saya sangat salut dengan para pelukis gambar ini. mereka sangat terampil menghasilkan gambar-gambar 3D yang seperti nampak asli. Cek gan!

Pengorbadan seorang remaja di Korea untuk tampak cantik!

http://3.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TJw7ohWKHuI/AAAAAAAAFpU/USQXZNWGc8g/s1600/99518.jpg

Seluruh dunia juga udah tau kalau mau cantik secara instan bisa dilakukan dengan cara operasi plastik. Begitu juga satu remaja cewek ini. Dia harus melewati berbagai kesakitan untuk akhirnya berhasil mendapatkan cantik yang diinginkannya. Cekidot gan!

Kumpulan koran Indonesia dengan judul Paling konyol


Kalau Nembak Cewek Pakai Logika, dijamin 98% Diterima


http://2.bp.blogspot.com/_k9Xk0WEWy9g/S-agobr4SsI/AAAAAAAAAP8/co_3E9S5-L0/s1600/cara+nembak+cewek.jpg


Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup.Dibawah ini hasil Logika Matematika aing boi, Semoga manfaat buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis.
OK boi....

Jenis jenis serangga paling unik



Secara literatur, semut ini diketahui pernah membunuh manusia. Serangga ini merupakan jenis yang paling primitif dari semua semut dan sangat agresif. Panjangnya sekitar 1 inchi dan dapat tumbuh hingga 2 inchi pada beberapa kasus. Sesuai namanya, semut ini hanya ditemukan di Australia dan gerakannya sangat cepat.

Hujan Buatan Atau Modifikasi Cuaca ?

Pernah mendengar hujan buatan? Wah apakah itu berarti kita manusia sudah bisa “membuat” hujan sendiri? Bagaimana caranya? Apakah dengan “menyemprotkan” air dari pesawat terbang? Berapa banyak air yang di”terbangkan”? Kenapa diperlukan hujan buatan?

http://www.ingatolip.com/wp-content/uploads/2009/11/rain.jpg

Asal Muasal Tanda Baca




Pada awalnya, dalam bahasa latin, untuk mengindikasikan pertanyaan, orang harus menuliskan kata "Questio" di akhir kalimat untuk menandakan bahwa kalimat tersebut adalah kalimat tanya. Maka untuk menghemat tempat, kata tersebut akhirnya disingkat menjadi qo, yang kemudian dimampatkan lagi menjadi huruf q kecil di atas huruf o, yang akhirnya makin lama makin habis menjadi titik dan garis mirip cacing, persis seperti tanda tanya kita sekarang.

2. Tanda Seru

Pohon yang bisa berpindah tempat



Pohon Bisa jalan jalan…. Unik… bikin bingung !!! Mungkin kedengarannya aneh, tetapi tanaman ini benar – benar bisa berjalan. Tanaman ini berasal dari hutan tropis Afrika Selatan. Tanaman ini dapat tumbuh hingga 25 meter, memiliki batang dengan panjang 17 cm. yang jelas kalau ketemu pohon kayak begini malam malam mungkin langsung KABOOOOOOOOOOORRRRRRRRRR..


Nudis dan "Swinger" Berperang

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/24/1258593p.jpg

CAP D'AGDE, KOMPAS.com — Para nudis "tradisional" Perancis di sebuah kota Pantai Languedoc terlibat pertempuran dengan gelombang baru para naturis yang menganjurkan seks bebas dan pertukaran pasangan

Ketegangan di kota Cap d'Agde, yang dikenal sebagai "Kota Telanjang" Perancis karena jumlah penduduk nudis-nya yang besar meningkat setelah penduduk setempat mengeluh bahwa kota nudis itu telah dikuasai hotel cabul dan anak-anak berhadapan dengan orang-orang yang melakukan hubungan seks di depan umum, lapor harian Independen sebagaimana dikutip Telegraph, Kamis (23/9/2010). Perilaku eksibisionis itu telah ditimpakan kepada sekelompok swinger (orang yang suka bertukar pasangan) yang telah turun di kota itu beberapa tahun terakhir.

Tentara Gendut Terancam Dipensiunkan


http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/09/24/1415377p.jpg



SINGAPURA, KOMPAS.com - Tentara Angkatan Bersenjata Singapura yang kelebihan berat badan terancam dipensiunkan bila tidak mencapai berat badan ideal.

Harian The Straits Times, Jumat (24/9) melaporkan, tentara, pelaut, dan penerbang yang mengalami obesitas telah menerima surat peringatan dari Angkatan Bersenjata Singapura (SAF) sejak awal tahun ini. "Mereka diharuskan untuk mengurangi berat badan setidaknya sepuluh persen dalam jangka waktu satu tahun," tulis laporan itu.