Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Karakteristik Pembaca/Pengunjung Blog

 http://fulltips.tk/wp-content/uploads/2011/05/blog-tips.jpg
1. Pengunjung/pembaca setia
Pengunjung seperti inilah yang bisa menaikan trafik suatu blog, dari para pengunjung tersebutlah suatu blog bisa dikenal. biasanya pengunjung seperti ini akan membagikan apa yang dia baca pada suatu blog. membagikan lewat jejaring sosial misalnya.

2. Blogwalker
Inilah pengunjung dadakan, dia akan berkunjung ke blog kita dengan harapan kita berkunjung balik,ataupun kita yang pertama mengunjungi dia. biasanya menggunakan chatbox yang disediakan oleh blogger. bahkan mereka sering memberi sumbangan klik iklan. namun pengunjung yang datang dari chatbox kurang menaikan trafik.

3. Pengunjung yang datang dari Search Engine
Yang seperti ini yang bisa menaikan trafik sangat cepat, karena datangnya dari SE, seperti  pengunjung yang datang dari hasil pencarian di google, bahkan jika pengunjung tersebut klik iklan kita, maka harganya tinggi.

4. Pengkopi artikel
Selain pengunjung setia yang benar-benar membaca artikel kita, ada juga pengunjung yang hanya mengkopi artikel, tapi dari dia juga lah kita bisa menaikan trafik, seandainya dia mengambil artikel disertai sumber nya (link blog kita).

5. Pengunjung baik hati
Pengunjung ini biasanya memberikan donasi berupa klik iklan jika dia tertarik dengan artikel kita, tidak tergantung apakah dia pengunjung setia atau blogwalker. dia akan sengaja melakukan klik pada iklan kita.

6. Pengunjung/pembaca Ta tau diri
Wahh yang ini entah masih ada atau ga, biasanya pengunjung seperti ini, hanya sekedar baca artiel,  atau copy artikel tanpa memberikan sumbangan kepada blog yang dia kunjungi, atau mengambil artikel unutk blog dia tanpa menyebutkan sumbernya.. hehehehe.. semoga sudah tidak ada.

0 comments:

Posting Komentar