Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

2 Balita super

Dua Balita Raksasa Bertemu dalam Pertandingan Gulat [Video].. Hahahahaha.. waaakkakakakkakk.. Ide kreatif tuh.. tapi gile bener masa empat tahun dan lima tahun dah beratnya 60 kilogram lebih.. tapi ASLI LUCU.. dari pada gulat mendingan MAKAAAAAN.. wakakakakak.. sebenarnya ini sebuah kisah jadul.. tapi gak apa yaaaa..
Sepasang anak muda, yang diperkirakan sebagai dua balita terbesar dan terberat di dunia, akhirnya bertemu untuk bertanding gulat di ibukota Georgia Tbilisi. Georgy Bibilauri dan Dzhambulat Khotokhov sama-sama berharap untuk menang, tapi mereka lebih memilih untuk mendapatkan es krim sebagai gantinya.
Khotokhov, Rusia beratnya delapan £ 11 batu dan tingginya tiga kaki 11 in, adalah terbesar di dunia untuk anak balita berusia empat tahun, menurut penyelenggara pertandingan itu. Tbilisi asli Georgy Bibilauri, yang akan berusia lima pada hari Rabu mempunyai tinggi badan empat kaki dan bobot delapan batu.




Setelah mereka berdua bertanding gulat di atas matras, mereka berdua akan pergi untuk merayakan ulang tahun Bibilauri makan es krim dan cokelat. Juara gulat Georgia Levan Tediashvili, yang menjadi wasit pertandingan, mengatakan ia mengagumi anak laki-laki ’sportif. “Mereka adalah anak-anak fantastis,” katanya. “Kedua raksasa mengeluarkan getaran positif seperti itu. Kami semuanya terutama Rusia dan Georgia harus mengikuti teladan yang mereka berikan.”
Penyelenggara pertandingan, wartawan Georgia Tengiz Pachkoriya, mengatakan ia mendapatkan ide tersebut setelah membaca artikel koran tentang Khotokhov. “Mereka berdua menjadi teman setelah menghabiskan hari bersama-sama,” katanya. “Saya berharap persahabatan ini akan berlangsung bertahun-tahun.”
Youtube Giant toddlers meet for wrestling match (2003)..

0 comments:

Posting Komentar