Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

7 Rival Terbesar di dalam dunia Sepakbola?

Tidak ragu untuk adanya persaingan olahraga terbesar ada di antara klub-klub sepak bola di dunia. Olahraga yang terkenal karena banyak orang mengadukan kekerasan dan kerusuhan saat melawan 1 tim dalam permainan.

Sementara itu di liga liga domestik memiliki beberapa persaingan besar. biasanya antara kedua tim samasama kuat, atau dukungan terbaik dari suporter. beberapa persaiangan besar sepakbola internasional membuat kita tegang sampai berpotensi meledakan amarah
7 Rival Sepakbola Terbesar

Quote:
Boca Juniors vs River Plate
Boca Junior ber-rival dengan River Plate bukan bersaing secara perang habis habis-an. Tim Boca Junior mewakili sisi Timur dari tempat berakarnya yaitu di Buenos Aires. Dan River Plate pun dari kota yang sama. Pertandingan antar dua tim ini digambarkan sebagai Superclasico, sepak bola derby tertinggi. Fans biasanya dipisahkan secara ketat agar tidak mengejek satu sama lain dengan lagu-lagu dan slogan-slogan sepanjang pertandingan. Para pendukung mengakhiri Superclasico dengan pertempuran antar pendukung di jalan-jalan di Buenos Aires.
Quote:
Rangers vs Celtic
Pertandingan dimainkan antara celtic dan rangers yang disebut 'Old Firm' berpotensi adanya ledakan emosi. Walaupun kedua tim yang berbasis di Glasgow, mereka membuat kelompok pendukung yang sangat berbeda antar pendukung, mencerminkan perjuangan politik di Irlandia. Secara politik Rangers memiliki pro-Inggris dan Celtic memiliki nasionalis. Ketegangan antara kedua klub sangat ekstrim, dengan adanya kekerasan norma. Pada hari adanya OLD FIRM rumah sakit di Glasgow meningkat 9 kali lipat dan ada rata-rata 150 orang ditangkap polisi di stadion per game.
Quote:
Liverpool vs Manchester United
Pesaingan antara Liverpool dan Manchester United adalah persaingan yg didasarkan pada kecemburuan antar-klub. Kedua klub bisa dengan mudah sukses dalam sejarah sepakbola Inggris, dan pertandingan antara dua tim adalah salah satau pertandingan yang paling diantisipasi dalam dunia olahraga. Sementara itu perkelahian antara kedua belah pihak jarang terjadi selama atau setelah pertandingan , sikap netral menghadiri pertandingan ini. Secara tidak sadar ketegangan kita akan mendidih karena ketegangan antara kedua belah pihak. Aspek unik persaingan ini adalah bahwa ketegangan diperluas di seluruh dunia karena kedua klub memiliki jutaan pendukung di seluruh dunia.
Quote:
PSG vs Olympique Marseilles
Persaingan antara Paris St Germain dan Olympique Marseille adalah pertandingan sepak bola terbesar di Perancis. Marseille mewakili Selatan dan PSG mewakili Utara.
Tidak seperti banyak pertandingan sepakbola besar lainnya (yang telah menjadi lebih redup dalam beberapa tahun),g PSG / Olympique Marseille menyajikan pertandingan menjadi lebih intens dan konfrontatif selama tahun-tahun terakhir. Kekerasan di stadion selama pertandingan adalah hal yang biasa, dan langkah-langkah pengamanan terus diketatkan untuk memastikan bahwa perang tidak pecah selama pertandingan.
Quote:
Barcelona vs Real Madrid
Pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid adalah yang paling tajam dalam dunia sepak bola. Persaingan antara kedua klub ini didasarkan pada sentimen nasionalis, dengan Barcelona yang mewakili separatis Catalans sementara Real Madrid mewakili inti budaya Spanyol.
Hampir semua orang di Spanyol sangat berminat pada pertaingan ini, Sementara kekerasan antara pendukung jarang, tidak lazim bagi antara kedua tim membuat berita utama di surat kabar nasional.
Quote:
AC Milan vs Inter Milan
Derby della Madonnina, atau lebih dikenal dengan derby Milan adalah pertandingan sepakbola antara dua klub besar di Italia yaitu AC Milan dan Internazionale Milano FC. Derby ini merupakan salah satu pertandingan yang paling ditunggu oleh publik sepakbola di Italia dan di dunia. Pertandingan ini disebut “Derby della Madonnina” untuk menghormati salah satu atraksi utama dari kota Milan, patung Bunda Maria di atas Duomo, yang biasanya disebut “Madonnina“.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3282813

0 comments:

Posting Komentar