Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

6 Tanda Malam Lailatul Qadar

Diantara kita mungkin pernah mendengar tanda-tanda malam lailatul qadar yang telah tersebar di masyarakat luas. Sebagian kaum muslimin awam memiliki beragam khurofat dan keyakinan bathil

Kata-kata mutiara di Naruto


Quote:
Langsung aja ya gan.. Ini dia kata-kata mutiara yang keren di Naruto !!!
Quote:
Oh, tunggu dulu, gan. Sebelumnya lihat dulu kata-kata sang pengarang , Masashi Kishimoto yang gokil ini

Spoiler for Masashi Kishimoto's Words:
http://i46.photobucket.com/albums/f112/flamindra/masashi20kishimoto.jpg
"Komik adalah benda hebat berkualitas tinggi yang bisa dengan mudah digunakan untuk mengekspresikan diri dengan membuat dialog, koma, juga karakter" (Masashi Kishimoto)

Sejarah mie instan dagn sang penemunya


Barang kali kita pantas berterima kasih kepada Mamofuku Ando, orang Jepang kelahiran Taiwan 1911. Berkat kerja keras dan jerih payahnya kita sekarang bisa menikmati kelezatan mie instan. Makanan cepat saji dengan banyak penggemar, yang masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 1960-an.
Spoiler for penemu mie instan:
http://3.bp.blogspot.com/_t97v5uKErV8/S_uqNcLY3hI/AAAAAAAAADc/SDvc6b0bUnY/s1600/mie.jpg

10 Keanehan Manusia di Asia yang Mengejutkan Dunia !!!


Ini adalah kejadian aneh yang menimpa manusia-manusia di Asia. Kabarnya sempat menggemparkan karena mendapat liputan luas dari media massa internasional. Meski sebenarnya bukan hanya 10 kasus ini saja yang aneh, tapi Asia memiliki banyak kejadian aneh, baik menyangkut alam maupun manusianya, hanya saja belum tercover secara luas.

Berikut 10 kasus manusia aneh di Asia:

1. The Horny Grandma [CHINA]


Beginilah Cara Memotret Bumi Dari Ruang Angkasa Hanya Dengan Modal 2,7 Juta Rupiah !!!


Bulan lalu, sinematografer Colin Rich mengirim dua kamera digital yang dia beli di eBay seharga $45 ke atmosfir dengan menggunakan balon cuaca yang diluncurkan dari Oxnard, California.
Pria berumur 27 tahun ini memprogram kamera untuk mengambil gambar dan video setiap tiga menit. Rich merupakan salah satu dari sejumlah para penggemar yang suka memotret bumi. Tadinya ini hanya mungkin dengan satelit teknologi tinggi yang mahal. Biaya keseluruhan misi yang Rich namakan Pacific Star II tidak sampai $300 (sekitar Rp 2,7 juta dengan kurs 9120).



pacstarground02

Foto aneh tanpa editan




Konsep mobil terbang dari china


Yee! Flyin High Car 01

Bisakah anda bayangkan kalau semua mobil di dunia ini bisa terbang?? Wah, pasti asyik sekali ya, yang pasti Jakarta kita tidak akan macet lagi!
Konsep mobil terbang ini dirancang oleh Zhu Wenxi, Lai Zexin, dan Pan Jiazhi. Mereka bertiga mempunyai mimpi untuk sebuah mobil terbang yang diberi nama YEE. Mobil ini akan menjadi pilihan semua orang dimasa depan. Kecil dan nyaman, mobil ini akan menyelamatkan anda dari macet yang berjam-jam dan bisa mencapai tujuan atau pulang ke rumah dalam waktu yang cepat. Mobil ini akan berubah menjadi pesawat hanya dalam waktu beberapa detik. Dua ban di depan akan kesamping menjadi sayap dan dua ban belakang akan berputar keluar.

8 Pemain Bola Dunia yang Mati Bunuh Diri


1. Robert Enke



bukan satu-satunya tokoh dari kalangan sepak bola yang kehilangan nyawa dengan tragis. Masih banyak nama-nama lain yang melakukan tindakan konyol tersebut. Berikut pelaku-pelakunya.

10 fakta tentang sperma


http://2.bp.blogspot.com/_e5k3OrkhpyY/SRJkghAXE3I/AAAAAAAAAV8/hYTnu0yFGvE/s400/tlr%2Bsperma.jpg

Ada banyak mitos tentang sperma yang ada di sekitar dan dianggap sebagai pengetahuan umum. Sebagian di antaranya benar, namuan ada pula yang tidak berdasar. Dengan berbagai alasan seperti rasa malu, banyak orang yang tidak mengajukan berbagai pertanyaan seputar sperma kepada ginekologis.

Simak 10 mitos dan fakta yang berkaitan dengan sperma seperti dikutip dari Genius Beauty berikut.

Apa jadinya klo bumi BERHENTI berputar ???


http://www.signaturesongs.net/images/070421_moon_earth_02.jpg


Ini serial Aftermath yang lain yg udah gw tonton. Kali ini bumi berhenti berotasi (berputar pada porosnya). Bumi berotasi dengan kecepatan 1600 km/jam. Sejarah menunjukkan rotasi bumi melambat 2 detik tiap 100 ribu tahun. Eksperimen ini mempercepat perlambatan itu untuk melihat efeknya pada kehidupan dibumi sebesar 1 km/jam per hari. Perlambatan hingga berhenti total dirancang memakan waktu 5 tahun.

siapakah Penghimpun Hadits terbaik ke-2 setelah Imam Al-Bukhari ?


http://2.bp.blogspot.com/_HtITFCpxdt0/SM_Gn7hNw9I/AAAAAAAAB3s/fzxft9X3Q1Q/s320/sahih+muslim.jpg

Beginilah Cara Ngecek Hp Original Atau Black Market !!!



http://4.bp.blogspot.com/_Wt7QigwxJT4/Sp-L25W3u2I/AAAAAAAAAYg/8HbM8i5VVgs/s400/CIMG0014.jpg


Cara untuk Mengetahui di Negara mana Handphone Anda di Buat

Berikut ini beberapa cara untuk mengetahui di negara mana Handphone anda di buat serta kualitasnya ( Khusus HP GSM ) :

Malaikat terlihat di Mekkah






7 anak artis hollywood yang hidup dalam KEMEWAHAN !!!

http://v2.rileks.com/images/gallery/12186022230.jpg

10 anjing paling galak didunia


http://apedog.files.wordpress.com/2009/09/20090114-funny_weird_dog.jpg

Kamu lahir bulan apa? Ada pengaruhnya lho!!!

Cari tahu yuk, sifat agan-agan berdasaran bulan kelahiran..
Lumayan buat introspeksi diri, yang jelek2 di hilangin ya

Kalo ternyata bener, post disini yaaaa...

sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran

JANUARI

  • Ambisius dan serius.
  • Senang mengajari dan di ajari.
  • Bekerja keras dan produktif.
  • Tahu bagaimana membuat orang lain senang.
  • Beberapa agak pendiam kecuali sedang marah atau senang.
  • Sangat mudah melihat kelemahan orang lain dan suka mengkritik.
  • Rajin dan setiap yang dibuat selalu menghasilkan keuntungan.
  • Suka berbenah atau bersih-bersih dan hal-hal yang serba teratur.
  • Bersifat sensitif, berfikiran mendalam.
  • Pandai mengambil hati orang lain.
  • Mudah mendisiplinkan diri sendiri.
  • Bersikap romantik tetapi tidak pandai memamerkannya
  • Tahan terhadap penyakit tetapi rentan terhadap pilek
  • Cukup sayang pada anak-anak.
  • Suka berdiam di rumah.
  • Setia pada segala-galanya.
  • Perlu belajar untuk hidup bersosialisasi.
  • Mempunyai rasa cemburu yang sangat tinggi.


5 Penemuan Bangsa MESIR Yang Masih Kita Gunakan Saat Ini !!!


Wah, gak nyangka ternyata mesir toh penemunya.. :D
Berikut penemuannya...

Jam air
Cara kerjanya mirip jam biasa, cuma yang ini pake media air
Bingung ya... sama, gue juga.. hahaha