Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Hewan yang Paling Banyak Memakan Korban


1. Nyamuk
siapa yang tidak pernah digigit nyamuk???? nyamuklah yang membawa virus malaria. dan setiap tahunnya mampu membunuh 2 miliar jiwa, dan menyebarkan penyakit ke 70 miliar jiwa di seluruh dunia.
Spoiler for nyamuk:


2. Ular Cobra Asia
Bisanya mampu membunuh korban sebanyak 50 ribu jiwa setiap tahunnya. termasuk hewan yg sangat buas diantara spesiesnya.

Spoiler for cobra:


3. Ubur-Ubur kotak
hewan ini memiliki panjang 15 kaki. Tentaclenya mengandung raun yang dapat membunuh 50 orang. sejak tahun 1884 sudah ada 5.567 orang yang menjadi korban hewan ganas ini.

Spoiler for ubur2:


4. Hiu Putih Besar
memiliki berat 5 ton. sebenarnya hiu bukan memangsa manusia, tetapi karena ia kelaparan atau diganggu keberadaanya. hiu membunuh beberapa orang dan anjing setiap tahunnya.

Spoiler for hiu putih:


5. Singa Africa
Hewan seperti macan yang tinggal di africa. dapat membunuh 70 orang per tahun.

Spoiler for singa:


6. buaya air asin
memiliki berat 1,6 ton dan dapat membunuh seekor kerbau dengan cepat, dia dapat berpindah secepat lumba-lumba dan dapat membunuh mangsa kurang dr 1 menit.

Spoiler for buaya:


7. gajah afrika
siapa yang tidak tahu binatang besar ini?? gajah dengan taring besar ini kurang bersahabat dengan sebagian org. setiap tahunnya membunuh kurang lebih 500 orang dengan cara menimpa. hewan ini memiliki berat 16 ton.

Spoiler for gajah:


8. beruang kutub
hewan yang paling buas di kutub utara, sangat suka memakan gajah laut, selain itu juga memakan walrus, paus, dan hewan lainnya.

Spoiler for beruang:


9. Kerbau Afrika
Hewan ini memiliki berat 1,5 ton dan jika sedang marah akan menusuk dengan kedua tanduknya yang tajam. jika berdiri akan memiliki tinggi 1,7 meter dan memiliki panjang 2,8 meter. banyak ditemukan di afrika.

Spoiler for kerbau:


10. katak panah beracun
katak ini memiliki cairan beracun yang dapat membunuh 10 orang sekaligus dan sangat pintar menyamar. banyak ditemukan di Amerika Selatan bagian tengah.

Spoiler for katak:








sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4104877

0 comments:

Posting Komentar