Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

10 Sepatu Nike terlangka


NIH GAN GAMBARNYA


10. Nike SB dunk low Supreme

Nike SB dunk low Supreme mempunya dua versi yang berbeda, white dan black. Supreme ini terinspirasi oleh Air Jordan III. Supreme yang berarti Agung, hanya diproduksi masing-masing 500 pasang dan hanya dijual di Los Angeles, New York dan Tokyo. Dua nike SB ini, paling susah dicari walau dalam kondisi apapun. Nike SB dunk low supreme diris pada September 2002. Supreme White mempunyai warna putih, dan biru, sedangkan Supreme Black mempunyai warna hitam, dan merah. Dua nike SB ini mempunyai standar desain yang tinggi yang tidak akan pernah datang lagi.
Spoiler for supreme:



9. Nike SB dunk low Zoo York

Sneaker ini adalah sepatu lain yang dibuat oleh Danny Supa dan kolaborasi nike. Seperti namanya, Zoo York bertemu dengan nike dan membuat versi mereka sendiri untuk dunk low. Sepatu ini menampilkan grafis papan Zoo York di panel samping dan kaki dan dilengkapi dengan gumsole seperti coklat. Sneaker ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Hanya 444 pasang yang dikabarkan ada

Spoiler for zooyork:


8. Nike SB dunk low California/Cali

Untuk menunjukkan apresiasi kepada skater-skater California. Nike SB mendesain sneaker ini dan menamakannya Nike SB dunk low Cali.
Ketika awalnya dirilis pada Juli 2004, hanya toko-toko skate di California yang menerima SB dunk low Cali. Rumor mengatakan, sepatu ini hanya diproduksi 444 pasang (kenapa mesti 444 sih?). Seperti yang agan lihat, warna sepatu ini diambil dari bendera California

Spoiler for cali:


7. Nike SB dunk low Chocolate

Nike SB bekerja sama dengan desainer Chocolate Skateboards untuk mendesain limited dunk ini. Fitur warna sneaker ini dirancang oleh Richard Mulder, sementara logo salib ini dirancang oleh almarhum Margaret Killgallen.
Grafik ini dibuat untuk menghormati pemain skateboard Keenan Milton yang meninggal pada bulan Juli 2001. Dikabarkan sepatu ini hanya diproduksi 300 pasang.

Spoiler for chocolate:


6. Nike SB dunk low What the Dunk

Nike SB What the Dunk mengambil dari elemen-elemen nike SB yang sudah dirilis. Sneaker ini merupakan tonggak penciptaan oleh Nike, tidak pernah terjadi sebelumnya begitu banyak potongan-potongan yang berbeda desain, pola, bahan atau warna yang telah dimasukkan ke dalam sepasang Dunk. Nike SB ini dipasaran berkisar antara $ 250 - $ 300 (Rp 2,5 juta - Rp 3juta). Nike SB ini hanya diproduksi 300 pasang.

Spoiler for whathedunk:


5. Nike SB dunk low Paris

Mungkin Nike SB ini yang paling mahal dipasaran sekarang, dunk low Paris sangat terbatas jumlahnya, hanya sekitar 150 - 200 pasang yang diproduksi. Sneaker ini khusus dibuat untuk "White Dunk" travelling art exhibition. Ketika sepatu ini tiba di Paris, sepatu ini benar-benar seperti karya seni paris itu sendiri. Sepatu ini menampilkan karya pelukis Perancis Bernard Buffet yang meninggal pada 1999 dan sebelumnya dia melukisnya di kanvas. Saat pameran seharusnya ada undian untuk mendapatkan sepatu ini, tapi kemudian dibatalkan karena begitu banyak orang yang mencoba untuk mendapatkan sepasang sepatu ini. Sebaliknya, sepatu ini dijual di beberapa toko yang terpilih di Paris termasuk Opium dan Colette, di mana orang harus menunggu selama berhari-hari dalam kondisi kedinginan untuk mendapatkan nike sb ini. Jika agan-agan kebetulan menemukan nike sb ini, mengharapkan untuk membayar lebih dari $ 1000 untuk mereka.

Spoiler for paris:


4. Nike SB dunk low Pigeon NYC

Pembebasan Merpati menjadi berita utama di seluruh negara, bukan karena eksklusivitas mereka, tetapi karena kehebohan yang ditimbulkannya di depan toko Reed Space di NYC di hari sepatu ini dirilis. Hanya diproduksi 150 pasang di seluruh dunia, sehingga agan-agan bisa menebak berapa banyak pasang yang toko itu punya. Penjualan sepatu ini menimbulkan kerumunan besar-besaran di depan toko dan sampai ada yang rela menunggu, dan berkemah disekitar toko itu. Para sneakers itu menyebabkan kerusuhan besar. Polisi harus dipanggil dan sampai ada desas-desus preman di sekitar toko yang siap untuk melompat orang-orang yang baru saja membeli sepasang. Terlepas dari semua keributan, para sneakers itu membuat masalah bagi banyak orang. Sepatu ini mempunyai fitur kontras dengan warna abu-abu oranye di luar dan dalam. Fitur tumit merpati bersulam NYC mewakili sepenuhnya.

Spoiler for pigeon:


3. Nike SB dunk low Supas

Sebagai sneaker pertama akan dirilis secara resmi di bawah Nike SB sub-divisi pada bulan Maret 2002, Supas akan selalu diingat sebagai bagian penting sejarah Nike. Nike ini pernah menjadi populer di dunia skateboarding. Seperti namanya skema warna sepatu ini dipilih oleh pemain skateboard terkenal , Danny Supa. Warna-warna ini dibuat untuk hadiah tim Baseball kota kelahirannya Supa, New York Mets. Meskipun tidak langsung terpukul ketika awalnya dirilis, Supas adalah salah satu paling langka dan dicari kolektor. Tidak diketahui berapa pasang yang dirilis.

Spoiler for supas:


2. Nike SB dunk high FLOM

Memperoleh cawan suci setara dengan mendapatkan sepasang "For Love or Money" alias Nike Dunk SB FLOM. Dunk SB FLOM tidak diragukan lagi, sebagai Nike SB yang paling sulit didapatkan. Futura, perancang sepatu ini hanya menciptakan 24 pasang yang diberikan kepada teman dan keluarganya.
Mata uang yang berbeda dari seluruh dunia dapat dilihat pada Nike SB Dunk High FLOM, desain unik ini dapat diidentifikasi oleh hampir semua orang yang akrab dengan shoe game. Jangan berharap untuk menemukan ini di sebuah butik sepatu lokal, sepatu ini menghantam konsinyasi co-toko seperti Penerbangan Club dengan label harga mulai dari $ 9,000 - $ 16,000 (Rp 90 juta - Rp 160 juta) tergantung pada ukuran. Melihat sepatu ini adalah sekali dalam seumur hidup jadi jika agan-agan liat harga sepatu ini di ebay mungkin akan terkejut.

Spoiler for FLOM:


1. Nike SB dunk low eBay Charity

Dunk ebay ini mungkin menjadi nike SB terlangka yang pernah dibuat, tapi sekarang hanya ada 1 pasang. Pada bulan Agustus 2003, dilelang dan dijual dengan harga $ 30.000 (Rp 300 juta) dan pemenang menerima tendangan dari size yang cocok. Hasil dari pelelangan itu untuk membuat taman skate di portland area. Sampel yang asli, terlihat di lelang, berakhir menjadi hancur, terpotong-potong. Sneaker ini benar-benar unik. Kulit menandakan tanda tangan ebay dengan warna hijau, biru, kuning, dan merah dengan putih. Dan juga, tulisan "Nike" pada tumit yang dijahit dengan gaya font eBay.

Spoiler for eBaycharitydunk:




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3262759

0 comments:

Posting Komentar