Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

5 Tempat Berlibur UFO di bumi

1.Amerika
Nah, Negara super power ini berada di urutan pertama karena menjadi tempat paling sering (terbanyak) dikunjungi UFO dibanding Negara lain di seluruh dunia. Ada ratusan penampakan UFO dilaporkan setiap tahunnya. Karenanya ada sebutan ‘nakal’ untuk hal ini yakni Amerika Serikat adalah tempat ‘berlibur’ utama UFO di dunia. Bukan itu saja, Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah pelaporan kasus penculikan manusia oleh makhluk asing (alien).
Salah satu kisah penculikan terkenal adalah kisah Travis Walton. Travis adalah seorang penebang kayu di daerah Arizona. Ia mengaku diculik oleh benda asing tak dikenal. Benda tersebut terbang di angkasa dan melumpuhkannya dengan menyorotkan cahaya. Setelah mengalami pengalaman aneh itu, Walton menulis sebuah buku berjudul The Walton Experience (Pengalaman Walton). Buku tersebut diangkat menjadi sebuah film dengan judul Fire in the Sky.
Spoiler for Travis Walon:
Spoiler for Kasus lain:
Kasus lain yang juga menarik dan juga popular adalah penampakan pada Maret 1997. Dikatakan menarik, bukan hanya kejadiannya saja tapi juga jumlah saksi mata yang mencapai ribuan orang. Malah disebut 10 persen penduduk Arizona menyaksikan pemandangan langka ini. Para saksi mata ini menyebut mereka melihat pesawat berformasi segitiga atau “V” terbang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret 1997.
Quote:
Quote:
2.Brasil
Brasil berada di urutan kedua. Bukan hanya karena banyaknya kasus penampakan UFO di wilayahnya, tapi juga ‘kualitas’ dari kasus-kasus itu yang sungguh mencengangkan. Kalau sebagian dari kita hanya menyaksikan ‘penyerbuan alien’ ke bumi hanya dalam film-film Hollywood, atau menyaksikan bagaimana UFO menyerang penduduk dengan sinar laser pesawatnya hanya dalam film, tapi ternyata kejadian itu, konon, benar-benar terjadi di sana.
Spoiler for Brazil:

UFO di atas Trinidade Island, Brazil in May 1958
Salah satu kasus UFO yang menggerkan adalah seorang penduduk yang tanpa sengaja memergoki makhluk asing itu, diserang dengan sinar laser, untungnya dia berhasil selamat. Namun luka-luka yang dideritanya cukup serius, sekujur tubuhnya menderita luka bakar radiasi juga ada luka bekas tusukan.
Tidak seperti di Negara lain, nampaknya UFO yang datang ‘berkunjung’ ke negeri ini nampaknya cukup ‘agresif’. Itu sebabnya sikap pemerintah Brasil pun cukup serius menanggani hal ini yakni dengan kekuatan militer
Quote:
Quote:
3.Inggris dan Irlandia
Sepertinya Inggris/Irlandia masuk dalam ‘agenda kunjungan UFO’ setiap kali datang ke bumi. Ini terbukti dari sangat tingginya laporan tentang penampakan pesawat aneh ini setiap tahunnya. Khususnya di langit barat daya, dan yang berbatasan dengan Wales.
Juga di Salisbury Plain, kawasan dataran tinggi kapur, selatan Inggris, yang diduga sebagai tempat favorit alien. Mungkin ini karena daerah kaya arkeologi , termasuk Stonehenge, jarang penduduk. Salah satu yang terkenal adalah adanya monument kuno Stonehenge di utara Salisbury.
Spoiler for Stonhenge:

Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke ‘dunia’ alien.Stonehenge menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO ke bumi.
Stonehenge merupakan suatu bangunan yang dibangun pada zaman Perunggu, dan Neolitikum. Usianya diperkirakan antara 2500 SM sampai 2000 SM. Ada cerita-cerita yang sulit dibuktikan, yakni, Stonehenge merupakan ‘penghubung’ atau jalan ke dimensi lain, termasuk ke ‘dunia’ alien. Stonehenge menjadi tempat ‘lalu lintas’ UFO ke bumi. (percaya atau tidak hehe)
Quote:
Quote:
4.Meksiko
Meksiko pun dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di bumi. Seperti Kanada, diduga, Meksiko pun menerima ‘limpahan UFO’ karena posisinya yang bersebelahan dengan Amerika Serikat. Tapi nampaknya Meksiko punya ‘daya tarik’ tersendiri bagi UFO. Kenapa? Karena alien suka bangunan-bangunan kuno, dan Meksiko ‘memenuhi syarat’ itu.
Spoiler for Mexico:

Gambar tersebut di ambil dari video yg menunjukkan benda terbang tak dikenal di langit di atas negara Campeche selatan yg difilmkan oleh pilot Angkatan Udara Meksiko, pada tahun 2004. Rekaman itu menunjukkan benda-benda terang, beberapa titik cahaya yang tajam dan lain-lain seperti lampu besar, bergerak cepat dalam apa yang tampaknya menjadi langit malam akhir.
Quote:
Quote:
5.Rusia
Selain Amerika, angkatan udara Rusia adalah salah satu yang juga dibuat bingung dengan penampakan UFO. Selama masa perang dingin, kerap kali dua Negara, Rusia dan Amerika, bertikai soal adanya pesawat asing yang terbang melintas di wilayah mereka. Masing-masing menuduh telah membuat pesawat eksperimen berbentuk piring terbang. Tuduhan ini merujuk pada rumor Nazi yang membuat eksperimen piring terbang pada Perang Dunia ke-2.
Spoiler for Rusia:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4078140

0 comments:

Posting Komentar