Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Kamen Rider Era Heisei

Sepanjang tahun 1990-an, Seri Kamen Rider benar-benar absen dalam penayangan mereka di TV, dan baru di tahun 2000 Kamen Rider Kuuga ditayangkan dan dianggap sebagai kelahiran kembali Seri Kamen Rider. Kuuga diikuti oleh Kamen Rider Agito (2001), yang memulai konsep di seluruh Seri Heisei dengan memunculkan beberapa Kamen Rider (Agito, Gills, G3, dan Another Agito). Serial Agito diikuti oleh Kamen Rider Ryuki (2002), Kamen Rider Faiz (2003), Kamen Rider Blade (2004), Kamen Rider Hibiki (2005), kemudian Kamen Rider Kabuto di tahun 2006.

Juga pada 2005, Kamen Rider The First hadir di layar lebar. Ditulis oleh Toshiki Inoue. Dalam versi movie ini karakter-karakter dari seri asli memiliki alur cerita mereka dalam penyesuaian durasi film. Masaya Kikawada memerankan Hongo Takeshi / Kamen Rider Ichigo sedangkan Hayato Ichimonji / Kamen Rider Nigo diperankan oleh Hassei Takano. Kemudian pada tahun 2007 hadir pula Kamen Rider The Next, sebuah adaptasi dari Kamen Rider V3, dibintangi Kato Kazuki yang memerankan Kazami Shiro / Kamen Rider V3 yang tetap menampilkan Kikawada dan Takano mengulangi peran mereka.

Pada tahun 2007, dihadirkan Kamen Rider Den-O, seri kedelapan, Seri ini menggunakan kendaraan besar, DenLiner, sebuah kereta peluru yang dapat melakukan perjalanan lintas waktu. Seri ini hanya memiliki dua Riders, Den-O dan Zeronos, tetapi mereka dapat bertransformasi dalam multiform, mirip dengan Black RX, Kuuga, dan Agito.

Begitu besarnya popularitas Den-O, sebuah produksi teater kedua, kembali dihadirkan bersamaan dengan Kamen Rider Kiva yang tayang di tahun 2008. Tidak berhenti di situ saja, Saraba Kamen Rider Den-O: Final Countdown dihadirkan untuk memenuhi demand para penggemar Riders.

Memasuki tahun ke-10 Periode Heisei (2009) diluncurkan Kamen Rider Decade yang bisa dibilang serial “pamer kostum” rider-rider di periode Heisei. Pada tahun yang sama juga adalah film keempat untuk Den-O kemudian diturunkan menjadi awal Seri Cho-Den-O film. dimulai dengan film Kamen Rider Cho Den-O & Dekade Neo Generations: The Onigashima Battleship.

Tidak berakhir disitu, pada tahun 2010 kembali diluncurkan Kamen Rider W dan Kamen Rider OOO.Dan yang terakhir pada tahun 2011 diluncurkan Kamen Rider Fourze. Bagaimana gan??? masa-masa kamen rider yang mengkagumkan bukan???
Fourze, W , dan OOO

0 comments:

Posting Komentar