Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Garis pada Pasta Gigi


By: dcl
URL: http://aszrimusdhafid.blogspot.com/



Bagaimana pembuat pasta gigi membuat garis - garis beraturan pada pasta gigi? Dan bagaimana gari situ tetap bertahan dan tidak kacau sama sekali sampai tube-nya digunakan?



Itu adalah salah satu pertanyaan sederhana yang mungkin terlintas di benak sebagian orang (termasuk ane). Ini adalah suatu penemuan sederhana yang telah mendorong pabrikan penjual pasta gigi. Kita harus kembali ke hampir lima puluh tahun lalu untuk mendapat hak paten US nomor 2.789.731 dan hak paten UK 813.514 atas nama Leonard Lawrence Marraffino yang telah mematenkan penemuan pasta gigi bergaris pada Unilever. Kemudian, perusahaan itu memasarkan versi komersialnya yang pertama bernaam Signal di Inggris. Ketika tube dipencet, akan menghasilkan garis pmerah pada pasta gigi berwarna putih.

Di belakang mulut tube terdapat pipa berlubang yang memanjang sedikit ke belakang ke badan tube pasta gigi. Pasta gigi berwarna putih melewati pipa ini. Di leher pipa ada  leher tube berbentuk corong. Dan di ujung mulut tube, pipa memiliki lubang kecil yangtebuka ke sisi dalam tube itu. Ketika mengisi tube, pasta merah terlebih dahulu disemprotkan ke dalam leher berbentuk corong. Kemudian pasta putih ditambahkan dan akhirnya ujung tube direkat rapat.

Ketika Anda memijit tube, pasta putih tidak hanya keluar melalui pipa, akan tetapi juga menekan pasta merah., mendesaknya melalui lubang kecil, dan membentuk garis.


By: dcl
URL: http://aszrimusdhafid.blogspot.com/
Welcome to My Life Gallery

0 comments:

Posting Komentar