Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Ahmadinejad: Serangan 11/9 September Bohong Besar

http://www.freedomfiles.org/war/wtc1.jpg



Teheran: Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad menyatakan bahwa serangan 11 September 2001 terhadap Amerika Serikat sebagai kebohongan besar. "Tanggal 11 September adalah kebohongan besar yang melicinkan jalan bagi serbuan AS ke Afghanistan dengan dalih memerangi terorisme," katanya seperti dikutip media elektronik resmi Iran, Sabtu (6/3).

Ahmadinejad juga menggambarkan serangan udara terhadap menara kembar WTC sebagai skenario dan tindakan rumit dinas intelijen. Sebelumnya, ia mempertanyakan keterangan resmi soal "serangan teror" terhadap New York dan Washington yang dilancarkan gerilyawan Al-Qaida sehingga menewaskan hampir 3.000 orang.

Pernyataannya keras Ahmadinejad disampaikan saat Iran terlibat sengketa dengan negara besar dunia yang dipimpin Amerika Serikat terkait program nuklir kontroversial Teheran dan ancaman sanksi atas pembangkangannya.

Ahmadinejad juga pernah mencap serangan 11 September sebagai urusan yang mencurigakan. Ia pun menyamakannya dengan Holocaust oleh Nazi Jerman. Akibatnya, ia menerima kecaman keras.

Di dalam negeri, Ahmadinejad juga menjadi bulan-bulanan protes setelah terpilih kembali sebagai presiden pada 12 Juni tahun lalu. Pihak oposisi menuduhnya melakukan kecurangan besar untuk mempertahankan kekuasaannya.(ANT/SHA)



sumber :http://berita.liputan6.com/luarnegeri/201003/266799/Ahmadinejad.Serangan.11/9.September.Bohong.Besar

0 comments:

Poskan Komentar