Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Ternyata desain chip intel dari ribuan tahun lalu



Ada seorang peneliti, yang muncul dengan kemungkinan sebuah penemuan paling luar biasa sepanjang masa. Ia mempelajari layout Temple of Horus dan memperhatikan simetrinya. Ia melihat diagram sebuah chip INTEL di permukaannya dan menemukan bahwa diagram ini memliki kesamaan simetri dengan layout Temple of Horus, dan itu sebenarnya adalah gambar yang sama!!! Dengan kata lain, desain chip INTEL sama dengan layout Temple of Horus yang berasal dari ribuan tahun lalu di Mesir.


Cekidot Gan:
Spoiler for Temple Of Horus:



Spoiler for CHIP INTEL:



Spoiler for Temple Of Hoorus = Chipset INTEL Pentium:




Apakah ini satu-satunya bukti di Mesir yang ditemukan dari peradaban prasejarah yang berteknologi tinggi? Daniel Perez membuat penemuan ini secara kebetulan. Candi ini dibangun untuk menyembah Horus, anak Osiris yang balas dendam atas kematian ayahnya. Melihat gambar ini , Perez menyadari bahwa ujung timur candi adalah mirip dengan struktur sebuah mikroprosesor. Apa yang menarik perhatian Perez adalah garis berdekatan di sisi kanan (sisi utara) candi seluruh gambar, menjadi jelas bahwa seluruh Temple of Horus cocok dengan komponen-komponen CPU atau mikro-prosesor dan bagian yang ditemukan dalam komputer modern. Setiap bagian dari Temple of Horus berhubungan dengan segmen mikro-prosesor dan komponen yang dibutuhkan untuk CPU bekerja.

THE MICRO-PROCESSOR of HORUS

Bagian yang paling penting dari Kuil Horus, ujung timur, memiliki struktur yg mirip pada mikroprosesor. Bagian yang lebih kecil terdiri dari kamar yang mengelilingi sebuah aula menawarkan ruang dan wilayah yang disebut Naos, yang dalam tradisi Mesir kuno berisi bagian paling penting pada candi ini, patung dewa Horus.
Kamar pada ujung timur candi adalah
tempat untuk menyimpan benda-benda atau informasi,
untuk kemudian digunakan dalam ritual. Dalam mikro-prosesor hal ini dikenal sebagai menyimpan informasi untuk diproses kemudian.
Ruang berikutnya adalah aula, yang didefinisikan dalam
Kamus Webster sebagai "Tentu saja yang menyediakan akses (untuk beberapa
hal lagi). "Dengan cara yang sama, bagian aritmetik
dan dasar pemikiran dari central processing unit menyediakan bagian luar
akses ke mikroprosesor utama di pusat disebut unit
perintah.

KESIMPULAN

Tata letak Temple of Horus menyerupai koleksi CPU, bagian dari BIOS, RAM disk dan power co-prosesor yang ditemukan di komputer modern hari ini. Komputer jelas tidak ada di Mesir kuno karena mereka tidak memiliki teknologi dan pengetahuannya.

Oleh karena itu, ini memberitahu kita bahwa desain Kuil Horus, serta mesin terbang helikopter Abydos adalah memoar dari puncak sebelumnya sisa peradaban yang hilang dari muka bumi ribuan tahun sebelumnya .

Spoiler for kira2 apa nih gan:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2816742

0 comments:

Poskan Komentar