Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

kerjaan pemerintah Prancis

tah Perancis ingin memperkenalkan WINE di sekolah-sekolah

Apakah Anda berpikir bahwa mengajar tentang anggur (yang paling mungkin melibatkan acara pencicipan anggur) untuk sekolah dasar adalah ide yang bagus? Saya pribadi mengambil satu tahun mencicipi wine classes ketika aku berusia 11 tahun, tapi itu di luar sekolah di kelas malam untuk orang dewasa. Namun, saya guru sekolah dasar, yang juga bergabung dengan kelas, mendorong saya untuk melakukannya, meskipun aku adalah satu-satunya anak di kelas. Aku belajar tentang varietals, vinification, daerah anggur Prancis, yang appellations,dan juga bagaimana untuk mencicipi anggur, bagaimana dengan benar membuka botol, dan gelas-gelas yang digunakan untuk jenis anggur.

Saya pikir mungkin menarik untuk memiliki kelas-kelas seperti di sekolah, tapi aku merasa seperti pemerintah Perancis hanya berusaha untuk meningkatkan industri anggur nasional.

Spoiler for anggur prancis:

Spoiler for for the best wkwk:

0 comments:

Posting Komentar