Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Misteri peradaban di Mars

Tahun 1959 sebuah pesawat ruang angkasa berbentuk cakram terbang dari Mars dilaporkan mendarat di hutan belantara di luar Moskow, Uni Soviet, di mana sebuah pertemuan rahasia dengan Perdana Menteri Nikita Kruschev diadakan. Pertemuan itu membicarakan perkembangan hubungan dengan Bumi, pertukaran pengetahuan, dan mengamankan perdamaian dunia serta antar planet, tetapi pemerintah Soviet menolak persyaratan-persyaratannya. Laporan ini berasal dari Sgt. Willard Wannall, mantan Intelijen Angkatan Darat, yang menyelidiki UFO di Hawaii ketika masih berdinas tahun 1950an, dan bertemu dengan kami ketika kami berada dalam agen penelitian Departemen Urusan Antar Planet tahun 1970an.
[Image: 180148_10150096921202647_715627646_63647...9235_a.jpg]

24 April 1964, sebuah obyek logam terbang berbentuk oval mendarat di sebuah pertanian di Newark Valley di negara bagian New York State, dan dua orang alien keluar dari pesawat yang diperkirakan berukuran sepanjang 20 kaki. Petani Gary Wilcox mengendarai traktornya mendekati objek yang terlihat jelas di hari yang cerah terang itu. Petani itu menendang objek logam itu untuk memastikan bahwa benda itu asli. Dua orang penumpang bertinggi badan kira-kira 4 kaki, dan mereka membawa sebuah nampan persegi yang penuh dengan bermacam-macam sayuran yang mereka kumpulkan dari pertaniannya. Wilcox mengatakan bahwa ia menuduh makhluk-makhluk tersebut mencuri tanamannya, mereka berkata, “Jangan takut, kami pernah berbicara dengan orang sebelumnya.”

Gary Wilcox mengatakan bahwa suaranya sangat aneh. Mereka mengenakan overall yang terlihat seperti logam, putih, tanpa keliman, jahitan, atau kantung. Ia tidak dapat melihat tangan ataupun kaki mereka. Ia tidak dapat melihat bentuk mereka di bawah pakaian ruang angkasa mereka yang panjang, yang kami duga melindungi para alien tersebut dari atmosfer Bumi yang mematikan bagi bangsa mereka. Ketika Wilcox menjadi penasaran, salah seorang dari mereka berkata, “Kami berasal dari apa yang kalian kenal sebagai planet Mars. Kami hanya dapat datang ke Bumi setiap dua tahun sekali,” dan meninggalkan sebuah pesan bahwa orang-orang Bumi harus menghindar dari ruang angkasa. Mereka mengatakan bahwa mereka sedang mempelajari materi organik di Bumi karena struktur Mars yang berbatu-batu, dan mereka tidak terbang di dekat kota-kota kita karena mereka menghindari polusi udara. Makhluk-makhluk tersebut mengatakan semua ini kepada Wilcox dengan nada yang monoton. Ia bertanya apakah ia bisa pergi dengan mereka dan mereka menolak.

Wilcox memberi makhluk-makhluk tersebut sekantung pupuk dan bertukar informasi mengenainya dan hal-hal lain, sebelum mereka memasuki pesawat mereka dan berangkat pergi. Wilcox diselidiki oleh seorang ahli kejiwaan dan sheriff departemen, yang menyimpulkan bahwa ia normal, orang yang jujur tanpa masalah emosional, dan mereka mengakui bahwa mereka meyakini bahwa pengalaman UFOnya adalah benar. February 1972, diplomat PBB Farida Iskiovet, yang menyelidik UFO dan kontak-kontak awak UFO untuk Ketua Majelis Umum PBB, mengatakan kepada saya dan agen-agen departemen bahwa ia telah dihubungi oleh sebuah pesawat ruang angkasa yang mendarat dari planet Mars. Kontak yang dilaporkan tersebut terjadi di Gurun Mojave, California, tahun 1971, dan menjadi “berita utama” di surat kabar utama Republik Arizona. Cerita ini juga menjadi berita utama di San Clemente Sun-Post dalam sebuah artikel yang ditulis Fred Swegles, yang mewawancarai Presiden Nixon dan staffnya di Gedung Putih Barat.

Farida Iskiovet mengatakan bahwa alien tersebut menawarkan untuk mengangkat seorang duta besar bagi konfederasi antar planet mereka dalam sistem tata surya ini, sebagai pertukaran untuk duta besar alien untuk Majelis Umum PBB, dalam usaha untuk mengadakan hubungan diplomatik dengan Bumi dan planet-planet lain yang dirugikan di jaman dulu karena kekerasan terhadap Bumi. Tetapi, persyaratan-persyaratan perdamaian ini tidak dapat diterima oleh Dewan Keamanan, dan pertukaran tersebut ditolak dalam sebuah pertemuan rahasia.

Adam Malik, ketua Majelis Umum PBB (President of the United Nations General Assembly) ke-26 di tahun 1971, mendukung perjanjian dan pertukaran ini dan ia berhubungan dengan kami untuk masalah ini. Iskiovet dan Malik merasa frustasi karena usaha-usaha PBB untuk menghalang-halangi pertukaran ini, sehingga mereka mendatangi kami untuk menolong mencoba membentuk sebuah dewan sipil untuk menangani masalah-masalah antara orang-orang Bumi dan Konfederasi Antar Planet dalam sistem tata surya ini.

Lembaga-lembaga dan pihak militer pemerin-tah yang mendanai dan mengendalikan PBB tidak menerima desakan alien untuk:

memusnahkan semua senjata
mengakhiri semua peperangan
menghilangkan semua bahan bakar berpolusi, yang merupakan penghasilan terbesar di seluruh dunia.

[Image: 180176_10150096921837647_715627646_63647...8343_a.jpg]
Percival Lowell meneropong Mars

Para ahli perbintangan yang paling terkenal di awal abad ke-20, termasuk Percival Lowell yang hebat itu, mengatakan bahwa ada tanda-tanda kehidupan yang cerdas di Mars. Mereka melaporkan daerah besar pepohonan hijau yang mengembang dan menyusut dengan melelehnya puncak-puncak es dan 4 musim di Mars. Tahun 1950an, guru-guru di sekolah umum di Amerika mengajarkan para muridnya bahwa suhu di katulistiwa Mars kurang lebih 80 derajat. Orang yang bereputasi sebagai penemu radio, Marconi, mempublikasikan data bahwa ia yakin telah menerima sinyal-sinyal radio yang cerdas dari Mars.

[Image: 181591_10150096922842647_715627646_63647...3541_a.jpg]
Kanal di Mars yang dilaporkan Percival Lowell

Selama tiga dekade, beberapa astronom di belahan dunia yang berbeda melaporkan telah melihat kilatan dan sinar yang bergerak di permukaan Mars, beberapa ledakan besar dan fenomena tidak alami lainnya yang aneh. Di tahun 1927, pemerintah Amerika meriyelesaikan sebuah desain eksperimen publik untuk mencoba mendeteksi adanya kehidupan cerdas di Mars, dengan mengirim transmisi radio ke planet dan menunggu jawaban.

Sebuah seri pesan berupa titik dan garis, dalam kode Morse diungkapkan dalam sebuah mesin, yang dilaporkan berasal dari arah planet Mars, dan menggambar sebuah bentuk wajah manusia di lembar kertas penerima dalam titik dan garis! Gambar ini dalam kode Morse telah ditampilkan di Bureau of Standards di Washington D.C. Di tahun 1975 wahana antariksa Viking yang dikirim ke Mars oleh NASA, mengambil lebih dari 2000 foto planet Mars, hanya sebagian kecil saja yang ditunjukkan ke publik. Dengan banyaknya foto yang tidak dirilis ke media massa, apakah mereka hendak menyembunyikan sesuatu?

Sebuah foto yang dipublikasikan oleh surat kabar Amerika sekitar lebih dari satu dekade yang lalu, menunjukkan apa yang banyak peneliti meyakini sebagai sebuah piramid dan bentuk wajah yang besar di permukaan Mars (dikenal dengan “Face of Mars”). Kami telah memperlajari foto-foto Mars yang lain yang nampak seperti reruntuhan kota purbakala, jalan, bangunan empat persegi panjang, dan dinding-dinding. Pihak yang skeptik mengemukakan bahwa hal itu terjadi karena bayangan-bayangan dari obyek alam nampak seperti struktur artifisial, sekalipun begitu semua foto yang diambil dari berbagai sudut sinar matahari dan kamera, tetap menunjukkan obyek yang sama, sehingga meruntuhkan teori bayangan.

0 comments:

Posting Komentar