Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Makanan Khas China : Otak Monyet

Otak monyet yang masih hidup konon dipercaya bisa mengobati masalah vitalitas pada Pria terutama penyakit Impotensi, selain itu juga dapat menambah stamina. Di China, dipercaya bahwa otak monyet yang masih hidup (Otaknya yang masih berdenyut) merupakan obat yang paling ampuh untuk obat kuat. Monyet yang masih hidup dimasukkan kedalam karung, kemudian di pukul kepalanya sampai pingsan dan diusahakan jangan sampai mati, kemudian kulit kepala bagian atas dikuliti dan di kupas batoknya untuk diambil otaknya mentah-mentah dan di santap dengan menggunakan sedotan. Di Indonesia juga terdapat daerah-daerah yang menjual makanan seperti ini, seperti Sulawesi, Medan, Lampung, Jawa Timur, dan Kota Jakarta.

Memang rasanya aneh dan kejam untuk memakan bagian apapun dari 'saudara jauh' kita yang satu ini. Yang lebih kejam lagi, otak ini dikonsumsi ketika monyet malang tadi masih hidup. Cara makan yang sadis ini ternyata banyak ditemui di China Selatan, dengan meja khusus di mana monyet yang mabuk berat morfin tadi dibedah tengkoraknya dan otak tadi dikonsumsi.

Kenikmatan yang ada sangat berbahaya, karena ada resiko spongiform encephalopathy, penyakit otak yang dapat Anda alami, yang ternyata sangat berbahaya dan terbukti sangat fatal buat manusia.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6009619

0 comments:

Posting Komentar