Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Ternyata Atlantis lebih canggih dari sekarang



Gambar diatas yaitu salah satu tempat yang diduga sebagai lokasi atlantis .

- Sejarah Atlantis :
Konon jaman dulu disuatu tempat yang belum diketahui keberadaannya, ada suatu negara kecil yang sudah mempunyai teknologi yang sangat canggih (melebihi teknologi jaman sekarang). Namun semuanya telah hancur karena gempa dan tsunami dahsyat .
- Beberapa dibawah ini adalah contoh teknologi di Atlantis :


1. Vimana/Vailixi
- Vimana/Vailixi ini adalah alat transportasi udara yang digunakan orang2 atlantis dulu . Betapa anehnya pada saat itu sudah ada benda yang anti gravitasi . Itu sangatlah menajubkan, dan mungkin penampakan UFO yang sekarang2 ini sedang heboh bisa saja bukan alien . tapi mereka orang2 atlantis yang masih tersisa .
gambar vimana/valixi :



2. Transplantasi Sel Hewan dengan Manusia (Manusia menikah dengan Hewan)
- Yang satu ini jelas2 tidak bisa kita logika, konon orang2 atlantis memilih hewan untuk pemuas sex mereka . Sampai saat ini juga belum diketahui cara menyamakan kromosom gennya . Akhir2 ini juga banyak ditemukan bangkai2 wujud bukan manusia, bukan hewan, atau gabungan dari keduanya . Memang misterius sekali teknologi pada masa itu .

kuda kepala manusia :



3. Kuil, Istana, Pelabuhan yang Megah
- Begitu megah bangunan2 pada masa atlantis. Entah apa alat yang mereka gunakan untuk membuat bangunan seperti itu . Tidak mungkin juga mereka hanya menggunakan tangan kosong . Lebih terlihat sekali bahwa teknologi jaman dahulu ada yang lebih canggih dari sekarang.

kuil di atlantis :


istana di atlantis :


0 comments:

Posting Komentar