Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Kumpulan Foto-Foto Misterius yang Pernah Tertangkap Google Street View




Google Street View walaupun banyak menuai kritik karena kasus privasi tetapi sangat berguna bagi kita. Belum lagi di Google street view tersebut suka tertangkap oleh kamera hal-hal aneh dari manusia kuda, manusia berkaki tiga, UFO, ET. dan sebagainya.

Dibawah ini adalah benda-benda atau orang-orang misteri yang pernah ditangkap Google Street View

Bayangan UFO di Sydney, Australia




ABG Alien di San Francisco, Amerika



Manusia langka tanpa kepala? Di Belanda

Dr. Zoidberg

Apakah ini Pria yang ada di Where is Waldo?

Scuba diver kok ada di atas air?

Satu Lagi Orang Tanpa Kepala di San Fransisco, Amerika

Pria Berkaki Tiga

Tangga Menuju Surga...

Beruang Aneh, Inggris

New York, Amerika Sosok bayangan Aneh Terlihat di Dekat Air Mancur. Bahkan banyak yang berspekulasi bahwa itu bukan saja alien, tetapi makhluk ET (The Extra Terrestrial)

Sepatu Mengapung di Udara, Kanada

Laser Cinta, Pittsburgh, Amerika

Orang Berbaris Dengan Rapi, Rusia

Pemandangan di Langit yang aneh, Italia

Manusia Kuda, Skotlandia

Cewek Terkapar di Inggris yang terakhir diketahui kalau cewek itu hanya sedang bermain dengan teman nya dan pura-pura mati.







5 comments:

Dicky mengatakan...

wow menarik sekali nihh ,
kunjungi juga artikel yang unik dan banyak sekali misteri disini :
http://tuanunik.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Aneh tapi menarik. Mungkin karena ada kesalahan dari googlenya.

Kunjungi juga nih blog saya tentang semua informasi. Walau sedikit.

www.halkil.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SEMPONO, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SEMPONO
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SEMPONO Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SEMPONO pasti akan di bantu Oleh Beliau

Anonim mengatakan...

Neko2 Ae....

cucu korban jepang mengatakan...

Masukkan komentar Anda...penggandaan uang prett .. Jgn gunakan kalimah tasbih utk meyakinkan orang broo ..

Posting Komentar