Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Sisi Kelam Dibalik Logo Alfa Romeo dan Vodafone

Banyak perusahaan besar membayar mahal untuk sebuah logo yang mengasosiasikan merek mereka dengan sebuah perasaan yang hangat dan nyaman. Tapi ada beberapa perusahaan yang tidak memperdulikan hal tersebut. Bahkan mereka menampilkan sisi perusahaan yang kelam dalam logo mereka! 1. Alfa Romeo

Kita pastinya setuju bahwa perusahaan ini membuat mobil eropa yang sangat bagus. Tapi cobalah lihat lebih seksama pada logonya. Mengapa ada ular yang sedang memakan manusia pada logo tersebut? Jika kita melihat sejarah logo tersebut, logo terdahulu menggambarkan pria (dalam logo) dengan cara yang lebih hidup.



Pada logo lama, pria kecil ini diberi warna yang berbeda, dia masih melambaikan tangannya seperti sedang putus asa menangis meminta pertolongan.

Kisah resmi dari logo tersebut adalah pada tahun 1910 saat Romano Cattaneo diberi tugas datang dengan logo untuk perusahaan yang baru. Sambil menunggu kereta di Piazza Castello di Milan, ia mendapatkan inspirasi dari "coat of arms" keluarga Visconti yang terpajang di pintu. Simbol itu adalah "biscione" dimana seekor ular makan anak manusia. Menurut kisah rakyat Milan di awal abad 5, manusia yang sedang dimakan ular itu adalah Moor, dan terjadi selama Perang Salib. Jika demikian ceritanya, siapa atau apa yang dilambangkan oleh ular dalam logo itu?


"Coat of arms" di Milan Central Station. Seekor ular yang jahat tengah memakan anak kecil. Atau sedang melahirkannya? Bisakah itu mewakili hubungan darah atau keturunan (bloodline)?

Beberapa penulis esoteris mengklaim bahwa ular sebenarnya adalah kundalini (ular Shakra) memakan sifat materialis manusia, sehingga menandakan inisiasi esoteris. Bisa saja diartikan demikian. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?

Halaman depan Sylvio Berlusconi dengan simbol ular sedang memakan manusia.

Orang-orang di redicecreations.com telah melakukan pengkajian dan menemukan bahwa simbol ini telah digunakan dalam berbagai dokumen di banyak kebudayaan seperti gambar Aztek dan pahatan-pahatan kuno. Logo tersebut hari ini tampaknya telah digunakan dalam makna elit yang definitif, karena penggunaannya oleh keluarga bangsawan, perusahaan-perusahaan besar dan bahkan pseudo-diktator seperti Berlusconi.

Sementara kita berbicara tentang ular makan manusia, mengapa kita tetap melihat karya seni yang menggambarkan manusia reptil sangat kuat?

Vigeland Park, Oslo. Perhatikan mukanya yg menakutkan.

Masih di Vigeland Park, Oslo

Waddesnon Manor (Rothschild Estate), Inggris

2. Vodafone

Logo ini telah mengundang kritik karena terdapat tiga angka 6 yg tersembunyi di dalamnya. Liat gak gan?


Seperti yang mungkin juragan ketahui, 666 adalah angka AlKitab untuk binatang buas dalam Kitab Wahyu. Hal ini terkait dengan Iblis atau Antikristus. Orang yang mengetahui tentang numerologi okultisme paham bahwa 666 mengacu kepada orang yang material, yang didorong oleh dorongan nafsu. Karena itu ia sama dengan binatang dan berakibat munculnya musuh yang buruk. Apapun arti yang orang atributkan ke triple 6, selalu bermakna negatif.

Mereka yang bekerja di Vodafone sangat suka menggunakannya pada seluruh iklan mereka:



Fakta lain yang menarik lainnya yaitu kemiripan luar biasa dari logo Vodafone dengan salah satu lambang KKK atau Klu Klux Klan, salah satu organisasi rahasia di Amerika Serikat.



Quote:
Dari Wikipedia:
Ku Klux Klan (KKK) dikenal juga sebagai 'The Klan' adalah sebuah kelompok rasis ekstrim di Amerika Serikat (AS), berdiri pada tanggal 24 Desember 1865.

Kelompok ini berkeyakinan bahwa ras kulit putih adalah ras yang terbaik. Mereka mendirikan organisasi tersebut dengan maksud untuk berjuang memberantas kaum kulit hitam dan minoritas di AS seperti Yahudi, Asia dan Katolik Roma. Meskipun kelompok Ku Klux Klan empat tahun setelah berdirinya diumumkan pemerintah AS sebagai organisasi illegal, namun masih tetap menjalankan aksi pembunuhannya terhadap warga kulit hitam. Bahkan, kelompok ini juga menyerang warga kulit putih yang dianggap sebagai pelindung kulit hitam. Aksi Ku Klux Klan memuncak pada dasawarsa 1950-1960-an yang akhirnya memunculkan kelompok perlawanan dari kalangan kulit hitam Amerika dan tokoh tokoh yang menyerukan persamaan hak dan anti rasisme seperti Malcolm X dan Martin Luther King.

Namun demikian, hingga kini pemerintah AS dianggap belum pernah melakukan usaha serius untuk memberantas kelompok yang dikatagorikan berbahaya ini.
Simbol 6 Vodaphone mirip dengan tetesan darah dari simbol Klu Klux Klan. Apakah kita kembali lagi ke pembahasan tentang sebuah garis keturunan? Yup, ada sesuatu yang sangat salah dengan logo2 itu!





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4046185

0 comments:

Posting Komentar