Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

13 Jembatan Terkenal Di Dunia

Quote:
Paling sering jembatan membuat kita bertanya-tanya bagaimana teknologi yang dimungkinkan konstruksi mereka. Mereka adalah sarana untuk mendapatkan dari satu titik ke titik lain, tetapi meskipun kita berjalan atau berkendara di mereka (hampir) setiap hari, kita tidak selalu berhenti untuk mengagumi mereka.

Banyak jembatan membuat sejarah karena mereka menggunakan, lokasi dan popularitas. Beberapa jembatan yang paling terkenal di dunia dapat berupa berjalan melintasi atau naik dan ada yang terbuka untuk para pejalan kaki untuk kesempatan khusus saja.
Berikut ini 13 Jembatan Terkenal Di Dunia:
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Quote:
1. Sidney Habour Bridge, Sidney, Australia
Quote:
Tempat yang paling dikenal di Sydney adalah, tanpa diragukan lagi, dengan pemandangan Sydney Harbour Bridge dan Opera House. Jembatan menghubungkan daerah pusat bisnis dengan North Shore dan menawarkan pemandangan pelabuhan yang dramatis. Ini adalah tempat di mana orang banyak berkumpul untuk menyaksikan Kembang Api Tahun Baru dan memanjat jembatan merupakan salah satu atraksi yang paling menarik bagi mereka yang berkunjung ke Sydney. Jembatan dibuka pada tahun 1932.

Akses pejalan kaki mungkin di kedua sisi dan jembatan dapat diakses dari beberapa tempat di kedua sisi. Tiang tenggara selalu sebagai titik memandang keluar. Ada juga Tur yang tersedia bagi mereka yang ingin memanjat setengah bagian selatan dari jembatan. Baik siang dan malam tur ini tersedia. Hal ini juga memungkinkan untuk mendaki lengkungan atas jembatan dan mungkin untuk melihat struktur internal jembatan.
Quote:
2. Brooklyn Bridge, New York City, USA
Quote:
Ini adalah salah satu jembatan suspensi tertua di Amerika Serikat. Selesai pada 1883, jembatan menghubungkan Manhattan ke Brooklyn dan merupakan tempat ditampilkan dalam banyak film. Miranda dan Steve (Sex and the City: The Movie) memilih untuk bertemu di atas jembatan untuk menyatukan kembali dan melanjutkan perkimpoian mereka. Romantis, namun dengan kemungkinan berakhir tragis dan satu jika mereka tidak akan muncul.

Jembatan pejalan kaki memiliki lebar jalan yang tersedia untuk berjalan kaki dan bersepeda, yang terletak di tengah-tengah jembatan. Peranannya membiarkan pejalan kaki untuk menyeberang diperoleh pentingnya signifikan selama masa-masa sulit ketika sarana yang biasa menyeberangi sungai itu tidak tersedia (setelah serangan 911 adalah salah satu momen paling baru)
Quote:
3.Golden Gate Bridge, San Fransisco, USA
Quote:
Golden Gate Bridge meliputi atas Golden Gate, pembukaan Teluk San Francisco ke Samudra Pasifik yang menghubungkan San Francisco ke Marin County. Konstruksi dimulai pada tahun 1933 dan jembatan ini selesai pada April 1937.

Jembatan ini terbuka untuk pejalan kaki di siang hari. Namun, hanya diperbolehkan pejalan kaki di trotoar sebelah timur (sisi kota). Ini membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk berjalan di atasnya dan Anda juga bisa mengunjungi salah satu poin pemandangan. Jika memungkinkan, rencanakan untuk berjalan di jembatan pada hari yang cerah. Tur juga termasuk jembatan (dan tentu saja, Anda juga akan belajar tentang jembatan selama tur).
Quote:
4.Kintai Bridge, Iwakuni, Japan
Quote:
Ini adalah sebuah lengkungan kayu historis jembatan, terletak di lwakuni. Dibangun pada 1673, itu meliputi Nishiki River, di lokasi dengan pemandangan yang indah (di kaki Gunung. Yokoyama, menawarkan pemandangan dari benteng di atas). Dihancurkan oleh banjir tahun berikutnya, itu dibangun kembali dan pemeliharaan berkala termasuk rekonstruksi jembatan. Ini dihancurkan lagi oleh banjir pada tahun 1950 dan jembatan yang berdiri saat ini dibangun kembali pada tahun 1953.

Jembatan adalah tujuan wisata yang sangat populer di Jepang, khususnya selama Festival Cherry Blossom di musim semi.
Quote:
5. Galata Bridge, Istanbul, Turkey
Quote:
Jembatan Galata spans Golden Horn di Istanbul. Rencana pertama untuk membangun sebuah jembatan di lokasi Jembatan Galata berdiri sekarang telah dibuat tahun 1502, tetapi rencana ambisius Leonardo da Vinci tidak dipraktekkan. Michelangelo diminta untuk merancang jembatan karena baik, tetapi ia menolak, sehingga gagasan untuk membangun sebuah jembatan di lokasi ini ditunda. Hanya pada tahun 1845 yang Jembatan Galata dibangun. Tahun 1863, jembatan pertama digantikan oleh kayu. Jembatan ketiga selesai pada tahun 1875 dan 1912, jembatan sebagainya selesai pada lokasi yang sama. Sayangnya itu rusak parah dalam api dan hanya pada tahun 1994 bahwa jembatan baru dibangun kembali hanya beberapa meter dari yang lama. Semua kota wisata di Istanbul termasuk jembatan dan jalan ke Kota Lama Konstantinopel.
Quote:
6. Bosphorus Bridge, Istanbul, Turkey
Quote:
Bosphorus Bridge adalah salah satu jembatan di Istanbul yang meliputi Bosphorus lurus, menghubungkan dua benua (Eropa dan Asia).

Jembatan memiliki total delapan jalur. Setiap arah memiliki tiga lajur, trotoar dan jalur darurat. Selama empat tahun pertama pelayanan diizinkan pejalan kaki di jembatan. Hari ini, satu-satunya kemungkinan untuk menyeberang dengan kaki pada bulan Oktober ketika siapa pun dapat mendaftar untuk "Fun Run" (pada saat yang sama ketika Istanbul Eurasia Marathon Intercontinental terjadi di kota).
Quote:
7. Charles Bridge, Prague, Czech Republic
Quote:
Charles Bridge adalah sebuah jembatan penyeberangan melintasi sungai Vltava di Praha. Pada saat itu dibangun, jembatan yang disediakan satu-satunya penghubung antara Old Town dan daerah sekitarnya.Jembatan ini dilindungi oleh tiga menara. Jembatan ini dihiasi dengan 30 patung-patung (replika dari yang asli) dan selama musim turis, itu diisi dengan vendor, seniman, musisi dan wisatawan.

Untuk pemandangan yang memukau di Old Town, pastikan untuk berjalan di atas jembatan saat matahari terbenam. Prague Castle yang indah menciptakan pandangan menarik terhadap langit malam dan matahari terbenam.
Quote:
8. Tower Bridge, London, England
Quote:
Sering keliru disebut sebagai London Bridge, Tower jembatan meliputi atas Themes dan telah menjadi simbol ikon ibukota Inggris. Jembatan dua menara yang dihubungkan oleh jalan setapak dua horizontal. Konstruksi dimulai tahun 1886 dan 25 tahun untuk diselesaikan. Jembatan itu diperlukan karena perkembangan pesat hubungan komersial antara East End dan London.

Jalan tingkat tinggi, pernah memiliki reputasi buruk sebagai hantu bagi pencopet dan pelacur, kini terbuka sebagai bagian dari Tower Bridge Exhibition. Pemandangan dari atas benar-benar menakjubkan dan berkontribusi ke menara popularitas tinggi di kalangan wisatawan.
Quote:
9. Pont des Arts, Paris, France
Quote:
Ini adalah sebuah jembatan penyeberangan di Paris, yang melintasi sungai Seine, menghubungkan Institut de France dan alun-alun dari Louvre. Pada 1804 jembatan baja selesai pada lokasi di mana Ponts des Arts berdiri hari ini. Tetapi pada tahun 1976 beberapa kekurangan yang dilaporkan di jembatan karena kerusakan yang berkelanjutan selama dua perang dunia dan karena benturan yang disebabkan oleh perahu. Pada tahun 1984, dibangun jembatan yang sekarang.

Hari ini adalah hidup studio untuk pelukis, fotografer dan seniman yang tertarik pada lokasi dan pemandangan yang unik. Ini adalah populer (dan romantis) lokasi untuk piknik, selama musim panas, baik di kalangan turis dan penduduk lokal.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3516959

0 comments:

Posting Komentar