Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Makna di Balik Ciuman Pria


http://images1.fanpop.com/images/image_uploads/Edward-Cullen-edward-and-bella-1199697_480_480.jpg

BAIK dengan cara kasar atau lembut, gentle atau agresif, ciuman yang diberikan seorang pria kepada Anda merupakan tolak ukur mood dan perasaannya.

Untuk kaum hawa yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai makna di balik ciuman pria, ulasan Times of India berikut bisa menambah pengetahuan Anda.

Beberapa tipe ciuman yang kerap kali si dia lancarkan pada Anda, ternyata memilki makna khusus. Apa yang pasangan ingin katakan lewat ciuman tersebut? Ini dia jawabannya:

Beginner's kiss

Kita semua mengetahui tipe ciuman yang satu ini, bukan? Ketika pasangan begitu menyukai tubuh Anda, maka bersiaplah untuk sedikit diraba-raba. Cara ini merupakan pertemuan sederhana untuk mendekatkannya pada bibir lembut Anda. Dia hanya harus membiasakan diri agar Anda dapat menyukainya.
http://default.tabloidnova.com/files/article/photo/17879_steve%20emmanuel%20(romy).jpg


Sensual kiss

Lembut, sensual, dan lambat ketika saling "melumat" bibir dapat menjadi senjata ampuh untuk merangsang wanita. Bila saat berciuman, tangan si dia tampak akan menjelajah seluruh bagian tubuh Anda. Ini memiliki arti bahwa pasangan ingin Anda mengetahui bahwa dia sedang mood untuk bercinta.

Sip kiss

Ciuman yang satu ini benar-benar unik. Pasalnya, ketika dia tengah menikmati minumannya. Pada saat yang bersamaan, dia juga meminta Anda untuk mencumbunya. Rasa dari bibir Anda dan sensasi dari minuman yang tengah diteguknya menjadi perpaduan tersendiri yang menggairahkan. Tak heran bila Anda bisa segera horny jika pasangan melakukan ciuman yang satu ini. Hmm…

Talking kiss

Saat berciuman, pasangan akan terus membisikan kata-kata nakal di dekat kuping dan di area bibir. Dengan kata lain, pasangan berusaha untuk memberi tahu Anda bahwa dia benar-benar tengah merasa romantis dan berusaha untuk membuat mood Anda merasakan hal yang sama.

http://3.bp.blogspot.com/_9xpRMza5ABg/SkmF7rVBrnI/AAAAAAAAAAk/iwjDH6lkMu0/s400/2005847429668317773_rs.jpg

Teaser kiss

Jika pasangan kerap kali melakukannya sebelum berhubungan seks, maka dia memang sudah paham betul apa yang membuat Miss V Anda "tidak berdaya". Ciuman yang satu ini, konon didesain pria untuk membuat wanita turn on.

Biasanya, sang pria akan memulai dengan menggigit telinga pasangannya. Kemudian berlanjut untuk "menikmati" wajah dan tangan sembari berbisik ringan. Ia akan menjejalahi lengan bawah, dan memberikan sentuhan bahkan ciuman pada leher, lalu turun pada bagian belahan dada, sampai akhirnya menikmati payudara pasangannya.

Bahkan, umumnya pria akan mencium seluruh bagian tubuh pasangannya, untuk membuat pasangannya menginginkan sesi bercinta yang lebih lagi.

Aggressive-Buzzing kiss

Dia akan mengambil wajah Anda dan menhujaninya dengan ciuman kasar. Memang ciuman ini dirancang untuk membuat wanita menjadi "liar" seketika. Jadi, ketika ia tengah memberikan ciuman dengan tergesa-gesa, "liar" dan bak ingin memakan bibir Anda. Itu pertanda dia begitu ingin segera melanjutkan sesi ke hubungan yang lebih intim.
(nsa)





sumber :http://fenz-capri.blogspot.com/2010/06/ingin-tahu-makna-di-balik-ciuman-pria.html

0 comments:

Poskan Komentar