Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Perang Korea

Perang Korea

wikipedia.org
Jenderal (Purn) Kim Kwan-Jin
SEOUL, KOMPAS.com — Korea Selatan, Jumat, mengangkat Kim Kwan-jin (61), mantan panglima militer, sebagai menteri pertahanan, demikian dikatakan seorang juru bicara kepresidenan."Presiden Lee Myung-bak mengangkat Kim Kwan-jin, mantan Ketua Gabungan Kepala Staf (JCS), untuk jabatan itu," kata juru bicara itu dalam satu keterangan pers, Jumat (26/11/2010).


Menteri sebelumnya, Kim Tae-youg, mengundurkan diri karena dianggap terlalu lemah menanggapi serangan Korut, yang menewaskan empat orang dan mencederai 18 orang lainnya.

Kim Kwan-jin adalah Ketua JCS dari tahun 2006 sampai 2008 sebelum pensiun.

"Lee memperhitungkan keahlian dan wawasan Kim Kwan-jin dalam kebijakan dan bidang-bidang strategi berdasarkan pengalaman militer 40 tahun," kata kantor kepresidenan.

"Ia dinilai seorang tentara yang istimewa yang realistis dan memiliki kepemimpinan yang kuat," kata Menteri Senior Urusan Publik Hong Sang-pyo dalam penjelasan pers itu.

Hong mengatakan, menteri baru itu diperkirakan akan memulihkan kepercayaan rakyat pada militer dan meningkatkan moril militer dengan mendorong reformasi dan menanggapi dengan keras dan cepat krisis keamanan.

0 comments:

Posting Komentar