Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Binatang Air terbesar

Largest Catfish Ever Caught - Thailand

Ini merupakan ikan lele yg berukuran hampir 9 meter. Ini mungkin ikan air tawar terbesar yang pernah tercatat. Di sebuah desa di Thailand, menjaga agar ikan itu tetap hidup, tetapi akhirnya mati dan dimakan oleh penduduk desa. Jenis ikan lele ini terdaftar sebagai "critacally endangered" oleh IUCN (World Conservative Union). ikan lele ini ditemukan di abupaten Khong Chiang, dan merupakan salah satu yang terbesar tertangkap sejak tahun 1981. Karena ikan ni bersifat langka, World Wildlife Fund bekerja sama dengan National Geographic Society mempelajari ikan air tawar terbesar di planet bumi.
Spoiler for :
Quote:
Largest Stingray Ever Caught - Thailand

Ini ikan pari air tawar raksasa ini memiliki berati lebih dari 256kg. Sebuah tim dari nelayan berjuang untuk mendapatkan ikan ini, ikan pari yang berada di sungai di Thailand memiliki ukuran yang bevariasi. Mereka butuh waktu 90 menit untuk melawan binatang ini keluar dari air, akhirnya dibawa ke sisi kapal.

Spoiler for :
Quote:
Largest Salmon Ever Caught - California

Chinook salmon ditemukan di Battle Creek kurang dari 51 cm panjang, yang bisa memiliki berat lebih dari 88 kg, menurut ukuran rasio-ke-berat standar. Biasanya, salmon memiliki berat antara 20 dan 30 kilogram. Salmon raksasa ini ditemukan selama survei standar penurunan salmon oleh beberapa ahli biologi DFG.

Spoiler for :
Quote:
Largest Eel Ever Caught - Rhode Island

Awak perahu nelayan sedang memancing, dan berhenti ketika mendapatkan Eel besar yang dalam sebesar 34 pound, 5 kaki 3 inci, dan lingkar 15 inci. Meronta dalam jaring, Eel besar ini tidak lebih agresif dari yang lebih kecil.

Spoiler for :
Quote:
Largest Shark Ever Caught - Mediterranean

Biasanya, hiu tertangkap pada rod dan reel, beberapa pada jaring. Hiu paus yang dikenal sebagai anggota terbesar dari keluarga hiu, dan juga dikenal karena sifat ramah dan makan hanya organisme laut kecil. Laporan muncul dari hiu paus panjang 23 kaki tertangkap di Mediterania, tetapi panjang yang sebenarnya adalah 21 meter.

Spoiler for :
Quote:
Largest Crab Ever Caught - Northern Pacific Ocean

Kepiting terbesar yang pernah tertangkap ditimbang di suatu tempat sekitar 15kg dan hampir dua kaki, dari ujung ke ujung. Kepiting raja Varanger adalah kepiting spesies terbesar di dunia dan sering disebut "kepiting raja merah".

Spoiler for :
Quote:
Largest Squid Ever Caught - Antarctica

Pada bulan Februari 2007, sebuah perahu nelayan di lepas pantai Antartika menangkap cumi-cumi raksasa. Dengan ukuran panjang 26 kaki, diyakini cumi-cumi terbesar yang pernah tertangkap. Para ilmuwan membekukan cumi besar ini, dan sekarang tinggal di sebuah museum di Selandia Baru. Cumi collossal ini dapat terus tumbuh - hingga 46 meter! Karena sifat cumi laut dalam, spesimen ini sangat langka.

Spoiler for :
Quote:
Largest Marlin Ever Caught - Kona, Hawaii
Di sini kita memiliki marlin Pasifik legendaris biru, beratnya sekitar 1656 pound, ditangkap pada tahun 1984. Ini marlin 17 kaki adalah yang terbesar yang pernah tertangkap di Kona, Hawaii, tetapi hanya terbesar kedua tertangkap oleh rod dan reel. Selama dua jam dan 20 menit, nelayan berjuang untuk menangkap ikan ini.

Spoiler for :
Quote:
Largest Barracuda Ever Caught - Christmas Island, Indian Ocean

Barracuda terbesar di dunia ini tertangkap di Pulau Natal Samudera Hindia, 11 April 1992. Barracuda sering muncul di laut terbuka dan mematikan predator yang biasanya menyergap mangsa mereka. Dengan kecepatan tinggi, dapat dengan mudah membanjiri mangsanya. Barracuda terbesar tertangkap memiliki berat 85 pound.

Spoiler for :





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4039497

0 comments:

Posting Komentar