Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Pembunuh Anak Kucing


Setelah adanya pembunuh anak kucing dengan sepatu ber-hak tinggi yang pertamax. Muncul pembunuh kucing yang keduax. Kali ini lebih kejam dan sadis.
Denger-denger kasusnya udah dilaporin ke FBI dan wanita ini dicari untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Mudah-mudahan sekarang udah ketemu dan oknum-oknum yang terlibat harus membayarnya dengan balesan yang setimpal dunia dan akhirat!


WARNING! Gambarnya sadis, gan. Jangan buka kalo gak kuat. Can cause a number of serious health problems and fatal diseases!!!


Pembunuh yang pertamax
Seorang wanita yang berasal dari sebuah provinsi di Cina yang bekerja sebagai seorang perawat. Dia sedang dalam keadaan tertekan setelah perkimpoiannya gagal dan kemudian dia dibujuk oleh seseorang untuk menginjak binatang sampe mati di depan kamera.
Videonya kemudian beredar di internet. Bahkan ada sebuah website yang menjual video tersebut sebesar 15 Yuan per disc.

Setelah videonya beredar, peristiwa ini dilaporkan kepada pihak yang berwajib oleh para pecinta binatang dari seluruh dunia.
Wanita dan para kru yang ikut serta dalam pembuatan video ini jadi buron di Cina dan akhirnya ditangkap di sebuah provinsi di Cina Utara.



Wanita, Produser dan Kameraman yang bekerja di sebuah televisi di Cina meminta maaf atas kejadian ini. Wanita ini juga meminta maaf sedalam-dalamnya atas perbuatan yang dia lakukan dan seluruh akibat yang harus ditanggung oleh orang lain yang mengetahui/melihatnya.

Dia menjelaskan bahwa dia sudah bercerai, depresi dan mempunyai masalah untuk menemukan jalan hidupnya. Dia mengatakan bahwa semua masalahnya ini menyebabkan tindakan sadisnya terhadap kucing. Dia juga menyebutkan bahwa perbuatannya sangat menyakiti dan mengecewakan keluarganya, khususnya anak perempuannya.

Wanita dan produser video ini kemudian dipecat dari pekerjaan mereka setelah mereka teridentifikasi.
Belum jelas apa sanksi hukuman buat mereka, karena hukum tentang tindakan kekejaman terhadap binatang belum cukup jelas di Cina.
Spoiler for Ini pembunuh yang pertamax:

Kucingnya dielu-elus dulu di pinggir sungai


Terus ditidurin di permukaan trotoar


Diinjek pake hak sepatunya ampe mati

Sumber: China Daily BBS





Pembunuh Keduax
Spoiler for Pembunuh Keduax Part I:
















Spoiler for Pembunuh Keduax Part II:













Spoiler for Pembunuh Keduax Part III:



















Apapun masalah agan-agan sekalian (termasuk saya), pasti masih ada jalan keluarnya asalkan kita tetap tabah dan berpikir jernih. Tuhan gak akan kasih cobaan yang melebihi batas kemampuan umatNya. Semoga kita akan selalu disadarkan sebelum melakukan sesuatu yang tidak tepat dan dibukakan jalan untuk kita ya, gan.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3408000

0 comments:

Poskan Komentar