Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

salah satu orang nomor satu hartanya di dunia


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/05/27/article-0-027C1B6B00000578-509_468x510.jpg
Add caption
Langsung aja Gan,
Spoiler for :


DR Sulaiman Al-Fahim boleh dibilang manusia superkaya. Pria yang baru berusia 31 tahun ini sangat ambisius, mirip Roman Abramovich. Siapa pria Arab ini sebenarnya?

Dia adalah bos Abu Dhabi United Group (ADUG), perusahaan konsorsium yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Hartanya 10 kali lebih banyak dari Abramovich. Kekayaan raja minyak asal Rusia itu ditaksir ‘hanya’ 12 miliar pounds atau sekitar Rp 202,7 T.

Sebenarnya Al-Fahim hanyalah orang kepercayaan dari Sheikh Munsoor bin Zayed (38) untuk menjalankan bisnisnya. Pangeran Uni Emirat Arab itulah yang memiliki modal sesungguhnya. Namun, konon kabarnya Al- Fahim sendiri juga orang kaya. Kendati hanya “karyawan”, kekayaannya diperkirakan setara dengan Abramovich.

Sheikh Munsoor bin Zayed adalah pemilik 90 persen saham di ADUG serta memiliki banyak usaha. Yang paling besar adalah Abu Dhabi Sovereign Wealth Fund, unit usaha itu dia kontrol bersama adiknya.

Total kekayaan sang pangeran diperkirakan mencapai 460 miliar pounds atau sekitar Rp 7.774.621.302.683.534! Atau sederhanya Rp 7.774 triliun. Ejaannya, tujuh ribu tujuh ratus tujuh puluh empat triliun!

Dengan pemilik superkaya, tentulah Citizen kini menjelma menjadi klub terkaya sejagat. Inilah yang paling ditakuti klub manapun di muka bumi ini.


tambahan buat fans Man Utd
Spoiler for :p:
Kekuatan uang membuat keder semua klub dan para pemain. Tabloid Inggris, The Sun, mengejek Al- Fahim dengan menyatakan, untuk menjadi juara Liga Champions, sebaiknya mereka membeli skuad Manchester United yang telah terbukti menjadi raja Eropa musim lalu. Harga skuad MU saat ini sebesar Rp 6,528 triliun.

“Jika ingin memenangi Liga Primer dan Liga Champions Anda butuh pemain yang sudah pernah ke sana dan meraihnya. City mungkin harus melihat ke Old Trafford, atau mungkin membelinya saja,”tulis The Sun.

Kecaman juga datang dari pemain veteran Manchester United, Ryan Giggs. Pemain asal Wales itu mengakui bahwa rival sekota MU itu memang bergelimang uang dan bebas memilih pemain hebat.

Namun ada satu hal yang dipertanyakan Giggs, yakni di manakah sejarah klub di Eastlands tersebut?
“City mempunyai pemilik terkaya di dunia, namun saya masih melihat United sebagai klub terbesar. United memiliki status dan sejarah, yang dibangun bertahun-tahun. Semua itu dimulai dari The Busby Babes, hingga pemain-pemain seperti Sir Bobby Charlton dan George Best,” ungkap Giggs kepada The Guardian, kemarin.

Bahkan pelatih Liverpool, Rafael Benitez menyatakan Citizen akan menjuarai Liga Inggris. “Anda tidak memenangkan gelar juara hanya dengan sekadar mengeluarkan uang. Chelsea memenangkan dua musim dengan belanja yang besar. Setelah itu, Manchester United meraih gelar dengan mengeluarkan uang besar juga,” kata Benitez kepada AP.

“Bila kami membicarakan mengeluarkan uang besar, mungkin Manchester City akan memenangkan titel musim ini. Ini tidak hanya sebuah pertanyaan tentang uang, namun bila memiliki uang, semuanya akan mudah,” lanjut Benitez.

Sementara pelatih Manchester City, Mark Hughes mengingatkan fans City untuk tidak banyak berharap pemain-pemain kelas dunia itu akan bergabung di Eastland Januari mendatang. “Kesulitannya adalah meyakinkan klub untuk melepas pemain bintang mereka,” ungkap Hughes seperti dilansir Sporting Life.

“Klub-klub tempat para pemain ini bergabung tengah mengikuti kompetisi Liga Champions. Pihak manajemen klub tidak mungkin begitu mudah melepas mereka di tengah-tengah musim kompetisi,” jelasnya lagi. “Mungkin akan sulit mendapatkan mereka di Januari nanti, tapi kami akan berusaha semampu kami,” pungkasnya.

Pertanyaannya, akankah kapitalisme bakal merusak dunia olahraga, khususnya sepakbola? Dengan uang banyak, sebuah klub tak perlu capek melakukan pembinaan. Mereka cukup membeli pemain ketika dia sudah menjadi bintang besar.


*TS mencoba menghitung kekayaannya dia per 0.1 detik..
setelah TS menghitung, ternyata jawabannya adalah
Berapa menurut agan agan?
Spoiler for :
+- Rp.240.000.000



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2854185

0 comments:

Posting Komentar