Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Fakta Yang Memperkuat Video Ariel Dan Luna Itu Asli

Gelang yang  sama dipakai oleh luna
Gelang yang sama dipakai oleh luna

Mengulas tentang politik sebenarnya bukan keahlian saya, tetapi tadi (postingan sebelumnya) saya coba-coba untuk mengulas tentang konflik Israel-palestina pada sisi yang berbeda. Postingan tersebut murni atas dasar kerisauan saya sebagai sesama muslim, dan ingin mengungkap fakta yang selama ini sengaja di sembunyikan. Kali ini saya mencoba lagi untuk mengulas topik yang lain, kebetulan topik ini lagi hot-hotnya untuk di bahas. video berdurasi 2 menit 37 detik dan video berdurasi 6 menit 49 detik membuat kita semua kaget dan video ini menjadi topik panas pada jumat pagi (4 juni 2010).

Video mesum memang fenomenal, apalagi jika video tersebut melibatkan artis terkenal. Banyak yang meragukan keaslian video tesebut. tapi banyak juga yang yakin kalau itu adalah pasangan luna maya dan ariel peterpan. Saya sendiri sempat bingung dengan keaslian video tersebut, namun saya mencoba melacak keaslian video itu dengan membandingkan gambar-gambar yang ada di video, dengan foto-foto kedua artis tersebut. Dan ternyata banyak kesamaan dengan perbandingan tersebut.
Mari kita lihat dengan seksama keaslian video tersebut dengan gambar-gambar berikut ini :


Perhatikan  Ekpresi wajah pada gambar diatas, mirip sekali dengan 
gambar paling  bawah
Perhatikan Ekpresi wajah pada gambar diatas, mirip sekali dengan gambar paling bawah
Gambar ini  juga menunjukkan 
persamaan rambut Ariel pada waktu itu

Gambar ini juga menunjukkan persamaan rambut Ariel pada waktu itu
Tampaknya video tersebut memang asli jika kita lihat dari perpaduan gambar-gambar diatas, inikah dunia artis yang identik dengan narkoba dan seks bebas?, bagaimana menurut anda?, tentu anda punya penilaian sendiri tentang hal itu.



sumber :http://ruangbacaan.blogspot.com/2010/06/mengulas-keaslian-dari-video-mesum-yang.html

0 comments:

Posting Komentar