Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Stadion Olahraga Yang Paling Indah dan Ramah Lingkungan di Dunia


Negara Maju merupakan salah satu prioritas utama di bidang arsitektur. Arsitek dari seluruh dunia datang dengan struktur yang sarat dengan teknologi moderen dikombinasikan dengan banyak fitur canggih, dan begitu juga dengan stadion olahraga .Akhir-akhir ini, kita telah melihat stadion olahraga dari berbagai kota akan hijau dan lebih jauh lagi, sebagian besar desain baru yang diusulkan untuk stadion olahraga di seluruh dunia yang hijau dengan cara atau yang lain. Di sini kita punya kegembiraan untuk semua penggemar olahraga seluruh dunia inilah daftar stadion terindah dan ramah lingkungan di seluruh dunia. .
Quote:
Garden Stadium


Cina Dalian Shide Stadion akan mendapatkan kehidupan baru dengan perbaikan hijau itu akan mendapatkan dari Cox Architects. Proposal ini untuk mendesain ulang stadion lama akan melahirkan yang baru dan perbaikan stadion yang akan dikenal sebagai Stadion Taman. Ini dirancang untuk meniru sebuah taman dengan dinding-dinding hijau, yang menyaring udara, mengurangi gas rumah kaca dan juga memberikan tingkat yang memadai isolasi. Stadion baru akan menawarkan pemandangan yang memukau di seberang lautan dan keluar ke pegunungan dan pusat kota. Atap stadion merupakan sistem fleksibel kabel dan kain, yang mengurangi dampak lingkungan secara keseluruhan. Dindingnya dilapisi dengan tanaman hidup yang mengubah penampilan mereka tergantung pada musim. Di dalam fitur tembok panel LED raksasa, yang didukung oleh turbin angin dan sel surya terpasang di dinding, atap dan situs
.
Quote:
Nationals Park


The Nationals stadion, kasarnya sekarang untuk Washington Nationals di sini untuk membuat perbedaan dengan kredensial ramah lingkungan. Dijuluki sebagai Nationals Park, US $ 611 million stadion bisbol termasuk lampu hemat energi, aliran rendah fitur air, dan 6.300 meter persegi atap hijau yang menutupi area konsesi. Fitur menarik lainnya menganut sistem penyaringan air yang dibangun tepat di bawah stadion, yang dibuat menggunakan filter pasir polutan dari air. Sistem penyaringan yang unik juga memisahkan air yang digunakan untuk membersihkan stadion baseball dari air hujan yang jatuh di atas rata-rata, memperlakukan kedua sumber sebelum melepaskan semua air untuk sanitasi dan sistem air badai.
Quote:
Incheon Stadium



Setelah next-gen merancang arsitektur yang akan menjadi kediaman futuristik berkelanjutan, arsitek ini sekarang bekerja di arena permainan cara dapat dibuat hijau. Padat dan Heerim Arsitek dan perencana telah datang dengan master plan untuk Stadion Incheon di Korea Selatan yang akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-17 di 2014. Stadion yang beradaptasi akan memiliki kapasitas 70.000 tempat duduk untuk Asian Games dan akan berubah menjadi 30.000 kursi stadion dan taman umum setelah permainan berakhir. Desain akan dihubungkan ke taman sekitarnya untuk membuatnya terbuka, bangunan diakses bagi pengunjung.
Quote:
Melbourne Rectangular Stadium





Melbourne Rectangular Stadium yang menggabungkan negara-of-the-art engineering dengan keberlanjutan memiliki gelembung-seperti façade dan diharapkan akan selesai pada tahun 2010. Designed by Cox Architects, stadion akan punya cukup ruang untuk menampung sekitar 30.000 penonton dan fitur desain penopang yang unik, yang digabungkan dengan segitiga façade panelized menggunakan 50% kurang baja dari struktur atap cantilevered khas. Amplop tersebut terdiri dari kombinasi dari kaca, logam dan jalur hiasan pd jendela, dan arsitek sedang merencanakan film tipis fotovoltaik integrasi yang akan membantu daya stadion unit lampu LED. Kubah juga akan menampilkan sistem pemanenan air hujan, pencahayaan alami dan ventilasi alami untuk menurunkan struktur ketergantungan pada listrik jaringan.
Quote:
Franco Sensi


Gino Zavanella baru-baru ini meluncurkan cetak biru stadion baru di Roma, yang dijuluki Franco Sensi, dan seluruhnya dipenuhi dengan panel surya. Di sini, Anda bisa melihat pesan ledakan mengedipkan kelopak mata melalui layar LED ketika permainan aktif. Katering untuk penggemar sepak bola Italia, yang Gau arena di Roma juga akan memiliki museum integral menyoroti eksploitasi dari tim sepak bola Roma. n tambahan, Anda akan melihat dasar yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti restoran, lounge, dan bar yang biasa melengkapi tempat duduk. Yang sangat efisien panel surya fotovoltaik akan bergantung pada perifer seng-titanium membran shell. Akan ada lapisan kedap air sehingga 80% dari semua cahaya untuk melewatinya.
Quote:
Tokyo Olympic Stadium


Sementara IOC hanya satu hari dari pemenang mengumumkan kota yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2016, 2016 Penawaran Tokyo Tim telah mengumumkan bahwa Stadion Olimpiade Tokyo akan melayani lingkungan, karena akan menjadi yang pertama dari jenisnya harus didukung sepenuhnya energi surya. Tawaran juga meliputi renovasi beberapa fasilitas olahraga yang ada yang akan mengurangi permintaan bahan baru dan struktur baru yang dapat memiliki efek negatif pada ekosistem. Selain memberikan kekuasaan hijau, stadion juga akan menawarkan rencana permainan yang paling kompak dalam sejarah, dengan 97% dari tempat-tempat dalam suatu radius 8km Stadion Olimpiade dan Olimpiade desa yang terletak di pusat kota Tokyo.
Quote:
New Meadowlands Stadium


New York Giants, New York Jets dan Amerika Serikat Environmental Protection Agency telah bergabung untuk membuat New Meadowlands Stadium salah satu tempat olahraga yang paling hijau datang 2010. Seorang mantan situs Brownfield akan segera melihat sebuah stadion yang akan memasukkan penggunaan daur ulang 40.000 ton baja, beton ramah lingkungan dan tempat duduk membuat sebagian dari daur ulang plastik dan besi tua. Khusus akan memperhatikan aspek seperti efisiensi energi dan konsumsi air. Sejauh konsesi piring, cangkir dan baki khawatir, semuanya akan dibuat dari bahan ramah lingkungan. Dalam rangka untuk mengurangi efek berbahaya dari emisi karbon pada lingkungan, semua kendaraan yang digunakan selama konstruksi akan dijalankan pada bahan bakar diesel bersih.
Quote:
2014 Winter Olympic Stadium:


Stadion utama untuk Olimpiade Musim Dingin 2014 dan Paralimpiade yang akan diadakan di Sochi, Rusia akan dirancang oleh terpadat. Stadion dengan kapasitas 40.000 tempat duduk diharapkan untuk menggabungkan fitur berkelanjutan seperti kristal berkilauan kulit, yang akan tembus di siang hari dan menjadi hidup di malam hari dengan warna dan pemandangan permainan. Eco-stadion tersebut diharapkan juga mencakup fitur seperti teknologi material maju, struktur ringan, hari pencahayaan dan ventilasi alami. Akan berubah menjadi salah satu yang paling menakjubkan eko-stadion di dunia.
Quote:
London 2012 Olympic stadium


Didesain oleh HOK Sport dan Peter Cook, di Stadion Olimpiade London 2012 akan menciptakan gelombang dengan desain berkelanjutan. Materi yang akan memiliki dampak yang rendah di planet ini akan masuk ke dalam konstruksi. Yang ramping, kompak dan ringan stadion akan menyertakan façade ramah lingkungan yang dibungkus rami. Bahan yang akan masuk ke dalam membuat menakjubkan ini eko-stadion polimer berbasis daur ulang kain dan rami.
Quote:
Bonus gan
Gelora Bung Karno Stadium Internasional






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3646373

0 comments:

Poskan Komentar