Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

9 merek rokok laris didunia

1. Marlboro
gambar:
haxims.blogspot.com
Marlboro merupakan perusahaan rokok yang diproduksi oleh Phillip Morris. Didirikan pada tahun 1924. Perusahaan ini merupakan perusahaan rokok terbesar di dunia. Dalam olahraga balap, perusahaan ini mensponsori Ferrari dan Ducati.
Di Formula 1, perusahaan ini mensponsori tim Ferrari sejak tahun 1997 setelah berpisah dengan tim McLaren, di MotoGP mensponsori Ducati sejak tahun 2003 setelah berpisah dengan tim Yamaha.
2. Mild Seven (Japan)
gambar:
haxims.blogspot.com
Mild Seven (Jepang: ??????? Mairudo Sebun) merupakan sebuah merek rokok yang diproduksi oleh Japan Tobacco. Merek ini pernah mensponsori untuk tim balap Benetton dan Renault F1 dari tahun 1994 hingga 2006.

3. L&M
gambar:
haxims.blogspot.com
Dibuat oleh perusahaan Liggett & Myers pada tahun 1953, L & M adalah sebuah merek rokok yang diproduksi oleh Altria Group, Inc (sebelumnya dikenal sebagai Philip Morris Companies, Inc). merek ini populer di Amerika Latin, Eropa tengah dan utara, Dunia Arab dan Asia Selatan. Mereka tidak sangat umum di daratan Amerika Serikat sampai roll baru keluar membuat mereka tersedia di sana pada bulan Oktober 2007.
Karena peraturan label baru di Eropa melarang penggunaan kata ‘nama lampu’ dari beberapa merek rokok telah diubah, yaitu L & M Lights sekarang L & M Blue Label. Hal yang sama terjadi pada tahun 2010 di Amerika Serikat ketika FDA dilarang deskriptor rasa seperti “ringan,” “cahaya” dan “cahaya ultra” meskipun sebutan warna yang sudah diubah seperti di Eropa.
4. Winston
gambar:
haxims.blogspot.com
Winston rokok yang diproduksi untuk atau oleh RJ Reynolds Tobacco Company atau inkarnasi yang lebih baru sebagai RJR Nabisco dan / atau afiliasinya.
Merek ini diperkenalkan tahun 1954, dan menjadi merek terlaris rokok di Amerika Serikat. Hal ini memegang Nomor 1 spot 1966-1972, berkat slogan pemasaran yang sukses “Winston rasanya enak seperti rokok harus.” Dalam survei nasional terakhir tahun 2005, Winston peringkat keenam di nilai pasar, diikat dengan Kool. Winston juga dikenal atas tagihan yang lebih baru menjadi “aditif bebas” meskipun label peringatan sekunder pada iklan mereka menyatakan bahwa “tidak ada aditif dalam tembakau kami TIDAK berarti rokok yang lebih aman” yang keluar dari pemukiman FTC melibatkan Winston dan Santa Fe Alam Tembakau.
Selama tahun 1980-an, rokok Winston menjadi merek yang paling populer di Puerto Rico, mungkin karena pemasaran mereka “Winston y Puerto Rico: Tidak mejor nada jerami” (“Winston dan Puerto Rico: Tidak ada yang lebih baik”;), serta budaya asosiasi dengan “salsa sensual” atau “salsa erotika” gerakan.
Dari 1971-2001, Winston adalah seri sponsor untuk NHRA Drag Racing dan sekarang ini didahului oleh Kendali Throttle setelah 7 tahun dengan Powerade.
Dari 1972-2003, Winston menjabat sebagai sponsor utama dari tingkat-utama dari NASCAR, yang Winston Cup Series (sekarang dikenal sebagai Sprint Cup Series).
Sejak berubah ke gaya pak baru pada akhir tahun 2008, Winston telah dihapus “aditif bebas” dari teks pada kemasan. Pada tahun 2010, merek deskriptor untuk Lampu Winston dan Lampu Ultra diubah menjadi deskriptor-kode warna untuk memenuhi peraturan FDA produk tembakau.
5. BlockCamel
gambar:
haxims.blogspot.com
Unta adalah sebuah merek rokok yang diperkenalkan oleh perusahaan Amerika RJ Reynolds Tembakau pada musim panas 1913. Kebanyakan saat batang rokok Camel berisi campuran Turki dan tembakau Virginia. Awal tahun 2008 berubah menjadi sebagai campuran adalah desain paket.
6. Cleopatra (Middle East)
gambar:
haxims.blogspot.com
Rokok Cleopatra di Mesir diproduksi oleh Perusahaan Timur SAE, ukuran raja (85 mm) atau panjang (100 mm), pak lunak atau keras, 20 rokok di bungkus.
7. Derby (Latin America)
gambar:
haxims.blogspot.com
Sebuah merek rokok yang dijual di beberapa bagian Amerika Latin.
8. Pall Mall
gambar:
haxims.blogspot.com
Pall Mall rokok adalah merek rokok yang diproduksi oleh RJ Reynolds Tobacco Company di Winston-Salem, North Carolina, dan internasional oleh British American Tobacco di beberapa situs.
9. Kent
gambar:
haxims.blogspot.com
Kent adalah merek rokok. Kent Micronite filter diperkenalkan tak lama setelah penerbitan serangkaian artikel di Reader’s Digest di tahun 1952 berjudul “Kanker oleh Karton,” bahwa takut konsumen Amerika ke dalam mencari merek filter pada saat sebagian besar merek filter. (Rokok Viceroy-lah yang pertama untuk memperkenalkan filter, pada tahun 1936.)
Dari Maret 1952 sampai setidaknya Mei 1956, Namun, filter rokok Micronite di Kent berisi asbes biru karsinogenik [1] Kent. Sekarang menggunakan filter arang (suatu bentuk karbon aktif).

1 comments:

Posting Komentar