Sumber: http://eltelu.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-tab-menu-horizontal.html#ixzz2BUn2TQsY




Cari Misteri

Wajib bagi anak GAUL

Di Kaskus, dulu ada yang bikin thread tentang ciri-ciri cewe gaul jaman sekarang. Biasa disebut 5B.

5B :
1. Behel
2. BB
3. Belah tengah
4. Black Menthol
5. Boyfriend

Jika punya kelima ciri diatas, menurut TS yang bikin thread di Kaskus, beserta orang-orang yang menyetujuinya, brarti itulah cewe gaul jaman sekarang, jaman wacana ini ditulis.

Dari thread-thread setengah curhat yang ada di Kaskus, seorang teman gue yang biasa dipanggil Agun, mulai membuat kesimpulan. Isi dari deklarasi itu adalah ciri-ciri anak gaul masa kini. Isi deklarasi Agun itu adalah :

1. BlackBerry
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPTXhfqRTmfqJsxjjyrD02O9NAwPeDFAGLOphVV5A7baoHXdaEZwOT4lJfMcfiUx75aMLG6kJ5H-0MJaTjbkGTcwejbEYv_sT6aVz9QdPkB4fQ7BBnP8CM-Y5UgT5pO5YqWE7hUz9Vcm4/s1600/Sejarah+BlackBerry+%2528BB%2529+di+Indonesia.jpg
Ampir tiap orang punya BB. Bedanya kalo orang yang udah gawe perlu buat gawean, kalo ABG, yang demi prestis, pamer, dan bergaul pastinya. Tentunya dengan teman-temannya yang gaul dan funky-funky itu.

Kasus :
Cewe ABG: “Hai kenalan dong”
Cowo ABG: “boleh”
Cewe: “Minta PIN dong..”
Cowo: “PIN BB? Ga punya”
Cewe: “Ah ga gaul lo!”
Cowo: *telanjang didepan umum*

Ga cuma cewe yang gitu sih. Cowo juga banyak lah. Tapi hal yang paling memorable ya pas baca kasus si cewe ini.


2. Fixie
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieGh7MqtcSe_YRQfefp22uBpINqBx390Bx5gU5k5imuBZ4QCOvNps6CJ1zzsV6P2QSrhonLjNzuqEPnWTTeUMxxuYFdx6ufGA6TpHTc2iMhTsG6lk9syHIh-hko3OGl4K96NtF15USPGQp/s1600/fixie_6.jpg
Sepeda fixed gear ini kayak merajai sepeda saat ini. Kayaknya kalo masih pake sepeda laen, kurang gereget gitu, walau asalnya ini sepeda balap. Bentuk fixie yang langsing ini, katanya bikin orang jadi gaul. Apalagi dengan ga adanya rem tangan, jadi kudu gowes balik ke belakang klo mau ngerem. Cara ngerem kayak gini bahy emang, udah banyak yg celaka. Sampe ada yg bikin codet lah dimukanya, ada yang nabrak orang lah. Tapi tanpa cara rem yang ekstrim itu, ga gaul boi.


3. Camera DSLR
http://kamera-gue.web.id/wp-content/uploads/2010/04/canon-eos-1000d.jpg
Dulu para profesional make kamera ini buat kerjaan. Trus banyak juga yg make buat hobi. Seiring berjalannya waktu, orang-orang, ok, ABG, mulai suka make kamera ini. Loh salah kalo punya kamera canggih? Ga salah sih. Tapi ngeliat kasus kayak gini, masih bener? Ngaruh gtu?

Kasus :
ABG1: “woi, lo pake kamera SLR apa?”
Temannya: “ga punya kamera gue. Cuma ada kamera pocket doang.”
A: “ah ga gaul lo!”
T: *kayang*

hahaha padahal ujung-ujung nya hasil jepretan dia di edit pake photoscape, mending pake photoshop..

Untuk cewe, menurut Zico perlu ditambahin 1 lagi. Dikutip dari 5B, “behel”. Jadi untuk cewe ada 4 ciri, yakni :


4. Behel
http://images03.olx.co.id/ui/11/43/28/1297558556_166483528_2-nice-behel-shop-Serang.jpg
Dengan make kawat gigi ini, katanya sih bisa memperindah gigi. Tapi kadang behel cuma jadi buat gaya. Katanya jadi lucu kalo nyengir. Kuda nyengir juga lucu dong kalo dibehelin? Belom lagi katanya harus ganti karetnya, dengan frekuensi yang cukup sering buat ganti. Trus katanya ada macem motif karetnya. Kenapa ga iket pake karet gelang aja sih. Murah meriah kan. Bisa didapat di pasar, tukang loak, dll. Ga harus ke dokter gigi. Hemat! Tapi demi status gaul, berapa pun biaya, rela dikeluarkan. tapi ada ko yang maksain beli yang sepuluh rebu.. demi gaya ya Allah.. sampe segitunya... padahal ogah bener punya pacar pake behel.. bau mulut... kasian cowonya.. belum lagi bekas makanan pada nempel tuh.. PEDE lagi...

0 comments:

Posting Komentar