Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Kesalahan-kesalahan Calon Pengantin yang Sering Dilakukan

Kesalahan dalam merencanakan sebuah pernikahan? Semua orang mungkin pernah mengalaminya. Dan berikut ini beberapa bentuk kesalahan yang calon pengantin perlu waspadai agar jangan sampai mengundang masalah.
Budget Pernikahan Melebihi Target
Pernikahan memang akan “membuang” tidak sedikit uang. Dan sering kali, sang calon pengantin wanita yang sedang berbahagia setelah menerima lamarang sang kekasih, mulai mencari bahkan langsung menyewa sebuah vendor pernikahan tanpa terlebih dahulu menentukan dan membuat budget pernikahan. Merencanakan sebuah pernikahan merupakan hal yang serius, untuk itu selalu tentukan budget pernikahan terlebih dahulu lalu mencatat apa yang diperlukan.
Terlambat Memesan Baju Pengantin
Pesanlah baju pengantin yang Anda sukai, inginkan, impikan setidaknya enam bulan sebelum hari H. Baju pengantin yang Anda pesan tentu tidak langsung muat di tubuh Anda. Dan dibutuhkan banyak waktu untuk mencoba dan menyesuaikan ukurannya agar Anda terlihat mempesona di hari bahagia Anda.
cheap_designer_wedding_1
Melupkan Nasib Keluarga Jauh
Saking sibuknya mempersiapkan pernikahan, Anda mungkin melupakan satu hal ini. Tempat tinggal bagi keluarga yang berada di luar kota. Jika rumah Anda bisa ditempati oleh mereka,mungkin hal ini tidak akan menjadi masalah. Berbeda jika rumah Anda tidak cukup ditempati oleh keluarga jauh Anda ini. Dan salah satu jalan keluarnya yaitu dengan membookingbooking kamar hotel, terlebih di hari libur mungkin akan sulit. Untuk itu booking-lah dari jauh hari, dan jangan lupa mencari terlebih dahulu informasi mengenai hotel serta fasilitas di kota Anda.
kamar hotel. Mem
Mengundang Terlalu Banyak Orang
Pastikan jumlah tamu undangan pas dengan lokasi resepsi pernikahan Anda. Jangan sampai lokasi Anda penuh sesak karena tidak mencukupi. Dan pastikan jumlah makanan serta minuman cukup untuk tamu undangan.
blue_wedding_1
Diet dan Perawatan Tubuh Di Menit Akhir
Banyak calon pengantin wanita yang berpikir perawatan beberapa minggu sebelum pernikahan dapat merubah penampilannya secara menyeluruh. Namun hal ini tentu saja salah. Facial, misalnya, dibutuhkan tidak hanya sekali atau dua kali facial untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus.
Begitu pun dengan diet. Jangan sampai melakukan diet keras di beberapa minggu sebelum perniakhan. Lebih baik mulai melakukan diet dan olahraga setelah tanggal pernikahan ditentukan.
Melakukan Semua Hal Sendiri
Jika keluarga, teman, atau calon mertua menawarkan bantuannya pada Anda, terimalah! Jangan berpikir Anda mampu melakukan semua perencanaan pernikahaan ini sendirian. Dan jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih atas bantuan mereka!.
setpieces_wedding_1
Melupakan Sesuatu yang Sebenarnya Penting
Tanamkan selalu dalam ingatan Anda, merencanakan sebuah pernikahan bukanlah hanya “merencanakan.” Jangan sampai Anda melupakan pasangan Anda, seseorang yang akan Anda nikahi dan menjadi teman hidup Anda selamanya.

0 comments:

Posting Komentar