Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

10 Orang Super Ajaib Di Dunia




1. Kim Ung-Yong : Manusia Ber-IQ Tertinggi di Dunia
kim-ung-yong
Lahir pada tahun 1962, Anak dari Korea ini dinobatkan sebagai manusia jenius di seluruh dunia. Bayangkan Pada unur 4 tahun, dia sudah bisa membaca huruf Jepang, Korea,Jerman,Inggris. Pada umur 5 tahun ia mampu memecahkan masalah pada soal kalkulus. ia mencatatkan dirinya pada Guinness Book of World Records dengan “Highest IQ” 210.
 
 
2. Gregory Smith : Mendapatkan Penghargaan Nobel Pada Usia 12
gregory-smith
Lahir pada tahun 1990, Gregory Smith mencatatkan namanya pada nobel perdamaian berkat usahanya dalam mendirikan International Youth Advocates yang merupakan perkumpulan Orang muda seluruh dunia. Ia pernah bertemu langsung dengan Presiden Bush, dan juga Michael Gorbacev lho…
 
 
3. Akrit Jaswal : Dokter Bedah usia 7 tahun
akrit-jaswal
Julukan “anak terpandai di dunia” telah melekat pada Akrit Jaswal, seoarang anak dari India. Ia mengejutkan Publik, ketika pada umur 7 tahun melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya.
Gadis itu menderita luka bakar di tangannya, hingga tangannya tidak dapat dibuka, dan jaswalpun melakukan pembedahan hingga jemari gadis itu bisa terbuka seperti sedia kala. Saat ini, ia tercatat sebagai dokter paling muda di dunia, ia diterima di Universitas pada usia 11 tahun.
 
 
4. Cleopatra Stratan : Bocah Penyanyi Berusia 3 Tahun dengan Gaji 1000€ per lagu
cleopatra_stratan
Lahir Pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. ia adalah pencatat sejarah di Industri musik sebagai seorang penyanyi. Dengan albumnya tahun 2006 La vârsta de trei ani (”pada usia 3″). Dia mencatat record seorang artis cilik yang tampil diatas panggung dengan ribuan penggemarnya. Dia juga menerima penghargaan MTV Award dalam Artis termuda yang mencetak #1 Hit
 
 
5. Aelita Andre : Pelukis di usia 2 tahun
aelita_andre3
Anak kelahiran Australia ini, baru berumur dua tahun sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, ia memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya.
Pada mulanya Mark Jamieson, direktur dari Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy. Tretarik melihat sebuah poto lukisan dari Aelita Andre. dan dia menginginkannya bergabung dalam grupnya karena bakat lukisannya itu. Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya itu.
 
 
6. Saul Aaron Kripke : Mengajar Havard saat Masih Duduk di Bangku SMA
thandong220409_1
Lahir di New York dan tumbuh dewasa di Omaha di 1940. Jenius satu ini, saat kelas empat ia menguasai aljabar, saat akhir SD ia sudah bisa geometri, kalkulus dan filsafat. Saat SMU ia memperoleh surat dari Harvard agar melamar sebagai dosen, namun ibunya menyuruhnya untuk menamatkan sekolahnya dahulu. Kripke dihadiahi Schock Prize, Nobel Filosofi. Sekarang, ia dinobatkan sebagai ahli filsafat terbesar dalam sejarah
 
 
7. Michael Kevin Keaulus kuliah pada umur 10 tahun
7
Kaerny, lahir tahun 1984, ia menyelesaikan kuliah pada umur 10 tahun. dan tercatat sebagai sarjana termuda. ia mengajar universitas pada usia 17 tahun. Namanya semakin mencuat kala dia memenangkan sebuah kuis online. Pada 2006, dia mencapai final di tanda burnett/aol perebutanGold Rush, permainan menguji/teka-teki, dan menjadi pemenang pertama 1 juta di permainan kenyataan online.
 
 
8. Fabiano Luigi Caruana : Grandmaster pada usia 14
8
Seorang anak berwarga negara America dan Italia ini sungguh jenius. Pada tahun 2007 ia memperoleh Grandmasternya, 11 bulan, 20 hari. sejarah telah mencatat namanya dalam Grandmaster termuda.
Dan baru-baru ini pada bulan April 2009, ia memperoleh Elo rating 2649, dalam usianya yang dibawah 18 tahun, membuatnya sebagai pemeroleh ranking terbanyak, dan menakjubkan, hal itu dilakukannya sebelum usianya genap 18 tahun.
 
 
9. Willie Mosconi : Pemain Bilyard Professional pada usia 6 tahun
WillieMosconi
Mendapat julukan “Tuan Pocket Billiards”. Dia berasal dari Philadelphia, Pennsylvania. Ayahnya seorang pemilik tempat Billyard, namun ayahnya tidak mengizinkannyamain, ia sering berimprovisasi dengan gagang sapu milik ibunya. Ayahnya melihat bakat anaknya, ia sering mengalahkan orang-orang yang lebig tua darinya.
Antara tahun 1941 dan 1957, dia memenagkan BCA World Championship selama 15 kali tanpa perbah kalah sekalipun. ia memebuat berbagai macam trik, membuat banyak rekor, dan membuat billyard menjadi olahraga yang terkenal.
 
 
10. Elaina Smith : Penyiar Usia 7 tahun
 
Dalam usianya yang 7 tahun Elaina telah menjadi penyiar radio dengan pendengar yang melebihi umurnya. Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya. Bagaimana caranya memutuskan pacar, Bagaimana caranya untuk membina hubungan yang harmonis.
 
 

10 Beladiri Utama Di Dunia




10. Judo, Jepang

Judo ditemukan atau didirikan oleh Kano Jigoro, yang sering diganggu pada masa kecilnya, sekitar 1860 sampai 1870. Dengan mengambil berbagai kemampuan dasar beladiri yang berkembang, Kano menambahkan teknik lemparan untuk menciptakan Judo. Arti kata Judo adalah “jalan lembut” yang berarti kira2 menggunakan kekuatan lawan untuk melawan dirinya sendiri. Karena prinsip inilah, maka Judoka tidak harus lebih kuat daripada lawannya. Fokus utama Judo adalah melempar dan kuncian tanah, daripada memukul atau menyerang.
 

9. Aikido, Jepang

Aikido diperkenalkan pada awal 1900an, dengan para pengikutnya belajar untuk menggunakan kekuatan dan energi lawan untuk menjatuhkan mereka. Para murid diajarkan untuk tetap menjaga kondisi penyerangnya, dan diajarkan untuk melumpuhkan tanpa melukai. Penggunaan senjata juga sering ditemui dalam aikido, dan para pengikutnya diajari untuk bertahan melawan tongkat, pedang dan bahkan pisau. pendiri Aikido, Morihei Ueshiba, berkata bahwa untuk menjadi pengikut Aikido yang sukses, para murid harus “menerima 99% serangan lawan dan menatap wajah kematian tanpa takut.”
 

8. Krav Maga, Israel

Beladiri wajib pengawal presiden Israel, seni bela diri ini tanpa aturan, dan keras. Bela diri ini tidak pernah dilatih untuk olahraga, karena benar2 ditujukan untuk menghancurkan penyerang dengan berfokus pada area vital lawan, misalnya selangkangan dan mata, dan bahkan mengijinkan penggunaan kepala sebagai senjata dan berbagai benda yang ada sebagai senjata. Pendekatan bela diri ini dibagi tiga langkah: Hadapi ancaman, cegah lawan untuk melakukan serangan kedua, dan netralkan lawan.
 

7. Jujutsu, Jepang

Ketika samurai Jepang kehilangan semua senjata, mereka akan beralih ke penggunaan Jujutsu (seni lembut). Jujutsu berkembang dengan berfokus pada lemparan, kuncian dan menggulingkan diri. Tapi tidak seperti bela diri lain, Jujutsu lebih banyak bergerak ke “apa aja boleh”. Secara tradisional, para murid diajarkan berbagai taktik “curang” seperti mencolok mata, menggigit, yang jika digunakan dengna tepat, dapat membunuh lawan. Bela diri ini sangat efektif jika digunakan pada pertempuran jarak pendek.
 

6. Ninjutsu, Jepang

Beladiri misterius ini biasa digunakan oleh kaum pembunuh dan para pejuang gerilya Jepang. Ninjitsu mengajarkan berbagai cara untuk mengejutkan lawan dan mengalahkan lawan, dengan arah perkembangan untuk membunuh. Selain kaki, tangan, berbagai senjata diajarkan juga, termasuk teknik menyelinap dan melarikan diri secara efektif.
 

5. Tae-kwondo, Korea

Te-kwondo memiliki arti “jalan kepalan dan kaki”, beladiri ini berkembang pesat pada setelah era PD II, ketika Jepang mengakhiri pendudukan atas Korea. Bela diri ini terkenal atas tendangannya yang mencengangkan, dan menggabungkan antara kemampuan fisik dan kekuatan mental. Pemengang sabuk hitam beladiri ini mencapai 3 juta orang di seluruh dunia.
 

4. Kung fu, Cina

Bela diri cari Cina ini berarti secara harfiah: Kesuksesan yang diraih dengan jalan yang berat dan panjang, dan merupakaan beladiri paling tua di dunia. Semenjak diperkenalkan oleh Kaisar Huangti, 2,698 sebelum Masehi, telah berkembang puluhan ribu aliran Kungfu. Secara tradisional, beladiri ini diajarkan oleh para biksu Shaolin, dengan penekanan utama pada moralitas dan filosofi, dimana nilai kerendahan hati, kepercayaan, dan kesabaran, serta penghormatan di tekankan.
 

3. Karate, Jepang

Diturunkan dari kata yang berarti “tangan kosong”, Karate diperkenalkan sebagai beladiri tanpa senjata. Berbagai teknik Karate diperkirakan berawal dari tahun 1300-an, walaupun penulis “10 Precepts of Karate”, Anko Itosu, bapak karate modern, menuliskan buku tersebut pada 1908. “Karate adalah teknik yang mengubah tangan dan kaki menjadi tombak” demikian tulis Anko. Pada buku tulisan Anko, karate dapat dipakai sebagai,”… cara mengindari perkelahian jika dihadang penjahat.”
 

2. Brazilian Jiu-jitsu, Brazil

Walaupun didirikan di Brazil, pendiri bela diri ini adalah Mitsuyo Maeda, seorang petarung dari Jepang, yang memenangkan lebih dari 2000 pertandingan dan dianggap sebagai manusia paling tangguh. Maeda bertemu dengan keluarga Gracie di Jepang pada 1914, dan semenjak saat itu juga keluarga Gracie dianggap sebagai keluarga pertama beladiri ini. Penekanan pada lemparan dan groundwork menjadikan olahraga ini populer di kalangan pengguna olahraga campuran

 
1. Muay Thai, Thailand

Mirip sekali dengan kickboxing, tapi bedanya, pukulan dibawah sabuk, siku dan dan lutut semua boleh dipergunakan. Muay Thay susah sekali diperkirakan kapan tepatnya lahir kapan, tapi berbagai elemen dari beladiri ini dapat ditemui di beladiri Jepang dan India. Popularitas beladiri ini mulai muncul pada 1800an. Secara tradisi, bela diri ini sangat terstruktur, dengan berbagai ritual yang menunjukkan penghormatan kepada lawan. Sekarang beladiri ini lebih berfokus sebagai penggunaan badan sebagai senjata, kepalan, tulang kering, siku, lutut, dan berbagai hal lain untuk mengalahkan lawan. Inilah yang membuat bela diri ini berharga, karena semua bagian tubuh dapat digunakan sebagai senjata.


Kendaraan-kendaraan Unik Dan Canggih Di Dunia




Kendaraan telah berevolusi ke arah bentuk-bentuk yang semakin canggih, praktis, efisien, multifungsi, nyaman dan aman digunakan. Rumah-rumah desain otomotif dunia berlomba-lomba menghadirkan kendaraan-kendaraan yang mencoba memenuhi kebutuhan manusia dengan menawarkan berbagai keunggulan. Inilah sebagian di antaranya, masih berupa konsep dan ada yang sudah siap dipesan dan diboyong ke garasi.


Sepeda dengan Music Player

Desain hasil karya Reindy Allendra ini menggabungkan music player dengan sepeda. Musik tidak bisa lepas dari aktivitas kehidupan sehari-hari. Untuk itulah sepeda ini didesain, digunakan untuk olahraga, bekerja, atau untuk sekedar jalan-jalan tanpa lepas dari alunan musik.


Music playernya dipasang di setang yang bisa dirubah-rubah posisinya dan mampu mengkonversi energi dari roda sepeda untuk mengisi baterai yang digunakan tidak hanya untuk music player-nya tapi juga untuk menyalakan lampu di malam hari

Mobil Konsep MAG LEV

Mobil konsep ini ditenagai oleh mesin listrik yang menghasilkan medan magnet yang mampu membuatnya berjalan.


Mobil MAG ini membutuhkan semua onderdilnya berjalan berdasarkan magnetisasi, yang agak impossible untuk implementasi skala besar. Tapi teknologinya sangat mengurangi kebutuhan akan energi untuk menggerakkannya karena motor elektromagnetiknya yang mampu mengurangi berat hingga 50 persen.



Proxima Konsep Hybird Sepeda Motor/Mobil

Proxima dimaksudkan untuk mengawinkan antara sebuah mobil dengan sepeda motor. Punya dua tempat duduk dengan desain minimalis yang tidak memenuhi jalan atau tempat parkir.





SAM Vehicle dari Cree Ltd

SAM ini adalah desain konsep pemenang penghargaan di Swiss dan dipatenkan sebagai kendaraan Zero Emission Vehicle (ZEV). Didesain dan dibangun oleh Cree Ltd. Saat ini masih dalam tahap prototipe dan telah disetujui untuk digunakan sebagai kendaraan untuk publik.



Honda Puyo

Honda Puyo dibuat sebagai kendaraan yang hangat dan bersahabat, baik untuk penggunanya maupun untuk pejalan kaki. Konsepnya ultra-efisien, ditenagai mesin berteknologi hydrogen fuell cell.

Bentuknya didesain dengan minimalis dan seefisien mungkin. Bodinya terbuat dari material soft yang Honda menyebutnya sebagai "gel body". Menariknya material dari alam ini bisa memancarkan cahaya alias bisa menyala.




The Scorpion Eco-Exotic Car

Mobil sport ini adalah gabungan mobil eksotis sekaligus ramah energi. Scorpion didesain oleh rumah produksi Austin dan dikembangkan oleh Ronn Motor untuk mobil hybird berbahan bakar hydrogen injected.
Berbasiskan teknologi "hydrogen on demand", mengolah air dan merubahnya menjadi hidrogen yang diinjeksi ke dalam sistem bahan bakar mobil. Masih menggunakan bahan bakar fosil untuk inisialisasinya, mobil ini mampu memnghemat bahan bakar hingga 40% dengan teknologinya dan siap bersaing dengan supercars eksotis lainnya.


Kabarnya mobil eksotis ini milai bisa dipesan di tahun 2009 ini.

Jaambaaro pedal car

Di banyak negara miskin atau sedang berkembang, ketersediaan mobil ambulan sangat terbatas. Berdasarkan pemikiran ini Benoit Angibaud mendesain Jaambaro, ambulan bertenaga pedal yang ditujukan untuk masyarakat di Afrika untuk memeroleh penanganan medis secara cepat.


Disamping digerakkan oleh pedal, kendaraan ini juga dipadu dengan mesin listrik bertenaga matahari untuk bergerak. Didesain untuk mudah dibuat dan dari material lokal yang mudah didapat, diharapkan kendaraan ini bisa dibangun dengan memanfaatkan sumberdaya lokal setempat.

Backpack Bicycle Concept


Mungkin sudah pernah melihat atau menggunakan sepeda yang bisa dilipat dan ditenteng. Tapi sepeda yang satu ini tidak hanya bisa dilipat tapi bisa dibawa layaknya tas punggung.


Designer Chang Ting Jen memperkenalkan desain sepeda ringan yang beratnya hanya 5,5 kg dan berukuran panjang 60cm ketika dilipat sehingga bisa dibawa layaknya ransel di punggung Anda dengan mudah.



Clever Concept


CLEVER adalah kependekan dari Compact Low Emissions Vehicle for Urban Transport. Kendaraan beroda tiga yang diberi nama TRON-esque ini panjangnya 10ft, lebar 3,3ft tinggi 4,4ft, dan berat 879lbs dengan wheelbase 2450mm.



Di depan dipasang vel berdiameter 17" dan 18" untuk dua roda belakangnya. Kendaraan ini didesain mampu miring di belokan dan computer-controlled hydraulic rolling system-nya mampu menjaga keseimbangan saat miring dengan sudut 45°, mirip saat mengendarai sepeda motor.


CLEVER adalah hasil kolaborasi antara TUB, BMW, dan beberapa inovator otomitif lainnya untuk mendesain kendaraan perkotaan yang ringan, rendah emisi dan irit.


Yamaha Deus Ex Machina Motorcycle


Didesain oleh Jake Loniak, mahasiswa di Art Center, Pasedena untuk Yamaha, The Yamaha Deus Ex Machina sosoknya sangat futuristis merupakan kendaraan personal yang dirancang untuk satu orang penumpang.

"Kendaraan ini ditenagai oleh ultra-capacitors dan doped nano-phoshpate batteries (biasanya juga digunakan di mobil-mobil hybird) dan dikendalikan dengan menggunakan 36 kabel-kabel udara/gas yang digerakkan oleh dua actuator linier yang dipasang di sepanjang punggungnya yang terdiri dari tulang belakang buatan."


Desainernya yakin kendaraan ini mampu mencapai kecepatan 75mph (0-60mph dalam 3 detik) dengan waktu recharge 15 menit dan cycle-time satu jam.

The Hydrogen Fuel Cell Tractor


Mesi bukan suatu pencapaian yang luar biasa, traktor baru ini menunjukkan bagaimana teknologi bahan bakar alternatif mulai unjuk gigi. Traktor ini ditenagai oleh sel-sel baterai NH2 yang tanpa emisi dan menghasilkan tenaga sebesar 106 HP. Sel-sel ini bekerja pada motor listrik yang bekerja selama 1,5 hingga 2 jam untuk setangki hidrogen.



NH2 bukan mesin berat pertama yang menggunakan energi alternatif, tetapi sepertinya inilah yang pertama didesain untuk digunakan secara komersil. Testing prototipe-nya diharapkan segera dilakukan dan siap diproduksi dalam tiga tahun.



Namir, Mobil Hybird Tercepat


Rumah desain Italdesign mendesain Namir yang diklaim sebagai mobil hybird tercepat di dunia. Bertenaga 370HP, Top speed 187mph (miles per hour) dan mampu berjalan sejauh 1200 mil tanpa mengisi bahan bakar atau re-charge.




Mesinnya ditenagai oleh suatu lithium ion battery pack dengan power 270kw, ekuivalen dengan 370HP. Efisiensi bahan bakarnya mencapai 39km/L, kira-kira 92 mil per-galon. Emisi karbonnya kurang dari 60 g/km CO2. Dan dengan 50 liter bensin supercar ini mampu berjalan sejauh 2000 mil.




Bonus:
Tabbert Paganini Caravan

Caravan mewah yang satu ini memang luar biasa dilihat dari sisi manapun. Eksteriornya menghadirkan desain yang moderen sekaligus indah dipandang. Interiornya digarap dengan sangat detail. Rak-rak di atasnya terbuat dari stainless steel anti karat dengan meja terbuat dari kayu asli yang dibuat dengan kualitas tinggi.


Atapnya mempunyai ketebalan 6 cm berfungsi menyerap panas dan meredam bunyi dipadu dengan AC yang terpasang disitu menambah kenyamanan berada di dalamnya. Masak di dapur mini dengan kulkas untuk tempat persediaan makanan dan tidak lupa kamar mandi dengan shower di langit-langitnya.