Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY

Cari Misteri

Manusia-Manusia Super Aneh di dunia



Manusia kadang-kadang memang konyol apa yang mereka lakukan bisa bikin orang yang melihat jadi tertawa,cengengesan atau minimal senyum mesem. Lihat aja apa yang dilakukan orang-orang dibawah ini. Benar-benar konyol. Tapi bisa jadi dapat dijadikan inspirasi bagi anda untuk mempraktekannya.

Buat anda yang suka ngerumpi di HP agar tidak capek ,boleh pake cara seperti contoh dibawah ini. (BH siapa ya ??? soalnya beda ukuran tuh )



Bagaimana kalau bensin anda habis sementara tangki pengisian bensin masih jauh ?
Nah ini bisa jadi alternatif pilihan selain di dorong. Masukan beberapa kaleng minuman beralkohol ke dalam tangki bensin mobil anda.Karena bahan bakarnya alkohol jadi anda harus lebih hati-hati mengemudikannya soalnya bisa terbang lho.



Kita tidak pernah hidup di jaman Purba maka untuk lebih mengenal cara hidup nenek moyang kita ,maka sekali-kali kita boleh mencoba mempraktekannya.



Anda mungkin pernah nonton film Popeye waktu kecil . Waktu anda nonton Popeye nya masih muda. Nah inilah tampang Popeye ketika udah tua, tetap ganteng bukan ???




Hati-hati pacaran dengan orang China karena bapaknya jago kung fu . Jadi kalau mau peluk anaknya harus bisa menghindari jurus tendangan kilat milik bapaknya.




Hati-hati kalau anda naik bentor (becak bermotor) usahakan harus ada pengemudinya dulu jangan asal serobot langsung naik.Kalau ngga yahh seperti gambar ini.





Hati-hati kalau selingkuh sama istri orang pastikan jadwal suaminya ngga pulang lebih cepat dari yang seharusnya. Kalau ngga kamu terpaksa kabur lewat jendela dalam keadaan bugil dari pada di tonjok habis-habisan.




Ketika berfoto anda harus fokus melihat ke kamera karena kalau anda lihat sekeliling pasti hasilnya yang ke foto rambut aja. Perhatikan gambar dibawah ini , yahhh masa bodoh aja walaupun ada yang nabrak tiang.


Beginilah ekspresi wajah kita kalau tim kesayangan kita kalah, hanya selama ini ngga ada yang mengabadikan aja. Kalau ada pasti ngga jauh beda dari gambar di bawah ini.




Jangan terlalu semangat melakukan tos kalau ngga mau mandi bir.Dan anehnya bir pun tahu tempat tumpah yang empuk




Profesor kadang-kadang juga bisa ling lung , sampai-sampai lupa membedakan mana yang kursi mana yang penggaris.




Walaupun lagi diwawancara di suatu acara TV dan mungkin disiarkan secara Live tapi yang namanya keindahan sangat sayang kalau dilewatkan.woow,kelihatan tuh



0 comments:

Posting Komentar