Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Isu Kiamat 2012 adalah Propaganda Kaum Pemuja Setan

http://vhe210.files.wordpress.com/2009/11/2012-kiamat-2012.jpg



Saat ini banyak sekali tersebar isu-isu di internet tentang kiamat pada tahun 2012

Sebabnya antara lain krn ramalan dari:
1. Nostradamus : "A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us"

2. Alber Einstein : "Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot."

3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.

Namun ternyata dibalik itu tersimpan rencana besar sekali. YAITU PENDIRIAN NEW WORLD ORDER / TATANAN DUNIA BARU!



* Apa itu New World Order? Istilah New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm). Intinya, mereka tuh ingin menguasai dunia.

Coba agan liat gambar uang dolat 1 $ .. disitu tertulis Novus Ordo Seclorum = New World Order = Tatanan Dunia Baru



Apa itu ILUMINATI/ FREEMASON? Illuminati itu secret society yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga/dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian "New World Order". Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang (termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak,dsb.)untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana. Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, etc), Badan Intelejen (CIA), Badan Politik (UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA).

Huruf-huruf yang terkumpul bila ditarik garis, adalah ASMON.

Ini adalah Anagram. ASMON bisa menjadi..... MASON!!
Seperti yang kita tahu, Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah wajah dunia kita seperti sekarang ini.

APA HUBUNGANNYA DGN KIAMAT 2012??

Pada tahun baru 2007, Leo Zagami, 36 tahun, menyampaikan pesan yang sangat penting untuk kita semua. Illuminati merencanakan melakukan Nazifikasi negara-negara Barat pada tahun 2012 dan akan menghukum semua orang beriman, dengan dalih perang melawan teror serta akan menghancurkan perekonomian dunia.

Leo Zagami, seorang keturunan keluarga Illuminati, pada bulan Juni tahun lalu pindah agama, dan memilih Islam sebagai agama barunya. Kemudian Ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati. Sewaktu masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magic hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji tertutup. Pada hari Sabtu ia menyimpan daftar nama-nama anggota Freemasonry tingkat tinggi pada situsnya Illuminati Confessions, mereka menyatakan siap berperang melawan para pengikut setan Illuminati.

Di samping melakukan pengamanan secara ketat, Zagami juga memberikan nomor telepon pribadi untuk menjawab berbagai pertanyaan penting mengenai ketulusannya melakukan hal tersebut. Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman, dan ini tidak main-main, tegasnya, Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya. Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, dimana hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman. Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa.

Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi belahan Barat, (Timur juga dong) sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012. Mulai tahun 2010 Anda akan memulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012 Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ketingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA

Sumber: http://akhirzaman.info/index.php?opt...layout=default

Jadi Isu Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda yg sengaja dibuat oleh mereka (Iluminati/freemason, dkk). Hal itu mereka lakukan Supaya kita semua ketakutan, Krn kalau orang ketakutan dan panik, mereka akan lebih mudah untuk dikontrol....
Mereka memanfaatkan media massa yang mereka kuasai untuk mengkondisikan pikiran kita bahwa Tahun 2012 akan kiamat...

Mereka membuat film baru yg berjudul 2012, yang akan ditayangkan tahun ini.. (gile bener ya mereka)



http://atmonadi.files.wordpress.com/2009/11/2012.jpg



APA YANG MUNGKIN MEREKA LAKUKAN PADA TAHUN 2012??
Mereka para iluminati biasa melakukan berbagai ritual atau upacara setan. Jadi tidak heran jika mereka dapat berkomunikasi dengan Jin (setan). Mereka telah merencanakan suatu kejadian besar agar terbentuknya New World Order. Mereka dan Setan (JIN) akan bekerja sama melakukan rencana ini...

Apakah Rencananya?? Untuk mengetahuinya, kita harus menjawab pertanyaan ini:
Bagaimanakah caranya supaya bumi ini bisa bersatu di bawah satu Payung pemerintahan?
Pasti sulit kan? Karena kita semua dipisahkan oleh banyak perbedaan: ras, nasionalisme, suku, dll

Bagaimana cara supaya bisa menyatukan seluruh negara di bawah satu pemerintahan?? (Clue: Nonton film Independence Day!) Dengan membuat bumi diserang oleh mahluk asing!! Dengan begitu mereka akan menyuruh semua bangsa bersatu dibawah pemerintahannya untuk melawan mahluk asing tersebut..... akhirnya terbentuklah NEW WORLD ORDER... (ingat bagaimana cerita di film independence day, saat seluruh dunia bersatu melawan Alien di bawah pimpinan Amerika?...)

Trus Bagaimana Mereka Melakukan Semua Rencana Itu ?

1. dengan bantuan jin dan kawan2nya.....(Mereka jadi Aliennya)
2. dengan teknologi militer amerika yg dirahasiakan... (pesawat UFO-nya)
3. Dengan PROPAGANDA MEDIA MASSA! (Ini yg paling bahaya)

Ngeri banget ya kalau kita membayangkan andaikata semua yang diatas terjadi. aku juga gak habis pikir, ternyata orang AS tuh lebih kejam kalu berkoalisi dengan setan. aku kira selama ini cuman orang Indonesia aja yang bisa berkoalisi dengan setan (duku). eh ternyata masih ada moyangnya. tentunya disini aku pengen ngajak semua umat Islam untuk bersama - sama melawan rencana meraka. boleh jadi cerita yang saya posting ini bohong, tapi kita bisa jaga - jaga kalau saja berita diatas benar adanya. 2012 kurang sebentar lagi.


ayo kita pertebal Iman nita hanya kepada ALLAH SWT (untuk umat Islam) dan Tuhan Menurut kepercayaan kita masing - masing. semoga TUHAN akan terus melindungi kita dari niat orang - orang jahat, Amin.



link:
kaskus.us

22 comments:

Anonim mengatakan...

Thanks for finally talking about > "Isu Kiamat 2012 adalah Propaganda Kaum Pemuja Setan" < Liked it!
Also visit my web-site - errol

Anonim mengatakan...

I read this article completely about the difference of latest and previous technologies, it's remarkable article.
Here is my page : lanautica

Anonim mengatakan...

Malaysia & Singapore & brunei ultimate internet blogshop for wholesale & quantity korean add-ons, earrings, earstuds,
necklace, rings, bracelet, hair & bracelet accessories. Offer 35 % wholesale rebate. Ship Worldwide
Also see my site - xbox 360 repair

Anonim mengatakan...

Hey! I just wanted to ask if you ever have any problems with hackers?
My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing months of hard work
due to no back up. Do you have any methods to protect against hackers?
My blog post : energy boost

Anonim mengatakan...

Very good article! We will be linking to this great article on our site.
Keep up the great writing.
My page: free royal caribbean cruise

Anonim mengatakan...

At this time it sounds like Wordpress is the top blogging platform out there right now.
(from what I've read) Is that what you're using on your blog?



My blog; porno4sex.com

Anonim mengatakan...

I am sure this article has touched all the internet people, its really really pleasant paragraph on building up new web site.


Feel free to visit my site - http://www.teenpornpost.com :: www.animecontent.com
::

Anonim mengatakan...

hey there and thank you for your info – I have certainly picked up
anything new from right here. I did however expertise several technical points using
this site, since I experienced to reload the site
a lot of times previous to I could get it to load correctly.
I had been wondering if your web hosting is OK? Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will
often affect your placement in google and
could damage your high quality score if ads and marketing
with Adwords. Anyway I'm adding this RSS to my e-mail and can
look out for a lot more of your respective interesting content.
Make sure you update this again very soon.



Feel free to visit my blog post :: mens gold watches

InfernoFrostfireX mengatakan...

Mardin
istanbul
Çanakkale
Antep
Elazığ
NJT

Can mengatakan...

elazığ
tekirdağ
kars
sakarya
antep
8P7U

BinarySpecter256 mengatakan...

sakarya
düzce
çankırı
sivas
elazığ
QHZGVE

İclal7 mengatakan...

görüntülü show
ücretlishow
Q67

HyperspaceGoddessY123456789OIWEST mengatakan...

istanbul evden eve nakliyat
zonguldak evden eve nakliyat
adıyaman evden eve nakliyat
bilecik evden eve nakliyat
ankara evden eve nakliyat
6KW3W6

FDD01Simona512FA mengatakan...

A693B
Burdur Lojistik
Karabük Parça Eşya Taşıma
Bilecik Lojistik
Siirt Evden Eve Nakliyat
Edirne Parça Eşya Taşıma

90606BryanF8D7D mengatakan...

7D4C7
Çerkezköy Çatı Ustası
Coinex Güvenilir mi
Wabi Coin Hangi Borsada
Erzurum Şehirler Arası Nakliyat
Burdur Evden Eve Nakliyat
Kayseri Şehirler Arası Nakliyat
Caw Coin Hangi Borsada
Antalya Lojistik
Rize Parça Eşya Taşıma

719C1AllenE5A3E mengatakan...

DC92B
bolu bedava görüntülü sohbet
kars rastgele sohbet
ordu en iyi ücretsiz sohbet siteleri
canlı sohbet odaları
manisa en iyi rastgele görüntülü sohbet
elazığ canlı görüntülü sohbet odaları
izmir canlı sohbet sitesi
şırnak canlı sohbet et
yalova canlı sohbet siteleri

4489AAlaynaE57AC mengatakan...

84FA4
sakarya rastgele görüntülü sohbet ücretsiz
osmaniye rastgele canlı sohbet
parasız sohbet siteleri
kütahya bedava sohbet uygulamaları
bartın canlı sohbet et
rastgele sohbet siteleri
görüntülü sohbet canlı
bingöl sohbet sitesi
ücretsiz sohbet uygulaması

7F30FTristin1BE04 mengatakan...

970BD
telefonda kızlarla sohbet
antep rastgele görüntülü sohbet uygulamaları
rastgele görüntülü sohbet uygulamaları
isparta görüntülü sohbet sitesi
Uşak En İyi Ücretsiz Sohbet Uygulamaları
kütahya ucretsiz sohbet
Kırıkkale Sesli Sohbet Odası
Rize Canli Sohbet Bedava
görüntülü sohbet

767A2Darren8498E mengatakan...

2E90E
diyarbakır bedava sohbet chat odaları
ardahan görüntülü sohbet sitesi
Batman Görüntülü Sohbet Ücretsiz
elazığ kızlarla rastgele sohbet
manisa canli goruntulu sohbet siteleri
canlı sohbet odaları
canlı sohbet siteleri ücretsiz
Ağrı Kadınlarla Ücretsiz Sohbet
rastgele görüntülü sohbet ücretsiz

CCFADKolten89817 mengatakan...

B0D9D
bitlis rastgele görüntülü sohbet uygulamaları
hatay muhabbet sohbet
ücretsiz sohbet siteleri
van görüntülü sohbet
Bolu Mobil Sohbet Siteleri
ordu rastgele sohbet
bolu rastgele sohbet
Balıkesir Görüntülü Sohbet Sitesi
sesli sohbet uygulamaları

A67F3KevinB701C mengatakan...

E5AF8
Expanse Coin Hangi Borsada
Tiktok Takipçi Satın Al
Binance Ne Kadar Komisyon Alıyor
Referans Kimliği Nedir
Alyattes Coin Hangi Borsada
Pinterest Takipçi Satın Al
Okex Borsası Güvenilir mi
Bitcoin Nasıl Üretilir
Chat Gpt Coin Hangi Borsada

4A180Stephanie609DC mengatakan...

4026B
Tiktok Takipçi Hilesi
Coin Kazanma Siteleri
Bonk Coin Hangi Borsada
Tiktok İzlenme Hilesi
Threads Takipçi Satın Al
Kwai Takipçi Satın Al
Bitranium Coin Hangi Borsada
Kripto Para Madenciliği Siteleri
Coin Kazma

Posting Komentar