Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

TERNYATA Begini ya DI Neraka


Mungkin ente sekalian dah pada tau yang namanya neraka. Neraka merupakan suatu tempat yang diyakini oleh penganut beberapa agama dan atau aliran kepercayaan sebagai tempat kesengsaraan abadi setelah mati. Tempat ini berada di alam gaib sebagai balasan atas perbuatan manusia yang dinilai menyimpang dari aturan agama.



Neraka adalah tempat penyiksaan bagi mahluk Allah yang membangkang. Mereka adalah orang-orang yang membangkang terhadap syariat Allah dan mengingkari Rasulullah saw.

Kata neraka sering disebutkan dalam kitab suci Al-Qur'an dan jumlahnya sangat banyak sekali. Dalam bahasa Arab disebut naarالنار (ar)* (an-nār).

Siapapun orang yang dimasukkan ke dalam neraka, dia tidak akan keluar darinya. Pintu neraka berdiri kokoh dan tertutup rapat. Itulah pejara bagi orang-orang yang menganggap remeh berita tentang pengadilan akhirat.

Sumber :wikipedia

Coba liat sebentar cerita ane, mungkin agan2 sekalian bisa mengambil pelajaran.

Seseorang bernama ANDY (please, jangan ada yang kesinggung ya kalo kebetulan ada yang namanya sama ) pada saat di dunia selalu berbuat jahat, semua perbuatan jahat telah ia lakukan mulai dari membunuh, memperkosa, dll..

Kemudian tiba saatnya ajal menjelang dan ia divonis masuk neraka yang paling dalam...yaitu neraka tingkat tujuh...



Pada saat melewati masing2 tingkat, ia melihat ada yang disetrika, ditusuk dari ubur sampe mulut, dicongkel matanya, dsb...ia pun jadi takut dan pengen lari dari neraka. Namun apa daya ia dikawal oleh Malaikat Penjaga Neraka yang super kuat, jadi ia gak bisa kabur..

Nah...Ketika memasuki neraka ketujuh, ia pun mendapati seseorang yang lagi duduk2 sambil ngerokok. Ia pun ngomong dengan lantang :

"INI NIH YANG ANE DEMEN"

Masuklah dia ke dalamnya,Pas didekatinnya si orang yang lagi merokok, tiba2 ada bunyi bel, lalu penjaga neraka berkata...

"SEBENTAR LAGI HIDANGAN AKAN DISIAPKAN"

Si Andy berkata lagi dengan Lantang :
"wah, ane tambah demen nih ama neraka, udah bisa ngerokok, dapat makan pula"

Lalu dia melihat ada banyak yang mengantri...Dia pun cepet2 mengantri...

Ternyata eh ternyata :
Spoiler for faktanya:
Ternyata Orang yang mengantri akan di goreng dalam kuali besar akibat perbuatan yang mereka lakukan selama di dunia untuk hidangan makhluk2 besar yang ada di neraka..
Orang yang merokok tadi hanya istirahat sebentar...
Setelah digoreng dan dimakan, mereka akan dihidupkan dan diperlakukan seperti itu secara terus-menerus.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3029057

0 comments:

Posting Komentar