Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Marina Bay Sands, Ikon Wisata Baru Singapura



Singapura: Selama ini Singapura dikenal dengan ikon Marlion Park, taman dengan patung singa. Objek ini menjadi sasaran para wisatawan untuk berfoto bersama. Dalam kurun tiga tahun, Singapura akan punya ikon wisata terbaru yaitu Marina Bay Sands.



http://farm1.static.flickr.com/71/211644445_6468276240_o.jpg

Marina Bay Sands yang merupakan resort terpadu dibangun dengan menghabiskan dana 5,25 miliar dolar Singapura. Terdapat taman gantung di objek wisata ini.




Marina Bay Sands yang merupakan resort terpadu dibangun dengan menghabiskan dana 5,25 miliar dolar Singapura. Moshe Safdie adalah sang arsitek yang berada di balik kemewahan Marina Bay Sands. Pengerjaan yang paling rumit adalah mendesain Sky Park atau taman gantung.

Keajaiban arsitektur lainnya adalah menara hotel dibangun miring pada salah satu sisi hingga 26 derajat. Menjadi salah satu anak perusahaan dari Las Vegas Sands, Marina Bay Sands juga dilengkapi dengan fasilitas kasino yang berada di tengah pusat perbelanjaan.

Sang pemilik mengklaim Marina Bay Sands sebagai properti paling unik di dunia. Indonesia adalah potensi terbesar target pasar. Sebab tiap tahun Departemen Pariwisata Singapura mencatat sekitar 1,7 juta wisatawan Indonesia berkontribusi memberi pendapatan bagi Singapura.(JUM)

0 comments:

Posting Komentar