Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Game Show TV Xtreme

onya rumah glamor, kelompok orang yang berteriak teriak dan kelompok kontestan yang begitu antusias, benar benar memiliki semua unsur acara kuis televisi tradisional. Tapi acara Fake Game Zona Xtreme – yang mengudara di Perancis hari ini ternyata memiliki adegan yang sangat menakutkan. Selain berisikan kontes kejujuran, peserta diperintahkan untuk memberikan sengatan listrik yang berbahaya kepada lawan mereka.
Mengherankan, 81 persen orang yang mengambil bagian dibujuk untuk memberikan sengatan listrik kepada ‘korban’, meskipun mereka berteriak melolong kesakitan. Acara ini sebenarnya masih percobaan, bagian dari sebuah film dokumenter berjudul How Far Will Television Go?, Dimana Produser ingin mengugkapkan bahaya dampak televisi. Adegan itu merupakan ulangan percobaan yang dilakukan oleh Yale psikolog Stanley Milgram pada tahun 1960-an, di mana relawan diperintahkan untuk memberikan sengatan listrik pada siswa untuk meningkatkan memori.

Contestants on the show were encouraged to deliver electric shocks to this ‘victim’, played by an actor
TV host Tania Young, right, directs an unidentified player while actor Laurent Le Doyen is seen on a screen for the reality TV show ‘Executioner TV’
“Ini lebih tentang pengertian kekuasaan daripada individu, ‘ kata produser acara, Christophe Nick kepada Reuters Television. ‘Ketika seseorang sendirian, berhadapan dengan orang yang menyalah gunakan kekuasaannya, maka ia menjadi lemah dan patuh. ” 69 calon setuju untuk ambil bagian acara itu, dan percaya ini kuis pelopor. Setelah di set, para peserta diminta untuk memberikan pertanyaan kepada seorang ‘korban,’ yang dimainkan oleh seorang aktor, dan menghukum untuk setiap jawaban yang salah dengan memberikan sengatan listrik yang semakin keras.
The actor looks nervous as a game-show stereotype of a leggy blonde in a pink dress straps him in to the chair
Dipimpin oleh pembawa acara, sekitar 70 persen dari peserta tertawa, kata produser program, dan hanya 19 persen menghentikan permainan sebelum mencapai arus listrik maksimum sebanyak 420 volt. “Ada fakta bahwa dalam suatu permainan, batas-batas antara realitas dan fiksi yang kabur, sehingga bahkan jika pasangan Anda menjerit dan meminta Anda untuk berhenti, Anda masih pikir Anda dalam suatu permainan,” kata Nick.
The board used by contestants for the show
Milgram’s studi dimulai beberapa bulan setelah pengadilan Israel melawan Nazi Adolf Eichmann atas perannya dalam mengatur transportasi dan pembunuhan enam juta orang Yahudi dalam Holocaust dan dimaksudkan untuk mengukur kesediaan mentaati pihak kekuasaan yang menginstruksikan peserta untuk melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hati nurani mereka.
Dengan mengadaptasi percobaan untuk televisi, kata Nick mengangkat isu-isu serius tentang peran meluas TV di dalam masyarakat modern, dan pengaruh kuat merubah perilaku manusia bila disalah gunakan. “Dalam kasus Milgram 62 persen dari peserta mematuhi perintah bodoh tersebut; tetapi di acara televisi jumlahnya 81 persen,” katanya. “Karena itu Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang lebih dari sekitar tunduk pada otoritas, tetapi tentang kekuatan sistem, sistem global, yang dinamakan televisi.”
sumber : dailymail
A controversial spoof game show is being screened tonight in France in which participants are asked to give what they believe to be near-lethal electric shocks.. saksikan VIDEO dari YOUTUBE.. Youtube French TV ‘Torture Game Show’ Condemned..

0 comments:

Posting Komentar