Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

10 tempat terkotor di dunia

Langsung aja gan cekibroot
Spoiler for 1.Chernobyl, Ukraina:
Chernobyl adalah kota di utara Ukraina rumah bagi bencana Chernobyl tahun 1986, yang terburuk kecelakaan PLTN dalam sejarah. Sekali rumah bagi lebih dari 14.000 penduduk, sebagian besar kota tetap tidak berpenghuni dan tidak aman saat ini disebabkan oleh kontaminasi radioaktif luas.
Spoiler for pict:

Tipe Hidung dan Karakternya

London – Para ilmuwan selesai melakukan survei terbaru. Survei ini guna mengklasifikasikan dan membedakan bentuk hidung manusia. Apa saja?
Profesor Abraham Tamir mengambil gambar orang-orang yang ditemuinya di pusat perbelanjaan Eropa dan Israel tanpa sepengetahuan. Dari 1.300 gambar yang telah dipilihnya, ia mencocokkan tiap gambar dengan lukisan wajah atau barang seni lainnya.
Hasilnya, terdapat 14 jenis hidung dengan klasifikasi mulai dari ‘gemuk’ hingga ‘sempurna’.
Menurut ilmuwan ini, bintang Manchester United Wayne Rooney memiliki hidung paling menarik dengan bentuk pendek mancung. Namun, ilmuwan memperingatkan, pemilik hidung jenis ini biasa dianggap tak dewasa.
Hidung gemuk paling banyak ditemui. Hidung ini seperti dimiliki Pangeran Philip.
Menurut hasil studi yang diterbitkan di Journal of Cranuifacial Surgery ini, pemiliki hidung ini biasanya ramah, emosional, membantu dan sensitif. Di sisi lain, Tamir mengatakan, pemiliki jenis hidung ini dan hidung elang kurang diminati.
Hidung orang Roma seperti dimiliki Tom Cruise memiliki sifat ambisius, pemberani dan berpikir jernih. Hidung kuno lain, hidung orang Yunani, bisa ditemui pada kapten Arsenal Cesc Fabregas.
Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe memiliki hidung bengkok seperti rajawali disebut sebagai ahli taktik berpikiran bisnis.
Hidung sempurna seperti dimiliki Carey Mulligan. Hidung ini diyakini paling menarik serupa terlihat pada Rooney, namun kurang dewasa.
Hidung bangsawan seperti pada Kate Middleton juga diklaim menarik. Bentuk hidung semacam ini sering dijumpai dalam lukisan yang dianggap seniman sebagai simbol kecantikan.

The snub: Wayne Rooney scores well with his 'attractive' nose

8 Kemampuan Mengagumkan dari Otak Bayi

Bayi mungkin kecil dan tidak dapat bercakap-cakap dengan orang dewasa, tetapi bayi membuktikan bahwa mereka memiliki kepintaran dan kemampuan otak yang luar biasa. Setidaknya ada 8 kemampuan mengagumkan dari otak bayi. Apa saja?

Berikut 8 kemampuan otak bayi yang mengagumkan, seperti dilansir Livescience, Kamis (30/6/2011):

http://anjangsana.files.wordpress.com/2010/02/bayi.jpg

1. Tahu siapa yang menjadi bos

Sejak usia 10 bulan, bayi sudah bisa memahami hierarki sosial. Ketika ditunjukkan adegan kartun yang menampil sosok bertubuh besar dan kecil yang sedang berinteraksi, bayi akan mengerti bahwa sosok yang besar adalah bos.

Temuan ini telah diterbitkan pada Januari 2011 di jurnal Science, yang menunjukkan bahwa bayi memahami hierarki sosial dan tahu ukuran yang dapat menentukan siapa yang bertanggung jawab.
2. Mengerti mood dan emosi

Kamar tidur remaja jepang

Makhluk mitologi yang mungkin anda belum tahu

1. Tarasque

Tarasque itu sejenis naga yang mempunyai 6 kaki pendek kayak beruang. badannya mirip sapi, tapi punya cangkang kura2. ekornya bersisik, ujungnya sengat kayak kalajengking. kepalanya mirip singa.
Spoiler for ilustrasi:




Iran Akan Kirim Monyet ke Luar Angkasa

Iran berencana mengirimkan monyet ke luar angkasa dalam waktu dekat. Rencana tersebut diungkapkan oleh pejabat tertinggi dalam bidang antariksa di Iran. Penerbangan rencananya akan dilakukan di antara 23 Juli 2011 hingga 23 Agustus 2011.
Kapsul seberat 285 kilogram akan membawa seekor monyet ke ketinggian 120 kilometer. Peluncuran akan dilakukan menggunakan roket Kavoshgar-5. "Pengiriman ini langkah awal sebelum mengirimkan manusia pada 2020," kata Hamid Fazeli, kepala Space Organization.
Iran pernah mengirimkan hewan-hewan kecil, seperti tikus, kura-kura, dan cacing, bersama roket Kavoshgar 3 pada tahun 2010.
Peluncuran roket Kavoshgar-5 ini dilakukan setelah pengiriman satelit Rassad-1 ke ketinggian 260 kilometer di atas Bumi. Satelit yang mengorbit bumi 15 kali dalam waktu 24 jam tersebut digunakan untuk mengambil foto planet dan mengirimkan gambar.

HOAX: Markas Alien di Russia


Pemerintah Rusia secara resmi merilis dokumen rahasia militer mengenai UFO mengikuti langkah beberapa negara lain di dunia. Dalam laporannya, militer Rusia menyebut bahwa UFO atau makhluk asing tidak dikenal ternyata sering dijumpai di perairan. Beberapa laporan tersebut menyinggung adanya peristiwa perjumpaan dengan makhluk tidak dikenal di beberapa danau misterius di wilayah eks Sovyet.
Sebenarnya, lama sebelum pemerintah Rusia merilis dokumen rahasia tersebut, sudah ada beberapa laporan dari berbagai saksi mata yang mengindikasikan adanya makhluk tidak dikenal di danau-danau di wilayah eks Sovyet. Laporan paling awal datang pada awal tahun 1900an.

Kisah Sedih Dari Sejarah Kelam Lorong Bawah Tanah Cu Chi, Vietnam


Terowongan bawah tanah di desa Cu Chi kini lebih dikenal sebgai tempat wisata sejarah yang menarik dan menantang. Namun, lorong bawah tanah yang menjadi basis perjuangan milisi Vietcong dalam perang melawan Amerika Serikat (1959-1975) menyimpan sejumlah cerita kelam.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/6/68/VietnamCuChiTunnels.jpg/300px-VietnamCuChiTunnels.jpg

"Banyak turis yang lebih mengagumi kisah heroik para pejuang Vietcong bersama dengan pasukan Vietnam dalam berperang melawan Prancis dan Amerika yang membantu Vietnam Selatan. Namun, ada sejumlah kenangan pahit dan penderitaan yang dirasakan sekitar 10 ribu pejuang dan warga yang harus berpuluh tahun tinggal di lorong sempit dan gelap," kata Nhi Nguyen, seorang pemandu wisata di Kota Ho Chi Minh.

Ada 1.400 Bakteri yang Sembunyi di Dalam Pusar




Pusar atau lebih dikenal dengan udel mungkin menjadi bagian tubuh yang tidak terlalu mendapat perhatian serius. Jangan abaikan kebersihan pusar karena peneliti menemukan ada 1.400 bakteri yang bersembunyi di dalam pusar.

Tim ilmuwan dari North Carolina State University yang melakukan studi tentang Belly Button Biodiversity menemukan ada 1.400 strain bakteri yang bersembunyi di pusar manusia. Dari jumlah tersebut peneliti menemukan 662 strain yang diakui sebagai spesies baru yang unik.

Meskipun peneliti menemukan 1.400 strain bakteri, tapi sekitar 80 persennya merupakan spesies dari 40 jenis bakteri yang umum menghuni kulit dan tidak berbahaya. Dan jumlah bakteri yang ada di pusar ini bervariasi setiap orang tergantung dari seberapa sering seseorang membersihkan pusarnya.

Program D3 STAN Dipastikan Tak Dibuka Tahun Ini

http://eazybreezy.files.wordpress.com/2009/01/stan_036.jpg



Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memastikan tak membuka pendaftaran calon mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) untuk program D3 pada tahun ini. Hal ini setelah melakukan perhitungkan kebutuhan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kemenkeu.

Demikian disampaikan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Kementerian Keuangan Kamil Sjoeib saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (11/7/2011).

Sejarah Bemo, Dulu Menggemaskan Sekarang Mengenaskan


KENDARAAN berbentuk lucu dan unik ini dulunya sempat menjadi raja jalanan di sejumlah negara Asia termasuk Indonesia. Bentuk unik dan kapasitas muatan penumpang dan barang yang lebih besar daripada bajaj dan becak membuat Bemo menjadi sarana angkutan favorit di negeri kita era tahun 60-an, 70-an, sampai awal 80-an. Saking lekatnya ingatan orang pada bemo, sampai-sampai bentuknya sering diasosiasikan pada bentuk muka seseorang. Tentu anda masih ingat kan dengan salah satu komedian terkenal Alm. Wahyu Sardono alias Dono Warkop DKI yang sering dijuluki Dono Bemo.

Sayangnya, walaupun bemo dulunya sangat terkenal mungkin masih banyak orang yang belum tahu asal usul bemo ini termasuk saya sendiri. Karena penasaran ditambah rasa kangen pengen naik bemo lagi (walaupun sekarang sudah hampir punah), maka dibuatlah artikel ini. Nah, berikut ada sedikit kisah sejarah tentang asal-usul Bemo.

Cara Semut memanggil temannya

gimana sih cara semut manggil anggotanya..
ini jawabanya

Semut yang menemukan sumber makanan meninggalkan jejak senyawa kimia [Feronom] di tanah melalui sengat pada bokongnya. Jejak yang dibuatnya membantu teman-temannya menemukan sumber makanan

Cara Manusia Purba Memindahkan Batu Besar

Stonehenge merupakan sebuah monumen batu peninggalan manusia purba pada zaman Perunggu dan Neolithikum yang terletak berdekatan dengan Amesbury sekitar 13 kilometer (8 batu) barat laut Salisbury Plain, Propinsi Wilshire, Inggris.
Stonehenge sendiri terdiri dari tiga puluh batu tegak (sarsens) dengan ukuran yang sangat besar (masing-masing batu pada mulanya seragam tingginya, yaitu 10 meter dengan masing-masing batu mempunyai berat 26 ton), semua batu tegak tersebut disusun dengan bentuk tegak melingkar yang dikenal sebagai megalithikum.

Si gembala Kambing

http://1.bp.blogspot.com/_bzLD5--Vt0o/S8LKScdHqBI/AAAAAAAAACc/aB7jZ3vGl2M/s1600/ketawa.jpg

Suatu hari pemuda berpapasan dengan seorang gembala kambing. Terjadilah percakapan seperti ini.

Pemuda: Pak, boleh nanya nih?

Gembala: Boleh

Pemuda: Kambing-kambing Bapak sehat sekali. Bapak kasih makan apa?

Gembala: Yang mana dulu nih? Yang hitam atau yang putih?

Pemuda: Mmm…yang hitam dulu deh…

Gembala: Oh, kalau yang hitam, ia makannya rumput gajah

Pemuda: Oh kalau yang putih?